Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Saran Tempat Makan Keluarga di Surabaya yang Enak

Tidak terdapat yang lebih membahagiakan dibandingkan dapat quality time bersama keluarga. Nah, quality time bersama keluarga ini umumnya dicoba sembari makan serta jalan- jalan di luar. Kala Kamu berada di Surabaya, tidak susah menemukan tempat kuliner malam, tempat makan murah, hingga tempat makan buat keluarga.

Nah, di tulisan kali ini Portalgunhal mau berikan review seputar tempat makan keluarga di Surabaya yang terbaik. Tempat- tempat ini menawarkan atmosfer yang aman buat keluarga serta santapan yang pula lezat. Ayo, langsung saja ikuti review sepenuhnya berikut ini.

10 Tempat Makan Keluarga di Surabaya

1. Dream of Kahyangan Art Resto

Untuk Kamu yang mau mengajak keluarga makan masakan Indonesia yang lezat, tiba saja ke Dream of Kahyangan Art Resto( Kahyangan). Restoran yang arsitekturnya didominasi dengan sentuhan Jawa ini spesialis menyajikan hidangan nusantara.

Malam hari, terdapat live music yang bakal mengiringi atmosfer santap malam Kamu di restoran ini. Menu andalan dari Kahyangan ini merupakan Kol Nenek Ratu Samudra, Kangkung Telaga Dewa Rinjani, Rujak 8 Nyonya Ngidam, Cumi Nawang Mulan, serta Iga Bakar Raja Kamandhanu. Posisi restoran ini terletak di Jalan Puri Widya Kencana LL 05, Citraland, Surabaya.

2. Hanamasa

Restoran yakiniku serta shabu- shabu dengan konsep all you can eat satu ini memanglah membuka cabang di sebagian kota. Di Surabaya, Kamu dapat menemukan outlet Hanamasa di Gubeng serta Tunjungan Plaza IV. Cuma dengan harga 190 ribuan saja, Kamu dapat menikmati yakiniku serta shabu- shabu sepuasnya. Buat anak- anak, Kamu butuh membayar 150 ribu saja.

Tidak hanya menu yakiniku serta shabu- shabu, terdapat pula santapan goreng- gorengan, semacam tempura yang dapat diambil sepuasnya. Tidak cuma makan saja, minum di sini juga pula boleh sepuasnya, lho. Makan all you can eat merupakan ide yang mengasyikkan buat kegiatan kumpul- kumpul keluarga.

3. D’ Cost Seafood

Restoran seafood yang satu ini menyajikan bermacam menu santapan laut dengan harga yang terjangkau. D’ Cost Seafood membandrol nasi putih serta teh manis dengan harga yang sangat murah. Apalagi, nasi putih di restoran ini free serta dapat nambah sepuasnya. Ingin makan kepiting, cumi, udang, kerang, serta ikan seluruhnya ada di D’ Cost Seafood Restaurant ini.

Banyak keluarga yang tiba kemari buat menikmati hidangan seafood bersama. Menu santapan andalan di D’ Cost antara lain merupakan Cumi Saus Telur Asin, Kerang Hijau Saus Padang, Kepiting Saos Padang, serta Udang Bakar Pedas. D’ Cost dapat ditemukan di Graha Family, Jalan Kayoon, serta Royal Plaza.

4. Arum Manis

Terletak di dalam hotel bintang 5, Hotel Bumi Surabaya, Arum Manis merupakan restoran dengan konsep all you can eat santapan yang telah jadi. So, Kamu tidak butuh repot memasak santapan lagi semacam di Hanamasa. Seluruh hidangan telah siap dimakan. Harga yang dibandrol Arum Manis buat per orangnya merupakan 200 ribuan. Kamu dapat makan serta minum sepuasnyan di sini.

Di restoran yang satu ini, terdapat menu santapan Indonesia, Jepang, serta Tiongkok. Nah, tinggal seleksi saja santapan kesukaan Kamu ataupun mau mencicipi semuanya satu- satu? Walaupun biayanya lumayan terjangkau buat ukuran restoran buffet di restoran, citarasa santapan di sini betul- betul numero uno.

5. Warung Leko

Tempat makan keluarga di Surabaya ini menempati bangunan ruko yang tidak begitu besar. Tetapi, iga sapi penyet di sini sangat juara. Bagi Portalgunhal, belum terdapat restoran lain di Surabaya yang menjual iga sapi penyet seenak Warung Leko ini. Seporsi iga sapi penyet dibandrol dengan harga 30 ribuan. Kamu dapat memilah sambal lagi ataupun pedas.

Di samping itu, satu porsi yang Kamu pesan terdiri dari 3 potongan iga sapi yang berukuran besar. Ini merupakan tempat makan keluarga yang lezat serta biayanya juga lumayan murah. Dikala ini, Warung Leko membuka 2 cabang di Surabaya, ialah di Ruko Surya Inti Permata Blok B2, Jalan HR Muhammad serta Jalan Manyar Kertoarjo V Nomor. 9.

6. Boncafe

Restoran steak terbaik di Surabaya yang satu ini pula pantas jadi tempat makan keluarga favorite. Di Boncafe, Kamu dapat memesan steak daging sapi, kambing, salmon, ataupun babi dengan harga yang lumayan terjangkau. Porsi steak di mari lumayan besar serta disajikan dengan saus yang sangat khas.

Boncafe mempunyai cabang di Surabaya, di antara lain terdapat di Dukuh Kupang, Graha Family, Manyar, serta Pregolan. Seluruh restoran ini menawarkan atmosfer yang hangat serta aman buat berkumpul sekeluarga. Sehabis menyantap steak, jangan lupa memesan es krimnya pula kala terletak di Boncafe.

7. X. O Suki

Suki merupakan santapan rebusan dengan konsep self service. Santapan yang satu ini memanglah sesuai dimakan ramai- ramai, paling utama dikala lagi bersama keluarga. Bila Kamu mau menikmati santapan rebusan dengan kuah yang nikmat, tiba saja ke X. O Suki.

Restoran ini mempunyai sebagian cabang di kota pahlawan, mulai dari Kupang Indah, Ciputra World, SUTOS, Tunjungan Plaza, Supermal Pakuwon Indah, serta Grand City. Cabang restoran ini memanglah biasa buka di mall- mall. Kamu dapat memilah isi rebusan cocok selera di lemari es. Setelah itu, pelayan bakal menawarkan kuah ayam ataupun kuah tom yum, tetapi kita pula diperbolehkan buat memilah keduanya.

8. Rumah Makan Ramayana

Terletak di Pertokoan Darmo Park II, Jalan Mayjen Sungkono, Rumah Makan Ramayana ini telah berdiri semenjak puluhan tahun yang lalu. Rumah makan ini spesialis Chinese serta Indonesian food. Tetapi, yang sangat populer di sini merupakan Chinese food, semacam Siokee, Siobak, Cap Cay Goreng, Ayam Hainan, serta masih banyak lagi.

Akan tapi, menu masakan Tiongkok di sini mayoritas tidak halal. Bila mau memesan yang halal hendaknya tanyakan terlebih dulu kepada pelayan.

9. Depot Anda Fit

Pecinta santapan Indonesia wajib mengajak keluarganya ke tempat makan keluarga di Surabaya yang satu ini. Merupakan Depot Kamu Bugat yang ialah depot spesialis masakan Indonesia. Walaupun tempatnya simpel, tetapi santapan yang disajikan bersih serta lezat.

Ada pula santapan yang sangat kerap dipesan oleh pelanggan merupakan Nasi Rames, Rawon, Sup Buntut, Garang Asem, serta Gulai Kambing. Sayangnya, harga santapan di sini sedikit mahal. Depot Kamu Bugat berlokasi di Simpang Darmo Permai Selatan serta di Jalan Walikota Mustajab.

10. Moi Village

Moi Village bukan hanya Chinese food restaurant biasa. Alasannya, restoran ini menyajikan menu santapan Tiongkok ala Hakka. Tempatnya yang nampak etnik ini senantiasa ramai didatangi tamu, paling utama pada dikala jam makan malam. Apalagi, pada akhir minggu kita wajib antri terlebih dulu saat sebelum menemukan meja.

Di Moi Village, opsi santapan yang kesukaan antara lain Gurami 3 Rasa, Burung Dara Goreng Kering, Cumi Goreng Telur Asin, serta beberapa menu favorite yang lain yang sangat bermacam- macam. Dikala makan di sini bersama keluarga, Kamu dapat memesan sebagian menu sekaligus supaya bisa silih mencoba. Posisi Moi Village terdapat di Pakuwon Square Blok AK1- 43, Jalan Mayjen Yono Soewono Nomor. 78, Surabaya.

Saran Tempat Makan Lainnya

Belum menemukan tempat makan yang sesuai buat berkumpul bersama keluarga? Tidak perlu takut, Portalgunhal bakal membagikan saran tempat makan keluarga yang lain yang pula layak dicoba. Berikut catatan lengkapnya:

11. Bandar Djakarta

Seafood merupakan hidangan yang lumayan sering di dengar di lidah warga Indonesia. Selaku negeri maritim, hasil laut di negeri kita memanglah lumayan mencukupi. Oleh sebab itu, banyak sekali restoran yang menyajikan hidangan laut, salah satunya merupakan Banda Djakarta.

Tempat makan keluarga di Surabaya ini merupakan cabang dari Bandar Djakarta yang terletak di Ancol, Jakarta Utara. Restoran ini berkomitmen buat menyajikan seafood fresh dengan citarasa yang lezat serta cocok di lidah warga Indonesia. Terlebih lagi tempat Bandar Djakarta ini sangat luas sehingga sesuai sekali buat kegiatan kumpul- kumpul bersama keluarga. Posisi Bandar Ddjakarta terletak di Jalan HR. Muhammad Nomor. 360, Surabaya.

12. Dewa Ndaru Culture Resto

Dewa Ndaru merupakan restoran keluarga yang menyajikan menu santapan khas Indonesia. Sama dengan Dream of Kahyangan Art Resto, Dewa Ndaru pula mengusung menu santapan dengan nama- nama yang unik. Maklum saja kedua restoran ini memanglah masih terletak di bawah manajemen yang sama.

Riasan tempat ini pula sangat unik serta bawa faktor budaya yang sangat kental. Pelayanan yang terbaik dari Dewa Ndaru pula membuat restoran ini tidak sempat sunyi wisatawan. Bila Kamu penasaran dengan kelezatan masakan khas Indonesia di Dewa Ndaru Culture Resto, kunjungi tempatnya di Jalan Mayjen Sungkono Nomor. 15, Surabaya.

13. Myoung Ga

* sumber: www. adekumalaputri. com

Bosan dengan santapan khas Indonesia ataupun China? Bisa jadi Kamu dapat mengajak keluarga berkunjung ke Myoung Ga. Tempat makan keluarga di Surabaya ini ialah restoran Korea terbaik di kota pahlawan. Cocok dengan motto- nya, Myoung Ga menyajikan masakan Korea yang tradisional.

Mulai dari santapan Korea yang berbentuk daging panggang- panggangan, hingga santapan Korea yang authentic, semacam Jajangmyeon, Tteokbokki, Bulgogi, hingga Bibimbap seluruhnya terdapat di restoran ini. Regu Portalgunhal juga menjamin kalau hidangan Korea di Myoung Ga ini merupakan yang terenak di Surabaya. Kamu bisa berkunjung ke Myoung Ga yang berlokasi di Apartemen Puri Matahari, Jalan HR. Muhammad Nomor. 181, Surabaya.

14. Bodaeng Thai

Satu lagi restoran keluarga dengan citarasa berbeda yang dapat jadi inspirasi buat makan bersama keluarga, ialah Bodaeng Thai. Restoran ini spesial menyajikan hidangan khas Thailand. Meski telah banyak restoran Thailand yang buka di Surabaya, namun Bodaeng Thai ini merupakan restoran Thailand yang menawarkan santapan otentik Thailand serta betul- betul cocok di lidah warga Surabaya.

Restorannya tidak begitu besar namun menawarkan atmosfer khas Thailand. Hidangan andalan dari Bodaeng Thai antara lain merupakan Tom Yum Seafood, Kerapu Tim Plum, Perkedel Udang, Kare Kepiting, serta Ayam Pandan. Untuk yang tidak menggemari santapan Thailand, Bodaeng Thai pula sediakan Chinese food. Alamat Bodaeng Thai terdapat di Jalan Embong Kenongo Nomor. 62, Surabaya.

15. BBQ Frenzy

* sumber: www. instagram. com

Berikutnya, terdapat suatu restoran keluarga dengan konsep All You Can Eat, namun metode penyajiannya sangat unik. Restoran All You Can Eat yang menawarkan daging serta bahan- bahan buat dimasak yakiniku( panggang) ataupun shabu( kuah) bisa jadi telah biasa.

Yang berbeda dari BBQ Frenzy, restoran ini sediakan bahan santapan yang lebih lengkap serta aneka saus, sehingga kita dapat memasak seluruh bahan serta saus sesuai selera.

Di BBQ Frenzy kita leluasa bereksperimen membuat masakan hasil kreasi kita. Jika mau masakan yang sederhana Kamu pula dapat memanggang daging kemudian dicelup ke saus semacam umumnya. Kegiatan makan keluarga jadi lebih seru sebab di sini kamu dapat memasak bersama. BBQ Frenzy bertempat di Jalan Imam Bonjol Nomor. 125, Surabaya.

Inilah 10 tempat makan keluarga di Surabaya yang sangat harus buat Kamu kunjungi. Jangan lupa buat menambahkan restoran keluarga kesukaan Kamu di Surabaya pada kolom komentar yang ada. 

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus