Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

9 Tempat Makan Unik di Bogor yang Menarik Dikunjungi

Bogor memiliki banyak sekali tempat makan. Sebagian di antaranya merupakan kafe- kafe yang sangat cozy serta mempunyai konsep yang unik. Keunikan konsep tersebut dapat dilihat dari interior ruangannya. Terdapat yang berkonsep vintage; indoor- outdoor; serta lain semacamnya.

Di bawah ini, kami bakal rekomendasikan beberapa tempat makan di Bogor yang berkonsep unik. Ayo, langsung ikuti pembahasan lengkapnya dari Portalgunhal ini!

9 Tempat Makan Unik di Bogor

1. Roofpark

Saran yang awal merupakan Roofpark. Tempat makan ini sangat baik menangkap panorama alam indah yang terdapat di Bogor. Ini nampak dari konsep tempat makannya yang indoor- outdoor. Riasan tempat makan ini sangat unik, sebab dihiasi tanaman- tanaman hijau di sebagian sudutnya.

Jika mau makan di sini, cobalah buat makan di zona outdoor- nya. Di zona tersebut, kalian dapat makan sembari memandang panorama alam Gunung Salak dari kejauhan. Sensasi makan semacam ini pasti bakal susah ditemui di tempat makan yang lain.

Gimana menu makanannya? Kalian tidak perlu takut, sebab menu- menu di mari enak- enak semua; selaras dengan tempatnya yang unik. Mushroom Soup serta Mi Hot Plate merupakan 2 menu yang kami rekomendasikan buatmu

Terarik? Coba saja ke RAJA FO Bogor Lantai 3 yang terdapat di Jalan Raya Pajajaran Nomor. 3, Babakan, Bogor.

2. Culinaire van Bogor

* sumber: instagram. com

Saran berikutnya merupakan Culinaire van Bogor. Keunikan tempat makan ini terletak dari bangunannya yang menyamai gudang serta di dalamnya dipadati oleh mural. untuk kalian pecinta vespa antik, tempat makan ini harus disambangi. Alasannya, kalian dapat menemukan beberapa koleksi vespa antik yang dapat jadi latar fotomu nanti.

Menu andalan di sini merupakan roti bakar. Roti bakar di sini dapat dimakan dengan varian topping yang bermacam- macam. Mulai dari coklat hingga ikan tuna, dapat kalian peruntukan topping roti bakarmu nanti. Ingin ke sini? Tiba saja ke Jalan Paduraya Nomor. 61, Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor.

3. Bavarian Culinary Haus

* sumber: www. liputan6. com

Dikala kalian hingga di depan tempat makan ini, kalian bakal disuguhi panorama alam bangunan yang unik. Bangunan ini memiliki desain arsitektur yang dibuat dari kayu berhiaskan bunga warna- warni. Ini pasti buatnya nampak indah serta unik secara bertepatan.

Di dalam ruangan tempat makan ini, kalian bakal langsung disuguhkan panorama alam khas pedesaan di Eropa sana. Dari segi menu, tempat makan ini menyajikan beberapa santapan khas Jerman. Misalnya: Pretzel serta pula Bratwust. Untuk kalian yang Muslim, kalian dapat banget makan di sini. Soalnya, kehalalan menu di sini telah amat terjamin.

Tempat makan ini posisinya terdapat di Jalan Puncak– Cianjur Nomor. 48, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor.

4. Death By Chocolate

* sumber: hellobogor. com

Bila nanti ke Bogor, cobalah buat tiba ke Perumahan Taman Kencana. Alasannya, di sini memiliki suatu tempat santapan unik bernama Death By Chocolate. Hmm, dari namanya saja telah unik, ya. Tidak hanya namanya, konsep tempat makan ini pula unik. Di selama ruangan tempat ini, kalian dapat menemukan bermacam ornamen bernuansa horor. Terdapat riasan berbentuk hantu- hantu ternama; pajangan yang menyeramkan; sampai beberapa peti mati.

Cocok dengan namanya, menu- menu di sini kebanyakan berbahan bawah coklat. Satu di antara lain Brownies. Brownies di sini berbeda dari brownies pada biasanya. Di sini, Brownies disajikan dengan wujud seragam kuburan yang dilengkapi batu nisan di atasnya. Wih, ngeri pula, ya.

Tempat makan unik ini senantiasa buka tiap hari. Selaku saran, cobalah tiba di hari Jumat ataupun Sabtu malam. Karena, bakal terdapat pertunjukan hantu yang bakal diselenggarakan di 2 hari tersebut. Oh, ya, buat alamat lengkap tempat makan unik ini merupakan: Jalan Ceremai Nomor. 22, Bantarjati, Bogor Utara, Bogor.

5. Lemon8 Café

* sumber: pergikuliner. com

Tempat makan ini memiliki konsep yang sama dengan Roofpark: indoor- outdoor. Di sini, kalian dapat menyantap santapan lezat sambil memandang panorama alam taman hijau yang indah. Dari segi menu, tempat makan ini lumayan variatif. Mulai dari santapan ringan sampai berat, dapat kalian pesan di sini. Tertarik? Sila tiba ke Jalan Danau Bogor Raya Nomor. 16, Katulampa, Bogor Timur, Bogor.

6. Momomilk Barn

* sumber: www. qraved. com

Cocok namanya, tempat makan unik ini menyajikan beberapa menu olahan susu. Mulai dari milkshake sampai yoghurt, dapat kalian pesan di sini. Dari segi bangunan, tempat makan ini terbuat laiknya suatu lumbung peternakan khas Negara Paman Sam. Ini pasti membuat tempat makan ini begitu unik. Tempat makan unik ini posisinya terdapat di Jalan Kantor Pos I, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor.

7. Ah Poong

Di wilayah Serpong, terdapat suatu tempat makan yang berkonsep unik: Ah Poong. Keunikan tempat makan ini terletak dari terdapatnya beberapa perahu di sekitaran tempat makan ini. Perahu- perahu tersebut ialah tempat para penjaja santapan di tempat makan ini. Jika kalian mau memesan santapan ke mereka, hingga perahu- perahu tersebut bakal mendekat kepadamu.

Tempat makan ini terletak persis di pinggiran sungai. Jadi, kalian juga dapat bersantap ria sembari memandang keelokan sungai di sini. Kemudian, di mana alamat lengkapnya? Alamat lengkapnya

merupakan: Jalan MH Thamrin Kav 8, Sukaraja, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor.

8. ForesThree

Mau bersantap ria di hutan? Ayo coba tiba ke ForesThree! Tempat makan satu ini menyajikan konsep hutan di dalam bidang dalamnya ruangannya. Perihal ini dapat dilihat dari banyaknya tetumbuhan serta lumut di sekitar ruangan serta sofa tempat makan ini. Konsep hutan di sini makin kokoh dengan hadirnya suatu pohon besar di tengah ruangan tempat makan ini.

Menu- menunya juga tidak kalah unik. Di sini, kebanyakan menu- menunya dibuat dari buah- buahan asli Bogor. Ini pasti sesuai buatmu yang suka santapan ehat berbahan bawah buah- buahan. Kemudian, di mana sih tempat makan unik ini? ForesThree posisinya terdapat di Bogor Utara. Tepatnya, di Jalan Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor.

9. Two Stories Café

* sumber: www. taysbakers. com

Untuk kalian penikmat hal- hal vintage, hingga tempat makan ini amatlah recommended. Tempat makan ini sendiri memiliki faktor vintage yang dipadukan dengan konsep industrial. Ini dapat dilihat dari terdapatnya ornamen batu bata; sampai lantai keramik a la rumah tempo dahulu yang menghiasi tempat ini.

Jika mau ke sini, kami sarankan buat makan di lantai 3. Alasannya, lantai tersebut mempunyai teras terbuka serta live music; sesuai buatmu yang suka musik serta makan di tempat terbuka.

Buat santapan, cobalah memesan menu Risoles Durian. Semacam namanya, ini merupakan suatu risoles dengan isian yang tidak biasa: durian. So, untuk kalian pecinta risoles sekalian durian, tidak terdapat salahnya memesan menu satu ini.

Oh ya, jika kalian tertarik ke sini, sila tiba saja ke Jalan Pajajaran Indah V Nomor. 7, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor.

Seperti itu beberapa saran tempat makan unik yang terdapat di Bogor. Gimana, kalian tertarik buat mendatangi tempat- tempat tersebut? Ataupun, kalian memiliki saran yang lain? Ayo beritahu kami di kolom pendapat!

Jika mau mengirit budget, kalian dapat membaca artikel tempat makan murah di Bogor buat mencari rujukan.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus