Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

7 Tempat Glamping di Lembang buat Liburan Bersama Keluarga

Apakah kalian lagi mencari tempat yang tenang serta pula nyaman buat liburan bersama keluarga di Lembang? Glamping bisa kalian jadikan alternatif liburan tanpa mesti bersusah payah mendirikan tenda. Kemah ala glamping tersebut menawarkan aktivitas berkemah yang lebih aman dengan sarana seperti hotel bintang 5.

Tempatnya dipastikan bakal membuat kalian merasa betah buat berlama- lama. Dikala ini aktivitas glamping ataupun biasa diucap dengan glamorous camping ataupun kemah elegan, terus menjadi banyak diminati serta pula terkenal di golongan warga.

Tempat berkemah yang aman dijadikan opsi buat liburan bersama segala anggota keluarga. Berikut ini merupakan sebagian tempat glamping di Lembang yang bisa kalian coba buat liburan bersama keluarga.

1. The Lodge Maribaya

Sumber: thelodgemaribaya. com

  • Lokasi: Jalan. Maribaya Babakan Nomor. 149/ 252 RT 03 RW 15, Gentong, Cibodas, Lembang, Kab Bandung Barat, Jawa Barat
  • Harga Sewa: Rp300. 000- 600. 000

Tempat glamping yang terletak di Wilayah Maribaya ini mempunyai konsep yang unik dari tendanya. Tenda yang disediakan di sini mempunyai desain serupa bentuk bawang berwarna atau labu berwarna oranye. Tenda tersebut bisa diisi oleh 3 orang. Sarana yang ada di dalam tenda berupa sleeping bag, bantal, selimut, dan kamar mandi.

Di tempat glamping ini terdapat bermacam kegiatan yang bisa kalian nikmati, yang utama pastinya merupakan keelokan serta ketenangan alam di antara pohon- pohon pinus. Terdapat wisata air terjun yang bisa kalian kunjungi. Bila senang aktivitas yang menantang, terdapat aktivitas flying fox serta pula trekking. Kalian pula bisa menikmati malam dengan api unggun.

2. Trizara Resort Glamping

Sumber: piknikwisata. com

  • Lokasi: Jalan. Pasirwangi, Gudang Kahuripan Lembang, Kab Bandung Barat, Jawa Barat
  • Harga Sewa: Rp1, 1 Juta- 1, 8 Juta

Tempat Glamping dengan udaranya yang sejuk bisa kalian rasakan dikala kalian memilih menginap di Trizara Resort Glamping. Tempatnya yang terletak di pegunungan dengan panorama alam indah sesuai buat dinikmati bersama dengan keluarga.

Sarana yang lengkap serta elegan dengan tempat tidur yang aman, bantal, selimut, wifi yang kencang, serta pastinya kamar mandi. Tenda yang disewakan ada sebagian jenis, awal jenis Netra, dengan kamar Deluxe buat 2 orang.

Kemudian terdapat pula jenis yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga ialah jenis Nasika serta Svada buat 4 orang. Bila mau terasa lebih romantis terdapat jenis Zana dengan kamar outdoor buat 2 orang. Terdapat bermacam kegiatan yang menarik semacam bungee trampoline, flying fox, ATV, serta lain- lain.

3. Mulberry Hill by The Lodge

  • Lokasi: Jalan. Maribaya Timur Nomor. 1 RT. 01 RW. 10, Ds. Cibodas, Lembang, Kab Bandung Barat, Jawa Barat
  • Harga Sewa: Rp1. 750. 000/ malam

Panorama alam indah kota Bandung dari ketinggian ialah satu poin yang ditawarkan oleh Mulberry Hill. Lokasinya terletak di suatu puncak yang sangat tinggi di wilayah Desa Cibodas.

Tempat ini mempunyai satu manajemen dengan The Lodge Maribaya sehingga kalian bakal menemukan bentuk tenda yang sama ialah berupa bawang ataupun labu dengan ekstra berupa balkon.

Bonus balkon buat melihat sunrise serta pula sunset membuat tempat ini lebih elegan daripada The Lodge Maribaya. Sarana yang disediakan di tempat glamping ini berupa kasur, selimut, bantal, Televisi, terdapat kamar mandi dengan air hangat serta pula air dingin. Mereka pula sediakan makan pagi pagi buat 2 orang.

4. Terminal Wisata Grafika Cikole

Sumber: bellvaadventureindonesia. com

  • Lokasi: Jalan. Tangkuban Perahu Kilometer. 8 Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa barat
  • Harga Sewa: Rp1. 100. 000/ malam

Terminal Wisata Grafika Cikole ataupun TWGC Camping land diketahui pula dengan nama Urban Camp. Tempat glamping yang satu ini ialah tempat glamping yang tenteram berlokasi di tengah hutan pinus yang terletak di wilayah Cikole. Tempatnya sangat sesuai buat digunakan liburan bersama dengan segala anggota keluarga sebab mempunyai arena bermain yang luas.

Tenda yang disediakan tempat glamping ini terasa aman, sebab tiap unitnya mempunyai sarana yang layak semacam hotel bintang 5. Terdapat 2 buah ranjang dengan ukuran king size, kamar mandi air panas serta dingin, terdapat lemari serta meja kerja. Kemudian, terdapat perlengkapan mandi yang lengkap. Pengelola pula sediakan Televisi, air mineral dan makan pagi pagi buat 4 orang.

Kegiatan yang bisa kalian jalani di TWGC merupakan aktivitas yang mendekatkan diri dengan alam semacam aktivitas di kebun stroberi, rumah tumbuhan, penangkaran rusa, serta pula peternakan domba.

Aktivitas lain yang lebih menantang terdapat flying fox, jembatan 2 tali serta jembatan burma. Malam harinya kalian bisa menikmati api unggun sembari menikmati jagung bakar bersama anggota keluarga.

5. Maribaya Glamping Tent

  • Lokasi: Jalan. Maribaya Nomor. 105/ 212 Langensari, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat
  • Harga Sewa: Rp2. 450. 000/ malam

Maribaya ialah tempat wisata yang pastinya sangat sering di dengar untuk para turis. Tempat ini ialah tempat wisata yang sudah lama diketahui dari jaman dulu.

Tempat glamping di sini ialah bagian dari sarana wisata yang ada di Maribaya Natural Hotspring Resort. Tempat glamping yang ada di resort ini kurang lebih 17 unit dengan sarana yang sangat aman.

Unit glamping di sini sediakan kamar, kamar mandi, dan ruang tamu dengan sofa serta pula meja. Malam hari kalian bisa menikmati api unggun serta pula menikmati barbeque. Lokasinya yang sejuk menawarkan bermacam aktivitas yang menarik dari berendam di air panas, air terjun, sky bridge, serta masih banyak yang yang lain.

6. Pine Forest Camp

  • Lokasi: Jalan. Sutenjaya, Kp Cipanengah, Ds. Cibodas, Kec Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat
  • Harga Sewa: Rp600. 000

Pine Forest Camp ialah tempat glamping yang terletak di wilayah Bandung utara, di tempat dengan atmosfer sejuk serta pula panorama alam alam dekat yang indah. Tempatnya terletak di kawasan hutan pinus dengan area- area yang sangat sesuai buat dijadikan tempat buat berswafoto. Terdapat sebagian jenis tenda yang ditawarkan di tempat glamping ini.

Paket standar camp ialah tenda yang bisa diisi oleh 3 orang, kemudian terdapat exclusive camp yang bisa diisi oleh 4 orang. Sebaliknya camping POD bisa diisi oleh 4 orang dengan harga yang sedikit lebih mahal. Kalian pula bisa menyewa satu blok lapangan buat kalian pakai berkemah, dengan harga sewanya kurang lebih Rp2. 500. 000/ harinya.

Terdapat banyak aktivitas outdoor yang bisa dicoba di sini. Satu di antara lain outbound yang bisa digunakan buat training team yang sesuai digunakan oleh perusahaan- perusahaan. Tempat glamping pastinya tidak lengkap tanpa api unggun yang bisa kalian nikmati pada malam hari. Sarana pendukung yang lain juga lumayan lengkap dari kamar mandi sampai mushola.

7. Seke Glamping

Sumber: bellvaadventureindonesia. com

  • Lokasi: Jalan. Kp. Cisarongge, Desa Cibodas Maribaya, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat
  • Harga Sewa: Rp300. 000

Seke Glamping ialah tempat glamping yang lokasinya terletak di Taman Wisata Edukasi Lembah Bougenville. Konsep yang diusung tempat glamping yang satu ini merupakan konsep tradisional dari suatu perkemahan tradisional. Seke glamping ialah tempat glamping dengan budget yang lebih terjangkau sesuai buat tempat pelatihan- pelatihan ataupun aktivitas pramuka.

Tenda yang ada di tempat ini berupa kerucut yang berwarna- warni, tenda bisa diisi oleh 2 orang. Tendanya ditempatkan dalam suatu pagar bambu dengan halaman masing- masing. Malam harinya kalian bisa menikmati api unggun di halaman sendiri. Tempat ini pula ada jalan buat flying fox buat aktivitas outdoor- nya.

Seperti itu sebagian tempat glamping yang ada di wilayah Lembang di Kabupaten Bandung Barat. Tempat glamping menawarkan kenyamanan yang lebih dari suatu kegiatan berkemah konvensional. Sarana yang didatangkan terkadang sekelas dengan hotel bintang 5. Desain dari tenda- tendanya pula terbilang unik serta nyatanya aman.

Jadi, gimana menurutmu? Tempat mana yang menurutmu sangat asik buat dijadikan tempat liburan bersama keluarga? Semuanya pantas buat kalian coba. Tiap tempat menawarkan keelokan alam serta kesegaran alam yang jauh dari bisingnya perkotaan. Tempatnya sesuai buat berelaksasi supaya badan kembali fresh serta bisa beraktifitas dengan lebih semangat.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal