Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Makan Romantis di Bogor yang Estetik Banget

Bogor masih termasuk kota metropolitan sebab tidak sangat jauh dari Ibu Kota Jakarta. Tetapi, Bogor pula masih banyak zona yang hijau- hijaunya. Makanya, normal jika kids jaman now banyak banget yang kerap hilir mudik di Bogor.

Sebab perpaduan antara maraknya kota serta penghijauan yang cocok, makanya banyak sekali tempat makan romantis di Bogor. Tempat- tempat ini menawarkan atmosfer yang comfy, santapan yang lezat, serta konsep yang unik. Mau tahu apa sajakah tempat makan ini? Ayo, langsung saja dilihat review- nya di bawah ini:

10 Tempat Makan Romantis Di Bogor

1. Nicoles Kitchen & Lounge

* sumber: eatinguntildiee. blogspot. co. id

Anak- anak Instagram tentu tahu banget sama kafe yang satu ini. Alasannya, Nicoles Kitchen & Lounge populer dengan konsepnya yang aesthetic. Tempat makan ini bersatu dengan FO DBrasco. Nicoles Kitchen& Lounge menempati lantai 1, 2, serta rooftop zona dari FO DBrasco itu. Tiap lantai kafe ini mempunyai section berbeda- beda, loh.

Lantai 1 kafe ini didominasi oleh masakan Thailand. Kemudian, lantai 2- nya ialah chocolate factory dengan konsep show kitchen, sehingga kita dapat menyaksikan atraksi pembuatan coklat sekalian langsung mencicipinya. Kemudian, yang terakhir merupakan rooftop area- nya. Bisa jadi zona ini merupakan yang sangat diincar banyak orang, sebab tidak hanya nyaman, sejuk, aesthetic, Kamu dapat sekaligus menikmati panorama alam kota dari atas.

Zona rooftop di Nicoles Kitchen & Lounge ini didominasi oleh masakan Western serta Indonesia. Kamu dapat memilah ingin duduk- duduk di kursi rotan ataupun di dalam gazebo. Zona rooftop ini pula memiliki private room yang mirip semacam chapel rumah kaca. Di bagian dalam private room ini dipadati oleh bunga- bunga serta chandelier, sangat menawan pokoknya.

Nicoles Kitchen& Lounge ialah tempat makan romantis di Bogor yang sesuai buat bawa pasangan, sahabat, ataupun juga keluarga dan kanak- kanak. Tempat makan ini terletak di Kampoeng Brasco Cipanas, Jalan Raya Cipanas Hanjawar nomor. 1.

2. Bavarian Haus Bratwurst & Grill

* sumber: www. instagram. com

Bosan kulineran itu- itu saja? Mau mencoba santapan ala Bavaria, Jerman? Nih, tiba saja ke Bavarian Haus Bratwurst & Grill. Kafe ini bernaung dalam Cimory Group. Kafe ini dibangun di rumah asli Bavaria, salah satunya rumah Bavaria yang terdapat di Indonesia. Jadi bau- bau Jermannya terus menjadi terasa, dong, ya!

Santapan Jerman identik dengan daging- dagingan, paling utama Bratwurst. Buat itu, menunya tentu didominasi oleh bahan- bahan tersebut, ya. Meski begitu, Kamu yang muslim tidak perlu takut sebab seluruh yang terdapat di sini halal.

Bavarian Haus Bratwurst n’ Grill terletak di Jalan Raya Puncak, Cibogo( 1. 3 Kilometer dari tol keluar). Tempat ini buka dari jam 10 pagi- 10 malam( weekday) serta jam 9 pagi- 10 malam( weekend).

3. Tier Siera Resto & Lounge

* sumber: rinamutiadewi. com

Tier Siera Resto & Lounge telah berdiri kurang lebih 4 tahun lamanya serta tidak pernah yang namanya alami hening wisatawan, loh! Posisi tempat makan romantis di Bogor ini terdapat di Jalan Ahmad Yani nomor. 48, Tanah Sareal. Patokannya ialah dekat dengan kafe Lusso. Kamu dapat mendatangi Tier Siera dari jam 11 siang- 11 malam.

Opsi menu santapan di Tier Siera Resto& Lounge kebanyakan ala Western, mulai dari light bite ataupun camilannya terdapat Calamary, Chicken Quesadillas, French Fries, tetapi terdapat pula yang tradisional semacam Pisang Goreng serta Roti Bakar. Lanjut ke appetizer, ialah aneka sup semacam Wonton Soup serta Sweet Corn Soup, dan aneka salad semacam Caesar Salad, Thai Beef Salad, serta Fried Chicken Caesar Salad.

Kita tidak dapat meninggalkan main course- nya! Di Tier Siera Resto& Lounge ada Steak on Rice( 45k), Balinese Ayam Betutu Rice Plate( 39k), Tortellini( 45k), 200 gr NewYork Strip Steak( 118k), serta Pizza Veggiellergic( 49k). Sebaliknya buat minumannya terdapat macam- macam juice, premium tea, mocktail serta minuman bersoda.

4. Lemongrass Resto

Mau bawa yang tersayang makan sembari menikmati alam? Ke Lemongrass Resto saja! Tempat makan romantis di Bogor ini terletak di Jalur Padjadjaran nomor. 21, Bantarjati, Bogor Utara. Begitu masuk ke dalam, Kamu bakal disambut oleh bilik bebatuan, pepohonan, serta suara gemiricik air yang berasal dari kolam.

Kamu dapat memilah 3 spot, ialah ruang tengah, backyard, serta lantai 2. Zona ruang tengah serta backyard di" sekat" oleh kolam renang berupa persegi panjang. Buat opsi makanannya dapat dibilang Lemongrass lebih kreatif daripada ketiga kafe yang telah Keluyuran bahas di atas, sebab menunya lebih bermacam- macam. Di sini terdapat pasta, dimsum, tetapi yang sangat recommended merupakan menu Roti Tissue- nya.

Lemongrass Resto pula mengusung tema kopitiam( kedai kopi serta makan pagi tradisional ala Melayu), jadi di sini ada bermacam berbagai kopi serta teh semacam Cham( susu+ teh), Kopi Tarik, serta menu yang lain semacam Hazelnut serta Homemade Watermelon Lemongrass.

5. Momo Milk Barn

* sumber: theliviosta. blogspot. co. id

Tempat makan romantis di Bogor ini bisa jadi lebih sesuai buat anak- anak SMP, SMA serta kuliah. Tetapi, jika Kamu mau mengajak buah hati Kamu ke Momo Milk Barn ialah opsi yang pas pula, sebab menu di sini lucu- lucu, sehat, menarik, serta tempatnya sesuai buat kanak- kanak bermain.

Aneka menu yang dijual pasti saja berbasis susu. Momo Milk Barn menyajikan aneka menunya memakai" gelas" yang unik- unik semacam yang dapat Kamu amati pada foto. Kamu dapat memesan Nutella Shake, Kit Kat Green Tea Milk Shake, serta masih banyak lagi menu yang lain yang yummy abis.

Langsung saja merapat ke Momo Milk Barn di Jalur Kantor Pos nomor. 6, Pajajaran. Kafe susu ini buka dari jam 10 pagi- 10 malam. Kamu dapat keep in touch dengan Momo Milk Barn dengan menjajaki akun Instagram mereka di@freshmomomilk.

6. Two Stories

* sumber: www. money. id

Masih di wilayah Pajajaran, terdapat satu lagi tempat makan romantis di Bogor, ialah Two Stories. Alamat lengkap kafe ini merupakan di Jalan Pajajaran Indah Raya V nomor. 07, Baranangsiang, Bogor Timur. Kafe yang mengusung konsep industrial ini memakai kelinci selaku ikonnya. Mereka buka dari jam 10 pagi- 11 malam, kecuali pada weekend mereka bakal tutup jam 12 malam.

Sebagian menu di Two Stories merupakan: Buffalo Chicken Wings( 32k), Crispy San Choy Bau( 32k), Indonesian Nachos( 25k), Potato and Chicken Soup( 32k), Burger Empal Suwir( 49k), Crispy Chicken Goujons( 48k), Ramen Udon( 48k), Sop Iga/ Buntut Senggang( 69k/ 72k), Mantau Ice Cream( 29k), aneka mocktail serta beer, serta masih banyak lagi.

7. Gudang Koleksi Antique and Food Showroom

* sumber: www. gudangkoleksi. com

Pasangan Kamu ataupun bisa jadi Kamu hobi koleksi benda antik? Tiba ayo ke Gudang Koleksi Antique and Food Showroom. Alasannya, di sini ialah" gudang" nya beberapa barang antik yang bisa jadi telah susah ditemui di tempat lain. Kamu dapat bernostalgia merasakan semacam apa warnanya rumah- rumah Indonesia pada era dahulu.

Di sini pula sediakan santapan serta minuman khas Indonesia serta luar negara yang dapat Kamu nikmati dari jam 10 pagi- 10 malam. Buat menu makanannya antara lain terdapat Soto Kota Tua( soto daging), Pisang Goreng, Es Timun Suri, Grilled Sirloin with Gallery Wine Sauce, Club Oreo, serta masih banyak lagi.

Tempat makan romantis di Bogor ini terdapat di Jalan Pahlawan nomor. 53, Bondongan. Kamu dapat melakukan reservasi di no 0251- 85776199.

8. Royale Bakery Cafe

* sumber: www. julianadewi. com

Tempat makan romantis di Bogor yang ke- 9 terdapat Royale Bakery Cafe. Kafe ini telah berjalan dekat 2 tahun. Lokasinya terdapat di Jalan Siliwangi nomor. 65, Bogor Selatan( pertigaan Jalan Batutulis). Bagian bawah kafe ini merupakan toko bakery, kemudian semakin masuk ke dalam baru nampak bangku- bangku buat duduk. Ruangan di kafe ini lumayan banyak dengan konsep tempat duduk yang berbeda- beda.

Bila Kamu tiba rombongan, bisa jadi bakal lebih nyaman jika duduk di kursi yang besar. Tetapi, jika Kamu tiba berdua ataupun sedikitan bersama sahabat, cobalah zona balkon biar Kamu dapat sembari memandang panorama alam di luar.

9. ForesThree

* sumber: travelingyuk. com

Bogor Kota Hujan. Seperti itu yang dikenal oleh seluruh orang. Kemudian, rasanya gimana jika Kamu diajak buat nangkring di hutan hujan? Apakah Kamu tertarik? ForesThree ialah rumah makan sehat dengan konsep hutan. Meski terletak di dalam gedung, tetapi interiornya didesain sedemikian rupa biar serupa hutan. Nantinya Kamu bakal duduk di sofa" rumput" serta meja dari bonggol pohon.

Tadi telah Portalgunhal sebutkan jika menu santapan di kafe ini sehat- sehat. Seluruh itu sebab ForesThree memakai bahan- bahan fresh yang didapatkan langsung dari petani Bogor. Jadi, tidak hanya menyuguhkan santapan sehat, ForesThree pula sekalian memberdayakan produk dalam negara, spesialnya dari kota sendiri. ForesThree terletak di Jalan H. Achmad Adnawijaya( Pandu Raya).

10. Grand Garden Resto & Cafe

* sumber: www. tripadvisor. co. id

Grand Garden Resto & Cafe ialah tempat makan romantis di Bogor yang pertama. Kafe ini tadinya bernama" Cafe Dedaunan", tetapi berubah jadi lebih internasional dengan nama Grand Garden Resto& Cafe. Posisi kafe ini terletak di dalam Kebun Raya Bogor, Jalan Ir. H. Juanda nomor. 13, Paledang, Bogor Tengah. Jadi, Kamu serta saudara ataupun keluarga Kamu dapat sekaligus jalan- jalan pula di sini.

Grand Garden Resto & Cafe ini sediakan menu khas nusantara sampai Western. Menu yang harus Kamu coba diantaranya merupakan Sop Gurame Kedondong( 60k), Nasi Timbel( 55k), AUS Sirloin Steak( 120k). Serta buat minumannya Kamu dapat memilah yang segar- segar semacam Mojito( 25k), Mix Fruit Jus( 35k), serta Es Jeruk Kelapa( 25k).

Sistem pembayaran di di Grand Garden Resto & Cafe ini agak unik, sebab Kamu diwajibkan langsung membayar sehabis order, baru pesanan diantarkan ke meja. Kamu dapat pilih ingin duduk di tengah padang rumput ataupun di ruangan semi indoor yang menghadap langsung ke padang rumput.

Bila Kamu tidak ada niatan buat jalan- jalan di Kebun Raya Bogor( KRB) serta langsung mau makan di Grand Garden Resto & Cafe, dianjurkan buat masuk lewat Pintu 3. Dari situ Kamu cuma butuh berjalan kaki sepanjang kurang lebih 10 menit. Meski KRB cuma buka hingga sore, kafe Grand Garden Resto & Cafe senantiasa buka sampai malam hari, ialah sampai jam 11 malam.

Gimana, kesepuluh tempat makan romantis di Bogor opsi Keluyuran keren- keren, kan? Ayo, ajak orang tersayang Kamu ke 10 tempat ini. Ataupun, Kamu telah memiliki tempat yang ingin dituju? Untuk pengalaman Kamu makan di tempat romantis yang lain di Bogor di kolom komentar, ya! 

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus