Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Maribaya Glamping Tent Lembang– Review Harga Tenda, Sarana & Lokasi

Maribaya Glamping Tent Lembang ialah suatu penginapan dengan konsep Glamping yang menawarkan atmosfer alam asri yang dipadu pengalaman menginap yang mengasyikkan.

Glamping Elegan di Lembang by@metharani

Glamping ataupun Glamour Camping akhir- akhir ini jadi trend tertentu untuk para traveller, lantaran tidak hanya dapat menginap dengan sarana luar biasa lengkap tetapi juga dapat sembari menikmati keelokan alam.

Glamping ini berlokasi pas diseberang Maribaya Hot Spring Resort serta tampaknya memanglah masih satu management, sehingga buat sarana serta tempat rekreasinya jadi satu dan apabila kalian tamu di Maribaya Glamping, kalian dapat masuk ke Maribaya Hot Spring secara free.

tidak hanya itu lokasinya pula tidak begitu jauh dari Pusat Kota Bandung, jadi tidak heran tempat ini sering jadi tujuan kesukaan liburan untuk masyakarat Bandung serta sekitarnya.

kali ini kami mau mengajak kalian buat mengintip kayak apa sih atmosfer maribaya glamping tent bandung ini serta tidak ketinggalan terdapat info mengenai harga tenda hingga alamat lokasi lengkap.

Apa yang Menarik?

Glamping ini sendiri telah cukup lama beroperasi serta jika tidak salah telah mulai dibuka buat umum pada tahun 2016 yang lalu.

sesuai buat melepas penat by@metharani

menurut info yang regu kami dapat, tempat ini sering jadi tempat menginap para artis pula lho, contohnya Fitri Tropica, Meriam Bellina, Ririn Dwi Ariyanti serta masih banyak lagi yang telah merasakan langsung gimana asiknya dapat menginap di tempat ini.

tidak hanya tempatnya yang memanglah nyaman serta asri, tempat ini pula mempunyai sebagian hal menarik lain semacam berikut ini.

1. Akses Lokasi Mudah

Glamping ini terletak di Langensari, Kecamatan Lembang serta telah terdaftar di gogle maps jadi bakal mempermudah kalian buat mencarinya.

sedangkan itu untuk mencari tempat ini di google maps kalian dapat mengetik“ Maribaya Natural Hot Spring” nanti bakal langsung menunjukan lokasi tepatnya serta untuk Glampingnya terletak pas di seberang Hot Springnya.

tempat ini sendiri berjarak kurang lebih 15km dari pusat Kota Bandung yang dapat ditempuh memakai kendaraan selama kurang lebih 40 menit saja.

sebaliknya buat akses jalan telah beraspal mulus serta banyak tersedia papan penanda jalan.

2. Sarana Lengkap

tempat ini dapat dibilang Glamping berkelas bintang sehingga kalian tidak perlu takut dengan sarana serta prasarana yang disediakan.

buat fasilitasnya sendiri antara lain

  • zona parkir luas
  • food court
  • spa
  • children playground
  • VIP pool
  • deluxe pool
  • spot foto
  • home tree
  • breakfast
  • gratis natural hot spring bat
  • jacuzzi pool
  • BBQ grill facilities
  • serta masih banyak lagi

3. Sesuai Buat Melepas Penat

buat kalian yang hidup di perkotaan dapat melepas penat serta menghirup hawa fresh khas pegunungan tentu jadi momen tertentu.

terlebih bila kalian berasal dari Jakarta ataupun Bandung serta mau menghindar sejenak dari hiruk pikuk perkotaan, maka tempat ini dapat jadi salah satu pilihan kalian buat liburan nanti.

berlokasi di Kaki Gunung Tangkuban Perahu membuat tempat ini mempunyai kondisi alam yang hijau yang asri serta udaranya sejuk, kemudian yang sangat menarik kalian pula dapat berendam di kolam air panas yang asli yang berasal dari mata air pegunungan bakal langsung membuat pikiran tenang serta relax.

gimana telah bisa kalian bayangkan pada saat bisa berlibur di tempat ini?

Atmosfer Maribaya Glamping Tent Lembang

pada saat awal kali kalian menginjakan kaki ditempat ini bakal langsung disambut dengan perbukitan hijau disekelilingnya serta pas diseberang jalan ada Maribaya Hot Spring yang jadi pemandian air panas yang lumayan terkenal.

suasananya asri by@soekats

saat sebelum merambah area penginapan bakal terlihat suatu bangunan unik berlantai 2 yang nyaris seluruh bagianya dibuat dari bambu sehinga menunjukkan kesan alami sekalian unik.

bagian atapnya pula tidak kalah menarik ialah memakai semacam ilalang ataupun jerami dan sekarang mari kita coba masuk.

kala memasuki bangunan ini, didalam betul- betul terasa nyaman dengan banyaknya furniture yang dibuat dari bambu serta bangunan ini digunakan selaku tempat resepsionis. untuk meja resepsionis terletak disebelah kiri serta ada tempat duduk disebelah kanan yang digunakan sebagai ruang tunggu.

sehabis memesan kamar yang di inginkan nanti kalian bakal segera diantar buat menuju ke tempatnya yang terletak pas dibelakang bangunan ini.

oh iya, buat glampingnya sendiri dibagi jadi 4 tipe yaitu Deluxe Tent, Executive Tent, Family Tent serta terakhir Family Suit Tent.

tiap kamar ataupun glampingnya dibedakan dari ukuran dan jumlah kamar tidur yang terdapat didalamnya serta untuk sarana seluruhnya sama.

saat ini mari kita menuju ke zona glampingnya, areanya sendiri tidak begitu luas serta banyak tenda berjejer apik dan diberikan jalan setapak dari beton yang tiap sisinya ada area rumput serta taman- taman.

dari segi mutu glamping tent- nya sendiri lumayan baik dari kamar tidur sampai kamar mandi serta kebersihanya pula sangat terpelihara.

tiap tenda telah dilengkapi dengan kamar mandi dalam, cuma saja kala regu kami berupaya merambah tenda ada bau yang kurang nikmat yang berasal dari arah kamar mandi, bisa jadi saja kala kami disitu lagi terjalin permasalahan dengan saluran pembuangan airnya.

tidak hanya kamar mandi ada pula Televisi, Akses WIFI, bermacam Furniture semacam Wastafel, Lemari serta Meja Rias. sesudah puas melihat- lihat didalam tenda kalian juga dapat berkeliling area yang mana nanti kalian bakal menemukan spot berupa kolam air panas.

terdapat kolam air panasnya pula lho by@amos_pls

ada 2 buah kolam air panas serta ukuranya tidak begitu luas dan cuma sesuai buat berendam saja.

disaat malam serta pagi hari udaranya lumayan dingin serta fresh khas dataran tinggi, buat kalian yang tiba dari Jakarta kami sarankan buat bawa Jaket apabila kalian belum terbiasa dengan hawa dingin khas pegunungan ini.

Harga Maribaya Glamping Tent Bandung

bisa jadi saat ini kalian telah memutuskan buat mencoba liburan ke Glamping ini serta bisa jadi pula terdapat sebagian dari kalian yang belum ketahui dengan harga kamarnya.

untuk tarifnya dibagi jadi 4 tipe bergantung jenis tenda mana yang kalian pilih serta buat lebih detailnya dapat kalian cek dibawah ini.

1. Deluxe Tent

tenda ini merupakan yang sangat terkenal berkapasitas 2 orang, sesuai buat pendamping yang tengah menikmati bulan madu.

  • buat biayanya ialah Rp 2. 188. 000/ malam.

2. Executive Tent

tenda ini sangat cocok buat 1 keluarga lantaran mempunyai kapasitas yang lumayan besar yaitu maksimal 4 orang serta menariknya tenda ini memiliki view hutan pinus.

  • buat biayanya adalah Rp 3. 188. 000/ malam

3. Family Tent

tenda berukurang menengah atas dengan kapasitas yang sanggup menampung sampai 6 orang, tenda ini sangat sesuai buat keluarga besar ataupun rombongan kecil.

  • buat biayanya adalah Rp 4. 188. 000/ malam.

4. Family Suit Tent

merupakan tenda sangat besar di tempat ini serta pastinya mempunyai kapasitas yang jauh lebih banyak yakni sampai 8 orang.

tenda ini sangat sesuai buat kalian yang menginap bersama rombongan yang pastinya memerlukan ruang yang lumayan besar.

  • buat biayanya adalah Rp 5. 188. 000/ malam

oh iya, seluruh jenis tenda telah dilengkapi dengan bermacam sarana bonus seperti

  • fruit basket
  • grill facilities
  • breakfast
  • welcome drink
  • VIP pool
  • bon fire

Alamat serta Kontak

maribaya glamping tent beralamat di Jalan. Maribaya Nomor. 105/ 212, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

kesini rame- rame makin asyik by@cynthiaramlan

lokasinya sendiri cuma berjarak 15 kilometer dari Bandung serta dapat ditempuh memakai kendaraan selama 40 menit saja. sebaliknya bila dari Farm House susu Lembang tempat ini cuma berjarak 9km kearah timur yang dapat ditempuh selama 25 menit saja.

tidak hanya itu, disekitar penginapan pula ada lumayan banyak tempat wisata semacam maribaya hot spring yang kalian dapat memasukinya secara free apabila menginap di tempat ini setelah itu terdapat pula Tebing Keraton, Curug Maribaya serta lain- lain.

apabila kalian tidak hapal dengan rutenya dapat memakai bantuan navigasi google maps dibawah ini.

Google Maps

setelah itu bila kalian memerlukan info lebih lanjut ataupun mau melakukan reservasi dapat menghubungi pihak pengelola lewat kontak dibawah ini.

  • Nomor. Telp( 022) 8278- 2228
  • WA 0811- 2386- 880
  • Instagram@maribayaglampingtent

gimana, yakin tidak tertarik buat datang ke tempat ini?

Share Bila Berguna!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus