Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Ajak Gebetan Ke 10 Tempat Makan Romantis di Medan Ini

Terkadang kita memerlukan tempat makan yang romantis dengan atmosfer yang menunjang. Perihal ini bisa ditemui pada tempat makan romantis. Umumnya tempat dengan konsep romantis mempunyai atmosfer yang nyaman, hawa yang sejuk, serta musik yang bagus. Kali ini Portalgunhal ingin mangulas tempat makan romantis di Medan.

Bila kalian sedang melancarkan urus pdkt pada gebetan, tentu maunya bawa si dia ke tempat makan romantis, kan? Tetapi, tidak hanya gebetan saja, kalian dapat pula tiba bersama keluarga ataupun sahabat ke 10 tempat makan romantis di Medan ini.

10 Tempat Makan Romantis di Medan

1. Pilastro Cafe

* sumber: makanmana. net

Anak gaul Medan tentu telah tahu Pilastro. Kafe ini populer sebab sediakan kopi serta gelato yang lezat banget. Tetapi, saat ini mereka memiliki menu baru yang fokus kepada menu brunch semacam omelette, poached egg, aneka waffle, serta aneka croissant.

Tetapi, jika kalian ingin makan daging- dagingan pula terdapat, kok, Grilled Ribs with Home BBQ Sauce namanya. Ingin ngemil- ngemil menawan? Pesan saja French Toast Lava, Berry Waffle, serta Banana Cake with Mix Nuts and Ice Cream.

Jika dari segi tempat sih tidak begitu" romantis", tetapi terdapat pepatah berkata jika hati dapat dibeli dengan perut. Nah, santapan serta minuman di Pilastro Cafe dapat diadu, belum terdapat yang ngalahin, deh!

Pilastro Cafe terdapat di Jalan Bukit Barisan nomor. 3 H- I( Lapangan Merdeka). Patokannya masih satu jajar dengan BCA serta Kantor Pos. Mereka beroperasi dari jam 11 siang- 10 malam, ya. Buat info lebih lanjut, kalian dapat follow Instagram mereka di@pilastro_mdn serta telepon di no 061–4524199.

2. The Edge Restaurant

* sumber: www. tripadvisor. co. id

Tempat makan outdoor serta tinggi ialah salah satu karakteristik dari tempat yang romantis. Kalian ingin menikmati santap siang ataupun malam sembari menikmati panorama alam Kota Medan dari lantai 27? Hanya The Edge Restaurant yang dapat. Tempat makan romantis di Medan ini ialah restorannya Grand Swiss- Belhotel. Alamatnya terdapat di Jalan Letjend. S. Parman nomor. 217.

The Edge Restaurant mengusung konsep open, mulai dari dapur, bar, sampai tempat makannya. Terdapat 2 tempat makan, ialah indoor serta outdoor, semacam biasa.

Meski begitu, tempat yang terletak di dalam ruangan didesain sedemikian rupa sehingga senantiasa terasa" lowong" seperti outdoor. Jika di bagian outdoor, pasti saja lowong dalam artian sesungguhnya. Kalian bisa menikmati semilir angin serta panorama alam indah dari ketinggian. Seru sekali, kan?

3. Tea House

* sumber: www. flickr. com

Tea House ialah tempat makan romantis di Medan yang berikutnya. Tempat ini ialah bagian dari Taman Simalem Resort, tetapi kalian tidak diharuskan menginap buat makan- makan di sini, kok.

Tempat ini buka 24 jam! So, kalian dapat makan 4 set( pagi- siang- malam- tengah malam) di sini. Alamat Tea House merupakan di Jalan Raya Merk Kilometer 9, Sidikalang, Kodon- Kodon, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

4. The Garden Cafe

* sumber: makanmana. net

Tempat makan romantis di Medan yang ke- 4 terdapat The Garden Cafe. Jenis kafe dengan konsep garden semacam ini lagi ngehits sekali di tahun ini. Makanya, kalian jangan ketinggalan, lekas datangi The Garden Cafe yang terdapat di Jalan Tengku Umar Nomor. 7, Simpang Jalan Tumapel. Kafe ini buka dari jam 7 pagi- 11 malam.

Kafe ini dapat dijadikan tempat nangkring yang asyik bersama sahabat ataupun juga tempat" istimewa" buat mengajak si pujuaan hati. Tiap sudut kafe ini memiliki daya tarik yang berbeda, di mana di satu sisi dipadati pepohonan, di satu sisi yang lain memiliki tembok yang diberi foto yang luar biasa keren. Kalian tidak bakal kehilangan spot buat cuci mata serta potret- potret di The Garden Cafe.

Menu yang harus kalian coba jika lagi main ke The Garden Cafe adah Nasi 7 Keturunan, nasi warna- warni yang dihidangkan dengan ayam serta sate. Kemudian, pesan pula Nasi Ayam Tidur di Bambu, overall sih ayam yang dibakar di dalam bambu. Avocado Sandwich serta Pulut Mangga Thailand boleh pula kalian coba. Pulut Mangga ini mirip semacam mango sticky rice Thailand, tetapi lebih" rasa Indonesia".

5. Coffee Cangkir Cafe

Coffee Cangkir Cafe ialah kafe legendaris sebab telah berdiri lumayan lama, ialah semenjak tahun 2011. Nama tempat makan romantis di Medan ini merupakan" Coffee Cangkir", sebab era dahulu orang- orang minum kopi dari cangkir, bukan dari mug. Owner Coffee Cangkir Cafe berkata mereka mau menyajikan kopi khas nusantara tanpa terdapat sisi kebarat- baratannya.

Dari bangunan tempat ini saja telah terkesan romantis, sebab terbuat dari atap rumbia dan bilik papan serta batu. Jadinya para pelanggan bakal merasa lebih santai serta homey daripada kala mereka nangkring di tempat dengan gedung berupa modern. Tempat ngopi ini terletak di Jalan Dr. Mansur( dekat Universitas Sumatera Utara).

6. Romance Bay

* sumber: ksmtour. com

Sesungguhnya Romance Bay bukanlah tempat makan, tetapi suatu pantai yang dikelilingi oleh pasir putih serta hutan mangrove. Tetapi, serius, namanya pula romance bay, pantai ini betul- betul sangat romantis!

Buat hingga ke Romance Bay, kalian wajib melewati jembatan yang dilengkapi tirai kelambu warna pink. Kemudian, di sepanjang pantai kalian bakal memandang karangan bunga dengan jarak sebagian m antar karangan.

Di Romance Bay pula terdapat gazebo ataupun pondokan yang diselimuti oleh kain tipis warna pink serta putih. Gazebo ini dapat digunakan oleh siapa saja( disewa). Coba, pantai mana lagi yang dapat seromantis Romance Bay? Tetapi, sebab padatnya wisatawan, jangan kecewa jika kalian tidak kebagian duduk- duduk di gazebo, ya.

Harga tiket masuk ke Romance Bay merupakan Rp 35. 000, itu telah termasuk gratis soft drink serta snack. Jadi, kalian dapat nangkring di pinggir pantai sembari cemal- cemil. Tetapi, sampahnya jangan lupa dibuang di tempatnya, ya. Jika di situ tidak ada tempat sampah, membawa sampah kalian pulang, pokoknya jangan sampai mengotori alam.

7. Hillpark Sibolangit

* sumber: backpackerjakarta. com

Namanya pula park, berarti Hillpark Sibolangit ialah wahana bermain. Tetapi, serius, deh, Hillpark Sibolangit dapat banget jadi tempat kencan serta makan romantis! Sebab, di tiap wahana bermain tentu terdapat tempat makannya pula, kan?

Tidak hanya dipadati oleh wahana permainan, di Hillpark Sibolangit ini kalian bakal dimanjakan oleh live band tiap hari Minggu jam 11 siang serta dance performance dari jam 1 siang- 4 sore.

8. Desa- desa Resto

* sumber: www. gomedan. id

Siapa bilang resto lesehan tidak romantis? Coba tiba dahulu ke Desa- desa Resto serta buktikan sendiri, jika restoran ini ialah tempat makan romantis di Medan. Restoran ini dipenuhi oleh pohon bambu, sehingga hawa jadi fresh serta pula sejuk. Bentuk bangunannya terbuat mirip semacam pedesaan Bali yang asri, dipastikan kalian dapat relaks banget di sini.

Menu santapan yang ditawarkan seluruhnya khas nusantara. Biayanya juga tidak ada yang membuat syok. Terus, jika kalian masih sekolah, Desa- desa Resto suka mengadakan diskon pada hari tertentu. Alamat Desa- desa Resto merupakan di Jalan Setia Budi Nomor. 190/ 12, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara.

9. Sams Bistro & Lounge

* sumber: www. taktik88. com

Sams Bistro and Lounge ialah suatu kafe yang menawarkan ambience aman dengan style Eropa. Mayoritas menu yang ditawarkan merupakan santapan Western semacam Escargot Buorguignon, Wagyu Steak, Classic Chicken Steak, Grilled Ribs, Beef Roudales serta Crispy Chicken Bites. Kafe romantis ini terdapat di Jalan Uskup Agung Nomor. 17. Kalian dapat berkunjung ke sini dari jam 8 pagi- 12 malam.

10. Sowe Restaurant & Lounge

* sumber: makanmana. net

Ajak gebetan kalian ke rumah pohon, ayo! Sowe Restaurant & Lounge ialah suatu restoran dengan tatanan ala rumah pohon. Restoran ini dipadati oleh ornamen kayu serta pohon- pohonan, sehingga suasananya nampak asri serta hangat.

Sowe Restaurant& Lounge terletak di Jalan Gatot Subroto( simpang Glugur) nomor. 144 D/ E. Kalian dapat menyewa restoran ini buat acara pula, loh! Hubungi saja mereka di no 061–4527798.

Nah, itu ia 10 tempat makan romantis di Medan dari Keluyuran buat kalian. Diantara tempat- tempat di atas, apakah terdapat yang pernah kalian kunjungi? Gimana kesan serta pesan kalian tentang tempat makan itu? Bagikan cerita kalian di kolom komentar, ya!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus