Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Ayo, Ajak Pasangan ke 10 Tempat Romantis di Medan Ini!

Apakah kalian lagi di Medan serta sekitarnya bersama pasangan? Serta apakah kalian hendak menikmati atmosfer romantis bareng pasangan di situ? Jika ya, berarti kalian lagi membaca postingan yang pas. Di postingan ini, Portalgunhal hendak rekomendasikan beberapa tempat romantis yang terdapat di Medan serta sekitarnya.

Serta beberapa saran tersebut merupakan sebagai berikut:

1. Taman Cadika Pramuka

* sumber: chania92. blogspot. com

Taman Cadika Pramuka merupakan suatu taman yang terletak di Bumi Perkemahan Medan. Taman yang dikelola pemerintah kota Medan ini ialah taman yang dibuka buat umum dengan mengusung konsep ruang terbuka hijau.

Terdapat sebagian spot menarik serta romantis yang dapat kalian kunjungi bersama pasangan. Salah satunya merupakan suatu danau luas yang dilengkapi jembatan gantung di atasnya. Selama perjalanamu ke danau itu, kalian bakal memandang hamparan bunga yang begitu indah. Romantis, bukan? Sila tiba ke alamat di bawah ini apabila kalian serta pasangan tertarik ke situ:

  • Alamat: Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20144.
  • HTM: Free.

2. Kantor Perwakilan BI Provinsi Sumatera Utara

* sumber: purnamailmu9. blogspot. com

Jika kalian serta pasangan menyukai gedung- gedung yang vintage, Gedung kantor perwakilan Ban Indonesia ini layak buat kalian kunjungi. Ini ialah gedung peninggalan Belanda yang telah terdapat semenjak 1906 silam. Nuansa vintage bakal sangat nampak dikala kalian awal kali memandang gedung ini.

Arsitektur bangunan ini ialah hasil adopsi arsitektur klasik Eropa. Daya tarik utamanya merupakan kubah yang terdapat di puncak atap bangunan ini.

Sila datang ke alamat di bawah ini apabila kalian tertarik buat mengunjunginya:

  • Alamat: Jalan Balai Kota Nomor. 4, Kesawan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20236.
  • Nomor. Telepon:( 061) 4150500.
  • Jam Buka: Senin s. d. Jumat jam 08. 00– 16. 00.
  • HTM: Free.

3. Istana Maimun

* sumber: www. pegipegi. com

Istana Maimun merupakan suatu Istana legendaris yang terdapat di Medan. Istana yang dibentuk oleh Sultan Mahmud Al- Rasyid ini dibentuk dengan arsitektur khas Italia. Istana ini mempunyai 2 lantai serta 3 bagian bangunan. Tidak jauh dari istana ini, terdapat suatu masjid ikonik Medan bernama Masjid Raya Medan.

Di istana ini, kalian dapat menikmati perpaduan budaya Melayu, Timur Tengah, India, serta Italia yang romantis. Sangat sesuai menemani momen romantismu bersama pasangan. Kalian tertarik? Ayo, tiba saja ke alamat berikut:

  • Alamat: Jalan Sultan Ma’ moen Al Rasyid Nomor. 66, A U R, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151.
  • Jam Buka: Sabtu s. d. Kamis jam 08. 00– 17. 00; Jumat jam 08. 00– 12. 00 serta 14. 00– 17. 00.
  • HTM: Rp5. 000/ orang.

4. Taman Hutan Kota Beringin

* sumber: www. perempuannovember. com

Tidak hanya Taman Cadika, masih terdapat taman terbuka hijau yang lain yang dapat didatangi. Taman Hutan Kota Beringin merupakan taman yang dimaksud. Taman ini memiliki pohonan lebat yang membuat nuansanya begitu romantis serta teduh.

Jika kalian serta pasangan masuk ke dalam taman ini, kalian bakal menemukan kolam air mancur yang begitu indah. Kamu juga pula bakal menemukan 20 tipe tumbuhan dikala masuk ke taman ini. Taman satu ini dapat didatangi ke alamat ini:

  • Alamat: Jalan Teuku Cik Ditiro, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152.
  • Jam Buka: Tiap hari sepanjang 24 jam.
  • HTM: Free.

5. Taman Kebun Bunga Tjong Yong Hian

* sumber: www. ibudila. com

Jika pasanganmu suka taman yang berbunga, maka ajak saja ia ke taman satu ini. Sesungguhnya ini merupakan tempat peristirahatan Tjong Yong Hian serta istrinya. Tjong Yong Hian sendiri ialah saudagar kaya di Medan sekalian pendiri Masjid Raya Al- Mashun.

Dikala masuk ke taman ini, kalian dapat memandang indahnya bunga teratai yang indah. Bunga ini posisinya persis di depan makam Tjong Yong Hian serta istrinya. Kalian juga pula meilhat panorama alam yang hijau sepanjang di sana. Taman ini sendiri alamatnya terdapat di bawah ini:

  • Alamat: Jalan Kejaksaan, Petisah Tengah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 09. 00– 17. 00.
  • HTM: Free.

6. Sosmed Café

Jika ingin beromantis ria sembari makan lezat, kalian dapat tiba ke kafe satu ini. Beberapa santapan menarik serta lezat dapat kamu santap di sini. Salah satunya merupakan Mie Samyang Iblis. Ini merupakan sajian Samyang yang pedas serta disajikan dengan garpu yang seakan melayang. Menarik, bukan?

Jika kamu bersantap ria di sini, kamu bakal merasakan nuansa interior yang unik dari kafe ini. Kafe ini mempunyai interior ruang yang kental nuansa sosial media. Salah satu buktinya merupakan bagian tembok kafenya yang dilukis dengan beberapa lambang sosmed, semacam: Twitter, Facebook, serta YouTube.

Sosmed Cafe dapat kamu kunjungi di alamat berikut:

  • Alamat: Jalan Abdullah Lubis Nomor. 8/ 20, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153.
  • Nomor. Telepon:( 061) 42006685.
  • Jam Buka: Pekan s. d. Jumat jam 11. 00– 23. 00; Sabtu jam 11. 00– 00. 00.
  • Harga: Mulai dari Rp20. 000.

7. Desa Desa Resto

Bila kamu masih mau menikmati atmosfer romantis di tempat makan unik, maka tiba saja ke tempat makan ini. Walaupun bertempat di Medan, tempat makan satu ini mengusung konsep alam Bali di dalamnya.

Sebab konsepnya itu, kalian serta pasangan juga dapat merasakan nuansa alam khas Bali kala di sini. Ada pula santapan yang dapat kalian pesan di sini merupakan: Ayam Betutu Crispy, Ayam Goreng Spesial Desadesa serta Ayam Goreng Sambal Ijo. Tempat makan ini dapat kalian kunjungi di alamat beikut:

  • Alamat: Jalan Setia Budi Nomor. 190/ 12, Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20154.
  • Nomor. Telepon:( 061) 8220222.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 11. 00– 23. 00.
  • Harga: Kurang lebih Rp55. 000- Rp90. 000

8. The Edge Restaurant Medan

* sumber: crazfood. com

Mau makan malam romantis di Medan? Jika ya, kalian serta pasangan dapat tiba ke tempat romantis ini. The Edge Restaurant Medan ialah suatu restoran elegan di Medan yang posisinya terdapat di rooftop Cambridge Hotel Medan.

Makan di sini bakal membuat kamu serta pasangan dapat merasakan atmosfer malam di Medan yang romantis. Kamu juga pula dapat memandang kota Medan dari ketinggian. Ingin makan malam romantis di sini? Ayo, tiba saja ke alamat berikut:

  • Alamat: Jalan S. Parman Nomor. 217, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20152.
  • Telepon:( 061) 4576999.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 16. 00– 23. 00.
  • Harga: Rp60. 000– Rp295. 000

9. Pantai Cermin

* sumber: mytrip123. com

Melancong romantis di Medan tidak cuma dapat kamu jalani di taman ataupun tempat makan. Kamu juga pula dapat melaksanakannya di pantai. Kebetulan, Medan serta sekitarnya memiliki pantai menarik yang dapat didatangi.

Pantai Cermin salah satunya. Terletak di Desa Pantai Cermin Kanan, pantai satu ini mempunyai panorama yang indah. Wahana rekreasinya juga lumayan banyak sehingga kalian serta pasangan juga dapat bersenang- senang di pantai ini.

  • Alamat lengkap Pantai Kaca dapat kalian ikuti di sini:
  • Alamat: Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Cermin, Kabupaten Serdang, Sumatera Utara.
  • HTM: Rp50. 000.

10. Pantai Pandan Tapteng

* sumber: www. deliserdangmall. com

Pantai Pandan Tapteng merupakan tempat romantis yang lain yang dapat kamu kunjungi di Medan. Dikala kamu di sini, kamu bakal merasakan pasir putih yang lembut dikala awal kali di injak. Kamu juga pula dapat memandang panorama alam air biru jernih serta sebagian deretan tumbuhan yang rindang.

Terdapat beberapa kegiatan romantis yang dapat kamu jalani di sini, mulai dari berjalan di atas pasir dengan kaki telanjang, sampai berenang di laut pantai yang ombaknya tidak sangat riak. Tertarik ke pantai ini? Ayo, langsung saja tiba ke alamat ini:

  • Alamat: Jalan Sisimangaraja Padang Sidempuan, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera 22616.
  • Nomor. Telepon: 0813- 6113- 0581.
  • Jam Buka: Tiap hari sepanjang 24 jam.
  • HTM: Rp3. 000/ orang

Seperti itu beberapa tempat romantis di Medan serta sekitarnya yang dapat kamu kunjungi. Mudah- mudahan membantumu menemukan tempat yang pas buat beromantis ria dikala di Medan serta sekitarnya nanti. Selamat melancong romantis!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus