Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Pantai Keramas Bali, Wisata Kesukaan Para Peselancar




Mengisi waktu libur ke pantai merupakan suatu ilham yang bagus. Alasannya, pantai- pantai di Indonesia menawarkan keelokan alam yang luar biasa, dan bermacam aktivitas tamasya. Pantai Keramas Bali jadi salah satu saran tempat wisata yang populer sebab ombaknya yang sesuai buat berselancar, mempunyai panorama alam alam indah serta atmosfer tenang. Perihal ini buatnya jadi tempat yang terkenal buat liburan.

Asal Mula Nama Pantai Keramas

Dini mula pemakaian nama Pantai Keramas merupakan adannya cerita pada jaman dahulu, kalau posisi pantai ini digunakan selaku tempat kura- kura emas bertelur. Perihal ini berlangsung lumayan lama, yang membuat para masyarakat setempat kesimpulannya menyebut posisi tersebut dengan nama pantai kura- kura emas.

Setelah itu, penamaannya dipersingkat dengan nama Pantai kuramas. Kemudian bersamaan berjalannya waktu serta ditambah dengan pergantian struktur pantai, perihal ini membuat kura- kura tersebut tidak kembali lagi serta digantikan oleh datangnya kera emas.

Dengan kehadiran kera emas yang berlangsung lama, kesimpulannya nama yang lebih dahulu kuramas ditukar dengan nama pantai kera emas ataupun Pantai Keramas. Hingga dikala ini, masyarakat setempat ataupun para turis menyebutnya dengan nama terakhir tersebut

Keunikan Pantai Keramas Bali

Terdapat banyak perihal unik serta menarik dari Pantai Keramas, salah satunya keberadaan sebagian titik pantai yang dapat ditemukan. Paling tidak, Kamu bisa mendatangi 4 titik pantai di mari. Semacam Pantai Keramas I ataupun Pantai Betuas, Pantai Keramas II ataupun Pantai Selukat, dan terdapat pula Pantai Sesa serta pula Pantai Keramas IV.

Bukan cuma deretan pantai saja. Kamu pula hendak menjumpai deretan posisi wisata lain yang berlokasi tidak jauh dari Pantai Keramas. Misalnya saja semacam Pantai Gumicik, Pantai Manyar, sampai Pantai Purnama yang tidak jauh dari posisi Pantai Keramas. Masih terdapat lagi.

Cobalah buat menyempatkan waktu mampir ke destinasi Bali Safari and Marine Park, Air Terjun Tegenungan, sampai Halaman Nusa. Menariknya, di mari pula sempat jadi posisi kegiatan kompetisi selancar internasional. Oakley Pro Bali, ialah salah satu kegiatan selancar internasional yang diadakan di Pantai Keramas.

Ini merupakan kompetisi selancar yang menarik peselancar populer dari segala dunia buat berkumpul serta bersaing di salah satu ombak terbaik di Indonesia. Kegiatan ini sudah jadi puncak untuk komunitas selancar serta penggemar selancar di segala dunia.

Keelokan Wisata di Pantai Keramas

Pantai Keramas Bali populer sebab keindahannya yang luar biasa, spesialnya ombak besar yang sangat sesuai buat berolahraga selancar. Tidak hanya itu, pasir gelap serta panorama alam lautnya yang menawan buatnya jadi tempat yang indah buat menikmati matahari terbenam ataupun bersantai.

Pantai Keramas pula populer dengan deretan tumbuhan rindang yang membagikan rasa teduh serta keelokan alam. Pohon- pohon tersebut menaikkan keelokan panorama alam yang luar biasa di selama pantai, menghasilkan atmosfer yang menenangkan untuk para wisatawan. Jadi, bila Kamu mencari pengalaman alam yang luar biasa di Bali, Pantai Keramas merupakan salah satu opsi terbaik.

Kegiatan Seru buat Dicoba di Pantai Keramas Bali

Pantai Keramas Bali merupakan tempat yang indah buat menikmati bermacam kegiatan pantai, semacam:

1. Berjemur serta Berenang

Sangai serta berenang di Pantai Keramas merupakan opsi yang bagus buat menikmati matahari serta laut. Terletak di kawasan tropis, membuat banyak masyarakat asing ikut sangai di mari.

2. Memandang Lumba- lumba

Perihal menarik lain yang dapat Kamu jumpai di mari, ialah keberadaan kolam dengan kedalaman air 3 m yang ukurannya menggapai 12×26 m. Di dalam kolam ini, Kamu hendak memandang terdapatnya lumba- lumba yang lucu serta dapat buat diajak berhubungan secara langsung.

3. Selancar

Kegiatan selancar jadi tujuan kesukaan untuk para turis yang tiba, baik itu turis lokal ataupun internasional. Keadaan pantai menarik para peselancar sebab ombaknya yang kokoh serta tidak berubah- ubah. Ombak besar yang tiba, apalagi ukurannya dapat menggapai 2 m. Selancar jadi kegiatan yang terkenal di pantai ini.

4. Berjalan- jalan

Menjelajahi pantai dengan berjalan kaki ataupun bersepeda jadi pengalaman yang begitu seru Pantai Keramas Bali mempunyai panorama alam alam luar biasa serta atmosfer begitu asri, yang memanjakan mata.

5. Fotografi

Kamu yang hobi gambar, nyatanya hendak memperoleh hasil foto yang indah. Latar balik panorama alam alam, ombak, serta matahari terbenam yang luar biasa dapat menaikkan hasil gambar yang menawan.

6. Night Surfing

Jadi kegiatan yang dapat dibilang unik, night surfing dapat Kamu jalani di Pantai Keramas. Bermain ombak di malam hari di dasar bintang- bintang dapat jadi pengalaman yang memompa adrenalin. Yakinkan Kamu mempunyai pengetahuan serta pengalaman yang lumayan dalam selancar, paling utama di posisi yang bisa jadi mempunyai ombak serta keadaan yang berbeda pada malam hari.

Fasilitas yang Ada di Pantai Keramas Bali

Bermacam sarana pendukung ada di Pantai Keramas buat membagikan kenyamanan untuk para wisatawan. Perihal ini demi mendukung energi tarik serta kegiatan yang dapat dicoba di mari. Kamu dapat menggunakan sarana yang sangat mencukupi. Mulai dari tempat parkir, wc, sampai mushola terdapat di tempat wisata ini.

Sarana lain yang ada, ialah terdapatnya bangku yang pihak pengelola sajikan selaku tempat santai, dan terdapat pula sebagian balai tempat rehat. Warung- warung pula ada berjejer di mari, bila Kamu lapar seusai berjalan- jalan. Walaupun terletak di zona wisata, hendak namun harga di warung ini masih lumayan terjangkau.

Tidak hanya itu, Kamu yang mau bermalam di mari dapat menggunakan sarana penginapan yang lokasinya tidak jauh dari pantai. Bila mau menggunakan bermacam kegiatan berolahraga semacam berselancar, Kamu bisa menciptakan layanan penyewaan perlengkapan serta pemandu pantai lokal yang menawarkan pelajaran surfing ataupun data tentang keadaan ombak.



Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus