Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna.

Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya!

1. The Spa Trans Luxury

Sumber: gastronomy- aficionado. com

  • Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung
  • Telepon:+6222- 8734- 8888
  • Jam Operasional: 06. 00- 23. 00
  • Harga: Mulai dari Rp415, 000

The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dalam hotel, namun wisatawan dari luar hotel juga dapat melakukan reservasi di tempat ini.

Tidak hanya sarana semacam spa serta sauna, para wisatawan pula dapat melakukan bermacam kegiatan perawatan semacam memotong rambut, manicure serta pedicure.

Di The Spa pula ada perawatan kecantikan khas tradisional ala pulau dewata, Bali. So, untuk kalian yang mau merasakan sensasi perawatan tersebut, maka dapat langsung menghubungi costumer service buat melakukan reservasi.

2. Eternity Spa by Alaya

Sumber: tripzilla. id

  • Alamat: Jalan Dr. Setiabudi Nomor. 269- 275, Isola, Sukasari, Bandung
  • Telepon:+6222- 8200- 0000
  • Jam Operasional:08. 00- 23. 00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp315, 000

Sauna merupakan salah satu pengobatan yang sering dicoba oleh orang- orang buat membuat badan tetapi relaks sekalian bisa mengeluarkan keringat dalam badan. Bila kalian bimbang mencari tempat yang nyaman buat sauna, Eternity Spa by Alaya dapat jadi opsi yang menarik buat kalian coba.

Tidak hanya menawarkan perawatan spa serta sauna, di tempat ini kalian pula dapat mendapatkan bermacam perawatan khas Nusantara semacam Martup Batak serta Gaya Martup Java. Tidak hanya sarana perawatan yang lumayan lengkap, Eternity Spa by Alaya pula mempunyai tempat yang aman serta menenangkan.

3. Golden Tulip Spa Fave Hotel Premiere Cihampelas

Sumber: registrye. com

  • Alamat: Jalan. Cihampelas Nomor. 129, Cipaganti, Coblong
  • Telepon:+62 22 2030300
  • Jam Operasional: 08. 00- 20. 00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp250. 000

Cihampelas merupakan salah satu pusat belanja wisata yang kerap jadi tujuan para turis di kota Bandung. Tiap hari Cihampelas sering didatangi turis dari bermacam wilayah yang terdapat di Indonesia.

Nah, bila kalian memerlukan tempat yang aman buat mengembalikan tenaga yang terkuras dikala liburan belanja di kota kembang, Golden Tulip Spa yang terletak di Fave Hotel Premiere Cihampelas dapat jadi saran tempat yang menarik buat kalian kunjungi.

Tidak hanya menawarkan sarana spa serta sauna, di tempat ini pula kalian dapat memperoleh perawatan pijat dari terapis berpengalaman serta pula professional.

4. Sangria Resort and Spa

  • Alamat: Jalan. Hortikultura Nomor. 88, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391
  • Telepon:+62 22 2788777
  • Jam Operasional: 24 jam
  • Harga: Mulai dari Rp. 100. 000

Bila kalian mau liburan seraya menikmati bermacam sarana perawatan kecantikan serta kesehatan, Sangria Resort and Spa merupakan opsi yang pas. Tidak hanya lokasinya yang aman serta menenangkan, sarana yang ditawarkan juga lumayan lengkap. Mulai dari sauna, spa, hot tub, pijat serta kolam renang.

Di dukung dengan tenaga professional yang berpengalaman, wisatawan bisa merasakan sensasi perawatan yang bakal membantu merevitalisasi badan yang letih akibat bekerja. Kalian yang penasaran dengan sensasi perawatan di tempat ini dapat langsung meluncur ke lokasi yang terletak di Lembang, Bandung.

5. Orchidea Spa, Holiday Inn Pasteur

Sumber: tripadvisor. co. id

  • Alamat: Jalan Dr. Djunjunan 96 Pasteur Bandung
  • Telepon:+6222- 2060- 123
  • Jam Operasional: 08. 00- 23. 00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp250, 000

Bila kalian bimbang memilah tempat sauna yang aman di kota Bandung, Orchidea Spa, yang terletak di hotel Holiday Inn Pasteur dapat jadi tempat alternatif yang dapat kalian kunjungi. Tidak hanya tempat yang aman, kalian pula dapat memperoleh bermacam perawatan yang dapat membuat badan kalian serta pasangan jadi lebih sehat serta relaks.

Orchidea Spa sendiri terletak di tempat yang lumayan strategis di kota Bandung. So, untuk kalian yang tiba dari luar kota, tidak perlu sulit buat menemukan posisi yang aman buat melaksanakan kegiatan sauna.

6. Courtyard Dago Bandung by Marriot

Sumber: tripadvisor. co. id

  • Alamat: Jalan Ir. H. Djuanda Nomor. 33, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung
  • Telepon:+6222- 4211- 333 ext. 89
  • Jam Operasional: 10. 00- 23. 00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp300, 000

Courtyard Dago Bandung by Marriott berlokasi di daerah kesukaan orang Bandung. Courtyard Dago menawarkan sarana perawatan badan yang lumayan menarik. Mulai dari pijat, stone treatment, spa, pula sauna. Tidak hanya posisi yang lumayan strategis, Courtyard Dago pula mempunyai tempat yang aman untuk para wisatawan.

Nah, bila kalian mau mengembalikan tenaga tubuh sehabis letih bekerja, Courtyard Dago dapat jadi saran tempat yang harus buat kalian kunjungi. Bila kalian tidak yakin, kalian dapat buktikan sendiri dengan tiba langsung ke lokasinya yang terletak di Dago, Bandung.

7. Edelweiss Spa The Papandayan

Sumber: padusi. id

  • Alamat: Jalan Gatot Subroto Nomor. 83, Malabar, Lengkong, Bandung
  • Telepon:+6222- 7310- 799
  • Jam Operasional: 08. 00- 23. 00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp335, 000

Edelweiss Spa merupakan salah satu tempat perawatan kesehatan serta kecantikan yang memakai resep dari tanah Pasundan. Bermacam sarana menarik ditawarkan di tempat ini. Tidak hanya sarana spa, wisatawan pula dapat merasakan sensasi mandi uap, sauna, serta berendam di jacuzzi seperti kalangan bangsawan.

Walaupun terletak di salah satu hotel bintang 5 yang terdapat di kota Bandung, namun harga yang ditawarkan oleh Edelweiss Spa lumayan bersaing dengan tempat perawatan terbaik lain yang terdapat di kota kembang. Bila kalian penasaran dengan sarana menarik yang ditawarkan Edelweiss, sebaiknya jalani reservasi saat ini pula.

8. Belita K- beauty Fave

Sumber: a- goodmood. com

  • Alamat: Jalan. Sukawangi Nomor. 2, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
  • Telepon:+622 82000129
  • Jam Operasional: 08. 00- 20. 00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp200. 000

Kalian termasuk penggemar suatu yang berbau Korea? Bila iya, tempat perawatan kecantikan serta kesehatan yang satu ini dapat jadi opsi yang pas untuk kalian yang mau senantiasa cantik serta segar. Tidak hanya menawarkan sarana perawatan khas ala perempuan Korea. Di tempat ini pula wisatawan dapat merasakan sensasi perawatan badan semacam lulur serta sauna.

Harga yang ditawarkan buat tiap perawatan juga relatif terjangkau. So, untuk kalian yang mau memperoleh perawatan wajah serta badan ala Korea, Belita K- beauty Fave pasti jadi saran tempat yang harus buat kalian kunjungi.

9. Jiwa Spa Hilton

Sumber: tripzilla. id

  • Alamat: Jalan HOS. Tjokroaminoto Nomor. 41- 43, Arjuna, Cicendo, Bandung
  • Telepon:+6222- 8605- 1365
  • Jam Operasional: 10. 00- 23. 00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp400, 000

Salah satu tempat sauna lain yang dapat kalian kunjungi di kota Bandung merupakan Jiwa Spa yang terletak di hotel Hilton. Jiwa Spa Hilton mempunyai bermacam sarana perawatan badan yang menarik. Salah satu yang lumayan populer merupakan ritual touch treatment, ialah perawatan ala Bali yang bisa membuat kulit kulit jadi lebih terang serta fresh.

Tidak hanya sarana perawatan tersebut di Jiwa Spa Hilton pula sediakan tempat sauna, kolam air dingin serta panas yang bisa menaikkan kepuasan para wisatawan. Supaya kalian tidak harus menunggu dikala mau mencoba perawatan, pastikan kalian reservasi terlebih dulu dengan menghubungi pihak Jiwa Spa Hilton lewat no telepon di atas.

10. Shine Spa Sheraton

Sumber: clubmarriott. in

  • Alamat: Jalan Ir. H. Djuanda Nomor. 390, Dago, Coblong, Bandung
  • Telepon:+6222- 2500- 303
  • Jam Operasional: 10. 00- 23. 00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp300, 000

Tempat lain yang dapat kalian coba buat melakukan aktivitas perawatan badan yang mengasyikkan merupakan di Shine Spa yang berlokasi di Hotel Sheraton. Tempat ini menawarkan bermacam treatment buat menjaga kulit lebih terang serta fresh. Dengan memakai produk luar negeri yang sudah teruji kualitasnya.

Para wisatawan bisa memperoleh hasil yang optimal. Tidak hanya itu, pihak Shine Spa sendiri sediakan sarana mandi uap di sauna yang bisa memberikan dampak relaksasi pada badan, dan melindungi kesehatan jantung serta pembuluh darah. Hal ini pasti jadi berita gembira untuk masyarakat Bandung yang mau mendapatkan badan senantiasa sehat serta mempesona.

10 Saran Tempat Sauna di Bandung yang sukses Portalgunhal rangkum buat kalian. So, untuk para turis yang mau merasakan khasiat sauna serta perawatan badan di Bandung dapat kunjungi tempat- tempat di atas. Mudah- mudahan informasi tersebut berguna.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus