Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Makan Unik di Medan yang Menarik buat Dikunjungi

Apakah kalian hendak berencana ke Medan? Jika ya, kalian jangan lupa bersantap ria di sana, ya! Alasannya santapan khas Sumatera Utara populer lezat serta mantap. Serta kabar baiknya, di Medan saat ini banyak sekali tempat makan yang mempunyai keunikan tertentu. Cobalah buat mendatangi beberapa tempat makan unik yang terdapat di sana. Tentu deh, kalian dapat kenyang sekalian menemukan kesan tertentu sehabis mendatangi beberapa tempat makan unik tersebut.

Kemudian, apa saja sih tempat makan unik di Medan? Jika kalian mau tahu, ayo ikuti langsung list dari Portalgunhal di bawah ini!

10 Tempat Makan Unik di Medan

1. Sosmed Café

* sumber: www. inovasee. com

Cocok dengan namanya, kafe satu ini memakai sosial media( sosmed) selaku konsep utamanya. Konsep ini dapat dilihat dari beberapa hiasan di kafe satu ini. Hiasan- hiasan di kafe ini dibangun sedemikian rupa, sampai mirip semacam feed beberapa sosmed yang terdapat. Misalnya: Facebook, Twitter, serta Instagram.

Uniknya, konsep sosmed tersebut pula dipakai buat penamaan menu- menu makanannya. Nasi Campur Twitter Ayam serta Royal Sosmed merupakan 2 contoh menu di sini, yang mengenakan nama berbau sosmed di dalamnya.

Jika kalian ingin ke mari, langsung saja datang ke Jalan Teuku Umar Nomor. 3, Madras Hulu, Medan.

2. Garden Café

* sumber: www. inovasee. com

Kalian mau merasakan sensasi makan di kebun yang rindang? Jika ya, coba saja tiba ke kafe satu ini! Di sini, kalian bakal merasakan sensasi bersantap ria di tengah aneka tanaman yang hijau serta rindang.

Keunikan kafe ini bukan cuma pada nuansanya saja. Menu andalan di kafe ini sendiri pula unik. Menu tersebut tidak lain merupakan Nasi 7 Turunan, suatu menu yang dibuat dari 7 rupa nasi dengan cita rasa yang berbeda- beda. Harga menu tersebut( pula menu- menu yang lain) lumayan terjangkau, ialah kurang lebih 15- 50 ribu rupiah saja.

Silakan langsung tiba ke Jalan Teuku Umar Nomor. 7, apabila kalian tertarik makan di kafe yang lumayan romantis ini.

3. Ismud Park

* sumber: www. gomedan. id

Ini ialah kafe yang tidak kalah unik dengan kafe sebelumnya. Kafe ini mengusung konsep unik dari segi dekorasinya. Riasan kafe ini terbuat dengan style industrial dengan sentuhan open air. Interior kafe ini pula unik, di mana beberapa interiornya terbuat dari sebagian peti kemas yang disusun secara apik.

Keunikan kafe ini tidak cuma sampai di sana saja. Nama kafe ini juga pula memiliki asal usul yang unik. Nama kafe satu ini diyakini ialah singkatan dari alamat kafe ini terletak, ialah: Jalan Iskandar Muda Nomor. 132, Sikambing, Medan.

4. Lekker Urban Food House

* sumber: medan. tribunnews. com

Jika kalian mau makan di tempat makan yang unik serta terjangkau harganya, maka tempat makan ini sangat sesuai untukmu. Tiap santapan di sini dipatok dengan harga mulai dari 30- 200 ribuan rupiah. Kebanyakan santapan di sini merupakan makanan- makanan lokal serta western, semacam: nasi sop iga bakar, serta South Western Steak.

Konsep tempat makannya pula unik. Tempat makan ini diisi oleh beberapa sofa yang berbagai macam warnanya. Di sebagian zona, ada hiasan yang mirip rambu- rambu kemudian lintas, dan pot tumbuhan warna- warni yang sesuai buat zona berswafoto ria.

Kunjungi Lekker Urban Food House di Putri Hijau Driving Range, Jalan Putri Hijau Nomor. 1, Silalas, Medan Berat.

5. Desadesa Resto

* sumber: dealjava. com

Tempat makan ini sangat sesuai buat kalian yang kangen dengan atmosfer pedesaan. Riasan tempat makan ini kebanyakan dibuat dari bambu. Ada zona makan outdoor berupa gazebo di tempat makan ini, yang menegaskan kalian pada rumah gubuk yang terdapat di tengah zona persawahan desa.

Jika kalian tertarik, ayo tiba langsung ke Jalan Setia Budi Nomor. 190/ 12, Medan.

6. Stage Café

* sumber: taniameliala. wordpress. com

Apakah kalian terdapat rencana buat makan malam bareng pasangan? Jika ya, ajak saja ia ke tempat makan unik satu ini! Tempat makan ini memiliki keunikan dari segi eksteriornya, di mana zona outdoor tempat makan ini ada lampu- lampu kecil yang dilengkapi lilitan daun di dekat pilar tempat makan ini.

Tidak hanya berikan keunikan tertentu, eksterior tempat makan ini pula bakal membuat kalian serta pasangan dapat makan di dalam atmosfer yang romantis. Tiba saja langsung ke Jalan Serayu Nomor. 14, apabila kalian berminat mengajak pasanganmu ke sini.

7. Havana Café

Sempat dengar lagu Havana? Lagu yang dipopulerkan Camila Cabello ini nyatanya dijadikan nama kafe di Medan, lho! Kafe yang dinamai lagu Camila Cabello tersebut posisinya terdapat di Sei Binge 11/ 13 Sei Sikambing D, Medan.

Kafe satu ini memiliki konsep a la Kuba yang menempel di dalamnya. Mulai dari interior hingga makanannya, bernuansa ala negara cerutu tersebut. Salah satu menu gacoan di sini yang unik dari rasa serta tampilannya.

Dari segi tampilan, santapan ini disajikan dengan memadukan roasted chicken dengan sedikit sayur- mayur serta potongan pesang yang mendampinginya. Secara rasa, santapan ini begitu amazing serta sesuai buat lidah kita.

8. Jalan Semarang

* sumber: twitter. com

Suka makan di pinggir jalan? Maka tempat satu ini sangat sesuai buat kalian sambangi. Dari namanya, bisa jadi kalian menyadari kalau ini bukan nama tempat makan, melainkan nama suatu jalan. Ya, ini memanglah nama suatu jalan yang terdapat di sudut kota Medan.

Jalanan satu ini tidaklah jalanan pada biasanya. Di tiap sudut jalanan ini, kalian bakal menjumpai beberapa tempat makan yang lezat, unik, serta murah biayanya. Kalian berminat? Sila tiba saja ke jalan ini, yang terdapat di zona Pasar Baru, Medan. Berita baiknya, jalan ini senantiasa buka 24 jam. Jadi, kalian leluasa tiba ke sini kapan saja.

9. The Edge Restaurant

Kebalikan dengan Jalan Semarang, tempat makan ini ialah tempat makan unik sekalian elok. Tempat makan yang terletak persis di lantai 27 Cambridge Hotel Medan ini menyajikan desain arsitektur yang unik. Tempat makan ini mempunyai lampu- lampu indah serta rooftop yang dapat membuat kamu menyimak kota Medan dari ketinggian.

Tempat makan ini sangat sesuai buat kalian yang mau makan malam bareng pasangan. Perlu kocek yang lumayan banyak buat makan di sini. Tetapi, seluruh itu bakal terbayar oleh santapan serta atmosfer yang disajikan tempat makan satu ini.

10. Sowe Restaurant & Lounge

* sumber: makanmana. net

Jika tempat makan ini memiliki konsep unik yang lain dari tempat- tempat makan sebelumnya. Tempat makan yang terdapat di Jalan Gatot Subroto Nomor. 144 D/ E ini memiliki riasan yang didominasi oleh kayu, serta berdinding batu bata. Uniknya, bilik batu bata di sini terbuat seolah- olah belum selesai dibentuk ataupun unfinished.

Dikala masuk ke zona lobi restoran ini, kalian bakal disambut oleh alunan live music yang timbul dari zona dekat lobi restoran ini. tidak jauh dari lobi, terdapat suatu jalan setapak yang bakal memandumu buat masuk ke zona utama tempat makan unik di Medan ini.

Seperti itu beberapa tempat makan unik di Medan yang dapat kalian kunjungi. Apakah kalian bakal mendatangi salah satunya? Ataupun kalian memiliki saran yang lain? Ayo, beritahu kami di kolom komentar!

Kunjungi pula postingan tempat makan lezat di Medan buat perbanyak tujuan wisata kulinermu!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus