Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

15 Tempat Glamping di Bandung Yang Instagramable

Lagi mencari tempat glamping di Bandung yang instagramable? Ayo cek pilihannya dibawah ini!

Bandung sudah jadi salah satu destinasi favorite banyak orang kala mau relaksasi, serta menghindar dari hiruk pikuk ibu kota. Alasannya, kota Kembang ini tidak cuma menawarkan hawa yang sejuk serta adem, tetapi pula memiliki banyak tempat wisata alam yang memanjakan mata.

Banyak hal menarik yang dapat kalian jalani di Bandung, salah satunya yaitu dengan berkemah serta menikmati indahnya atmosfer malam kota Bandung yang indah. Tetapi bila kamu tidak ingin ribet, kamu dapat menyewa glamping supaya pengalaman kemah jadi lebih instan.

Glamping sendiri merupakan singkatan dari glamour camping, ini merupakan alternatif wisata yang tengah hits digolongan turis sebab menyajikan pengalaman unik. Gimana tidak, di glamping ini, kalian dapat merasakan nuansa berkemah dengan tempat yang begitu aman serta terfasilitasi.

Tidak terdapat lagi yang namanya ribet dengan perlengkapan berkemah semacam tenda, perlengkapan masak, baju ganti, dan perlengkapan keperluan yang lain. Alasannya seluruh sarana sudah disediakan oleh pihak pengelola glamping.

Bandung sendiri mempunyai banyak tempat glamping yang terkenal serta hits buat dicoba, tetapi beberapa tempat glamping di Bandung yang instagramable ini jadi favorite banyak turis.

Tempat Glamping Instagramable di Bandung

1. Glamping Legok Kondang Lodge

photo via instagram. com/ glamping_ciwidey

Glamping di Bandung yang instagramable dimulai dengan Glamping Legok Kondang Lodge. Tempat menginap ini mempunyai sentuhan alami tetapi tidak luput dari sisi moderintasnya. Menawarkan konsep alam terbuka yang nyatanya menyejukkan serta sesuai buat melarikan diri dari hiruk pikuk perkotaan.

Ada kurang lebih 27 tenda dengan bermacam- macam jenis yang lengkap dengan sarana yang kamu butuhkan. Mulai dari yang jenis yang standart sampai jenis yang elegan. Terdapat pula tenda buat kapasitas 2 orang sampai buat 1 keluarga.

Di glamping ini, kalian dapat menikmati panorama alam matahari terbit yang indah, serta dimalam hari, kalian dapat menikmati atmosfer malam yang sangat menenangkan yang dipercantik dengan kelap- kelip lampu kota Bandung di malam hari. Bila kamu tertarik, rentang harga menginap di sini yaitu kurang lebih Rp 1 juta– Rp 5 jutaan.

Lokasi: Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

2. Glamping Lakeside Rancabali

photo via instagram. com/ lakeside_rancabali

Buat mencoba sensasi berkemah dengan atmosfer yang elegan, maka kalian dapat mendatangi Glamping Lakeside Rancabali. Tempat glamping yang berlokasi di Bandung Selatan ini menawarkan Glamping di pinggir danau yang sangat terkenal, adalah danau Situ Patenggang.

Tidak hanya panorama alam danau yang indah, Glamping Lakeside Rancabali pula menawarkan view panorama alam perkebunan teh Bandung yang hijau serta menyegarkan. Staycation di glamping yang terletak di pinggiran Situ Patenggang serta Kebuh Teh Rancabali membuat momen staycation jadi begitu romatis. Panorama alam alam yang ditawarkanpun sangat instagramable sehingga sesuai buat jadi backgroud foto OOTD kalian. Kalian dapat menikmati panorama alam dari balkon yang menghadap langsung ke danau Situ Patenggang.

Sementara itu, sarana tiap kamar Glamping Tent di tempat ini juga sangat lengkap, sudah tempat tidur yang besar serta empuk, selimut, makan pagi, kamar mandi dengan air hangat, serta sebagian sarana yang lain yang bakal membuat kalian kayak merasakan menginap di hotel berbintang.

Di tempat ini pula ada restoran kalau kamu malas masak makanan sendiri, ada pula sarana buat rafting, fun games, offroad, tea walk, gathering serta masih banyak yang yang lain. Rentang harga buat menginap disipun dekat Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan.

Lokasi: Jalan. Raya Ciwidey– Patengan Nomor. Kilometer, RW. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

3. Bobocabin Cikole

photo via instagram. com/ boboboxadventure

Untuk kamu yang mau berkemah di tengah hutan Cikole dengan atmosfer baru, dapat banget nih mencoba Bobocabin. Bobocabin Cikole sendiri merupakan produk dari Bobobox yang berbentuk bangunan kayu di tengah hutan alias kabin yang diiringi sarana modern serta canggih. Sama dengan hotel kapsulnya Bobobox yang membagikan sentuhan Internet of Things( IoT) berteknologi tinggi khasnya.

Walaupun demikian, seluruh sensasi ala glamping senantiasa dapat kalian nikmati di sini, sebab tiap unitnya berjarak serta lokasinya terletak di tengah hutan yang instagramable. Menariknya lagi, tiap kabin sudah dilengkapi dengan monitor panel kendali seukuran tablet, di mana wisatawan bisa memilah atmosfer kamar sesuai pilihan, memilih warna lampu kamar serta tingkatan sorot cahayanya.

Tidak hanya staycation, kalian pula dapat membuat api unggun bersama keluarga ataupun sahabat yang menginap bersama, sebab ditempat ini pula disediakan tempat perapian. Harga buat satu kali menginap di Bobocabin berkisar antara Rp 850 ribun hingga Rp 900 ribuan. Tertarik glamping di tempat ini?

Lokasi: Genteng Lapang Jend. Nomor. 1, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

4. Kalasenja Family Camping

photo via instagram. com/ kalasenja. outdoor

Kalasenja Family Camping pasti tidak dapat dilewatkan bila kamu mau mencari tempat glamping yang instagramable di kawasan Bandung. Alasannya Kalasenja Family Camping menawarkan pengalaman menginap ditengah taman yang asri dengan view yang instagramable. Staycation di tempat ini, kalian dapat memandang panorama alam perbukitan hijau serta Gunung Tangkuban Perahu yang sangat sesuai buat melepas penat, terlebih hawa yang ditawarkan sangat fresh serta sejuk sehingga dapat membuat relax pikiran.

Kalasenja Family Camping ini sangat sesuai dijadikan tempat berkemah buat keluarga ataupun rombongan sahabat yang mau melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk perkotaan di akhir pekan. Sebab tidak hanya pemandangannya yang memanjakan mata, kalian pula hendak dibikin tenteram dengan sarana glampingnya yang lumayan lengkap.

Tendanya sendiri berjejer apik serta lumayan besar serta dapat memuat sampai 4 orang sebab disediakan 2 Beds. Buat anak- anak, bisa bermain board games yang sudah disediakan maupun pergi ke zona mini zoo. Buat kalian yang mau staycation di glamping ini, Kalasenja Family Camping membandrol harga permalamnya kurang lebih Rp 550. 000/ malam sampai Rp 850. 000/ malam

Lokasi: Kolonel Masturi Kilometer. 4 Nomor 157, Jambudipa, Kec. Cisarua, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511

5. Miracle DGYP Signature

photo via instagram. com/ miracledgypsignature

Glamping di Bandung yang isntagramable selanjutnya yaitu Miracle DGYP Signature. Tempat ini memadukan villa, glamping, cafe, kolam renang air panas alami, serta spot selfie yang instagramable dengan penataan yang baik sehingga sangat menarik buat didatangi.

Dengan hawa dingin Ciater yang terletak di bawah kaki gunung tangkuban perahu, menjadikan Miracle DGYP Signature terus menjadi nyaman dikunjungi buat menginap serta relaksasi. Terlebih Miracle DGYP Signature memanglah mengusung konsep alam yang sangat memanjakan mata. Panorama alam malam hari juga bakal sangat menawan dengan lampu- lampu yang tertata baik sehingga membuat atmosfer semakin romantis.

Miracle DGYP Signature ada sebagian opsi tempat menginap dengan total 36 unit dengan rincian 30 glamping serta 6 rumah kayu dengan rate kurang lebih Rp 1, 5 jutaan sampai Rp 2, 3 jutaan.

Lokasi: Kampung Ciater RT. 01 RW 01 Desa Ciater, Kec. Ciater Kab. Subang– Jawa Barat, Lembang, Ciater, Bandung, Indonesia, 41218

6. Maribaya Glamping Tent

photo via instagram. com/ maribayaglampingtent

Maribaya Glamping Tent jadi salah satu tempat kemping instagramable di Bandung selanjutnya yang harus kalian kunjungi buat merasakan sensasi kemping elegan ditengah alam yang indah. Maribaya Glamping Tent sendiri sediakan sarana berkemah dengan standar premium. Dimensi tendanya sangat luas dengan sarana yang sangat lengkap. Mulai dari kamar mandi dalam, Televisi kabel, meja sampai layanan gratis wifi, pokoknya sarana hotel berbintang hendak kalian dapatkan seluruhnya disini.

Tidak hanya sarana yang memanjakan, kalian pula dapat memandang panorama alam yang memanjakan mata yang buat hati adem, mulai dari bukit dengan pepohonan yang rimbun sampai daerah api unggun yang sangat aman. Atmosfer alam pegunungan yang asri serta instagramable dapat kalian jadikan bacground foto OOTD kalian.

Tidak cuma itu, tidak hanya staycation, kalian pula dapat menghabiskan waktu di kawasan resort wisata Maribaya yang yang penuh dengan wahana yang seru, semacam berjalan- jalan di Sky Bridge Tapak Halimun, beraktifitas di rumah hobbit serta rabbit feeding apalagi terdapat pula children playground buat sang kecil. Nah buat bisa menikmati sensasi glamping di tempat ini, kalian dapat mempersiapkan budget mulai Rp 2 jutaan buat menginat permalamnya di Maribaya Glamping Tent.

Lokasi: Jalan. Maribaya Nomor. 105/ 212, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

7. The Lodge Maribaya

photo via instagram. com/ thelodgemaribaya

Buat kalian yang lagi mencari Glamping murah di Bandung dengan view yang instagramable, hingga The Lodge Maribaya dapat jadi opsi yang pas.

The Lodge Maribaya mempunyai wujud tenda yang unik semacam bawang ataupun labu yang bercorak oranye. Dengan desain tenda yang unik, turis dapat merasakan pengalaman berkemah yang mengasyikkan.

Menariknya lagi, tempat glamping ini mempunyai sarana yang lumayan lengkap serta memanjakan kayak kamar mandi, wc, minimbar sampai tempat barberque. Tidak kalah penting, glamping ini pula sediakan berbagai macam spot selfie juga jadi daya tarik tempat wisata glamping di Maribaya Bandung Barat satu ini.

Tidak cuma itu, bermacam kegiatan outdoor seru semacam trekking, wisata air terjun, serta flying fox pula dapat kalian nikmati di tempat ini. Buat menginap di salah satu tenda unik di tempat inipun tidak begitu menghabiskan kantong, sebab harga Glamping Tent Bandung Maribaya ini sangat budget friendly, ialah kisaran Rp 450 ribuan– Rp 650 ribuan permalam.

Lokasi: Jalan Maribaya Nomor. 149/ 252 RT. 03/ RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

8. Mulberry Hill by The Lodge

photo via instagram. com/ mulberryhill_bythelodge

Tempat glamping di Bandung yang instagramable selanjutnya merupakan Mulberry Hill by The Lodge. Tempat glamping ini menawarkan panorama alam yang serupa dengan The Lodge Maribaya sebab mempunyai desain tenda yang bercorak oranye serta wujud yang sama. Cuma saja, tenda di Mulberry Hill by The Lodge akan terasa lebih elegan sebab terdapat bonus balkon ataupun teras.

Mulberry Hill by The Lodge sendiri menawarkan penginapan yang mempunyai sarana lengkap diiringi dengan panorama alam alam indah serta menarik buat didatangi. Ditambah, hawa yang sejuk dengan pepohonan rindang di sekelilingnya serta banyak spot foto dengan latar belakang hijau serta tenda- tenda yang unik membuat Mulberry Hill by The Lodge sesuai disebut sebagai salah satu glamping instagramable di Bandung.

Di glamping ini, kalian dapat memilah satu diantara 3 opsi tempat menginap, mulai dari villa, glamping, sampai camping ground. Ketiga akomodasi tersebut menyajikan bermacam- macam sarana berbeda dengan sarana lengkap yang aman buat dijadikan liburan buat keluarga. Menariknya lagi, tidak hanya menawarkan penginapan yang luar biasa unik dengan sarana lengkap, Mulberry Hill by The Lodge pula sediakan sarana outbound semacam, achery war battle game, paintball, flying fox, serta masih banyak lagi. Buat menginap di Mulberry Hill by The Lodge, per malamnya kalian dikenakan biaya kurang lebih Rp 1. 5 jutaan– Rp 3 jutaan dengan jenis kamar yang berbeda- beda.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, RT. 01/ RW. 10 Desa Cibodas Lembang, Kab Bandung Barat, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40391

9. Dusun Bambu Leisure Park

photo via instagram. com/ dusun_bambu

Dusun Bambu Leisure Park ialah destinasi lain tempat wisata glamping Bandung yang instagramable serta sayang bila dilewatkan. Destinasi glamping ini menyuguhkan panorama alam alam indah dengan desain bangunan tradisional menyamai saung dari kayu. Walaupun begitu, tempat glamping di Dusun Bambu Leisure Park ini mempunyai sarana lengkap seperti hotel berbintang.

Stacation di tempat ini bakal membuat kalian menikmati sensasi bermalam dengan panorama alam alam yang sangat indah. Perpaduan hutan lebat serta suatu danau menjadikan menjadikan tempat ini begitu instagramable serta layak penuhi feed Instagram kalian.

Menariknya lagi, glamping ini pula sediakan sebagian tempat tamasya yang sesuai dijadikan sebagai spot foto untuk turis kayak Burangrang Café and Resto, Pasar Khatulistiwa, serta Purbasari Restaurant. Sementara itu, buat tarif harga sewa glamping di tempat ini mulai dari Rp 1. 3 jutaan/ malam.

Lokasi: Jalan. Kolonel Masturi Nomor. Kilometer. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551

10. Terminal Wisata Grafika Cikole( TWGC Camping Land)

photo via instagram. com/ officialgrafika

Buat kalian yang lagi mencari tempat wisata glamping yang instagramable serta mempunyai sarana memanjakan makan kalian dapat berkunjung serta menginap di glamping Halte Wisata Grafika Cikole ataupun biasa pula disebut dengan TWGC Camping Land.

Lokasinya terletak di tengah hutan pinus serta ada zona bermain berbentuk taman rumput yang sangat luas. Hawa yang sejuk, dengan panorama alam yang sangat indah khas hutan pinus bakal membuat kamu betah berlama- lama terletak di tempat satu ini. Apalagi saking indah serta estetiknya panorama alam yang terdapat di glamping ini, Terminal Wisata Grafika Cikole kerap dijadikan Tempat Prewedding di Bandung Barat untuk beberapa pasangan yang ingin menikah.

Sedangkan itu, tempat glamping ini sediakan jenis penginapan yang berbeda- beda dengan sarana yang lengkap serta memanjakan, tidak jauh berbeda dengan sarana hotel berbintang. Mulai dari kamar tidur nyaman, kamar mandi, serta terdapat kayu bakar buat menghangatkan tubuh.

Tidak hanya menginap, kalian serta keluarga pula dapat menikmati sarana pendukung lain semacam memetik stroberi di kebun stroberi, memberi makan rusa serta domba di penangkaran rusa serta domba, serta masih banyak lagi. Rentang harga buat menginap di glamping terbaik di Bandung ini dibandrol dengan harga mulai Rp 1 jutaan per malam.

Lokasi: Jalan. Raya Tangkuban Parahu Nomor. Kilometer. 8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

11. Green Hill Park TWA Cimanggu( Green Hill Park Ciwidey)

photo via instagram. com/ greenhill_ciwidey

Saran glamping di Bandung yang instagramable selanjutnya merupakan Green Hill Park TWA Cimanggu ataupun disebut pula dengan Green Hill Park Ciwidey.

Di tempat glamping ini, kalian bakal disuguhkan dengan panorama alam yang indah serta pastinya dengan glamping tent yang lumayan elegan berfasilitaskan lengkap seperti hotel berbintang. Dikala bermalam, kalian bakal tidur di suatu tenda besar berkapasitaskan 4 orang. Di dalamnya ada kasur, selimut, sampai kamar mandi dengan pemanas air.

Menariknya lagi, beberapa kegiatan seru bisa kalian nikmati bersama keluarga. Semacam berenang di kolam renang terbuka, berendam air panas, trekking serta hikking ke hutan, outbound, paint ball, api unggun serta masih banyak yang yang lain. Seluruh sarana di Green Hill Park TWA Cimanggu ini dapat kalian dapatkan dengan merogoh kocek mulai Rp 1 jutaan per malamnya, cocok jenis glamping yang kamu pilih.

Lokasi: Jalan. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

12. Pineus Tilu Riverside Camping

photo via instagram. com/ pineustilu

Untuk kamu yang mau merasakan sensasi berkemah di tepi sungai tetapi tidak mau merasa repot, maka Pineus Tilu Riverside Camping dapat jadi pilihan. Kayak namanya, area perkemahan ini terletak di pinggir sungai Palayangan dengan tumbuhan pinus di sekitarnya. Tidak cuma instagramable, tetapi area perkemahan ini pula mengusung konsep kembali ke alam sehingga sarana yang terdapat di satu initidak mengganti keadaan sekitar.

Tempat glamping ini sediakan beberapa tenda dengan sarana yang lumayan lengkap. Semacam matras, sleeping bag, dan perlengkapan barbeque. Kamupun dapat bersantai tepi sungai sembari menurunkan kaki kalian supaya dapat menikmati dinginnya air sungai. Kalian pula bisa pesta barbecue dipinggiran sungai sembari menikmati panorama alam alam yang tersaji didepan mata.

Tidak cuma itu, tidak hanya barbeque, kalian juga menikmati kegiatan mengasyikkan lain semacam rafting serta memancing. Nah buat kalian yang mau merasakan sensasi menginap di tepi sungai Palayangan bisa membayar sebesar Rp 6 jutaan per malam.

Lokasi: Hutan Pinus Rahong, Pangalengan, Pulosari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

13. Villa Chavaminerva Bambu

photo via instagram. com/ villachavaminerva

Villa Chavaminerva Bambu ialah tempat wisata di Bandung yang sesuai buat glamping. Object wisata ini mempunyai panorama alam instagramable dengan harga yang terjangkau di kawasan Lembang, Bandung. Villa ChavaMinerva Bambu sendiri memperkenalkan atmosfer yang istimewa sampai bakal membuat kalian terus menjadi betah menghabiskan sebagian malam di tempat ini.

Wujud bangunannya sendiri menyamai lumbung padi dengan balkon ataupun teras dibagian depan. Tidak cuma itu, sarana yang ditawarkan juga lumayan memanjakan mulai dari mini kitchen, televisi kabel, kulkas, kamar mandi shower serta pastinya tempat tidur luas.

Dengan harga yang cenderung terjangkau ini, kalian bakal disajikan dengan panorama alam alam indah khas Lembang yang memanjakan mata. Terlebih terdapat sarana bonus di dekat penginapan, semacam tempat barbekyu, taman bunga, zona bermain anak- anak, serta lapangan menaiki kuda. Buat bisa glamping disini, kalian wajib mempersiapkan budget kurang lebih Rp 670 ribuan- sampai Rp 750 ribuan per malam.

Lokasi: Jalan. Lapang Desa Cikole, RT1/ 11, Desa, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

14. Igloo Glamping Ranca Upas

photo via instagram. com/ ranca_upas

Igloo Glamping Ranca Upas dapat jadi alternatif yang lain untuk kalian yang tengah mencari tempat wisata glamping yang instagramable di Bandung. Igloo Glamping Ranca Upas sendiri terletak di jalur Ciwidey, dimana kalian bakal menemukan panorama alam yang asri, perpaduan dari rimbunnya pepohonan dengan indahnya danau Tegal Kawani.

Cocok namanya Igloo Glamping Ranca Upas sendiri mempunyai desain tenda yang menyamai rumah es khas suku eskimo ialah Igloo. Berupa separuh lingkaran hanya saja dibuat dari kain bercorak putih. Uniknya tenda berupa setengah lingkaran tersebut diletakan diatas danau Tegal Kawani dengan memakai deck kayu dibawahnya. Jadi kalian dapat langsung menikmati keelokan danau serta perbukitan hijau disekitarnya.

Menariknya lagi, menginap di Igloo Glamping Ranca Upas ini, kamu bakal memperoleh free tiket masuk ke zona penangkaran rusa, masuk ke dalam Onsen Rancaupas serta berendam di air hangat secara free. Serta terdapat pula sarana tambahan berupa BBQ, breakfast, sleeping bag, extra bed serta sewa games board.

Dengan bentuk tenda yang unik berfasilitaskan lengkap dan panorama alam yang luar biasa, pasti bakal memberikan pengalaman baru sekalian jadi spot instagramable buat hunting foto. Buat bisa staycation di glamping satu ini, kalian wajib mempersiapkan kocek kurang lebih Rp 500 ribuan– Rp700 ribuan.

Lokasi: Jalan. Raya Ciwidey– Patengan Nomor. Kilometer. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

15. Trizara Resorts Glamping Lembang

photo via instagram. com/ trizararesorts

Satu lagi saran glamping di Bandung yang instagramable yaitu Trizara Resorts Glamping Lembang. Tempat wisata glamping ini menawarkan konsep menyatu dengan alam sehingga suasananya sangat aman serta panorama alam yang disajikan sangat memanjakan mata.

Glamping di Lembang ini menyerupai hotel bintang 5 sebab ada sarana yang lumayan lengkap. Walaupun tidak disedikan AC sebab hawa yang telah lumayan dingin, tetapi kalian masih dapat menemukan sarana tempat tidur yang aman, kamar mandi dalam, kipas angin serta tidak kalah berarti, terdapat Wi- Fi free.

Tenda- tenda bercorak putih yang berjejer apik menghasilkan panorama alam yang menarik sehingga dapat jadi latar belakang foto yang instagramable. Menariknya, tidak cuma bermalam, kalian pula dapat melaksanakan bermacam aktivitas seru semacam sarana panahan, flying fox, off road, yoga, zumba, serta lain sebagainya. Sedangkan itu tarif sewa kamar glamping camp di sini biayanya mulai dari Rp 1 jutaan sampai Rp 1, 8 jutaan per malam.

Lokasi: Jalan. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Nah itu ia sebagian tempat wisata glamping di Bandung yang instagramable serta layak buat dijajal. Banyak keseruan yang dapat kalian miliki dengan wisata Glamping instagramable di Bandung. Tidak hanya tidak butuh repot- repot bawa peralatan sendiri buat berkemah, kamupun dapat menikmati panorama alam alam yang super luar biasa serta melegakan. Gimana, tertarik staycation di salah satu glamping di Bandung?


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus