Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Makan Romantis di Surabaya yang Cocok buat Dinner

Buat memperingati hari jadi ataupun Hari Valentine, ajaklah pendamping Kamu buat makan malam berdua. Tetapi, pemilihan tempat pula mempengaruhi buat menciptakan atmosfer romantis dikala makan malam berdua. Pastinya Kamu jangan hingga keliru bawa di ke tempat makan keluarga kala mau dinner romantis.

Berikut ini terdapat 10 tempat makan romantis di Surabaya saran dari Portalgunhal. Tempat- tempat yang bakal kami review ini telah populer menawarkan atmosfer romantis serta kerap didatangi oleh pasangan yang mau menggelar makan malam yang hangat serta romantis.

10 Tempat Makan Romantis di Surabaya

1. Platinum Grill

Restoran yang satu ini sempat kami review dalam tulisan restoran steak lezat di Surabaya. Tidak cuma hanya menyajikan steak yang lezat, Platinum Grill pula ialah tempat makan romantis di Surabaya. Sebagian besar tamu yang tiba kemari merupakan pasangan. Service yang ditawarkan Platinum Grill sangat memuaskan. Di meja bakal diberi plakat cocok dengan nama tamu.

Di pagi hingga sore hari, Kamu dapat menikmati makan dengan panorama alam lapangan golf, tetapi pada malam hari Kamu senantiasa dapat menikmati golf view yang diterangi cahaya lampu. Tiap meja pula diberi parafin buat menaikkan kesan romantis. Posisi Platinum Grill terletak di Jalan Raya Golf Graha Famili, Surabaya.

2. Ambrosia Dine & Lounge

Tidak jauh dari Platinum Grill terdapat Ambrosia Dine & Lounge yang sediakan atmosfer makan malam yang romantis. Zona outdoor restoran ini terletak di sisi kolam renang. Jadi, Kamu dapat makan malam romantis bersama pasangan di tepi kolam renang. Sedangkan itu, atmosfer di dalam restoran pula tidak kalah elegan nan romantis.

Ambrosia Dine & Lounge menawarkan menu santapan khas Western serta Italian, semacam steak, pasta, serta pizza. Biayanya sedikit mahal, tetapi sebanding dengan rasa santapan yang lezat serta atmosfer romantis yang mengesankan. Alamat Ambrosia Dine & Lounge terdapat di Jalan Raya Dian Istana, Dian Istana Club House, Surabaya.

3. Citilites Skyclub & Bistro

Berdialog soal tempat makan romantis di Surabaya, Kamu tentu tidak bakal melupakan restoran di rooftop gedung yang satu ini. Merupakan Citilites Skyclub & Bistro yang lokasinya terletak di lantai 21 salah satu gedung Java Paragon Hotel and Residences. Pasti saja Kamu bakal menikmati dinner luar biasa romantis dengan pemadangan citylights Kota Surabaya yang luar biasa pada malam hari.

Ada pula menu santapan di restoran ini didominasi dengan santapan Western. Di tengah- tengah restoran terdapat bar yang dilengkapi dengan bartender yang siap meracik minuman pesanan Kamu. Citilites Skyclub & Bistro terletak di Java Paragon Hotel and Residences di Jalur Mayjen Sungkono 101- 103, Surabaya.

4. de Soematra

Semenjak beberapa tahun yang lalu, de Soematra berhasil jadi salah satu restoran teromantis di Surabaya. Restoran ini menempati suatu rumah kuno yang masih dirawat dengan baik sehingga terlihat menawan. Terletak di bagian dalam restoran ini semacam serasa terletak di rumah sebab di dalamnya dilengkapi dengan perabotan ala rumahan.

de Soematra menyajikan menu fine dining, tetapi Kamu pula dapat dapat memesan ala carte. Terdapat harga, terdapat kualitas, seperti itu yang ditawarkan oleh restoran ini. Tidak cuma makanannya yang lezat sebab dimasak oleh chef profesional, atmosfer vintage di sini pula menambah romantis makan malam Kamu. Restoran de Soematra terletak di Jalan Sumatera Nomor. 75, Gubeng.

5. Palacio

Satu lagi tempat makan romantis yang dapat Kamu kunjungi di Surabaya, ialah Palacio. Di restoran ini ada wedding chapel yang mirip semacam chapel yang terdapat di Bali. Umumnya chapel ini dipakai buat pemberkatan nikah ataupun hanya foto pre- wedding.

Akan tapi, Palacio ikut sediakan restoran dengan view langsung menghadap ke chapel tersebut. Atmosfer di sini begitu romantis, sehingga membuat Kamu merasa semacam terletak di Bali. Harga santapan di Palacio ini pula sangat terjangkau. Kunjungi Palacio di Jalan Nginden Semolo, Surabaya.

6. Domicile Kitchen & Lounge

Satu lagi restoran romantis di Surabaya yang lokasinya dekat dengan de Soematra sebab keduanya bersama terletak di Jalan Sumatra. Domicile Kitchen &Lounge merupakan restoran yang lumayan luas, di mana lampu- lampu temaram menerangi segala sudut restoran ini. Di samping itu, meja serta sofa bergaya minimalis ditata dengan jarak yang lumayan jauh sehingga tiap tamu memperoleh pribadi buat ngobrol.

Zona outdoor restoran ini tidak kalah keren. Terdapat tumbuhan rambat di langit- langit serta kolam renang dengan penerangan khusus. Atmosfer hangat yang diciptakan Domicile ini membuat banyak pasangan yang tiba kemari buat berkencan. Domicile Kitchen & Lounge beralamatkan di Jalan Sumatra Nomor. 35, Surabaya.

7. Angus House

Atmosfer romantis serta steak yang luar biasa lezat. Warnanya campuran antara kedua hal ini bisa membuat makan malam Kamu bersama pasangan jadi terus menjadi hangat serta tidak terlupakan. Suasana ala 90- an di restoran ini sukses menghasilkan atmosfer klasik serta romantis. Keunggulan Angus House merupakan steaknya yang rasanya sangat lezat.

Pemilihan daging yang digunakan buat membuat steak di restoran ini pula sangat selektif buat menyajikan steak terbaik kepada para wisatawan. Di Angus House, Kamu juga dapat memilah buat memesan ala carte ataupun fine dining. Posisi Angus House terdapat di WTC Lt. 6, Jalan Pemuda 27- 31, Surabaya serta Gedung Bank BRI Lt. 8, Jalan HR Muhammad Nomor. 41, Surabaya.

8. Sky 36

Tidak hanya Citilites, tempat makan romantis di Surabaya yang mengusung konsep rooftop bar yang lain merupakan Sky 36. Restoran ini terletak di lantai sangat atas Gedung Aparment Sumatra 36. Di sini, kita dapat memilah buat duduk di zona indoor ataupun outdoor. Tetapi, di zona outdoor ini Kamu melihat pemadangan Surabaya citylights dengan lebih jelas.

Buat dapat makan di sini, Kamu wajib memilah menu fine dining terlebih dulu. Tempat ini sangat romantis serta sering kali dipilih oleh para laki- laki yang mau melamar pacarnya di sesudah dinner romantis. Sky 36 berlokasi di Apartment Sumatra 36, Jalan Sumatra 36, Surabaya.

9. The Gallery Restaurant

Terletak di hotel bintang 5 Ciputra World Surabaya, buffet restaurant yang satu ini pula menawarkan atmosfer yang romantis. Sesekali ajaklah pasangan Kamu buat menikmati makan malam romantis di restoran berkonsep all you can eat.

Meja berupa persegi serta sofa bercorak merah ditata berjauhan satu sama lain supaya Kamu serta si dia mempunyai privasi buat berbicara. Santapan yang ditawarkan di restoran ini pula bermacam- macam, mulai dari masakan Chinese, Japanese, Indonesian, serta Western.

10. The Socialite Bistro & Lounge

The Socialite Bistro & Lounge merupakan restoran yang terbilang baru di Surabaya. Restoran yang satu ini terletak di lantai 5 suatu gedung yang terletak di Jalan Indragiri Nomor. 36, Surabaya. Restoran ini tidak sangat besar, tetapi menunjukkan kesan romantis yang kokoh.

Lampu- lampu yang terletak di atas restoran inilah yang membuat atmosfer jadi sangat romantis. Di tiap meja pula diberikan suatu lilin sehingga Kamu dapat mengajak pasangan buat candle light dinner di sini.

Nah, inilah saran tempat makan romantis di Surabaya yang dapat Kamu kunjungi bersama pasangan. Sebagian dari restoran ini mewajibkan kita buat reservasi terlebih dulu saat sebelum tiba. Jadi, siapkan makan malam romantis Kamu dengan pasangan sebaik mungkin ya!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus