Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Glamping Legok Kondang Di Ciwidey– Camping Ground Dengan Sarana Mewah

Sumber Foto: Google Maps@Glamping Legok Kondang Lodge

Kamu mau berkemah tetapi tidak mau tinggal di tenda dengan serba keterbatasan yang selama ini telah jadi karakteristik khas dari berkemah? Bisa jadi kamu dapat melakukan camping dengan model baru yang senantiasa memberikan kamu sensasi serasa bercamping akan tetapi dengan kenyamanan yang jauh lebih baik adalah dengan melakukan Glamping.

Glamping sendiri merupakan singkatan dari Glamorous Camping yang dimana cocok dengan namanya ialah kegiatan camping akan tetapi dengan kenyamanan kayak yang ditawarkan oleh Hotel berbintang. Dengan melakukan kegiatan Glamping kamu tidak bakal merasakan keterbatasan yang umumnya jadi karakteristik khas kala kamu melaksanakan suatu aktivitas ataupun kegiatan camping.

Tetapi jangan salah meski kegiatan camping memberikan kamu banyak keterbatasan kamu bakal memperoleh pengalaman yang tidak bakal kamu miliki pada aktivitas yang lain, ini cuma permasalahan preferensi saja. Akan tetapi pasti saja harga dari Glamping jauh lebih mahal bila kamu bandingkan dengan kegiatan camping biasa serta bila kamu tidak masalah dengan jumlah duit yang bakal kamu keluarkan Glamping dapat jadi salah satu opsi yang mengasyikkan.

Serta salah satu situs ataupun spot Glamping yang bisa kamu coba merupakan Glamping Legok Kondang Ciwidey yang bisa kamu temukan di Bandung, Jawa Barat dengan panorama alam indah, atmosfer sejuk serta pasti saja sarana yang lumayan elegan. Buat para teman Wisato yang tertarik bakal kami bagikan data mengenai Camping Ground Legok Kondang Ciwidey yang satu ini.

Lokasi Serta Alamat Camping Ground Legok Kondang Ciwidey


 

Buat kamu yang mau mengarah ke lokasi Camping Ground Legok Kondang Ciwidey ini dapat langsung mengarah ke lokasi yang beralamat di Jalan Raya Ciwidey– Patenggang Kilometer. 39, Ciwidey, Jawa Barat. Bila kamu adalah para turis yang berasal dari Jakarta maka kamu bisa mengarah lokasi ini dengan keluar dari arah TOL Kopo serta lurus terus mengarah Ciwidey lewat Soreang.

Akan tetapi bila kamu mau menjauhi kemacetan maka kamu bisa keluar dari TOL Baros buat melanjutkan perjalanan kamu mengarah Soreang sampai akhirnya kamu sampai ke wilayah Ciwidey. Pada saat kamu sampai kamu wajib menggunakan kendaraan jemputan khusus buat sampai ke lokasi Glamping serta kamu bisa memarkirkan kendaraan kamu di tempat parkir yang telah disediakan.

Sarana Elegan Yang Disediakan

Sumber: Google Maps@Deo Valenstino

Banyak sarana– sarana menarik yang bisa kamu rasakan pada saat kamu memutuskan buat menghabiskan waktu kamu di camping ground ini serta pasti saja Glamping Legok Kondang ini mempunyai tarif tenda dengan harga yang berbeda– beda. Semakin tinggi harga tenda yang kamu pilih maka semakin baik serta elegan sarana yang juga bakal kamu dapatkan.

Sumber Foto: Google Maps@Glamping Legok Tersohor Lodge

Tidak seperti area camping ground pada biasanya di Glamping Legok Kondang seluruh tenda yang disediakan telah dilengkapi dengan tv serta juga saluran Televisi kabel, wc, kamar mandi dengan air panas serta tidak lupa dengan jaringan Wi– Fi. Yang pasti saja sarana– sarana tersebut tidak bakal kamu dapatkan pada saat kamu menghabiskan waktu kamu di area camping biasa.

Sumber Foto: Google Maps@Eka Wulandari Hadiputro

Akan tetapi pasti saja bila kamu memilah harga tenda yang lebih mahal maka kamu juga bakal memperoleh sarana tambahan yang tidak bakal kamu dapatkan pada tenda– tenda standar. Kamu bakal memperoleh sarana semacam AC serta kolam air panas buat kamu berendam serta juga sebagian layanan yang cuma kamu dapatkan pada saat kamu menginap dengan tenda Luxury ataupun bahkan Royal Suite.

Aktivitas Yang Dapat Kamu Lakukan

Sumber: Instagram@tasyalenn

Banyak aktivitas yang dapat kamu jalani di Glamping Legok Kondang ini atau kamu juga dapat memilih buat bermalas– malasan saja di tenda kamu yang telah lengkap seluruh fasilitasnya. Akan tetapi bila kamu memutuskan buat melaksanakan aktivitas banyak sebenarnya yang dapat kamu jalani dari hal yang sangat standar adalah barbekyu yang disediakan oleh pihak pengelola Legok Kondang ini.

Kamu bisa menyapa tamu– tamu yang lain ataupun kamu juga dapat fokus buat menikmati barbekyu yang telah disediakan buat kegiatan pagi hari kamu bisa mengajak keluarga kamu terutama anak– anak buat memberi makan rusa liar. Serta buat kamu yang senang memancing kamu juga bisa melaksanakan kegiatan tersebut di Legok Kondang serta semua ikan yang kamu pancing bisa langsung kamu olah ingin itu terbakar ataupun digoreng.

Kamu juga dapat berjalan– jalan disekitar area Glamping yang dimana dikelilingi oleh perkebunan dan juga hutan. 

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal