Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Nongkrong Sangat Asyik serta Menarik di Binjai

Diketahui selaku kota penghasil rambutan, Binjai nyatanya memiliki banyak hal menarik yang lain. Selaku kota kecil di Sumatera Utara, Binjai tidak kalah menarik dibanding dengan kota- kota di sekitarnya.

Binjai memiliki destinasi wisata alam serta modern yang seru, kebudayaan serta tradisi yang kaya serta tempat- tempat modern, misalnya tempat nongkrong.

Tempat nongkrong ini dapat jadi tempat yang nyaman buat menghabiskan waktu bersama sahabat serta bersantai menikmati atmosfer malam.

Tempat nongkrong di Binjai banyak menyajikan hiburan- hiburan buat menemani wisatawan yang tiba. Bila kalian kebetulan berkunjung ke Binjai, coba deh mampir ke tempat- tempat di bawah ini.

1. Lim’ s Café Kok Tong

Sumber: topijelajah. com

  • Alamat: Jalan. R. A. Kartini Nomor. 1, Binjai
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 07. 30– 23. 00
  • Harga: Rp 20. 000– Rp 50. 000

Lim’ s Café Kok Tong merupakan suatu café yang terletak di pusat keramaian kota Binjai. Tempat ini diketahui selaku tempat nongkrong hits di kota ini.

Mengusung konsep modern minimalis, Lim’ s Café Koktong jadi tempat favoritnya masyarakat kota Binjai dari seluruh golongan. Tempat ini senantiasa jadi tujuan yang cocok buat semata- mata ngobrol sembari makan.

Lim’ s Café Kok Tong menyajikan bermacam menu yang lezat. Café 2 lantai ini sangat populer dengan racikan kopinya yang nikmat.

Pada akhir pekan, café ini senantiasa penuh oleh wisatawan yang rata- rata berusia muda. Terlebih bila terdapat pertandingan sepak bola, wisatawan café bakal membludak karena pengelola bakal menggelar nonton bareng.

2. Replika Yard

Sumber: pingpoint. co. id

  • Alamat: Jalan. Kol. Yos Sudarso Nomor. Kel, Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20747
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 10. 00- 23. 00
  • Harga: Rp 15. 000– Rp 40. 000

Dahulu, kota Binjai kurang terdengar gaungnya di kuping masyarakat dari kota lain. Alasannya kota ini kerap dikira selaku kota kecil yang belum begitu terkenal.

Tetapi, di masa ini Binjai banyak berbenah di bermacam bidang. Salah satunya dengan memenuhi kotanya dengan tempat nongkrong yang unik. Replika Yard merupakan salah satu tempat yang mengusung konsep Jepang, konsep yang langka di Binjai.

Café outdoor ini dihiasi lampion serta hiasan bunga merah yang dipasang di bagian gapuranya. Semakin masuk ke dalam zona café, nuansa Jepang semakin terasa. Di sana sini ada tulisan huruf Jepang menghiasi sudut- sudut café.

Menu yang disajikan terdiri dari bermacam menu khas Jepang serta pula makanan tradisional. Tidak hanya itu, aneka minuman, kopi serta teh memenuhi menu di tempat ini. Nah, tidak hanya nongkrong, Replika Yard sediakan spot foto dengan latar yang menawan.

3. Taman Selfie

Taman SelfieSumber: karogaul. com

  • Alamat: Jalan. MT Haryono Nomor. 2, Kebun Lada, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20746
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 10. 00- 22. 00
  • Telepon: 0813- 6212- 0333
  • Harga: Rp 15. 000– Rp 22. 000

Semacam namanya, Taman Selfie terbuat selaku tempat tujuan wisata yang menyajikan bermacam spot yang menawan. Tiap sudut di tempat ini terbuat indah dengan motif yang menarik.

Taman Selfie memiliki spot nongkrong yang aman lho. Mengusung konsep café modern serta semi outdoor, tempat ini jadi salah satu tempat yang sangat nyaman buat nongkrong. Atmosfir café ini terasa membuat wisatawan merasa betah lantaran hawa di dekat yang masih sejuk.

Nah, kalian dapat nongkrong di sini sembari mencicipi menu andalan mereka, ialah makanan khas Binjai yang ikonik. Tidak hanya itu, terdapat banyak sajian khas Nusantara yang lain serta makanan ringan yang siap dimakan.

4. Koetaradja kopi

Sumber: twitter. com

  • Alamat: Jalan. Soekarno Hatta Nomor. 273, Tanah Besar, Kec. Binjai Regu., Kota Binjai, Sumatera Utara 20351
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 08. 00– 03. 00
  • Harga: Rp 12. 000– Rp 40. 000

Koetaradja Kopi telah populer di Binjai dengan mutu kopinya yang jempolan. Tetapi, bukan cuma sebab kopinya saja yang jadi daya tarik tempat ini. Atmosfer hangat serta riasan yang menawan membuat masyarakat Binjai betah nongkrong di sini.

Koetaradja Kopi memanglah suatu tempat nongkrong serta populer dengan sajian kopinya. Tetapi, tempat ini sangat mengutamakan menu makanan.

Bermacam hidangan khas Aceh dapat ditemui di tempat yang telah beroperasi semenjak lama ini. Sebab berasal dari Aceh, tempat ini meracik makanannya dengan bumbu serta rempah yang kaya. Tidak heran bila rasanya juara.

5. Dylan Coffee

Sumber: brisik. id

  • Alamat: Jalan. Kol. Yos Sudarso Nomor. 75, Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20761
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 12. 00- 24. 00
  • Telepon: 0822- 9994- 9092
  • Harga: Rp 15. 000– Rp 50. 000

Nongkrong di Dylan Coffee bisa bonus panorama alam indah yang menyejukan mata. Tidak salah bila tempat ini jadi tempat nongkrong yang hits di Binjai. Desain tempat ini sangat elok serta cozy.

Dylan Coffee ialah tempat nongkrong yang mengusung konsep semi outdoor. Bangunan Dylan Coffee memiliki 3 lantai yang bagian dindingnya terbuka serta seluruhnya dipergunakan buat café. Di bagian atap yang terbuka kita bisa memandang panorama alam sawah yang menghampar luas.

Terdapat bermacam menu yang ada di café ini, mulai dai menu nasi goreng, ayam, seafood, serta santapan Eropa yang lain tersaji di sini. Terdapat pula aneka camilan yang dapat dipesan buat menemani momen nongkrongmu. Seluruh makanan dibanderol dengan harga yang bersahabat.

6. Veteran Coffee

Sumber: ottencoffee. co. id

  • Alamat: Jalan. Veteran, Tangsi, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20714
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 09. 00- 24. 00
  • Harga: Rp 35. 000– 50. 000

Veteran Coffee didirikan oleh Bobby Nasution. Bangunan café ini dibagi jadi 2 bagian, ialah smoking are serta non- smoking zona. Dengan interior yang indah bernuansa cokelat, wisatawan bisa bersantai tanpa tersendat dengan bau asap rokok.

Menu andalan dari Veteran Coffee merupakan kopinya yang disajikan dengan menawan seperti suatu karya seni. Terdapat bermacam latte dengan gambar- gambar menawan dan espresso yang jadi menu andalannya. Buat makanan, Veteran Coffee menyajikan menu khas Indonesia serta Italia. Tetapi terdapat pula menu yang lain semacam nasi goreng serta camilan.

7. Café Teras

Sumber: pariwisatasumut. net

  • Alamat: Jalan. Tuanku Imam Bonjol Nomor. 33, Setia, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20713
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 15. 00⋅ 24. 00
  • Telepon: 0813- 1823- 4470
  • Harga: Rp 8. 000– Rp 30. 000

Nongkrong sendiri nyatanya mengasyikkan lho. Terlebih di tempat yang tenang serta jauh dari kebisingan. Bila kalian mencari tempat semacam itu, kalian dapat tiba ke Café Teras yang terletak di Jalan Tuanku Imam Bonjol. Posisinya memanglah tidak pas terletak di pusat kota, tetapi tidak susah kok mencari tempatnya.

Tempatnya lumayan mencolok walaupun desainnya simpel. Café Teras memiliki banyak pelanggan tiap yang teratur nongkrong di tempat ini. Tidak heran bila kalian bakal menemukan wajah- wajah sering di dengar di tempat ini.

8. Café Jumpa Tengah

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Soekarno Hatta, Tunggurono, Kec. Binjai Regu., Kota Binjai, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 16. 00⋅ 01. 00
  • Telepon: 0852- 9693- 3391
  • Harga: Rp 8. 000– Rp 35. 000

Namanya unik, ya? Café Jumpa Tengah konon terinspirasi dari Kerutinan anak muda Binjai yang doyan janjian di tempat yang gampang dijangkau oleh sahabat se- gengnya.

Tujuannya merupakan supaya seluruh orang dari bermacam tempat bisa mencapai tempatnya dengan gampang. Maka dari itu, para anak muda ini memilah tempat nongkrong yang prime.

Keunikan yang lain dari Café Jumpa Tengah merupakan terdapatnya zona lesehan di mana wisatawan bisa bersantai serta selonjoran kaki. Zona ini menjadikan atmosfir Café Jumpa Tengah terasa hangat.

Sambil ngobrol, wisatawan bisa menikmati sajian kopi serta mencicipi makanan- makanan yang lezat. Bermacam sajian ayam serta nasi goreng ada di sini.

9. Streetbar Binjai

Sumber: 2pos. asia

  • Alamat: Jalan. Olahraga Nomor. 10, Timbang Langkat, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20735
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 10. 00⋅ 02. 00
  • Telepon: 0853- 5964- 4460
  • Harga: Rp 8. 000– Rp 50. 000

Ini ia tempat nongkrong legendaris di Kota Binjai. Streetbar Binjai terletak di manajemen yang sama dengan Rel Kopi yang telah beroperasi semenjak 2013. Kedua tempat ini lalu timbul selaku tempat nongkrong sangat aman di Binjai.

Streetbar Binjai lebih mengedepankan minuman. Beragam mocktail ada di sini. Tidak ketinggalan, cokelat serta kopi juga siap menemani momen nongkrongmu. Jangan lupakan santapan serta camilannya. Terdapat bermacam santapan lezat serta mengenyangkan yang menunggu buat dicicipi.

10. Indie kopi

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Tengku Amir Hamzah Nomor. 153, Nangka, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20742
  • Jam Buka: Tiap Hari Jam 10. 00⋅ 23. 00
  • Telepon: 0812- 6473- 9559
  • Harga: Rp 15. 000– Rp 50. 000

Atmosfer serta iringan musik merupakan hal- hal yang ditawarkan di Indie Kopi. Terlebih bila tiba di akhir pekan, atmosfer ramai bakal terasa. Banyak wisatawan yang nongkrong serta menghabiskan waktu libur sembari menikmati alunan musik yang santai.

Indie Kopi pula kerap mengadakan acara- acara seru yang membuat para pengunjungnya akrab dengan pengelola café.

Tidak hanya sajian makanannya yang lezat, tidak dapat dipungkiri kalau Indie Kopi banyak disukai sebab suasana café yang aman serta pelayanannya yang ramah. Inilah yang membuat wisatawan betah berlama- lama di tempat ini.

Nah, seperti itu 10 rekomendasi tempat nongkrong di Binjai. Tiap tempat memiliki kelebihan tiap- tiap yang jadi magnet yang menarik wisatawan buat tiba ke tempat- tempat tersebut. Atmosfer yang aman serta desain yang instagramable membuat tempat- tempat tersebut terkenal.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal