Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Café Unik serta Instagramable di Bogor yang Recommended

Jadi salah satu kabupaten di Jawa Barat, Kota Bogor populer berkat sejuta wisata alam yang menawan serta melegakan mata. Tidak hanya menawan, tempat wisata alam di Bogor ialah tempat wisata yang instagramable sehingga sayang sekali bila kalian lewati. Diketahui selaku kota hujan, Bogor nyatanya memiliki banyak tempat instagramable lain buat didatangi, lho!

Sebagian tempat instagramable si Bogor ialah café yang sediakan bermacam kuliner lezat serta pastinya recommended. Walaupun banyak sekali café berjajar di Bogor, tetapi café- café ini berbeda dengan café umumnya sebab mempunyai desain unik sehingga sesuai buat dijadikan spot difoto.

Penasaran dengan café instagramable yang terdapat di Bogor? Ikuti pembahasan tentang 10 cafe unik serta instagramable di Bogor berikut ini ya!

1. Two Stories

Café instagramable di Bogor yang awal terdapat“ Two Stories” yang sudah diketahui banyak orang selaku café dengan ambience yang luar biasa cozy. Two Stories dibentuk dengan 3 lantai yang dapat kalian nikmati secara outdoor ataupun indoor. Keduanya pantas kalian coba sebab mempunyai atmosfer yang bersama asik.

Walaupun demikian, bagian outdoor di Two Stories lebih direkomendasikan sebab lebih menawan serta instagramable buat dijadikan spot difoto. Di bagian outdoor ada bilik khas Two Stories yang bertuliskan“ Tell Your Story”. Kurang lengkap rasanya bila kalian berkunjung ke Two Stories tanpa difoto di bilik tersebut.

  • Alamat: Jalan. Pajajaran Indah V Nomor. 7, Bogor Timur, Bogor
  • Telepon: 0251 8374497, 081314537799
  • Jam Operasional: Senin- Kamis( 10: 00- 23: 00), Jumat- Sabtu( 10: 00- 24: 00), Minggu( 10: 00- 23: 00)
  • Kisaran Harga: Rp50. 000– Rp100. 000
  • Cabang Yang lain:-

2. Pelangi Café & Resto

Pelangi Café & Resto ialah café outdor dengan lanskap pegunungan hijau menawan serta menyegarkan. Bila berkunjung ke sini, dipastikan kalian bakal betah berlama- lama deh!

Para wisatawan café yang satu ini bisa menikmati panorama alam menawan secara langsung sambil duduk ataupun rebahan di atas bean bag yang ada. Bean bag warna- warni yang menawan di atas rumput sintetis inilah yang menjadikan Pelangi Café & Resto nampak instagramable.

Terlebih kala senja, sederet lampu menawan dinyalakan sehingga menaikkan kesan romantisme di tempat ini. Hingga dari itu, Pelangi Café & Resto jadi café yang sesuai buat dijadikan tempat bersantai bersama orang terkasihmu.

  • Alamat: Jalan. Bukit Pelangi Jalan. Kp. Sawah Nomor. Rt 01/ 04, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711
  • Telepon: 082260633335
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 10: 00– 22: 00)
  • Kisaran Harga: Rp. 50. 000– Rp. 100. 000
  • Cabang Yang lain:-

3. Edensor Café & Resto

Jalan- jalan ke Bogor, jangan hingga kurang ingat buat mampir ke café instagramable bernama“ Edensor Café & Resto”. Café ini terletak di suatu bukit dengan panorama alam indah berbentuk gunung serta pepohonan hijau. Suasananya lumayan sejuk sehingga jadi tempat nangkring yang lumayan aman.

Menunya lumayan variatif mulai dari menu asia sampai western yang keduanya harus kalian pesan. Untuk kalian para wisatawan dari luar kota, di tempat ini kalian dapat melakukan staycation sebab tidak hanya café, ada villa buat penginapan. Edensor Café & Resto mempunyai design klasik Eropa yang instagramable buat spot difoto.

  • Alamat: Jalan. Raya Air Terjun Bojong Koneng( Babakan Madang), Sentul, Bogor
  • Telepon: 085891526384
  • Jam Operasional: Senin- Kamis( 10: 00- 18: 00), Jumat- Minggu( 10: 00- 22: 00)
  • Kisaran Harga: Rp. 50. 000– Rp. 100. 000
  • Cabang Yang lain:-

4. The Lake House

* sumber: www. qraved. com

Sebagaimana namanya, di The Lake House ada danau buatan menawan serta keren buat dijadikan spot difoto. Café yang satu ini terletak di tengah hutan serta dikelilingi pepohonan yang rindang. Sangat sesuai buat kalian yang memerlukan atmosfer sejuk serta damai dari penatnya atmosfer perkotaan.

Menu yang ditawarkan pula bermacam- macam mulai dari masakan sunda sampai santapan western yang dibanderol dengan harga yang lumayan bersahabat. Tempatnya yang luas dengan banyak titik menawan buat difoto, café yang satu ini sesuai dijadikan tempat berkumpul bersama sahabat serta keluarga.

  • Alamat: Pesona Alam Sedayu Hotel, Jalan. Taman Safari Nomor. 101, Puncak, Bogor
  • Telepon: 085782575026
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 10: 00- 22: 00)
  • Kisaran Harga: Rp. 50. 000– Rp. 100. 000
  • Cabang Yang lain:-

5. Kopi Tuya

* sumber: www. idntimes. com

Untuk kalian para pencinta kopi, belum lengkap rasanya bila kalian belum berupaya kopi yang tengah hits di Bogor ini. Ya, apa lagi jika bukan“ Kopi Tuya”. Menu di Kopi Tuya lumayan bermacam- macam dengan aneka rasa yang manis serta menyegarkan. Tidak hanya itu, cafenya pula lumayan aman buat nangkring serta bersantai.

Walaupun tidak begitu besar, desain dari bangunan Kopi Tuya terbuat sangat menawan dengan dominasi warna tosca serta ornamen flamingo yang lucu. Ada kursi- kursi yang lumayan tinggi serta aesthetic sehingga tiap sudut di Kopi Tuya ini sesuai diabadikan selaku latar belakang gambar instagrammu.

  • Alamat: Jalan. Durian Raya Nomor. 27B, Bogor Timur, Bogor
  • Telepon: 081289768909
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 10: 00– 21: 00)
  • Kisaran Harga: Rp. 10. 000– Rp. 50. 000
  • Cabang Yang lain: Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali.

6. Warung Nako

* sumber: marciaangel. wordpress. com

Berdekatan dengan“ Two Stories”, terdapat café fenomenal bernama“ Warung Nako” yang bangunannya didominasi kaca nako, sebagaimana namanya. Warung Nako ini ialah suatu café kekinian yang unik sebab para wisatawan bisa memilah makanannya sendiri seperti makan di suatu warteg.

Santapan yang dihidangkanpun merupakan santapan rumahan semacam nasi goreng serta nasi kuning. Soal harga, Warung Nako membanderol menunya dengan harga yang lumayan murah meriah walaupun makanannya terkesan elegan. Tempatnya yang luar biasa aesthetic ini acap kali jadi tujuan utama seorang berkunjung ke Warung Nako.

Warung Nako mengusung konsep alam semi outdoor dengan dominasi warna putih yang menawan. Mempunyai 2 lantai yang keduanya bersama cozy serta pastinya recommended buat dijadikan spot difoto ala selebgram.

  • Alamat: Jalan. Pajajaran Indah V Nomor. 7, Bogor Timur, Bogor
  • Telepon: 085210130408, 0895704264518
  • Jam Operasional: Senin- Jumat( 07: 00- 22: 00), Sabtu- Minggu( 07: 00- 23: 00)
  • Kisaran Harga: Rp. 25. 000– Rp. 50. 000
  • Cabang Yang lain:-

7. Lemon 8 Café

* sumber: hellosemarang. com

“ Lemon 8 Café” pula tidak boleh kalian lewati dikala berangkat ke Bogor. Café yang satu ini mempunyai nuansa serba putih dengan atmosfer rindang serta menawan berkat pepohonan di sekelilingnya. Menu yang ditawarkan lumayan banyak mulai dari pizza sampai mie ayam yang rasanya populer juara.

Nyaris segala sudut di tempat ini tidak lepas dari balutan cat bercorak putih bersih yang menjadikan Lemon 8 Café terkesan sederhana serta elok. Dikala berkunjung ke tempat ini, dipastikan deh kalian tidak bakal dapat menyudahi mengabadikan moment. Perihal ini sebab segala titik di Lemon 8 Café amat menarik buat dipotret.

  • Alamat: Perumahan Danau Bogor Raya, Jalan. Danau Bogor Raya Blok D6 Nomor. 16, Bogor Timur, Bogor
  • Telepon: 0251 8365242
  • Jam Operasional: Minggu- Kamis( 06: 00- 00: 00), Jumat- Sabtu( 06: 00– 02: 00)
  • Kisaran Harga: Rp. 50. 000– Rp. 100. 000
  • Cabang Yang lain:-

8. Padre

* sumber: www. mldspot. com

“ Padre” jadi café unik dengan bangunan khas Italia yang luar biasa menawan serta menarik. Walaupun tidak begitu besar, café yang satu ini mempunyai ambience yang aman, bersih, serta bakal membuat kamu betah nangkring serta berlama- lama. Di dalamnya ada air mancur mini yang menaikkan kesan asri ala Italia.

Tempatnya yang unik serta instagramable ini menjadikan Padre senantiasa penuh didatangi pelanggan tiap harinya. Tidak cuma itu, Padre pula menawarkan menu khas Italia semacam pizza serta gelato yang manis serta menyegarkan. Walaupun café ini terkesan elegan serta mahal, tetapi harga yang ditawarkan lumayan bersahabat, kok!

Alamat: Jalan. Pajajaran Indah V Nomor. 37, Bogor Timur, Bogor

Telepon: 087770246555

Jam Operasional: Senin- Jumat( 09: 00- 22: 00), Sabtu( 09: 00- 23: 00), Pekan( 09: 00- 22: 00)

Kisaran Harga: Rp. 50. 000– Rp. 100. 000

Cabang Yang lain:-

9. Roofpark Café & Restaurant

* sumber: www. nibble. id

Rasakan sensasi bersantai sambil menikmati santapan yang menggugah selera di café dengan tema classic garden. Bernama“ Roofpark Café & Restaurant”, café yang satu ini terletak di lantai 3 suatu Factory Outlet. Tempatnya yang besar membuat atmosfer makan di tempat ini terus menjadi romantis.

Dengan view Kota Bogor yang menawan serta sederet lampu yang turut menghiasi, tempat ini sesuai buat dinner bersama orang terkasihmu. Pasti saja kala berkunjung ke Roofpark Café & Restaurant, jiwa photografimu bakal terus menjadi hidup sebab tempatnya yang menawan buat diabadikan.

Menu yang ditawarkan pula lumayan variatif mulai dari santapan western sampai santapan sunda dengan harga yang affordable. Pelayanannya yang ramah serta responsif, jadi nilai plus untuk café ini buat kalian kunjungi.

  • Alamat: The RAJA FO( Fashion Outlet), Lantai 3( Rooftop), Jalan. Raya Pajajaran Nomor. 3, Bogor Tengah, Bogor
  • Telepon: 0251 8576519, 082261187733
  • Jam Operasional: Senin- Jumat( 10: 00- 22: 00), Sabtu( 10: 00- 23: 00), Pekan( 10: 00- 22: 00)
  • Kisaran Harga: Rp. 50. 000– Rp. 100. 000
  • Cabang Yang lain: Puncak Bogor

10. Kedai Kopi Daong

* sumber: www. minews. id

Yang terakhir terdapat“ Kedai Kopi Daong”, suatu tempat ngopi yang indah serta romantis di tengah balutan pohon pinus yang sejuk serta instagramable. Walaupun terletak di antara pepohonan pinus, tetapi sarana di Kedai Kopi Daong sangatlah lengkap mulai dari gratis wifi sampai mushola.

Buat berkunjung ke Kedai Kopi Daong, sore hari lebih direkomendasikan. Perihal tersebut sebab dikala sore hari, lampion- lampion menawan bakal dinyalakan sehingga menaikkan kesan romantis. Lokasinya lumayan luas sehingga sanggup menampung banyak tamu serta sesuai dijadikan tempat berkumpul dengan sahabat ataupun keluarga.

  • Alamat: Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730
  • Telepon: 02518292636
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 09: 00- 20: 00)
  • Kisaran Harga: Rp. 50. 000– Rp. 100. 000
  • Cabang Yang lain:-

Seperti itu deretan café instagramable di Bogor yang harus kalian kunjungi. Desainnya sangat unik serta sesuai dijadikan spot difoto, bukan? Jangan lupa dicatat, ya supaya kalian tidak kelupaan buat mendatangi café- café di atas dikala berangkat ke Bogor. Jangan lupa buat mengabadikan momen di sederet spot instagramable yang terdapat, ya, readers!

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus