Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

7 Wahana Hits di The Lodge Maribaya Lembang Bandung

@thelodgemaribaya

Portalgunhal.com – kali ini kita akan membahas wisata Lembang, Kawasan lembang memang sudah dari dulu terkenal sebagai pusat wisata Bandung Jawa Barat. Setiap hari libur atau akhir pekan kawasan lembang pasti selalu padat oleh pengunjung.

Selain karna alamnya yang indah dengan udara yang sejuk, di sini banyak destinasi wisata baru menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berlibur di Lembang. Misalnya , Farm House, Floating Market dan The Lodge Maribaya Lembang. Bagi anda yang tertarik untuk berkunjung ke The Lodge Maribaya, mimin akan mengulas sedikit tentang The Lodge Maribaya, agar kalian punya gambaran ketika sudah ada di lokasi.

Daftar Wahana dan Fasilitas yang sedang Hits di The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Sudah sejak lama The Lodge Maribaya menjadi wisata yang Hits di kalangan para wisatawan, sudah banyak foto-foto yang keren di bagikan oleh wisatawan di media social instagram. Maka makin banyak sekali wisatawan yang ingin mencoba berlibur ke The Lodge Maribaya.

Secara garis besar wisata ini mengusung tema wisata alam, karna sesuai dengan kondisi alam di sana yang sangat indah dan sejuk ini, membuat kawasan ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menyegarkan pikiran.

Tidak hanya bisa menikmati keindahan alam, di sini kalian bisa menikmati berbagai wahana yang ada di The Lodge Maribaya, untuk kalian yang berencana berlibur dengan keluarga, tak perlu kawatir karna wahananya aman untuk anak-anak, juga banyak spot foto yang kekininan banget, tidak akan ada habisnya spot foto keren di berbagai sudut bisa kalian manfaatkan.

Ada 7 Fasilitas Menarik untuk Kalian Coba

1. Gantole

@thelodgemaribaya

Ini salah satu favotir nya mimin loh, di sini kalian bisa bergaya sebebas mungkin seakan kalian sedang terbang di angkasa, walaupun sebenarnya diam di tempat, tapi lumayan lah buat kalian yang ingin bergaya bebas di sini

2. Hot Air Baloon

@thelodgemaribaya

Sering banget kan liat balon udara di film-film barat, pasti kalian terbayang bila bisa menaiki balon udara itu, tapi terkendala dengan biaya yang selangit, tapi tenang aja di sini keinginan anda akan sedikit terobati loh.

Buat kalian yang takut ketinggian juga gak perlu takut, pasalnya balon udara ini tidak terbang melainkan hanya diam di tempat, balon ini menggantung dengan ketinggian sekitar 6 meter.

Di karnakan balon udara ini tidak bergerak, jadi kalian bebas berfoto ria dari berbagai sudut.

3. Sky Swing

@thelodgemaribaya

Salah satu spot foto yang banyak di gemari oleh pasangan ini memang sangat ciamik. Wahana ini sebenarnya berupa ayunan biasa pada umumnya, namun karna bertempat di tepi tebing dengan latar pebukitan dengan hutan pinus, jadi seolah olah kalian sedang berayun di ketinggian.

4.  Sky Bike / Zip Bike

@thelodgemaribaya

Buat kalian yang bernyali,bisa mencoba Sky Bike atau  Zip Bike The Loadge Maribaya. Kalian hanya perlu merogoh kocek 20 rb saja. Kalian sudah bisa merasakan sensai naik sepeda di atas tali. Tapi kalian tidak perlu takut, wahana ini sangat aman loh, sudah di lengkapi dengan berbagai pengaman.

5.  Sky Tree

@thelodgemaribaya

Untuk bisa menikmati spot foto yang instagramble ini kalian hanya perlu membayar 10 rb saja, sangat terjangkau bukan?

6.  Bamboo Sky

@thelodgemaribaya

Satu lagi spot foto yang tak kalah instagramble banget, menyuguhkan pemandangan pepohonan pinus yang menyegarkan mata.

7.  Glamour Camping (Glamping)

@thelodgemaribaya

Selian di suguhkan dengan spot fot yang keren, The loadge Maribaya juga menyediakan Glamour Camping atau Glamping. Berkemah dengan fasilitas ala hotel.

Yang unik adalah bentuk tenda nya, bentuk tenda sepeti bawang dengan warna orange. Selama kalian bermalam di sini, juga bisa memesan api unggun atau kambing guling untuk menemani aktivitas malam kalian.

Nah itu lah beberapa wahana yang bisa mimin Portalgunhal.com rangkum, semoga artiel ini bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa cek artikel lainnya

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus