Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Bobocabin Cikole Bandung, Harga Kamar, Daya Tarik dan Lokasi

Bobocabin Cikole Bandung– Bandung Senantiasa Memperkenalkan tempat– tempat yang menarik serta senantiasa membagikan solusi liburan yang mengasyikkan, Akhir– akhir ini Bandung memiliki destinasi wisata baru mulai dari destinasi wisata alam, wisata kuliner sampai wisata buatan semua terdapat di Kota Bandung tersebut. Oleh sebab itu Bandung jadi salah satu destinasi kota wisata yang pastinya harus untuk didatangi. Buat Kamu yang memiliki kemauan berkemah ataupun mau menginap dengan panorama alam Alam yang sangat indah lengkap dengan kesejukannya, kali ini kami hendak mangulas pada postingan ini.

Tempat tersebut bernama Bobocabin Cikole Bandung yaitu merupakan suatu konsep penginapan yang mengusung konsep pengalaman baru buat berkemah Kamu. Penginapan tersebut memiliki konsep pemakaian teknologi Internet of Things serta pula keindahan Alam sekitar yang sangat indah, Yang terletak di tengah keindahan Alam Cikole, Bandung. Dengan konsep bangunan yang unik yang dilengkapi sarana– sarana yang lumayan lengkap menjadikan penginapan Bobocabin Cikole yang terdapat di Bandung terus menjadi ramai diminati.

Bobocabin Cikole Bandung, Picture by@willymulyadi27

Sebab ada daya tarik yang menarik buat dibahas pada postingan kali ini, kami bakal informasikan ke Kamu mengenai daya tarik, harga penginapan, sarana, jam buka serta lokasinya. Pastinya dalam pemabahasan yang pertama pada postingan ini kami portalgunhal. com hendak mangulas mengenai daya tarik yang membuat Bobocabin Cikole Bandung ini ramai diminati serta ramai diperbincangkan di media sosial kayak instagram dan juga tiktok, berikut ini penjelasannya.

Daya Tarik Bobocabin Cikole Bandung

Daya tarik yang dipunyai Bobocabin Cikole Bandung ini pastinya sebab tempat ini memberikan Kamu pengalaman liburan yang lebih mengasyikkan serta sangat tenteram. Sehingga diharapkan liburan dengan konsep mencampurkan ketenangan Alam Cikole dengan sentuhan teknologi yang bakal memberikan Kamu pengalaman yang tidak terlupakan bersama orang– orang tersayang Kamu.

Bobocabin Cikole yang terdapat di Bandung ini pastinya sangat menunggu kedatangan Kamu dengan pengalaman istirahat yang pastinya sangat sejuk serta hawa yang diberikan bakal sangat fresh, mengingat zona tersebut dikelilingi dengan keelokan tumbuhan yang lebat yang pastinya bakal membuat menenangkan benak serta hati Kamu kala berada di tempat tersebut.

Pastinya tempat ini pula sesuai buat Kamu yang senang difoto– foto sebab tempat penginapan tersebut dan panorama alam disekitar tempat tersebut bisa jadi spot foto yang menarik buat Kamu, contohnya saja pada foto– foto yang kami bagikan pada postingan ini, bisa menjadikan rujukan Kamu kala berada di tempat tersebut.

Penginapan Bobocabin CikolePenginapan Bobocabin Cikole, Picture by@suwanda_wahyudin

Buat sarana yang ada di cabin tempat Kamu menginap nantinya bakal ada mulai dari kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan pemanas air serta pula ada pengering rambut, Buat model cabin pastinya sudah dirancang dengan konsep desain modular yang sangat futuristik cabin tersebut berkapasitas 2 orang dewasa serta pula satu anak. Sehingga diharapkan kala Kamu berada di tempat ini Kamu bakal memperoleh atmosfer istirahat dan juga merasakan suasana berpetualang meski Kamu lagi berada di area Alam.

Pastinya bila Kamu menginap di tempat ini Kamu bakal menikmati atmosfer berkemah dengan api unggun sebab Bobocabin di Bandung ini dilengkapi dengan fitur api unggun yang pastinya bakal membuat atmosfer kenyamanan serta kehangatan di tengah sejuknya malam di Alam tempat Kamu menginap tersebut, pastinya bakal jadi pengalaman yang mengasyikkan.

Buat kawasan cabin yang ada di Bobocabin Cikole Bandung ini dirancang dengan konsep yang memperhatikan jarak sehingga nantinya buat kenyamanan serta keamanan tempat tersebut tanpa mengurangi suasana kebersamaan di zona tersebut. Pastinya protokol kesehatan ada di tempat ini jadi Kamu diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang ada di tempat ini.

Berdialog masalah teknologi yang ada di Bobobox Cikole Bandung ini Kamu bakal merasakan kecangihan sebagian fitur semacam pemakaian fitur QR code yaitu di pakai buat membuka pintu cabin Kamu. Buat fitur yang lain ialah contohnya saja semacam mood lamps, smart glass window serta Bluetooth Audio Speaker yang pastinya bisa Kamu kendalikan langsung dari aplikasi di smartphone Kamu. Jadi hendaknya kala Kamu mau berkunjung ataupun menginap di Bobocabin Cikole Bandung ini hendaknya Kamu mengunduh terlebih dulu Aplikasi Bobobox di Apps store ataupun Play store smartphone Kamu.

Harga Kamar ataupun Penginapan Bobocabin Cikole Bandung

Buat Harga Kamar yang terdapat di Bobocabin Bandung ada sebagian jenis silahkan Kamu pilih serta Kamu cek ketersediaan kamar tersebut buat nantinya Kamu booking, berikut ini catatan biayanya:

STANDARD CABIN HARGA

  • Weekday Rp530. 000,-
  • Weekend Rp580. 000,-

DELUXE CABIN HARGA

  • Weekday Rp900. 000,-
  • Weekend Rp1. 350. 000,-

Buat cara melakukan pemesanan ataupun Booking Kamu bisa mendatangi web bobobox. co. id/ bobocabin pada web tersebut ada cara melakukan pemesanan serta data yang yang lain yang Kamu butuhkan. Mohon dicermati saat sebelum Kamu berkunjung ke tempat tersebut ataupun saat sebelum Kamu melakukan check- in harap Kamu untuk mengunduh Aplikasi Bobobox di Apps store ataupun dapat pula Play store. Di karenakan kunci kamar Kamu nantinya bakal tersambung dengan QR Code pada aplikasi Bobobox tersebut.

Buat data lebih lanjut ataupun mau bertanya– tanya terlebih dulu tentang ketentuan ataupun syarat menginap di Bobobox tersebut Kamu bisa menghubungi melalui kontak yang tertera di web resmi Bobobox ataupun bisa mendatangi akun instagram@boboboxadventure.

Sarana Bobocabin Cikole Bandung

Pastinya tempat wisata ataupun tempat penginapan yang menarik semacam ini memiliki sarana yang lumayan lengkap, Bobocabin Cikole Bandung Telah mempersiapakan sarana yang terbilang lumayan lengkap sehingga Kamu bakal nyaman berada di sini. Mulai dari Zona parkir yang lumayan luas sampai ada Wc yang lumayan bersih. Berikut ini deretan Sarana yang ada:

  • Zona Parkir
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Akses Wifi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Barbeque
  • Api Unggun
  • Sarana Protokol Kesehatan
  • Serta masih banyak lagi yang lain.

Kamar Bobocabin Cikole Bandung, Picture by@stefanielavenia

Jam Operasional Bobocabin Cikole Bandung

Bila Kamu berkunjung ke Bobocabin Cikole yang terdapat di Bandung, Jawa Barat ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya supaya Kamu ketempat ini diwaktu yang pas. Buat jam buka ataupun jam operasional Bobocabin Cikole Bandung ini mulai Waktu check- in 14. 00– 23. 59& Waktu check- out 12: 00.

Waktu Check- in & Check- out

  • Waktu check- in 14. 00– 23. 59& Waktu check- out 12: 00

Resepsionis

  • 24 Jam

Lokasi Bobocabin Cikole Bandung

Buat lokasi Bobocabin Cikole Bandung ini terletak di wilayah Genteng Lapang Jend. Nomor. 1, Cikole, Lembang, West Bandung Regency, West Java 40391. Bila Kamu dari arah pusat Kota Bandung Kamu berjarak kurang lebih 21, 3 kilometer serta memerlukan waktu kurang lebih kurang lebih 54 menit buat sampai ditempat tersebut. Bila Kamu masih bimbang dengan rute mengarah lokasi tempat tersebut Kamu bisa mendatangi link berikut ini GoogleMaps, link tersebut bisa mengarahkan Kamu ke lokasi tersebut.

Sejuknya Bobocabin Cikole Bandung, Picture by@indahkus_

Bila Kamu berkunjung ke Bobocabin Cikole Bandung Hendaknya Kamu senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap mengenakan masker, tidak lupa menjaga jarak dan pula cuci tangan Kamu pada saat Kamu berkunjung ke Bobocabin Cikole yang terdapat di Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa buat mencari postingan menarik yang lain tentang Kota Bandung yang pastinya Kamu bakal memperoleh informasi menarik dari postingan yang lain tersebut.

Bobobox Adventure Bandung, Picture by@ninanathania

Terimakasih Kamu telah bersedia meluangkan waktu buat membaca postingan kami tentang Bobocabin Cikole Bandung mudah- mudahan informasi yang Kamu butuhkan ada pada postingan kami. Kami mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penyusunan postingan ini, bila terjalin kami bakal berupaya memperabaikinya, Terimakasih. 


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus