Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Makan Ramen Lezat serta Halal di Kota Bandung

Musim hujan semacam saat ini sesuai sekali buat bergelung dengan selimut, minum minuman hangat, serta pula makan santapan hangat. Jika ingat santapan hangat, pasti kalian hendak ingat ramen, santapan berkuah yang rasanya sangat lezat, bisa mengenyangkan perut, sekalian menghangatkan badan kalian.

Saking banyaknya penjajak ramen di Bandung, kalian tentu bimbang mau makan di mana, kan? Tenang saja, Portalgunhal memiliki 10 saran tempat ramen lezat di Bandung, spesial buat para penggemar ramen, berikut ini:

1. Ramen Bajuri


Jika kalian suka ramen, kalian wajib coba Ramen Bajuri. Ramen ini telah populer sebab rasanya yang lezat serta sesuai dengan lidah orang Indonesia. Terdapat 5 opsi kuah di Ramen Bajuri yang dapat kalian coba, ialah kuah original chicken, tomyam, suju, kakedashi serta kare.

Kalian pula dapat menyesuaikan ramen serta toppingnya dengan selera sebab terdapat banyak opsi menu yang dapat kalian nikmati. Salah satu menu kesukaan aku di Ramen Bajuri merupakan katsu ramen, calamari ramen serta tentakel ramer.

Ramen Bajuri pula sangat terjangkau biayanya, sesuai buat kalian yang masih pelajar. Kalian dapat mendapatkan Ramen Bajuri di 3 posisi di Bandung, ialah Jalan Buah Batu, Lengkong serta Kebon Jati.

2. Nobu Ramen & Sushi


Semacam kedai ramen pada biasanya, di Nobu Ramen & Sushi ini kalian bakal diberi banyak varian ramen, salah satunya yang sangat populer merupakan Hokkaido Ramen. Kuahnya bening menyegarkan, topping- nya pula terdapat banyak, semacam telur, bakso ikan, naruto, kani, wortel, jamur, sawi, nori, dll.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, kuah ramennya sangat flavoury. Mie ramennya pula lumayan kenyal serta toppingnya yang melimpah buat perut kenyang. Tetapi, yang membuat ramen lezat di Bandung ini unik merupakan terdapatnya stall tempura dengan bermacam berbagai variasi.

Di sini kalian dapat menemukan tempura terong, bawang bombay, wortel, serta masih banyak lagi. Terlebih seluruh ini dibanderol dengan harga yang sangat ramah di kantong, tidak heran jika ramen ini senantiasa diserbu para pelajar.

3. Hakata Ikkousha


Hakata Ikkousha ialah kedai ramen yang telah berdiri semenjak 40 tahun yang kemudian di Fukuoka, Jepang. Ramen lezat ini mempunyai 3 cabang di Indonesia, salah satunya terdapat di Bandung, ialah di Jalur R. E. Martadinata Nomor. 172( dekat perempatan Laswi). Bukanya tiap hari, dari jam 11 siang- 9 malam.

Buat melindungi rasa serta kualitasnya, Hakata Ikkousha mendatangkan chef- nya langsung dari Jepang. Tenang saja, ramen ini Halal, kok. Salah satu menu andalan di mari merupakan ramen ayam istimewa serta gyoza.

Supaya kian hemat, kalian dapat memesan ocha yang dapat kalian refil sepuasnya. Seluruh ini dibanderol dengan harga yang masih ramah dikantong lho.

4. Ramen AA

Hanya tebak- tebakan saja, sih.. Tetapi kayaknya Ramen AA pula masih satu produk dengan Shinju, Sensei serta Shifu. Tetapi, Ramen AA lebih" merakyat", mulai dari segi rasanya khas Indonesia sebab rempahnya lebih kuat.

Uniknya, nama Ramen AA digunakan sebab lokasinya dekat dengan Darul Tauhid( DT) serta Pesantrennya Aa Gym.

Menu yang ditawarkan oleh Ramen AA pula tidak jauh berbeda dengan kedai ramen yang telah kita bahas sebelumnya. Kalian dapat menemukan menu andalan semacam katsu ramen, karage ramen, wonton ramen sampai ramen sausage ramen.

5. Shifu Ramen

Dikala mendatangi Shifu Ramen, aku tidak pernah melupakan buat mencicipi kuah suju- nya. Kuah yang katanya kombinasi dari susu serta keju ini sangat creamy serta gurih banget. Kuah ini semakin nikmat dengan bonus chili oil yang menciptakannya kuahnya semakin umami.

Kuah ini cocok banget buat semua tipe ramen, paling utama buat katsu ramen serta tentakel ramen. Buat kalian yang masih ragu buat mencoba kuah suju, aku yakin setelahnya bakal ketagihan banget.

Shifu Ramen tidak cuma terletak di Antapani, namun pula mempunyai beberapa cabang lain di Kota Bandung. Salah satunya terdapat di wilayah Margahayu. Tidak hanya itu, mereka pula membuka cabang di Kota Cimahi, ialah di dekat Citeureup.

6. Sensei Ramen

Sebelumnya aku telah mengatakan jika Sensei Ramen ini menawarkan menu yang tidak jauh berbeda dengan Shifu, Sinju serta Ramen AA. Harganya juga sama- sama terjangkau serta ramah di kantong.

Tetapi, jangan salah, Sensei Ramen pula memiliki menu istimewa yang lain yang pantas dicoba. Misalnya, chicken Vietnam yang gurih serta pedas, rice katsu cheese yang lezat serta mengenyangkan, ataupun Korean fried chicken yang renyah serta manis. Jika haus, aku sarankan buat memesan lime florida- nya yang fresh.

Sensei Ramen telah buka di sebagian tempat di Bandung. Tetapi, aku sangat suka dengan gerai yang terdapat di Jalan Margacinta sebab tempatnya bagus serta sesuai buat berfoto- foto. Gimana, tertarik buat mencicipi Sensei Ramen?

7. Yagami Ramen House


Posisi ramen lezat di Bandung ini terdapat di Jalan Ir. H. Juanda Nomor. 185( sebelah Salon Memori). Tempat duduknya terdapat yang di kursi bercorak kuning soft serta terdapat pula yang di sofa kayu. Di sini cuma menjual ramen dengan cita rasa Jepang, ya. Tetapi rasanya masih bersahabat kok buat kalian yang kurang suka ramen yang medok rasa Jepang banget.

Di Yagami Ramen House kalian dapat pilih tipe mie yang kalian ingin. Terdapat mie ramen biasa( tipis), mie ramen yang agak tebal, sampai udon. Kalian pula dapat pilih kuah ramennya. Terdapat tomyum, miso, kari, serta masih banyak lagi.

Topping- nya pula dapat kalian tambah sesuai selera. Terdapat telur rebus, bakso salmon, nori, chicken katsu, sampai sirloin slice. Menu tidak hanya ramen pula lumayan kami rekomendasikan, misalnya paket suki, okonimoyaki, dimsum serta masih banyak lagi.

8. Rumah Lezat Simplisio


Rumah Lezat Simplisio yang menyajikan masakan Western hingga Asia pula memiliki pilihan menu ramen yang lezat. Kesukaan pelanggan di sini merupakan chizu ramen. Ramen dengan kuah keju yang gurih serta menggugah selera.

Tidak hanya itu, terdapat pula pilihan yang lain semacam karezu ramen ataupun ramen dengan kuah kare serta keju, terdapat gyu shoyu ramen ataupun ramen dengan kaldu shoyu serta kaldu sapi, ocean almon ramen serta masih banyak lagi.

Tidak hanya ramen Jepang, kalian pula dapat mencicipi masakan Korea, Singapore hingga Malaysia. Penasaran? Tiba langsung saja ke Rumah Lezat Simplisio yang terdapat di Jalan Karapitan, Nomor. 54A, Kota Bandung.

9. Sai Ramen

Jika kalian suka ramen ala Jepang, Sai Ramen dapat jadi opsi yang pas. Restoran ini menawarkan suasana yang sangat Jepang, mulai dari riasan yang penuh dengan tanaman serta bambu, sampai zona yang luas serta aman buat keluarga. Terdapat pula tempat bermain buat anak- anak, jadi kalian dapat makan dengan tenang.

Sai Ramen memakai sistem self service, tetapi jangan takut, pelayannya ramah serta siap membantu kalian memilih menu yang cocok dengan selera. Menu andalannya merupakan original chicken ramen serta black garlic ramen yang memiliki rasa unik serta lezat.

Yang berarti, Sai Ramen ini telah bersertifikat halal, jadi kalian dapat makan dengan nyaman serta aman. Ayo, lekas kunjungi Sai Ramen di Jalan Trunojoyo serta rasakan sensasi makan ramen ala Jepang yang otentik.

10. Ban- da Ramen

Ban- da Ramen merupakan tempat makan ramen yang menawarkan atmosfer Jepang yang otentik, dengan desain bidang dalamnya yang modern serta casual. Tempat ini mempunyai zona yang luas, dengan aksen kayu yang membagikan kesan hangat serta aman.

Buat memesan, kalian dapat langsung tiba ke counter menu serta memilah dari bermacam pilihan ramen yang lezat. Sebagian menu kesukaan di sini merupakan paitan ramen, yuzukuro ramen, gekikara ramen, serta tan tan ramen. Kalian pula dapat menambahkan topping semacam shio ataupun sate asin, chawanmushi serta okonomiyaki buat memenuhi hidanganmu.

Walaupun Ban- da Ramen mempunyai harga yang pricey daripada tempat makan ramen yang lain, tetapi kalian tidak bakal menyesal sebab kualitas serta suasana yang ditawarkan sangat memuaskan.

Seperti itu tempat- tempat recommended buat menikmati ramen bagi Portalgunhal. Dipastikan musim hujan kali ini tidak bakal membuat kalian menggigil, perut tidak bakal bertalu- talu sebab kosong, serta tubuh juga jadi fresh jika kalian mampir ke 10 tempat ini serta mencicipi ramennya. Kalian tahu tempat yang lain yang recommended? Tulis di kolom komentar, ya.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus