Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Inilah 10 Restoran Steak di Surabaya yang Sangat Enak

Di antara banyaknya santapan yang diadaptasi dari barat, steak ialah salah satu santapan favorite untuk warga Indonesia. Daging yang terbakar serta diberi saus spesial ini memanglah sangat lezat. Terlebih bila steak yang Kamu pesan ialah steak daging sapi. Amboiii, siapa yang dapat menolaknya?

Lagi berada di Surabaya serta lagi mencari restoran steak yang recommended? Nih, Portalgunhal mempunyai catatan restoran steak di Surabaya yang sangat lezat, terkenal, serta mantap. Penasaran? Temukan restoran steak favorite Kamu di catatan berikut ini.

10 Restoran Steak di Surabaya yang Sangat Enak

1. Boncafe

Bermula dari suatu cafe kecil yang didirikan pada tahun 1977, saat ini Boncafe jadi restoran steak di Surabaya yang sangat diketahui. Sepanjang 40 tahunan, Boncafe senantiasa melindungi mutu bahan serta rasa buat menghasilkan steak yang sangat lezat. Di restoran ini Kamu dapat memilah steak daging sapi, ayam, kambing, salmon, ataupun babi. Harga steak di sini pula tidak sangat mahal sebab berkisar antar 90– 200 ribuan.

Dengan bumbu yang khas, Steak Boncafe ini senantiasa jadi opsi untuk masyarakat Surabaya yang mau makan steak lezat bersama orang terkasih. Boncafe mempunyai 5 cabang di Surabaya, ialah di Gubeng, Manyar Kertoarjo, Pregolan, Kupang Indah, serta Graha Famili.

2. Carnivor Steak & Grill

Dari namanya saja kita telah ketahui kalau ini ialah restoran spesialis steak serta bakar- bakaran. Seluruh steak disajikan dengan platting yang menawan.

Berbeda dengan Boncafe yang memakai hot plate, di sini seluruh steak disajikan di atas piring. Terdapat daging sapi, ayam, ataupun babi buat opsi steak- nya. Mau memesan santapan lain tidak hanya steak? Di Carnivor Steak & Grill terdapat pula pizza serta pasta dengan rasa yang sangat lezat.

Tidak cuma unggul dalam makanannya saja, Carnivor pula memperkenalkan tempat dengan atmosphere yang aman serta mengasyikkan. Atmosfer di Carnivor sangat Instagrammable. Carnivor Steak & Grill terletak di Jalan Bali Nomor. 27, Surabaya.

3. La Rucola

Bertempat di tengah kota, La Rucola ialah restoran yang menyajikan menu ala Timur Tengah serta atmosfer dengan sentuhan Eropa. Walaupun judulnya merupakan restoran Timur Tengah, tetapi bagi Portalgunhal menu yang disajikan lebih terkesan semacam menu Italian Food.

Di tempat ini kita dapat menemukan pasta serta pizza. Tetapi, yang sangat istimewa di sini merupakan steak- nya. La Rucola menyajikan steak salmon, sapi, serta kambing. Tetapi, mengingat nama- nama menu di sini ditulis dengan bahasa Italia, hingga hendaknya Kamu memohon petunjuk dari waiter yang melayani Kamu. Posisi La Rucola di Jalan Dr. Soetomo Nomor. 51, Surabaya.

4. United Steak

Steak di Surabaya yang lezat tidak wajib mahal kok. Di United Steak kita dapat menyantap steak daging sapi ataupun ayam dengan harga di bawah 100 ribu. Potongan daging steak yang disajikan pula lumayan besar. Opsi sausnya pula variatif, mulai dari BBQ, Blackpepper, Creamy Mushroom serta Cheese.

Menu favorite di United Steak merupakan The Big- Boy Stackers, New York’ s Steak, serta Yellow Cheese. Restoran bergaya Amerika ini memakai daging lokal, namun chef- nya teruji sangat ahli sebab daging steak di sini empuk sekali. United Steak bertempat di Loop Graha Famili Kav. 28, Surabaya Barat.

5. Meat Shop & Gourmet

Belanja daging sembari sekalian makan steak dari daging yang kita pilih? Semua itu dapat Kamu jalani di Meat Shop & Gourmet. Di lantai bawah terdapat supermarket yang menjual frozen food, aneka daging, bumbu buat keperluan memasak steak, serta sebagian snack impor. Di sini kita leluasa memilh daging bersumber pada tipe, ukuran, serta biayanya saat sebelum dimasak oleh chef.

Daging yang ada di Meat Shop& Gourmet ini sangat lengkap, mulai dari Australia Beef Black Angus, Australia Beef Wagyu, Japanese Kobe, serta US Beef Prime. Harga steak daging impor di mari terkategori jauh lebih murah dibandingkan restoran bintang 5. Meat Shote & Gourmet dapat didatangi di Jalan Darmo Permai Selatan I Nomor. 93, Surabaya.

6. Kampoeng Steak

Sehabis mangulas sebagian steak premium, rasanya tidak afdol bila kita tidak mencicipi steak yang ramah di kantong serta dompet. Merupakan Kampoeng Steak yang telah berdiri semenjak tahun 2002 serta senantiasa tidak berubah- ubah buat menyajikan steak murah, lezat, serta nagih.

Sebagian steak yang dijual di sini dibandrol dengan harga di bawah 50 ribu. Pokoknya Kamu tidak bakal keluar duit lebih dari 70 ribu buat memesan steak kesukaan Kamu di Kampoeng Steak. Menu favorite di sini merupakan Tenderloin, Sirloin, Chicken Steak, serta Crispy Chicken. Dikala ini, telah terdapat sebagian cabang Kampoeng Steak yang buka di Surabaya.

7. Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Pernah mengalami pecah kongsi dengan mitra bisnisnya dalam mendirikan restoran steak, Chef Afit saat ini membuka sendiri sebagian cabang restoran steak di Surabaya dengan nama Holycow! Steakhouse by Chef Afit. Family restaurant ini menawarkan atmosfer yang homey serta hangat.

Menu steak yang disajikan berasal dari bermacam tipe daging, terdapat US Certified Angus Beef, Wagyu Beef, Australian Prime Beef, serta Hokubee Beef. Walaupun memakai daging impor, tetapi harga steak di sini lumayan terjangkau, lho. Terdapat 2 lokasi Holycow! Steakhouse by Chef Afit, ialah di Jalan Pregolan Nomor. 6 serta Surabaya Town Square.

8. Angus House

Angus House merupakan restoran steak eksklusif di Surabaya. Tempatnya memanglah terkesan old- school, tetapi steak yang disajikan di sini betul- betul mantap. Biayanya juga terkategori mahal, tetapi terdapat harga terdapat kualitas, bukan? Angus House menawarkan sebagian opsi daging impor yang terbaik. Saus steaknya sendiri dibuat dari kaldu khusus sehingga rasa saus tersebut tidak menutupi rasa daging steak- nya.

Bila Kamu mau merasakan steak kelas satu yang diolah oleh chef terbaik, datanglah ke Angus House di Gedung Bank BRI Lt. 8 Jalan HR. Muhammad 41 ataupun WTC Surabaya Lt. 6 Jalan Pemuda 27- 31, Surabaya.

9. Platinum Grill

Satu lagi restoran steak di Surabaya dengan atmosfer romantis serta eksklusif, ialah Platinum Grill. Kenapa eksklusif? Sebab kala reservasi ataupun tiba pelayan bakal menanyakan nama kita serta di meja tempat kita duduk bakal diberi name tag.

Platinum Grill menawarkan bermacam- macam steak dengan platting yang sangat menawan. Bila Kamu mau memesan hidangan pembuka serta penutupnya, kami sarankan buat fine dining.

Apabila Kamu tiba pada pagi ataupun siang hari, hingga Kamu dapat menikmati hidangan sembari memandang panorama alam lapangan golf. Tetapi, kala malam hari tiba atmosfer restoran ini jadi lebih romantis dengan pencahayaan temaram. Posisi Platinum Grill terdapat di Graha Famili Golf, Surabaya.

10. Steak Hut

Terakhir terdapat restoran steak sekelas Boncafe, ialah Steak Hut. Restoran ini sediakan bermacam berbagai steak dengan harga yang tidak sangat pricey serta rasa yang lezat. Sama semacam Boncafe, penyajian steak di mari pula diletakkan di atas hot plate.

Walaupun tampilannya sama, tetapi rasa saus antara Steak Hut serta Boncafe berbeda. Keduanya bersama menawarkan steak dengan rasa yang lezat, tetapi kembali lagi kepada selera tiap- tiap konsumen yang berbeda- beda. Steak Hut bertempat di Jalan Manyar Kertoarjo Nomor. 80 serta Jalan Bukit Darmo Boulevard 8P.

10 steak lezat di Surabaya ini merupakan yang terbaik serta sangat banyak didatangi oleh warga Surabaya. Tidak hanya steak, Surabaya pula mempunyai tempat makan nasi goreng serta bakso yang lezat, lho. 


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus