Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Ayo, Santai Sejenak di 10 Tempat Ngopi di Bogor Ini!

Selaku salah satu kota yang banyak didatangi oleh turis, Bogor nyatanya tidak cuma menawarkan beberapa tempat makan yang hits saja. Kala mau bersantai sembari menikmati kopi yang nikmat, Kamu bisa singgah di 10 tempat ngopi di Bogor yang memanglah sangat populer di kota hujan tersebut.

Dewasa ini, Kamu tidak butuh repot membuat kopi lezat sendiri. Telah banyak tempat ngopi yang siap melayani pesanan kopi Kamu. Semacam yang dapat Kamu tebak, Portalgunhal bakal berikan review mengenai 10 tempat ngopi di Bogor yang lagi kekinian banget! Ikuti review sepenuhnya berikut ini.

10 Tempat Ngopi di Bogor

1. Popolo Coffee

* sumber: m- karina. blogspot. co. id

Berdialog mengenai kopi, pasti tidak afdol rasanya bila kita tidak ngopi di tempat yang lagi hits di Bogor, semacam Popolo Coffee ini. Kedai kopi modern yang satu ini menawarkan tempat bergaya minimalis modern yang sangat nyaman. Tempatnya memanglah tidak begitu besar, namun sangat nyaman buat ngopi bersama teman di sore hari.

Ada pula Popolo Coffee ini mempunyai menu kopi andalan, semacam Avocado Coffee, Piccolo, serta Coconut Iced Coffee. Terlebih kedai kopi ini pula menjual sebagian tipe kudapan, semacam waffle, brownies, ataupun kroket daging selaku teman buat minum kopi. Lokasi Popolo Coffee terdapat di Jalan Loader Nomor. 9, Bogor Timur.

2. Dailydose Coffee & Eatery

* sumber: hellobogor. com

Satu lagi tempat ngopi yang nyaman banget di Bogor, ialah Dailydose Coffee & Eatery. Tempat yang satu ini menawarkan suasana yang hangat walaupun tempatnya tidak begitu besar. Terlebih terdapat sarana gratis WiFi di sini yang nyatanya buat Kamu terus menjadi betah buat bersantai di kedai kopi modern ini.

Seperti kedai kopi modern yang lain, Dailydose Coffee& Eatery menawarkan menu latte dengan art yang menarik. Tidak cuma menawan tampilannya saja, banyak wisatawan di sini yang memuji kalau latte di coffee shop ini memanglah lezat. Terdapat cake serta pasta yang lezat buat menikmati dikala ngopi Kamu. Dailydose Coffee& Eatery bertempat di Jalan Pandu Raya Nomor. 141A, Bogor Utara.

3. Baked & Brewed

* sumber: www. fiennanurhadi. com

Dikala berada di Bogor, cuaca yang dingin membuat kita minum yang hangat- hangat. Baked& Brewed Coffee merupakan tempat yang pas buat menikmati secangkir kopi hangat. Aneka minuman kopi yang disajikan di sini terkategori lengkap, mulai dari espresso, milkpresso, cold brew, sampai dengan manual brew terdapat di sini.

Yang membuat Baked & Brewed jadi istimewa merupakan tersedianya bermacam opsi roti panggang, kentang goreng, salad, rice bowl, serta pasta yang dapat Kamu pesan buat mengisi perut yang lapar. Kunjungi Baked & Brewed di Jalan Salak Nomor. 6, Babakan, Bogor Tengah.

4. Maraca Books & Coffee

* sumber: dayatpiliang. blogspot. co. id

Suka ngopi sembari membaca buku? Saat ini, Kamu tidak butuh lagi bawa buku dari rumah. Apabila Kamu ngopi di Maraca Books & Coffee telah terdapat banyak buku dengan judul yang berbeda di suatu rak besar di kedai kopi ini. Tempat ini pula sediakan zona indoor serta outdoor. Bila mau ngopi sekalian ngadem Kamu dapat memilah zona indoor.

Harga kopi di tempat ini pula lumayan bersahabat. Opsi kopinya lumayan bermacam- macam, mulai dari latte, americano, affogato, sampai espresso seluruhnya terdapat di sini. Alamat Maraca Books & Coffee terdapat di Jalan Jarak Harupat Nomor. 9A, Bogor Tengah.

5. Imah Nini

* sumber: viandira. wordpress. com

Tempat ngopi di Bogor yang berikutnya bertempat di suatu ruko yang disulap dengan dekorasi serta interior bergaya vintage. Atmosfer di dalam kedai kopi Imah Nini ini begitu hangat serta tenang. Imah Nini sangat layak dijadikan selaku tempat ngopi kesukaan sebab minuman kopi di sini sangat lengkap. Terdapat manual brew, espresso, macchiato, americano, cappuccino, frappe, hingga dengan kopi jahe dapat Kamu pesan di sini.

Sedangkan buat cemilan sembari ngopi, Imah Nini sediakan kentang goreng, omelette, bitterballen, somay, sampai cireng. Pokoknya terletak di cafe ini betul- betul buat kita betah. Imah Nini bertempat di Jalan Bangbarung Raya Nomor. 6, Bogor Utara.

6. Yellow Truck Coffee

Mengusung dekorasi mirip barn, Yellow Truck Coffee ini kesimpulannya membuka cabang di Bogor. Tempatnya yang luas senantiasa saja ramai didatangi oleh warga Bogor ataupun turis yang mau ngopi sembari ngobrol. Sajian minuman kopi di sini sangat lengkap. Apalagi, kedai kopi modern ini lebih banyak memakai kopi dari petani Indonesia dibandingkan biji kopi impor.

Yellow Truck Coffee pula sesuai buat Kamu yang mau memesan santapan berat. Alasannya, opsi menu santapan berat di sini sangat banyak serta terdapat pula santapan yang sesuai dengan lidah warga Indonesia, semacam nasi goreng. Kamu bisa mendatangi Yellow Truck Coffee di Jalan Raya Pajajaran Nomor. 76, Bogor Timur.

7. Kemenady

* sumber: www. nibble. id

Dikala ini coworking ruang memanglah lagi menjamur di kota- kota besar. Ini merupakan tempat yang berikan sarana pada pekerja kreatif buat bekerja dengan aman walaupun tidak terletak di kantor sendiri. Kemenady ini merupakan coffee shop yang pula mengusung konsep coworking ruang.

Jadi, tempat ini memanglah banyak didatangi oleh muda- mudi yang mau bekerja ataupun mengadakan meeting santai di tempat tidak hanya kantor. Yang sangat istimewa di tempat ini merupakan 3D Latte Art, yang ialah latte dengan art lucu serta unik semacam menonjol. Posisi Kemenady Jalan Pengadilan Nomor. 23C, Bogor Tengah.

8. Rumah Kopi Ranin

* sumber: farislmn. com

Mau menikmati kopi manual brew yang betul- betul lezat? Kunjungi saja Rumah Kopi Ranin. Kedai kopi modern ini memanglah populer dengan kopi manual brew- nya yang mantap. Tidak hanya itu, kedai kopi ini pula sediakan kopi tubruk yang diolah dari biji kopi dari bermacam wilayah di Indonesia.

Untuk Kamu yang betul- betul pecinta kopi rasanya kurang cocok bila tidak menjajal kopi di Rumah Kopi Ranin. Rumah Kopi Ranin dapat Kamu kunjungi di Jalan Kresna Raya Nomor. 46, Bogor Utara.

9. Fresh Cup Coffee

* sumber: stefkurniadi. weebly. com

Fresh Cup Coffee merupakan tempat ngopi di Bogor yang masih terbilang baru. Sama semacam kedai kopi lain, di sini Kamu dapat menikmati aneka kopi modern, semacam latte yang lengkap dengan art yang terbuat oleh barista profesional.

Uniknya, walaupun menyajikan minuman kopi yang modern, Segar Cup Coffee memakai biji kopi asli dari daerah- daerah di Indonesia, lho. Nikmati kopi Kamu hari ini di Fresh Cup Coffee yang terletak di Ruko Pandu Raya Nomor. 2, Bogor Utara.

10. Ngopi Doeloe

Sehabis berhasil membuka cabang di Bandung, saat ini Ngopi Doeloe pula membuka cabang selanjutnya di Bogor. Ini merupakan kedai kopi modern yang sesuai buat hangout. Walaupun opsi kopi di sini tidak sangat banyak, tetapi minuman kopi di Ngopi Doeloe ini betul- betul lezat serta diracik sempurna oleh baristanya.

Tidak hanya minum kopi, nyatanya tempat ini pula sediakan bermacam- macam opsi santapan berat, santapan pembuka, hingga santapan penutup. Penasaran? Segera kunjungi Ngopi Doeloe di Jalan Raya Pakuan, Bogor Timur.

Nah, inilah 10 tempat ngopi di Bogor yang harus sekali Kamu kunjungi. Bila mau merekomendasikan tempat ngopi yang lain, silakan tulis saran Kamu di kolom komentar di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus