Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Foodies, Ini 10 Restoran Jepang di Surabaya yang Lezat Banget

Puluhan tahun yang lalu, santapan Jepang bisa jadi masih susah diterima oleh lidah warga Indonesia. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, warga Indonesia telah dapat menerima santapan khas Negara Sakura ini. Apalagi, santapan Jepang jadi salah satu santapan favorite untuk warga Indonesia sehabis Chinese food serta Western food.

Keberadaan restoran Jepang di Indonesia memanglah makin menjamur. Surabaya merupakan kota yang mempunyai beberapa restoran Jepang lezat yang harus banget Kamu kunjungi. Portalgunhal hendak membagikan list 10 restoran Jepang di Surabaya yang lezat banget. Ayo, disimak review lengkapnya berikut ini.

10 Restoran Jepang di Surabaya

1. Kayu Contemporary Japanese

Tidak banyak yang mengenali kalau di Surabaya terdapat suatu restoran Jepang authentic yang menawarkan atmosfer eksklusif. Kayu Contemporary Japanese ialah restoran Jepang di Surabaya yang menyajikan menu santapan Jepang yang mirip sekali dengan yang di negeri asalnya. Bermacam menu berkualitas ini disajikan dengan bahan berkualitas tinggi oleh chef handal sehingga cita rasanya juga berbeda dari santapan Jepang yang lain.

Cocok dengan namanya, interior restoran ini didominasi dengan komponen kayu. Di sini wisatawan leluasa memilah mau duduk di sofa ataupun lesehan semacam di rumah- rumah tradisional Jepang. Harga makanannya sendiri lumayan mahal, tetapi sebanding dengan cita rasa serta mutu makanannya yang betul- betul mantap. Kayu Contemporary Japanese terletak di Gedung Srijaya Lt. 5, Jalan Mayjend Sungkono Nomor. 212- 214, Surabaya.

2. IKI/ SUI

Menempati bangunan ruko yang tidak begitu besar, IKI/ SUI ialah suatu restoran Jepang di Surabaya yang lumayan“ mahal”. Meski tempatnya terkesan biasa- biasa saja, IKI/ SUI menawarkan hidangan yang betul- betul lezat. Chicken teriyaki merupakan salah satu menu andalan dari restoran ini. Tidak hanya itu, aneka kari khas Jepang yang disajikan di sini pula betul- betul lezat.

IKI/ SUI merupakan restoran yang tidak sempat sunyi wisatawan. Walaupun tempatnya agak tersembunyi, tetapi toh banyak penggemar kuliner yang sukses menemukan restoran ini. Posisi IKI/ SUI terdapat di Komplek Pertokoan Darmo Park 2, Jalan Mayjend Sungkono Nomor. 8, Surabaya.

3. Imari

Ingin menikmati hidangan khas Jepang olahan chef profesional sembari menikmati sake? Tiba saja ke Imari. Restoran Jepang yang berlokasi di suatu hotel berbintang di Surabaya ini senantiasa jadi pilihan warga menengah ke atas yang mau bersantap hidangan Jepang authentic hingga dengan modern.

Para chef yang mengolah hidangan di Imari ini yaitu chef profesional, apalagi sebagian di antaranya dihadirkan langsung dari Negara Sakura. Menu santapan yang ada di sini betul- betul lengkap, mulai dari sushi, sashimi, hingga dengan teppanyaki. Wisatawan pula dapat melihat chef memasak teppanyaki secara live. Imari bertempat di JW Marriott Hotel, Jalan Embong Malang Nomor. 85- 89, Surabaya.

4. Furusato Enakky

* sumber: mytravelandfooddiary. wordpress. com

Bila mau menyantap santapan Jepang dengan rasa yang mendekati authentic serta tempatnya juga“ Jepang banget”, tiba saja ke Furusato Enakky.“ Furusato” sendiri mempunyai makna“ kampung halaman”. Kamu bakal menemukan banyak orang- orang Jepang asli yang bersantap di restoran ini buat mengobati rasa rindu mereka terhadap kampung halamannya.

Terdapat banyak menu favorite yang dapat Kamu pesan di restoran ini, mulai dari sukiyaki, katsu- don, sampai dengan sashimi. Cita rasa santapan di sini bakal membuat Kamu ketagihan. Terlebih harga makanannya juga tidak begitu mahal bila dibanding dengan restoran Jepang authentic yang lain. Alamat Furusato Enakky terdapat di Komplek Pertokoan Darmo Park I Blok 2 C Nomor. 7, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.

5. Kizahashi

* sumber: www. pakethotel. com

Kizahashi ialah restoran Jepang di Surabaya yang lokasinya terletak di dalam hotel bintang 5. Tidak hanya menawarkan menu a la carte, restoran ini pula sediakan buffet dengan konsep all you can eat. Ingin a la carte ataupun buffet, seluruh hidangan di sini betul- betul lezat.

Hidangan a la carte yang dapat dipesan antara lain teppanyaki, shabu- shabu, hingga dengan aneka sushi fresh. Tetapi, kala mengambil paket buffet Kamu senantiasa dapat menikmati teppanyaki, tempura, serta aneka sushi. Yang membedakan keduanya merupakan bahan- bahannya saja. Kizahashi bisa didatangi di Hotel Bumi Surabaya, Jalur Jend. Basuki Rahmat 106– 128, Surabaya.

6. Shijima

Apabila Kamu tidak dapat menyantap santapan Jepang authentic, bisa jadi Kamu dapat memikirkan santapan Jepang fusion yang pastinya telah disesuaikan dengan lidah warga Indonesia. Shijima merupakan salah satu restoran Jepang yang sediakan santapan khas Jepang yang telah dimodifikasi supaya sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Tidak hanya sushi, Shijima mempunyai beberapa menu andalan yang kerap dipesan wisatawan, semacam gyukatsu serta curry rice. Buat ukuran restoran Jepang dengan tempat yang aman, harga menu santapan di Shijima terkategori bersahabat. Shijima terletak di Spazio Terrace Unit 9, Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Surabaya.

7. Chirashi Zushi

Yang satu ini ialah restoran Jepang di Surabaya dengan rasa hidangan yang lezat serta harga yang ramah di kantong. Chirashi Zushi menawarkan santapan Jepang fusion yang telah disesuaikan dengan selera warga Indonesia.

Pilihan menu yang ditawarkan di sini sangat bermacam- macam, mulai dari sushi, ramen, udon, sampai dengan gunkan seluruhnya terdapat di sini. Tidak perlu takut soal harga sebab harga santapan di sini lumayan terjangkau. Meski harga makanannya murah meriah, restoran ini sangat aman serta ruangannya telah dilengkapi dengan AC. Lokasi Chirashi Zushi terdapat di Jalur Raya Nginden Nomor. 30, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.

8. Saga Japanese Restaurant

Santapan Jepang senantiasa identik dengan ikan mentah. Sayangnya, tidak seluruh restoran Jepang sanggup menghidangkan ikan mentah( sashimi) yang betul- betul fresh serta berkualitas. Apabila Kamu mau menikmati sashimi fresh di Surabaya, tiba saja ke Saga Japanese Restaurant.

Restoran dengan tampilan yang jadul ini sangat konsisten menyajikan ikan fresh dengan mutu terbaik. Sashimi merupakan menu yang sangat banyak dipesan wisatawan restoran ini. Tidak hanya sashimi, opsi menu yang disajikan di Saga ini sangat bermacam- macam serta nyaris semuanya authentic alias mirip dengan hidangan Jepang aslinya. Saga Japanese Restaurant beralamat di Komplek Pertokoan Darmo Park II Blok V Nomor. 7, Surabaya.

9. Yokoso Resto

Restoran Jepang di Surabaya Barat ini telah ada semenjak bertahun- tahun yang lalu. Cita rasa santapan yang lezat serta harga yang bersahabat membuat Yokoso Resto senantiasa eksis hingga dengan saat ini. Tempatnya sendiri tidak besar, tetapi sanggup membagikan atmosfer yang nyaman.

Yokoso Resto merupakan restoran dengan semi- authentic, di mana santapan Jepang yang disajikan di sini tidak authentic, tetapi pula tidak sangat fusion. Menu yang disajikan di sini antara lain satay, katsu, donburi, curry, serta aneka mie( soba, udon, serta ramen). Kunjungi Yokoso Resto di Ruko G- Walk Blok M5, Citraland, Surabaya.

10. Hachi Hachi Bistro

* sumber: www. stephanievheii. com

Telah buka semenjak belasan tahun yang lalu, Hachi- Hachi Bistro ialah restoran Jepang berkonsep family resto. Hidangan yang disajikan di sini merupakan fusion Japanese food yang mirip dengan Shijima. Harga menu santapan yang ditawarkan juga terbilang cukup murah.

Nyaris seluruh santapan yang disajikan di Hachi Hachi Bistro ini dipastikan lezat, semacam bento, ramen, sushi, hingga dengan udon. Spicy Yaki Udon merupakan menu yang sangat favorite di restoran ini. Hachi Hachi Bistro mempunyai 2 cabang, ialah di Tunjungan Plaza 4 serta di G- Walk K- 14, Citraland, Surabaya.

Untuk Kamu yang mau menyantap hidangan khas Negara Sakura, 10 restoran Jepang di Surabaya ini dapat jadi jujugan yang menarik, lho. Ayo, ajak keluarga, teman, ataupun pasangan buat bersantap di restoran ini.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal