Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

8 Kuliner Ayam Geprek di Surabaya yang Lezat Banget

Ayam geprek merupakan santapan yang hits semenjak tahun 2016. Buat membuat ayam geprek ini sesungguhnya sangat simpel, ialah potongan ayam goreng tepung( fried chicken) digeprek dengan uleg- uleg di atas sambal yang pedas.

Jadi, sambal serta daging ayam bakal berpadu dengan sempurna. Ditambah lagi gurih dari tepung ayam goreng bakal memberikan rasa nikmat pada ayam geprek tersebut.

Apakah Kamu salah satu penggemar ayam geprek? Bila ya, Portalgunhal memiliki saran 8 ayam geprek di Surabaya yang lezat. Tidak hanya mangulas seputar kuliner malam di Surabaya, kami pula bakal membagikan saran tempat- tempat makan yang lain, salah satunya merupakan ayam geprek ini.

8 Ayam Geprek Lezat di Surabaya

1. Kakkk, Ayam Geprek 

* sumber: www. gregetin. com

Saat sebelum banyak restoran ayam geprek di Surabaya, Kakkk Ayam Geprek ini ialah pelopor di kota pahlawan ini. Tempat ini jadi restoran ayam geprek awal sekalian sangat populer di Surabaya. Ayam goreng tepungnya renyah serta bumbu buat tepungnya pula terasa gurih di lidah.

Sedangkan itu, paduan sambal yang digeprek bersama ayam goreng tepung ini terasa mantap serta pedas. Kamu pula dapat request tingkat kepedasan dari ayam geprek yang dipesan. Tidak hanya ayam geprek, Kakkk Ayam Geprek pula menjual sate usus, bakwan goreng, serta sebagian side dish yang lain. Posisi tempat ini terletak di Jalan Dharmawangsa Nomor. 115, Kertajaya, Gubeng.

2. Gerobak Ayam Geprek

Di antara bermacam tempat makan ayam geprek yang buka di Surabaya, Gerobak Ayam Geprek ini termasuk rumah makan ayam geprek yang mempunyai banyak cabang di Surabaya. Tidak hanya rasanya yang lezat, harga menu di Gerobak Ayam Geprek ini termasuk reasonable.

Apabila Kamu kurang menggemari ayam geprek, tempat makan ini pula sediakan bermacam opsi santapan lain, semacam cumi hitam, ayam tulang lunak, sebagian opsi lain.

Buat tingkatan kepedasan bergantung pada seluruh santapan yang ditawarkan berbeda. Di samping itu, ayam geprek di tempat ini pula disuwir jadi lebih kecil, sehingga tangan tidak kotor dikala makan sate geprek ini. Cabang Gerobak Ayam Geprek dapat ditemukan di Villa Bukit Mas, PTC, Tunjungan, dll.

3. Ayam Geprek Juragan

Mau mencari ayam geprek dengan rasa yang lezat serta porsi yang besar? Ayam Geprek Juragan sediakan keduanya, lho. Tempat makan yang satu ini menawarkan ayam geprek selaku menu utamanya.

Tidak tanggung- tanggung, ayam geprek yang disajikan di mari porsinya besar sekali sehingga buat Kamu kenyang lebih lama. Meski ayamnya digeprek dengan sambal, kriuk dari tepung ayamnya senantiasa terasa.

Ayam Geprek Juragan pula membagikan wadah mangkok kertas, sehingga Kamu dapat langsung menyantap ayam ini kala baru membelinya. Kunjungi Ayam Geprek Juragan di Nginden Intan Tengah F1- 39, Raya Tenggilis Menjoyo D- 19, serta Manyar Kerta Adi 7/ 39.

4. Ayam Goreng Mabes

Ayam Goreng Mabes( AGM) pada mulanya cuma menjual ayam goreng( fried chicken) saja. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, tempat makan ini berinovasi dengan menambah sebagian menu baru, salah satunya merupakan Ayam Geprek Mabes. Ayam goreng yang disajikan AGM ini sesungguhnya sudah renyah serta gurih. Rasanya juga nyaris 11- 12 dengan fried chicken dari franchise ternama.

Jadi, ayam goreng yang renyah dari AGM terasa terus menjadi lezat kala digeprek bersama sambal yang pedas serta mantap. Terlebih di AGM pula ditawarkan menu ayam geprek sambal ijo yang pastinya membagikan sensasi berbeda dibandingkan ayam geprek sambal terasi biasa. Ayam Goreng Mabes berlokasi di Jalan Raya Menganti Gogor Nomor. 1D, Wiyung.

5. Gepruk Geprek

Satu lagi ayam geprek di Surabaya yang jadi favorite untuk masyarakat kota pahlawan, ialah Gepruk Geprek. Ini merupakan ayam geprek yang cabangnya pula dapat ditemui dengan gampang di sebagian daerah Surabaya. Tidak hanya itu, Gepruk Geprek pula sediakan mangkok kertas supaya pembeli dapat menyantap ayam geprek dengan gampang.

Bila tempat ayam geprek yang lain cuma menjual menu ayam geprek sambal saja, Gepruk Geprek menawarkan sebagian alterasi menu. Terdapat ayam geprek telur asin, ayam geprek mozarella, serta usus geprek. Penasaran dengan kelezatan Gepruk Geprek? Ayo, lekas kunjungi Gepruk Geprek dengan cek alamatnya di sini.

6. Ayam Geprek Mbok Judes

* sumber: denicahyono14. blogspot. co. id

Dari sekian banyak tempat makan ayam geprek yang buka di Surabaya, Ayam Geprek Mbok Judes ini merupakan tempat yang lumayan banyak didatangi. Konon, sensasi pedas ayam geprek di mari memanglah tidak terkalahkan.

Terdapat 3 opsi sambal yang dapat disesuaikan dengan kemauan wisatawan, ialah sambal ijo, sambal bajak, serta sambal bawang. Apabila Kamu penggemar pedas, sambal bawang merupakan opsi yang sangat cocok buat Kamu.

Dikala sebagian tempat makan ayam geprek memakai chicken fillet, Ayam Geprek Mbok Judes ini memakai potongan ayam asli. Apalagi, tulang ayamnya juga turut digeprek dengan sambal. Mau berupaya kepedasan luar biasa di Ayam Geprek Mbok Judes?

Kunjungi depotnya di Jalan Pasar Kembang Nomor. 55A, Wonorejo.

7. Mr. Suprek

Cari tempat makan ayam geprek di Surabaya yang lezat serta laris? Tiba saja ke Mr. Suprek. Kedai ini memiliki sebagian cabang di Surabaya, mulai dari Tenggilis Mejoyo AA- 12, Keputih Tegal Timu 84B Sukolilo, serta Medokan Asri Barat XII/ 34 UPN.

Ragam ayam geprek di Mr. Suprek pula lumayan banyak, terdapat Original yang ialah perpaduan ayam geprek dengan sambal bawang, Perih yang mencampurkan ayam geprek dengan sambal terasi, serta Prekju ialah ayam geprek dengan keju.

Buat memuaskan pelanggan, dikala ini Mr. Suprek pula membagikan opsi saus buat dimakan bersama ayam geprek yang telah dipesan, ialah saus Blackpepper, BBQ, serta BBQ Smoke. Rasa ayam geprek yang lezat serta ragam menu yang banyak membuat cabang- cabang Mr. Suprek tidak sempat sunyi wisatawan.

8. I Am Geprek Bensu

Jika yang satu ini tentu telah populer banget, bukan? I Am Geprek Bensu membuka sebagian cabang di kota- kota yang tersebar di Indonesia. Surabaya terpilih jadi kota yang disinggahi kedai ayam geprek kepunyaan Ruben Onsu ini. Di sini opsi menunya lumayan variatif, terdapat ayam geprek original, ayam geprek leleh, ayam geprek keju, serta ayam geprek saus telur asin.

Jika tidak mau menyantap ayam geprek dengan nasi putih, Geprek Bensu pula sediakan side dish mie goreng. Apalagi, bila Kamu mau memesan ayam gepreknya saja pula diperbolehkan. Hingga dikala ini, I Am Geprek Bensu telah mempunyai 3- 4 cabang di Surabaya.

Seperti itu saran ayam geprek di Surabaya yang populer serta harus Kamu cicipi. Seluruh saran di atas dipastikan maknyus serta buat ketagihan. Walaupun sebagian kedai yang disebutkan telah membuka cabang di tempat lain, namun cabangnya di Surabaya pula tidak kalah ramai dengan cabang- cabang di kota lain.

Bila Kamu mau menambahkan lokasi ayam geprek kesukaan pribadi di Surabaya, silahkan tulis saran Kamu di kolom komentar yang ada. 

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus