Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Cobain 8 Sate Padang di Surabaya yang Enaknya Kebangetan

Indonesia ialah negeri yang banyak mempunyai ragam sate, mulai dari sate ayam khas Madura, sate ayam khas Ponorogo, sate lilit dari Bali, sate tulang dari Banjarmasin, hingga dengan Sate Padang. Nyaris seluruh sate dari Indonesia ini enak- enak, terlebih Sate Padang. Potongan daging sapi yang empuk disajikan dengan bumbu kacang yang rasanya lebih asin dibandingkan bumbu kacang Sate Madura. Hmm.. Rasanya lezat banget!

Bila Kamu berdomisili di Surabaya serta bingung mencari tempat makan Sate Padang yang lezat, Portalgunhal hendak merekomendasikan 8 Sate Padang di Surabaya yang enaknya kebangetan! Bakal nyesel jika tidak mencoba Sate Padang di kota pahlawan ini.

8 Sate Padang Lezat di Surabaya

1. Sinar Gemilang

Agak susah menemukan tempat makan Sate Padang di Surabaya. Alasannya, di kota pahlawan ini lebih banyak orang dagang yang menjual sate khas Madura. Tetapi, jika mau makan Sate Padang yang lezat di Surabaya, tiba saja ke Sate Padang Sinar Gemilang.

Tempat makan yang satu ini menyajikan Sate Padang yang betul- betul lezat. Rasa bumbunya cocok, tidak begitu asin tetapi pula tidak begitu manis. Daging sapinya juga terasa empuk serta bumbunya menyerap sampai ke dalam daging. Soal harga, Sinar Gemilang menjual Sate Padang dengan harga yang lumayan terjangkau. Alamat Sate Padang Sinar Gemilang terdapat di Jalan Raya Manyar Nomor. 4, Pumpungan, Sukolilo, Surabaya.

2. Ajo Manih

Sate Padang Ajo Manih terletak di area sentra PKL. Sate ini pula lumayan populer di Surabaya. Untuk Kamu penyuka santapan pedas, sate di sini nampaknya sesuai dengan selera Kamu sebab bumbunya sedikit terdapat rasa pedasnya.

Secara totalitas cita rasa Sate Padang Ajo Manih ini tidak mengecewakan. Apalagi, terdapat wisatawan yang menulis review di Google kalau Sate Padang Ajo Manih mempunyai rasa bintang 5 serta harga kaki 5. Makan lezat serta kenyang tidak butuh mahal jika Kamu berkunjung kemari. Kunjungi Sate Padang Ajo Manih di Jalan Karang Menjagan Nomor. 15, Gubeng, Surabaya.

3. Alam Indah

Jika lagi nangkring di Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya, Kamu bakal menemukan bermacam tipe santapan yang dijajakan oleh orang dagang kaki 5. Maklum saja, lapangan ini disulap jadi pasar malam tiap hari.

Di Lapangan Kodam Brawijaya nyatanya terdapat suatu warung kaki 5 yang menjual Sate Padang, namanya Alam Indah. Warung simpel ini menawarkan Sate Padang dengan cita rasa yang lezat serta biayanya pasti saja murah meriah. Sayangnya, banyak orang kesusahan menemukan posisi Warung Sate Padang Alam Indah ini. Lokasinya sendiri terletak di Jalan Kodam 516. Lokasinya persis di belakang lapak penjual stiker.

4. RM Padang Bundo Sati

Berdialog menimpa tempat makan Sate Padang di Surabaya, Kamu dapat melipir ke sebagian Rumah Makan Padang yang terdapat di kota tersebut. Memanglah, tidak seluruh Rumah Makan Padang menjual menu Sate Padang. Tetapi, bersumber pada investigasi Portalgunhal nyatanya RM Padang Bundo Sati menawarkan menu Sate Padang.

Sate Padang memanglah bukan salah satunya menu utama di tempat ini. Tetapi, RM Padang Bundo Sati memanglah sangat populer di Surabaya. Kelezatan tiap menu santapan yang dihidangkan di sini memanglah telah jadi rahasia umum. Bila Kamu mau menyantap Sate Padang, cobalah memesan menu tersebut di rumah makan ini. RM Padang Bundo Sati terletak di Jalan Walikota Mustajab Nomor. 70, Ketabang, Surabaya.

5. Surya Gemilang

Terdapat Rumah Makan Sinar Gemilang, terdapat pula yang namanya Surya Gemilang. Jadi, jangan hingga tertukar sebab keduanya merupakan tempat santapan yang berbeda. Surya Gemilang merupakan rumah makan yang sangat dicari oleh warga bila mau menyantap Sate Padang di Surabaya.

Walaupun Surya Gemilang pula menawarkan menu santapan yang lain, namun rasa sate di sini betul- betul istimewa. Kelezatan Sate Padang dari Surya Gemilang telah jadi buah bibir di golongan warga Surabaya. Bumbunya yang mantap serta daging satenya yang empuk membuat tempat ini mempunyai banyak wisatawan setia. Surya Gemilang beralamatkan di Jalan Ngagel Jaya Selatan Nomor. 143, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.

6. Ajo Sidi

Suatu warung kaki 5 yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, ini pula menjual sate padang yang lezat. Sate Padang Ajo Sidi terletak di suatu warung simpel, tetapi rasa sate yang dijual di sini lumayan lezat serta tidak kalah dengan tempat makan Sate Padang di Surabaya yang lain.

Sate Padang Ajo Sidi terdiri dari daging sapi yang ditusuk serta disiram dengan bumbu kacang yang halus. Setelah itu, di bagian atas sate ditaburi dengan bawang goreng sehingga rasanya jadi lebih nikmat. Supaya lebih kenyang, Kamu boleh request supaya penjual menambahkan lontong di sate yang Kamu pesan.

Di dekat warung ini pula ada STMJ( Susu Telor Madu Jahe). Jadi, sehabis menyantap Sate Padang Kamu dapat santai sejenak sembari menikmati STMJ di malam hari.

7. Sate Padang Palapa

Satu lagi tempat makan Sate Padang di Surabaya yang rasanya lezat serta harus Kamu coba. Sate Padang Palapa cuma berbentuk gerobak kaki 5 yang mangkal di pinggir Jalur Dharmawangsa. Walaupun demikian, rasa satenya cukup lezat serta biayanya juga terjangkau.

Sate Padang Palapa buka semenjak jam 15: 00 hingga habis. Di tempat ini, Sate Padangnya tidak dicampur dengan lontong, melainkan dengan ketupat. Jadi, untuk Kamu yang rindu menyantap Sate Padang dengan potongan ketupat, tiba saja ke Sate Padang Palapa.

Banyak warga yang kesusahan buat menemukan posisi gerobak Sate Padang Palapa. Sate ini terletak di Jalan Dharmawangsa, tepatnya di seberang Jalan Srikana, Surabaya. Tiba saja sore hari supaya Kamu tidak kehabisan.

8. Restoran Padang Sederhana

* sumber: thefreakyteppy. com

Siapa yang tidak tahu dengan Restoran Padang Sederhana? Walaupun namanya Sederhana, restoran ini lumayan elegan serta hidangannya sangat variatif. Nyaris seluruh santapan yang disajikan di sini lezat. Walaupun biayanya sedikit lebih mahal dibandingkan restoran Padang yang lain, tetapi tempat ini senantiasa mempunyai banyak pelanggan setia.

Restoran Sederhana menjual Sate Padang. Sayangnya, sate di mari dagingnya kecil- kecil sehingga Kamu wajib pesan 2 porsi supaya puas. Bumbu kacangnya halus serta rasanya mantap. Mengingat Restoran Sederhana bukan tempat yang khusus menjual Sate Padang, jadi cita rasa satenya masih kalah dengan Sate Padang di Surabaya yang lain, semacam Sinar Gemilang ataupun Surya Gemilang.

Tidak banyak tempat makan Sate Padang di Surabaya yang dapat Kamu eksplor. Tetapi, 8 tempat makan ini dapat Kamu kunjungi bila mau menyantap Sate Padang di kota pahlawan. Tidak hanya Sate Padang, kuliner malam di Surabaya pula sangat bermacam- macam, lho. Baca postingan kuliner malam di Surabaya supaya Kamu tidak repot mencari santapan dikala tengah malam. 

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus