Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Makan Steak Sangat Lezat di Kota Bandung

Steak merupakan masakan khas Barat yang banyak disukai orang sebab rasanya yang lezat serta mengenyangkan. Daging sapi pilihan yang dimasak dengan cara dipanggang ataupun digoreng ini mempunyai tekstur yang lembut serta kenyal. Ditambah lagi dengan saus yang menaikkan cita rasa serta aroma steak.

Bila kalian berada di Bandung serta mau mencicipi steak, terdapat banyak pilihan tempat makan yang dapat kalian kunjungi. Terdapat tempat makan steak yang menyajikan suasana hangat serta santai, terdapat pula yang lebih elok serta elegan.

Keluyuran sudah merangkum sebagian tempat makan steak terbaik di Bandung yang pantas kalian coba. Ingin tahu di mana saja? Ikuti ulasannya di sini.

1. Justus Steak House


Jika kalian suka steak, Justus Steak House merupakan destinasi yang sesuai untukmu. Di mari, kalian dapat menikmati steak dengan daging sapi premium yang lezat serta berkualitas. Terdapat banyak pilihan menu steak yang dapat kalian pilih, semacam Norwegian Salmon Steak, Aussie Lamb Chop, US Black Angus Sirloin serta lain- lain.

Justus Steak House pula menawarkan suasana yang elegan serta nyaman, tetapi harganya masih terjangkau. Tidak hanya steak, kalian pula dapat pesan menu yang lain semacam pasta, nasi, serta sup.

Tahukah kalian kalau Justus Steak House merupakan restoran lokal asal Bandung? Outlet pertamanya terdapat di Miko Mall, serta saat ini telah terdapat beberapa cabang lagi di Bandung, semacam di Dago, Ciwalk serta Paris Van Java. Ayo, coba makan di sini!

2. Karnivor Restaurant


Desain bangunan Karnivor yang mirip hutan tropis bakal membuat kalian merasakan sensasi berbeda makan steak. Meja serta kayunya berupa batang pohon, sehingga kalian semacam lagi makan di tengah hutan betulan.

Lampu- lampu di sini agak remang, ditambah ornamen obor yang dipajang di tiap sudut, menghasilkan aura yang hangat serta romantis. Tidak hanya itu, interior yang lain semacam botol- botol kosong minuman beralkohol serta hiasan dinding kepala suku Indian membuat restoran steak ini bernuansa koboi Amerika.

Nama menu steak di sini unik- unik, terdapat Monster Steak( daging sapi seberat 1 kilogram disajikan dengan keripik kentang serta saus bbq), Meat Tower( burger dengan berat 1 kilogram), sampai Tenderloin Steak( 200 gram daging sapi dengan french fries, salad, serta saus bbq).

3. Suis Butcher Steak House


Jika kalian maniak steak tentu sudah sering di dengar dengan Suis Butcher. Restoran steak lezat di Bandung ini telah berdiri semenjak tahun 1984.

Di sini ada bermacam tipe steak semacam Tenderloin( sapi khas dalam), Sirloin( sapi khas luar), T- Bone, Lamb Chop( iga domba), Chicken Steak, serta Mix Grill( iga domba, Tenderloin, dada ayam, serta sosis sapi). Opsi sausnya pula tidak kalah banyak, terdapat saus barbecue, saus jamur, saus krim, serta saus pepper.

Lokasi Suis Butcher ini pula sangat gampang dijangkau, baik dengan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi sebab posisinya yang terletak di jalan utama. Bila kalian kesini spesialnya di jam makan siang serta malam hari, jangan kaget bila steakhouse ini senantiasa ramai.

4. Warung Steak Simantan


Salah satu tempat yang sesuai buat menikmati steak merupakan Warung Steak Simantan. Lokasinya di jalan Lengkong Kecil, suasana makanannya semacam di pinggir jalan tetapi tempatnya lumayan higienis serta cozy.

Di sini kalian dapat memilah 2 cara penyajian, dinner plate yang isinya steak, saus serta lauk pasangan semacam kentang ataupun salad. Ataupun hotplate yang cuma terdapat daging steak yang potongannya cukup besar, serta sausnya dijual terpisah.

Buat rasa, daging steaknya lembut serta mudah dimakan. Sausnya pula berasa banget, buat steak kian mantap. Tidak hanya steak, kalian pula dapat memesan menu yang lain semacam pasta serta nasi. Tertarik buat mencobanya?

5. Steak Ranjang

Salah satu steak yang mempunyai rasa khas Indonesia merupakan Steak Ranjang. Menu andalannya merupakan Mix Grill, yang terdiri dari sosis, sirloin serta chicken steak. Kalian dapat memilah saus favoritmu, semacam saus keju yang sesuai buat anak- anak, saus barbeque ataupun brown sauce yang lezat.

Uniknya, Steak Ranjang ini kayaknya dibumbui dengan bumbu yang buatnya lebih aromatik serta gurih. Terkadang, bumbu ini dapat kalian nikmati dari daging ataupun sausnya. Tidak hanya steak, kalian dapat mencoba menu lain semacam spaghetti, nasi steak serta camilan ringan yang enak- enak.

Bila kalian penasaran dengan Steak Ranjang, dapat langsung tiba ke Jalan Dipati Ukur Nomor. 248. Keluyuran sarankan buat memakai transportasi umum ataupun online sebab tempat parkirnya terbatas.

6. Cikawao Steak

Salah satu tempat makan steak yang terkenal di Bandung merupakan Cikawao Steak, yang terletak di Jalur Cikawao. Tempat ini menawarkan bermacam- macam steak lezat dengan harga terjangkau, sesuai buat para pelajar.

Kalian dapat memilah steak cocok selera, tetapi terdapat satu menu yang harus dicoba, ialah steak wagyu premium. Terdapat 2 tipe wagyu premium di sini, ialah Tenderloin( 160 gr) serta Rib Rye( 200 gr).

Daging ini dimasak dengan sempurna, dibumbui dengan resep khas Cikawao Steak yang membuat dagingnya lembut serta juicy dikala dimakan bersamaan dengan sausnya. Tidak hanya wagyu, kalian pula dapat mencicipi Goulash Soup, sup daging yang bercita rasa kaya, asin serta sedikit pedas.

7. Warung Steak Pasadena

Di Pasadena terdapat menu sirloin steak serta sirloin special, bedanya buat yang spesial terdapat bonus telur mata sapi. Buat tingkatan kematangan steaknya dapat diatur cocok selera kalian, lho. sedangkan buat ukuran serta porsinya, kalian dipastikan puas, sebab steaknya besar banget.

Nyaris tiap menu steak senantiasa terdapat french fries yang ngumpet di bawah steak. Kemudian, terdapat bonus sayur- mayur klasik semacam jamur, wortel, buncis, serta bawang bombay. Buat nglilerkan? Buat minumannya terdapat banyak pilihan, semacam orange squash yang dibuat dari jeruk peras asli dengan soda terpisah.

Jangan takut soal harga, alasannya Warung Steak Pasadena ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu, pelayanan lumayan baik serta atmosfer restonya lumayan nyaman.

8. Javan Waroeng Steak & Pasta


Javan Waroeng Steak & Pasta merupakan tempat makan yang didirikan oleh seseorang mantan koki hotel, jadi kalian dapat percaya jika rasanya tentu lezat. Harganya pula terjangkau, sesuai buat anak sekolah. Yang menarik, menu- menu di sini diberi nama dengan bahasa Spanyol. Misalnya, terdapat Spaghetti Don Pedro serta Stecihini Carlos.

Buat steaknya, terdapat opsi daging sapi ataupun ayam yang dimasak dengan bermacam teknik. Salah satu menu steak yang sangat digemari di sini merupakan Cordon Blue- nya, yang mempunyai empuk banget, lezat serta porsi yang besar. Spaghetti di Javan Waroeng Steak & Pasta pula tidak kalah lezat, kalian wajib mencoba 2 menu ini jika ke sini!

9. The Wind Chime by Chef Felix


Sudah sempat merasakan pengalaman fine dining? Bila belum, kalian harus buat mencoba fine dining di resto The Wind Chime by Chef Felix.

Sebab The Wind Chime by Chef Felix ialah resto buat fine dining, maka kalian tidak dapat langsung tiba begitu saja serta wajib membuat reservasi terlebih dulu. Salah satu menu unggulan di sini serta sangat direkomendasikan merupakan hidangan steaknya. Kalian bakal terbuat takjub dengan daging steak yang juicy serta rasa yang sangat mahal di lidah.

Walaupun harga yang dibanderol di resto ini terbilang lebih mahal dari steakhouse lain kebanyakan, tetapi kalian tidak bakal menyesal sebab pengalaman rasa yang bakal kalian miliki pastinya pula sepadan.

10. Warung STEAK WARJO

Jika kalian penggemar steak, bisa jadi kalian sudah sempat dengar tentang Warung Steak Warjo di Bandung. Tempat ini unik sebab tidak semacam restoran steak biasa yang elegan serta mahal, malah terkesan mirip warteg jika dilihat dari luar.

Di Warung Steak Warjo, kalian dapat menikmati steak lezat dengan harga terjangkau di tempat yang simpel serta nyaman semacam warteg. Kalian dapat memilah steak ayam ataupun sapi dengan saus favoritmu, semacam Brown Sauce, Mushroom, Black Pepper, ataupun Cheese.

Terbuat dengan bahan berkualitas serta resep istimewa dari owner warung yang tadinya merupakan Chef di restoran populer, jadi jangan ragu jika soal rasa. Sekali tiba ke Warung Steak Warjo kalian tentu bakal ketagihan.

Ya, seperti itu sebagian tempat yang recommended buat makan steak lezat di Bandung ala Portalgunhal. Sempat mampir ke situ? Beritahu kami komentar kalian tentang steak yang mereka jual. Ataupun kalian tahu tempat steak yang pantas didatangi yang lain? Bagikan ayo di kolom komentar.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus