Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Marcopolo Water Adventure Bogor Foto, Tiket dan Wahana

Kolam renang Marcopolo terletak di tengah perumahan Bukit Cimanggu City, Tanah Sareal, Bogor. Marcopolo Waterpark merupakan salah satu kolam renang yang mempunyai tagline“ Water Adventure” ialah petualangan dalam kolam renang.

Wisatawan bisa menikmati bermacam game serta kegiatan seakan- akan berpetualang di lautan. Konsep mediterania yang kental menghiasi ornamen di sekitar area kolam.

Harga Tiket Masuk Marcopolo Waterpark Bogor

Harga Tiket Masuk Marcopolo Waterpark 

  • Tiket Masuk Weekday             Rp50.000
  • Tiket Masuk Weekend                 Rp60.000
  • Tiket Masuk Night Swimming Rp35.000


Wisatawan yang mau bermain di taman air tematik ini bakal dikenakan bayaran tiket masuk. Harga tiket masuk dibedakan bersumber pada periode kunjungan ialah hari biasa serta akhir pekan. Sebaliknya buat wisatawan yang mau renang saja dapat memilah program renang malam dengan harga tiket masuk yang lebih murah.

Informasi penting saat sebelum berkunjung ke Marcopolo Waterpark:

  • Wisatawan dengan tinggi tubuh 80 Centimeter berlaku tiket masuk normal.
  • Harus mematuhi protokol kesehatan.
  • Wahana telah kembali beroperasi.
  • Menampilkan sertifikat vaksin.

Jam Buka

Jam Buka Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

  • Jam Operasional 07.00 – 21.00 WIB

Kegiatan & Wahana Marcopolo Waterpark

Bermacam- macam kegiatan dapat dicoba di puluhan wahana air yang ada. Baik wahana buat anak- anak ataupun orang dewasa. Berikut sebagian hal yang dapat dicoba.

Kolam Balita

Wisatawan yang bawa balita ataupun bayi tidak perlu takut sebab kolam ini tidak dalam. Bayi dapat bermain di kolam ini tetapi senantiasa diawasi oleh orang tua. Ada patung berupa gurita yang menghiasi zona tengah kolam. Tidak hanya itu ada pancuran air kecil serta wahana papan seluncur yang bisa dinikmati.

Kolam Anak


Ada kolam anak dengan berbagai macam game air. Anak- anak bisa bermain wahana ember tumpah di kolam anak. Ada pancuran mini dengan ornamen patung- patung hewan. Tidak hanya itu ada berbagai macam papan seluncur yang memenuhi petualangan anak.

Kolam Dewasa

Ada kolam dewasa yang terletak dengan kedalaman kolam 1, 8 m. Di Dekat kolam ada pancuran dengan patung- patung hewan. Ada kolam pijat di dekat kolam berusia dilengkapi dengan air hangat. Buat menikmati sarana whirlpool wisatawan perlu membayar biaya ekstra sebesar Rp 20. 000.

Kolam Arus


Kolam arus mempunyai panjang sampai 200 m mengelilingi kawasan Marcopolo. Di sepanjang kolam arus ada bermacam ikon yang menarik. Terdapat sebagian papan seluncur tersedia serta menuju langsung ke kolam arus.

Patung- patung berkonsep petualangan laut semacam kapal bajak laut serta hewan- hewan laut menghiasi ekspedisi di selama kolam arus. Ada pula gua bajak laut serta air terjun buatan yang menaikkan keseruan petualangan air di Marcopolo Waterpark.

Cinema 4D

Sinema 4 dimensi memenuhi perjalanan keluarga ke Marcopolo Waterpark. Harga tiket masuk paket telah tercantum menonton sinema 4 dimensi ini. Wisatawan dapat menikmati sensasi menyaksikan 4 dimensi dengan sebagian film yang disediakan. Wisatawan bisa membeli tiket sinema ini terpisah dengan harga Rp 20. 000 per orang.

Fitness Serta Gym

Tidak hanya berenang, di sini pula ada arena olahraga yang lain. Ada tempat fitness, gym center, serta sauna. Gym center sediakan alat- alat berolahraga yang lumayan lengkap buat olahraga. Ada pula lapangan badminton serta meja bilyar di zona sports center.

Danau Wisata

Marcopolo waterpark pula membuka kolam hingga malam hari untuk yang mau berenang

Wisatawan bisa menikmati danau wisata

di zona dekat zona taman tamasya air ini. Wisata yang disediakan ialah wisata memancing di zona danau. Tidak hanya memancing pula terdapat wahana outbound, flying fox serta ATV yang menguji adrenalin. Tidak hanya itu terdapat pula becak mini, sepeda air, serta balon air raksasa yang bisa dicoba bersama keluarga.

Sarana Marcopolo Waterpark

Sarana yang ada di sini merupakan kamar mandi, ruang bilas, serta ruang ganti pakaian. Tidak perlu takut soal keamanan sebab ada lifeguard yang tetap berjaga di zona sekitar kolam.

Untuk wisatawan yang tidak bawa bekal bisa membeli santapan di zona foodcourt dengan berbagai macam opsi makanan. Ada pula hiburan musik berbentuk live performance tiap hari libur serta akhir pekan.

Alamat & Kontak Marcopolo Waterpark Cimanggu

Kolam renang serta water park ini terletak di dalam perumahan Bukit Cimanggu City. Berjarak kurang lebih 500 m dari pintu gerbang utama. Beralamat di Bukit Cimanggu City, Jalan Soleh Iskandar Nomor. 1, Cibadak, Tanah Sereal, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat 16168. Nomor Telepon 0251- 7536334.

Seperti itu Riview Marcopolo Water Adventure Bogor  yang dapat kalian kunjungi bersama keluarga. banyak seklai aktifitas yang dapat kalian lakukan di sini, bagi kalian yang suka aktivitas outdor bisa kunjungi artikel Berkemah Seru di 10 Tempat Camping Keluarga di Bogor ini, bagikan pengalaman kalian, silakan beri komentar di bawah ini.



Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus