Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

12 Tempat Outbound di Bogor yang Seru serta Menantang

Bogor merupakan kota yang sangat dekat dengan dataran tinggi, sehingga hawa di Bogor lebih sejuk dibandingkan kota- kota lain yang terdapat di sekitarnya. Sebab hawa yang sejuk ini banyak sekali dibuka tempat wisata di sini. Apalagi, semakin banyak tempat wisata outbound yang dibuka di kawasan Bogor serta Puncak.

Buat menghabiskan liburan kali ini bersama keluarga, kalian dapat mengajak mereka buat berekreasi ke tempat outbound di Bogor. Hampir seluruh tempat wisata outbound tersebut menawarkan paket outbound murah, sehingga tidak begitu menghabiskan isi dompet kalian.

Ayo, ikuti catatan tempat outbound terbaik di Kota Bogor serta sekitarnya berikut ini.

1. Taman Budaya Sentul City

Taman Budaya Sentul City ialah salah satu wahana outbound yang lumayan besar di kawasan Bogor. Sarana outbound yang ditawarkan sangatlah bermacam- macam, mulai dari flying fox, high ropes, trampoline, paint ball, archery, kuda poni, becak mini, sampai shooting target.

Tidak cuma sediakan bermacam wahana yang mengasah fisik, Taman Budaya pula sediakan bermacam sarana yang bakal mengasah keahlian seni kalian. Sebagian di antara lain merupakan melukis, membuat kerajinan tanah liat, membatik, serta pula seni melukis layang- layang.

Taman Budaya pula sediakan bermacam paket yang sangat sesuai buat study tour anak sekolahan maupun program training dari perusahaan. Dengan bermacam sarana yang ditawarkannya tersebut, Taman Budaya Sentul City betul- betul harus dijadikan destinasi wisata kalian di akhir pekan.

  • Alamat: Jalan. Siliwangi Nomor. 01- Sentul City, Bogor.
  • Web resmi: tamanbudaya. co. id

2. Kampung Wisata Cinangneng

Kampung Wisata Cinangneng ialah salah satu destinasi wisata edukasi di Bogor yang mejadi favorite spesialnya lembaga pendidikan ataupun wisatawan. Di sini wisatawan dapat memperoleh pengalaman yang tidak bakal sempat bisa didapatkan di kota, semacam menanam padi ataupun memandikan kerbau.

Tidak hanya itu, di sini pula terdapat zona buat outbond yang seru dengan perlengkapan yang lumayan lengkap. Di sini pula kalian dapat menginap serta mengambil paket buat bisa menjajaki rangkaian aktivitas yang dapat dicoba di sini. Penasaran kan?

  • Alamat: Jalan Babakan Kemang Rt. 01/ Rw. 02 Cihideung Udik, Kec. Ciampea, Bogor
  • Jam operasional: 08. 00- 17. 00 WIB
  • Web resmi: kampoengwisatacinangneng. com

3. Gunung Geulis Camp Area

Gunung Geulis Camp Zona ialah suatu bumi perkemahan serta tempat outbound yang recommended di Bogor. Tempat outbound di Gunung Geulis Camp Zona ini dapat dikatakan tempat outbond terbaik di Bogor sebab mempunyai sarana lengkap serta zona yang luas.

Luas zona buat outbond di sini mencapai 10 hektar luasnya, yang bisa menampung partisipan outbond dalam jumlah besar. Di Gunung Geulis Camp Zona ini pula terdapat cottage, villa, pendopo serta 48 unit wc. Tertarik?

  • Alamat: Jalan. Bukit Pelangi, Desa Nomor. 2, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710
  • Jam operasional: 24 jam
  • No telepon:( 0251) 8292930

4. Talaga Cikeas Resort serta Outbound

Talaga Cikeas Resort serta Outbound ialah resort yang menawarkan panorama alam hijau asri dengan hawa yang fresh. Lokasinya juga gampang ditemui sebab terletak di zona yang strategis di Bogor. Jika kalian menginap di sini, terdapat banyak sarana yang dapat kalian coba.

Sarana di Talaga Cikeas ini merupakan salah satunya outbound. Jika kalian tertarik buat mencoba aktivitas outbound di sini, silahkan kumpulkan dahulu teman- temanmu ya sebab jika ingin mengambil paket, terdapat minimun jumlah orang ialah 30 orang.

  • Alamat: Jalan. Babakan Tumas, Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710
  • Jam operasional: 24 jam
  • No telepon: 0856- 8744- 287

5. Griya Sawah Lega

Di urutan paling atas terdapat tempat outbound di Bogor yang bernama Griya Sawah Lega. Tempat ini senantiasa jadi jujukan wisata untuk para turis yang mau refreshing serta berupaya bermacam game outbound. Tempat outbound anak serta dewasa ini menawarkan jasa paket outbound murah.

Di tempat ini, kalian pula dapat bermain paint ball ataupun rafting. Apalagi, Griya Sawah Lega pula ikut sediakan paket agrowisata buat memetik buah langsung dari pohonnya.

Di sini pula ada bermacam berbagai penginapan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari hotel, cottage, rumah bambu, bungalow, barak, serta perkemahan.

  • No telepon: 085813157777
  • Email: resortgsl@gmail. com

6. Highland Park Resort Bogor

Penginapan yang merangkap taman wisata bermain air yang satu ini memanglah telah sangat populer di Bogor. Ya, terlebih bila bukan Highland Park Resort. Di sini, kanak- kanak dapat bermain di waterpark yang lumayan luas.

Tidak hanya itu, Highland Park Resort pula menawarkan beberapa kegiatan outbound yang sayang apabila dilewatkan. Kegiatan outbound di sini meliputi flying fox, highropes, serta masih banyak lagi. Di tempat ini pula ada penginapan.

Apalagi, di Highland Park Resort kalian dapat merasakan asik berkemah dengan sarana yang eksklusif. Jadi, bukan cuma selaku tempat outbound, Highland Park Resort pula sangat direkomendasikan selaku tempat camping keluarga di zona Bogor.

  • Alamat: Jalan. Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610
  • Jam operasional: 24 jam
  • No telepon: 0855- 8132- 999

7. Panjang Jiwo Resort

Dikala ini Panjang Jiwo Resort telah berubah nama serta dikenal sebagai New Panjang Jiwo Resort by Saung Dolken. Ini merupakan salah satu tempat outbound yang sangat diminati di Bogor. Alasannya, lokasinya sangat strategis sebab buat mengarah ke sini kalian cuma butuh berkendara sepanjang 15 menit dari pintu keluar Tol Sentul Selatan.

Ada pula bermacam kegiatan outbound yang dapat dicoba di New Panjang Jiwo Resort ini merupakan flying fox, ATV, paint ball, serta aktivitas lain yang dapat membangun kekompakan tim. Tempat outbound ini tidak cuma hanya buat liburan saja, tetapi pula tempat buat pelatihan ataupun gathering dari para karyawan.

  • Alamat: Jalan. Kp. Babakan Ujung Jalan. Cikeas Raya Nomor. 09, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor, 16165
  • Jam operasional: 24 jam
  • Nomorr telepon:( 021) 22968034

8. KM Zero Resort

Terletak di kawasan Sentul, KM Zero Resort ini ialah tempat outbound di Bogor yang dapat dipakai buat melancong ataupun pelatihan.

Posisi dari KM Zero Resort ini sesungguhnya tidak begitu jauh dari Panjang Jiwo Resort serta terletak dekat dengan wisata Air Terjun Bidadari. Tempat ini mengusung konsep back to nature, di mana seluruh wahana game outbound di sini terletak di dekat alam yang masih sangat alami.

Terdapat beberapa game outbound yang ditawarkan oleh tempat ini, mulai dari flying fox, fun game, paint ball, serta beberapa games variatif yang lain. Ada pula penginapan yang dapat disewa buat bermalam sehabis letih bermain seluruh wahana outbound di tempat ini.

  • Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
  • Jam operasional: 24 jam
  • No telepon: 0813- 1154- 9597

9. Outbound Bumi Tapos

Mau liburan dengan keluarga sambil bermain wahana outbound? Berkunjunglah ke Outbound Bumi Tapos, sebab tempat ini sediakan penginapan dan game outbound yang sayang apabila tidak dicoba.

Penginapan yang ada di sini juga nampak elegan serta ekslusif. Apalagi, terdapat sebagian opsi paket outbound murah yang ditawarkan oleh Bumi Tapos ini, ialah cuma kurang lebih Rp 250. 000– 550. 000 per orang. Tidak hanya aktivitas outbound, tempat ini ikut sediakan sarana buat paint ball, team building, family gathering, serta rafting.

10. Villa Ratu

Penginapan seluas 3 hektar ini bukan hanya penginapan biasa. Alasannya, tempat ini kerap dipilih oleh banyak orang yang mau berekreasi ataupun melaksanakan pelatihan.

Di villa yang terletak di Desa Pancawati, Caringin, Bogor ini terdapat beberapa kegiatan outbound yang dapat dicoba, semacam flying fox, kolam pemancingan, camping, tracking, serta masih banyak lagi. Di tempat ini terdapat pula tempat BBQ serta karaoke yang pastinya bakal membuat kalian terus menjadi betah berada di Villa Ratu ini.

11. Mekarsari


Mau mengajak si kecil buat bermain di tempat outbound anak? Bawalah si kecil buat ke Mekarsari. Di taman buah ini sang kecil dapat bermain flying fox ataupun wall climbing dengan nyaman, sebab sarana yang ada di tempat ini telah mempunyai standar keamanan yang sangat baik.

Tidak hanya itu, di Taman Buah Mekarsari si kecil tidak cuma dapat melaksanakan kegiatan outbound saja, namun dia pula dapat melihat atraksi wisata serta bermacam tipe tumbuhan yang ada di tempat wisata ini.

12. Grand Pesona
*Sumber: google. com/ maps/ Muhamad_Saparudin

Hotel serta resort yang terletak di kawasan Caringin, Bogor, ini sangat sesuai buat tamasya. Alasannya, tempat ini menawarkan kegiatan outbound yang terstruktur serta mempunyai aturan main, sehingga kalian dapat tingkatkan kerjasama, keakraban, serta keahlian mengatur strategi dengan kawan satu regu yang pula lagi melaksanakan kegiatan outbound di Grand Pesona.

Perlengkapan outbound di tempat ini mempunyai standar yang baik serta nyaman digunakan. Grand Pesona biasa dipilih oleh keluarga, organisasi, serta perusahaan selaku tempat wisata yang menarik serta edukatif.

Tempat outbound di Bogor yang kami rekomendasikan ini dapat jadi rujukan buat mengisi liburan kali ini. Kalian dapat mengajak keluarga ataupun sahabat sejawat buat bersenang- senang di tempat outbound ini. Buat mendapatkan harga yang lebih murah, kalian dapat mengambil paket outbound yang biasa ditawarkan oleh tiap- tiap tempat outbound ini.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal