Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Green Hill Park TWA Cimanggu, Tempat Liburan yang Sesuia buat Keluarga



Rancabali ciwidey ialah salah satu kecamatan di bandung yang mempunyai banyak sekali pesona keelokan yang membuat siap saja tertarik buat mendatangi tempat wisata yang terdapat di Bandung ini.

Salah satu tempat wisata yaitu Green Hill Park TWA Cimanggudestinasi wisata ini ialah tempat wisata untuk kamu yang suka dengan panorama alam alam yang sangat mengagumkan.

Green Hill Park ini ialah hamparan hutan pinus yang rindang serta sangat menawan, tidak hanya hutan disini pula terdaapat sebagian sarana yang sangat lengkap serta mencukupi. Semacam café restoran, serta terdapat pula penginapan serta yang lain.

Jadi, tidak heran tiap akhir pekan banyak sekali pengunjung dari luar kota yang tiba ke kawasan Rancabali sekaligus mendatangi tempat ini. Tempat wisata ini pula cocok di kalangan usia. Jadi kamu dapat mengajak keluarga, teman ataupun saudara dekat kamu buat menghabiskan waktu liburan kamu disini.

Dengan bermacam sarana dipastikan kamu tidak bakal bosan dengan taman ini. Tidak hanya itu panorama alam disini sangat indah serta mengagumkan disini pula ada spot foto yang menawan serta menarik. Kamu dapat mengabadikan moment tersebut serta langsung saja kamu posting di media social kamu.

Green Hill Park Green Hill Park TWA Cimanggu

Green Hill Park ini ialah salah satu objek wisata terfavorit di kalangan warga Bandung. Karna itu hingga saat ini wisata ini telah jadi primadona baru

by Green Hill

di kawasan ciwidey rancabali wisata ini menawarkan lokasi yang sangat indah buat istirahat ditambah dengan panorama alam sekitar yang sangat mengagumkan.

Wisata ini merupakan salah salah satu wisatayang jadi kawasan konservasi alam. Hutan ini jadi salah satu paru- paru Kota Bandung.

Green Hill Park Bandung ini terletak di dataran tinggi dengan posisi serta ketinggian tentu saja kawasan wisata alam ini mempunyai temperatur yang sangat dingin serta sejuk.

Keindahan

Maka dari itu bila kamu mau mendatangi wisata ini diharapkan bawa jaket yang tebal. Tidak hanya itu panorama alam dekat Green Hill Park TWA Cimanggu Bandung ini pula sangat indah terdapat pepohonan hijau besar menjulang, sebab lokasinya di desa paling tinggi,

wisatawan bisa melihat panorama alam Kota Bandung yang nampak jelas serta indah. Ditambah dengan keelokan dari tebing keraton yang sangat luar biasa.

by Harun Muslimin

Dari wisata ini kamu pula dapat menikmati keelokan hutan pinus yang sangat menawan. Ditambah dengan pesona tebing keraton membuat para wisatawan dapat melihat serta merekam momen tersebut dengan tenang serta mengasyikkan.

Sangat menarik bukan, wisata ini ialah salah satu diantara wisata di Kota Bandung yang sampai saat ini masih jadi lokasi kesukaan buat menghabiskan waktu lsantai bersama keluarga, teman, saudara dekat ataupun pasangan kamu.

Kamu dapat melakukan bermacam kegiatan disini semacam jalan- jalan, ataupun duduk santai sambil menikmatirimbunna pepohonan. Sangat disayangkan bila kamu berada di Kota Bandung ini namun tidak mendatangi wisata yang penuh akan keunikan didalamnya

tempat wisata green hill park bandung juga merupakan wisata tamasya yang sangat sesuai buat bercengkrama sambil melihat serta merasakan keelokan di sekitarnya bersama keluarga ataupun teman teman kamu.

Untuk kamu yang suka dengan trekking tempat wisata ini pula sangat sesuai buat kamu sehabis sampai di atas nanti dipastikan kamu bakal betah berlama- lama disini.

Kegiatan Menarik

Tidak hanya lokasi, harga tiket masuk serta keelokan wisata ini disini juga ada sebagian kegiatan yang umumnya dilakukan oleh para wisatawan adalah salah satunya melancong kuliner.

by Green Hill

Green hill park ini menyediakan tempat buat ngopi ataupun hanya nangkring bersama sahabat sahabat, tidak hanya itu kamu pula dapat menikmati bermacam santapan yang terdapat di sini.

Yang kedua terdapat sauna serta kolam air panas. Di green hill park ini terapat kolam air panas yang bisa merelaksasikan badan supaya segar kembali sesudah sibuk dengan aktifitas.

Disini pula terdapat penginapan dan bangunan penginapannya juga terbilang sangat unik serta sangat recommended buat kamu. Serta ada pula kolam terapi ikan, tidak hanya menikmati keelokan di green hill park

by Harun Muslimin

kamu juga dapat menikmati sensasi serta relaksasi terapi ikan untuk kamu yang belum merasakan terapi ikan ini ayok kesini serta rasakan sensasinya dijamin kamu bakal nagih disaat merasakan wisata ini.

Serta di wisata ini pula kamu dapat melakukan trekking serta eksplorasi hutan. Buat kamu yang mempunyai jiwa alam pastinya kamu tidak mau ketinggalan buat mengeksplorasi hutan

di green hill park bandung ini kamu dapat menikmati atmosfer alam yang sejuk dan masih segar dan alami. Tidak hanya itu kamu pula dapat trekking bersama sahabat kamu ataupun saudara dekat kamu bakal bersama rombongan trekking yang lain.

Paintball salah satu spot di kawasan wisata ini berbentuk game perang perangan yang memakai senjata semi otomatis ialah memakai bola cat selaku pelurunya. Game ini sangat nyaman serta mengasyikkan selama pemain mengikuti aturan yang telah berlaku.

Lokasi Green Hill Park TWA Cimanggu

Untuk menuju lokasi ini sangat gampang dicari karna taman ini sangat sangat populer serta terkenal untuk mengunjungi wisata ini.

by Harun Muslimin

Kamu dapat memakai transportasi umum ataupun pribadi disaat mendatangi wisata ini. Dipastikan kamu bakal betah berlama- lama di wisata ini.

Buat mengunjungi wisata ini kamu wajib menikmati lika- liku perjalanan karna lokasi wisata ini terletak di ketinggian jadi kamu wajib sabar serta nikmati perjalanan, tetapi sehabis itu kamu bakal disuguhi panorama alam yang sangat indah serta elegan.

Destinasi Green Hill TWA Cimanggu Bandung

  • Alamat Jl. Ciwidey, Patengan,
  • Kota/ Kecamatan Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973
  • Nomor. Telepon
  • Jam Buka Senin/ Pekan 24 jam
  • Wahana Taman

Untuk kamu yang mau melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan langsung saja mendatangi wisata ini dipastikan penat kamu bakal langsung lenyap karna obatnya merupakan panorama alam hamparan bunga anggrek yang bercorak warni yang sangat menawan.

Sangat disayangkan bila kamu berada di Kota Bandung ini namun tidak mendatangi wisata yang populer serta terkenal ini ditambah dengan sekian banyak wahana permainan

serta sarana yang terdapat disini menaikkan kesan wahh pada wisata ini, sekalian panorama alam di dekat ini pula sangat indah serta mempesona.

Harga Tiket Masuk Green Hill Park Bandung

by Zhalia Fayza Nalibrata

Untuk harga tiket masuk ke Green Hill Park ini terbilang cukup malah kurang lebih Rp. 15. 000 per orangnya. Dengan harga tersebut kamu telah dimanjakan dengan panorama alam yang indah dengan pepohonan pinus yang menjulang tinggi serta rindang yang membuat hawa hawanya jadi tenang serta sejuk.

Disini juga ada wahana game serta fasilitas spot foto yang sangat banyaakk, jadi kamu wajib mengabadikan foto kamu dengan bermacam spot foto yang terdapat didalamnya. Serta kamu wajib mencoba wahana permaina yang terdapat disini.

Tidak hanya wahana permaiana kamu pula dapat melakukan foto prewedding di green hill park ini serta pastinya membayar sewa dulu yaa, tetapi nyatanya kamu bakal kaget dengan hasilnya yang sangat menawan indah serta memesona.

Fasilitas

by Zhalia Fayza Nalibrata

Tidak hanya kegiatan para pengunjung disini akan di buat nyaman dengan  terdapat juga beberapa sarana yang sangat memadai

Untuk fasilitasnya cukup memadai:

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Tempat ibadah
  • Tempat santapan ataupun resto
  • Tempat oleh- oleh
  • Gazebo
  • Serta masih banyak lagi yang lainnya

Sangat banyak bukan tidak hanya menikmati keelokan di dekat wisata ini kamu juga dapat melaksanakan bermacam kegiatan disini ataupun bisa pula mengabadikan foto di sebagian aneka spot foto.

Jadi sangat disayangkan bila kamu telah berada di Kota Bandung ini namun tidak mendatangi wisata yang mempunyai panorama alam yang sangat luar biasa 

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus