Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Mulberry Hill by The Lodge, Glamping dengan Panorama Alam Pegunungan Bandung

Camping jadi aktivitas yang diburu oleh nyaris seluruh pecinta staycation. Sebab aktivitas ini sangat membantu buat melepas penat sambil istirahat. Terlebih aktivitas camping ini ditemani oleh keluarga ataupun sahabat terdekat, pasti jauh bakal lebih seru serta mengasyikkan. Tetapi bersamaan perkembangan jaman, konsep camping ini jadi bervariatif salah satunya dengan konsep glamour camping ataupun biasa disebut glamping.

Di Bandung ada banyak tempat yang menawarkan glamping dengan konsep unik- unik pastinya. Salah satunya merupakan glamping yang terletak di Mulberry Hill by The Lodge. Di tempat ini kamu bakal ditawarkan atmosfer glamping dengan panorama alam yang indah pastinya.

Glamping dengan Panorama alam Indah

Panorama alam Mulberry HIll Gambar: mulberry- hill. com/ id

Mulberry Hill by The Lodge memberikan pengalaman istirahat kamu yang tidak bakal dilupakan. Kamu bisa melihat panorama alam indah dari tempat ini, apalagi disaat perjalanan menuju lokasi juga telah disuguhi hijaunya pohon- pohon Lembang apalagi kamu bisa melihat panorama alam 360 derajat pegunungan dari Kota Bandung.

Dari pintu masuk tempat ini sudah memanjakan mata sebab panorama alam yang menawan. Pepohonan hijau yang rindang, atmosfer asri serta hawa yang sejuk bakal membuat kamu betah buat staycation disini bersama keluarga ataupun sahabat.

Sarana Glamping

Kamar Mulberry Hill Gambar: mulberry- hill. com/ id

Glamping di Mulberry Hill by The Lodge berbentuk unik semacam rumah iglo dengan warna merah yang menawan. Tampilan dari glamping ini sendiri didesain bercorak jingga kayak atmosfer camping pada biasanya sehingga memberikan nuansa istirahat yang aman.

Glamping ini menyediakan sarana yang lumayan lengkap adalah tempat tidur buat 2 orang dewasa, kamar mandi dalam dengan shower serta water heater, Televisi, breakfast, free masuk ke The Lodge Maribaya buat 2 orang, kegiatan ekspedisi serta jamparingan.

Tarif serta Pemesanan

Tarif yang dikeluarkan buat dapat melakukan glamping disini yaitu Rp1. 750. 000 dengan durasi 2 hari satu malam. Dianjurkan buat melakukan waktu check- in pada jam yang ditetapkan yakni 14. 00 siang serta check- out pada jam 12. 00 siang. Kamu bisa memesan dengan cara menghubungi lewat akun Instagram Mulberry Hill by The Lodge di@mulberryhill_bythelodge pada link yang ada, ataupun dapat lewat websitemulberry- hill. com/ id.

Aneka Aktivitas Rekreasi

ATV Mulberry Hill Gambar: mulberry- hill. com/ id

Tidak hanya sarana glamping yang unik dengan isi kamar yang lengkap, Mulberry Hill by The Lodge pula menyediakan aktivitas tamasya yang tidak kalah menarik lainnya. Aktivitas tamasya ini terdiri dari berbagai macam paket yang dapat kamu sesuaikan dengan kemauan. Salah satu dari paket- paket tersebut merupakan ATV serta Bike Activity, disini kamu bisa berkelana menikmati keelokan alam memakai ATV ataupun sepeda. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp175. 000/ paxserta tergantung tipe track ataupun perjalanan yang ditempuh.

Lokasi Mulberry Hill By The Lodge

Lokasi Mulberry Hill By The Lodge terletak di Jalan Maribaya Timur Nomor. 1tepatnya di Desa Cibodas Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dari pusat kota, diperlukan waktu kurang lebih 44 menit ataupun kurang lebih 18 kilometer buat menuju lokasi. Sebaliknya dari Maribaya Logde, kamu cuma menempuh waktu 5 menit saja.

Bila telah di Maribaya Logde, kamu lurus kearah barat dan belok kanan, kemudian belok ke arah kiri mengarah Jalan Cibodas- Bukit Tunggul. Sehabis itu belok ke arah kanan ke Jalur Cibeunying kemudian belok ke arah kanan kurang lebih 290 meter tibalah di Mulberry Hill By The Lodge yang lokasinya terletak di sebelah kanan jalan. untuk kalian yang masih bingung bisa klik link google maps di bawah ini. 

GOOGLE MAPS

Ada sebagian saran wisata alam ataupun tamasya yang dekat dengan Mulberry Hill By The Lodge. Tempat wisata tertentu dapat kamu kunjungi bersama keluarga ataupun sahabat, antara lain The Lodge Maribaya, Pine Hill Cibodas serta Kebun Strawberry. Apabila mau melihat panorama alam alam yang indah ditambah serunya bermainan di zona outbound kamu bisa memilih The Lodge Maribaya serta Pine Hill Cibodas. Biaya buat masuk di tempat wisata tersebut dibanderol kurang lebih Rp25. 000 sampai Rp30. 000. Sebaliknya Kebun Strawberry menyediakan tamasya memetik buah strawberry serta dapat memakan langsung ditempat, lumayan mengeluarkan biaya Rp50. 000 sampai Rp75. 000 kamu dapat menikmati seluruh fasilitasnya. 


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus