Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Retreat yang Seru serta Mengasyikkan di Bogor

Sebutan retreat ataupun retret telah umum diketahui warga selaku aktivitas mengasingkan diri dari kegiatan tiap hari. Retreat ini bisa dikatakan selaku waktu ataupun periode buat menyendiri di tempat- tempat yang rileks serta menenangkan hati. Umumnya retreat dicoba secara bertepatan dengan kelompok ataupun organisasi supaya lebih mengasyikkan.

Bukan cuma menenangkan hati serta pikiran, retreat pula kerap kali berhubungan dengan permainan- permainan seru yang dicoba secara berkelompok. Perihal ini sebab dikala retreat, game kerapkali jadi bagian dari kegiatan di dalamnya. Retreat umumnya dicoba di suatu tempat yang tenang serta jauh dari hiruk pikuk kota.

Untuk kalian yang mau melaksanakan aktivitas retreat, Bogor merupakan tempat yang pas. Bogor yang populer dengan temperatur dingin menyejukkannya menawarkan banyak tempat yang sesuai buat retreat. Ingin ketahui di mana saja tempat yang sesuai digunakan retreat di Bogor? Ikuti ulasannya berikut ini ya!

1. Villa Bukit Pinus

* sumber: www. bogorvacation. co. id

  • Alamat: Jalan Ciderum- Pancawati, Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 40115
  • Nomor. Telepon: 0251 8242047
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 24 jam)

Villa Bukit Pinus jadi salah satu tempat yang recommended buat dijadikan posisi retreat kalian bersama keluarga. Menawarkan segudang sarana yang sesuai buat retreat, Villa Bukit Pinus jadi andalan banyak orang buat menghabiskan waktu sendirian di wilayah Bogor yang sejuk.

Villa Bukit Pinus mempunyai atmosfer yang asri dengan dihiasi pepohonan hijau yang melegakan mata. Kamar- kamarnya lumayan luas, wangi, serta pastinya bersih sehingga dipastikan bakal membuat aman para wisatawan. Tamannya juga lumayan luas sehingga dapat digunakan buat gathering serta bermain permainan yang mengasyikkan.

2. The Pelangi Hotel& Resort Bogor

* sumber: pelangihotelsentul. blogspot. com

  • Alamat: Jalan. Bukit Pelangi Nomor. 88, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710
  • Nomor. Telepon: 081218180440
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 24 jam)

Mempunyai view yang memanjakan mata, The Pelangi Hotel& Resort Bogor pula harus kalian kunjungi kala hendak retreat bersama orang terkasih. Tempat retreat yang satu ini mempunyai taman yang dapat digunakan buat outbond bersama rekan kerja ataupun komunitas.

Ada sebagian bangunan yang dapat kalian seleksi buat melaksanakan staycation. Hawa sejuk khas Bogornya menaikkan kesan asri tempat ini. Sangat sesuai dijadikan tempat retreat, bukan? Tempatnya pula terkesan hening, jauh dari kebisingan kota sehingga sesuai untukmu yang perlu ketenangan serta privasi.

3. Villa Bukit Hambalang

* sumber: www. mirajmulia. com

  • Alamat: Hambalang, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810
  • Nomor. Telepon: 0816- 3225- 9555
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 08. 00- 17. 00)

Tempat wisata sekalian penginapan, Villa Bukit Hambalang pula banyak jadi buruan orang- orang yang mau menikmati atmosfer sejuk perbukitan. Villa Bukit Hambalang menawarkan lanskap yang menawan berbentuk perbukitan yang mempesona. Villa- villanya lumayan besar sehingga sesuai buat keluarga ataupun komunitas.

Ada playground serta kolam renang yang dapat dinikmati para wisatawan. Ada zona hijau yang luas sehingga dapat digunakan buat aktivitas gathering seru serta asik. Bukan cuma itu, Villa Bukit Hambalang pula mempunyai sebagian spot difoto yang menawan serta instagramable.

4. Taman Budaya Sentul

* sumber: explorewisata. com

  • Alamat: Jalan. Siliwangi Nomor. 1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
  • Nomor. Telepon: 021 87961580
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 08. 00- 17. 00)

Miliki aktivitas retreat yang seru di Taman Budaya Sentul yang kaya bakal sarana serta wahana menarik. Taman Budaya Sentul ialah salah satu taman wisata yang lumayan worth it buat didatangi kala kalian mau menenangkan pikiran. Di situ kalian bakal disuguhi dengan atmosfer taman yang tenang serta melegakan.

Ada banyak wahana yang dapat kalian nikmati di situ semacam misalnya ATV serta game kanak- kanak. Ada pula kolam ikan khas pedesaan yang bisa menenangkan benak serta atmosfer hati. Bukan cuma itu, di Taman Budaya Sentul pula kalian dapat melaksanakan gathering di zona terbukanya. Lumayan seru bukan?

5. Epic Outbond Sentul

  • Alamat: Jalan. Griya Soka 1 Jalan. Durian Raya Nomor. 6, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710
  • Nomor. Telepon: 0813- 8571- 2321
  • Jam Operasional: Senin- Sabtu( 08. 00- 18. 00)

Cocok dengan namanya ialah Epic Outbound Sentul, di tempat ini kalian dapat melaksanakan aktivitas retreat yang rekreatif serta seru. Ada ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan buat aktivitas outbound serta bermain permainan kelompok. Bukan cuma itu, di tempat ini pula kalian dapat melaksanakan rafting, lho!

Epic Outbound Sentul mempunyai zona yang lumayan luas serta terkesan privat. Sarana yang dipunyai Epic Outbound Sentul lumayan banyak serta mencukupi. Sebagian sarana yang terdapat antara lain merupakan paintball, archery, serta eduwisata. Wah, betul- betul aktivitas retreat yang luar biasa lengkap, bukan?

6. Kinasih Resort& Conference

* sumber: www. kinasihbogor. com

  • Alamat: Jalan Raya Sukabumi Kilometer. 17, Caringin, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730
  • Nomor. Telepon: 0251 8222111
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 24 jam)

Rasakan nikmatnya relaksasi di Kinasih Resort& Conference, salah satu tempat yang sesuai buat aktivitas retreat. Dikelilingi pepohonan hijau yang lebat, pastinya aktivitas retreat mu bakal berjalan sempurna. Sarana yang disediakan pula lumayan lengkap mulai dari makan pagi sampai pemanas air yang membuat mandimu terus menjadi nyaman.

Kebersihannya pula pantas diacungi jempol sebab tiap sudut di Kinasih Resort& Conference senantiasa terpelihara. Ada pula zona hijau terbuka yang sesuai dimanfaatkan buat aktivitas komunitas. Bukan cuma itu, flying fox serta arung jeram pula ada di situ sehingga worth it untukmu yang memerlukan aktivitas retreat rekreatif.

7. MDC Gadog

  • Alamat: Jalan. Cikopo Sel. Nomor. 316, Sukamaju, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770
  • Nomor. Telepon: 0251 8246734
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 24 jam)

Untuk kalian yang memerlukan ketenangan buat hanya bersantai ataupun mencari inspirasi, MDC Gadog ini dapat kalian seleksi buat aktivitas retreat. Akomodasi serta fasilitasnya terbilang lumayan baik serta aman walaupun dengan harga yang ramah kantong. MDC Garden mempunyai atmosfer tenang serta asri.

Tamannya yang luas menjadikan MDC Gadog kerap kali dijadikan posisi family gathering. Maka dari itu MDC Garden ini pula sesuai buat acara- acara kantor serta organisasi. Kolam renangnya pula bersih serta aman sehingga bakal betah rasanya berlama- lama retreat di MDC Garden ini.

8. Khatulistiwa Resort

* sumber: www. khatulistiwaresort. com

  • Alamat: Jalan. Raya Puncak- Cianjur Nomor. 264C, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770
  • Nomor. Telepon: 0813- 1040- 6966
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 24 jam)

Nikmati retreat menenangkan dengan atmosfer khas pedesaan yang memanjakan pikiranmu di Khatulistiwa Resort. Di resort yang satu ini kalian bakal dimanjakan dengan panorama alam yang hijau serta indah. Sebab dekat dengan aliran sungai, hingga tidak heran kalian hendak mendengar suara air yang dipastikan bakal membuat kamu terus menjadi rileks.

Khatulistiwa mempunyai zona yang lumayan luas sehingga dapat digunakan buat aktivitas api unggun serta permainan. Sarana yang dapat kalian nikmati disini antara lain kolam berenang serta aula buat meeting. Posisinya yang strategis sebab dekat dengan jalan utama, membuat Khatulistiwa Resort banyak diseleksi orang buat melaksanakan retreat.

9. The Highland Park Resort

* sumber: www. agoda. com

  • Alamat: Jalan. Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610
  • Nomor. Telepon: 08558132999
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 24 jam)

The Highland Park Resort jadi salah satu resort yang tengah hits dikala ini. Mempunyai view yang indah serta instagramable, The Highland Park Resort ini harus kalian kunjungi buat retreat. Gimana tidak? Di resort ini kalian dapat memperoleh pengalaman retreat yang perfect serta memuaskan.

Bila kalian melaksanakan staycation di Highland Park Resort, rasanya kalian tidak butuh berangkat ke mana- mana lagi. Perihal tersebut sebab The Highland Park Resort mempunyai sarana yang sangat lengkap. Sarana tersebut mulai dari mini zoo, karaoke, kolam renang, sampai wahana- wahana seru yang sayang sekali bila dilewatkan.

Bukan cuma sesuai buat melaksanakan retreat privat, The Highland Park Resort pula sesuai buat kegiatan keluarga terlebih buat kanak- kanak. Sehabis melaksanakan retreat di resort yang satu ini, dipastikan kalian bakal kembali segar serta bergairah.

10. Villa Campas Outbond Camp Sentul

* sumber: medium. com

  • Alamat: Kp. Pasir Karet, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
  • Nomor. Telepon: 0857- 8038- 6979
  • Jam Operasional: Senin- Minggu( 24 jam)

Berbekal sarana yang tidak kalah mencukupi dibanding dengan tempat retreat yang lain, Villa Campas Outbound Camp pula lumayan recommended buat kalian kunjungi. Di vila ini kalian dapat melaksanakan aktivitas outbond serta gathering sebab mempunyai lahan yang lumayan luas.

Pepohonan rindang pula banyak mengelilingi zona vila sehingga membuat atmosfer jadi lebih sejuk serta asri. Vilanya pula bersih serta aman buat retreat bersama orang terkasihmu. Tidak sangat jauh dari Ibu Kota Jakarta, Villa Campas Outbound Camp ini jadi andalan orang- orang buat mengasingkan diri dari kepenatan kota.

Biayanya juga lumayan affordable sehingga dapat dijangkau oleh seluruh golongan. Buat outbound, di Villa Campas ini sediakan sebagian program misalnya program outbound full day dengan instruktur yang ramah serta asik.

Seperti itu sebagian saran tempat retreat di Bogor yang sesuai kalian kunjungi bersama keluarga ataupun komunitas. Tempat- tempat tersebut pastinya menawarkan sarana terbaik yang sesuai digunakan buat merelaksasi pikiran serta melepas penat. Ayo sesekali berangkat retreat, sebab retreat sangat berarti dicoba! 

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus