Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Hunting Foto di Bogor yang begitu Keren

Telah jadi tradisi kalau seseorang fotografer senantiasa mencari tempat- tempat baru buat menghasilkan foto yang menarik. Hunting foto dapat dicoba di mana saja, asalkan tempat tersebut dapat nampak unik serta menarik di dalam lensa foto. Bila Kamu lagi berada di Bogor sepatutnya tidak susah buat menemukan tempat- tempat menarik buat hunting foto.

Kunjungi tempat wisata alam di Bogor buat menghasilkan foto yang keren. Portalgunhal telah memberikan saran 10 tempat hunting foto di Bogor yang membuat hasil foto Kamu nampak luar biasa keren. Ayo, catat seluruh rekomendasinya berikut ini.

1. Gunung Pancar

Kawasan wisata Gunung Pancar ini merupakan tempat hunting foto di Bogor yang sangat bagus serta tiada duanya. Keelokan hutan pinus yang terlihat asri serta teduh di sini senantiasa jadi opsi difoto untuk pasangan yang mau melakukan pre- wedding.

Tidak cuma itu saja, di hutan pinus ini pula ada hammock yang dapat dipakai buat difoto. Para fotografer bakal merasa puas mengeksplor panorama alam Gunung Pancar yang sangat asri ini. Kamu dapat memotret panorama di Gunung Pancar ini dengan ataupun tanpa objek tertentu. Tidak hanya selaku tempat hunting foto yang apik, Gunung pancar pula diketahui selaku tempat camping keluarga yang seru di kawasan Bogor. Tidak heran, tempat ini senantiasa ramai wisatawan.

2. Danau Quarry

Yang satu ini ialah tempat hunting gambar yang lagi hits banget di golongan muda- mudi Bogor. Danau Quarry sesungguhnya tercipta sebab sempat jadi zona pertambangan batu. Dikala kegiatan pertambangan dihentikan, kawasan ini terisi dengan air hujan sehingga jadi suatu danau.

Air Danau Quarry ini bercorak hijau serta nampak menyejukkan mata. Kecantikan danau buatan ini memanglah sangat memesona. Walaupun wisatawan tidak diperbolehkan berenang di sini, tetapi Kamu dapat mengambil foto panorama danau air hijau ini dengan tebing- tebing batu yang menaikkan eksotisme tertentu pada foto yang bakal dihasilkan.

3. Taman Sakura Cibodas

Ingin memotret pohon bunga sakura semacam di Jepang? Sayangnya, harga tiket ke Jepang lumayan mahal, belum lagi bayaran akomodasi sepanjang berada di sana. Pemecahan buat memotret pohon bunga sakura tanpa perlu ke luar negara yaitu tiba saja ke Taman Sakura Cibodas.

Dinamakan semacam ini sebab memanglah di taman ini ditumbuhi pohon bunga sakura asli. Apalagi, kecantikan taman sakura di Cibodas ini tidak kalah dengan panorama alam sakura di Jepang. Pohon ini bermekaran cuma 2 kali dalam setahun, ialah pada bulan Januari- Februari serta Juli- Agustus.

4. Little Venice Puncak Bogor

Bukan cuma taman sakura saja, nyatanya di Bogor pula terdapat tiruan dari Venice. Bangunan di Little Venice Puncak Bogor ini didesain menyamai bangunan yang terdapat di Kota Venesia yang terletak di Italia. Tidak hanya itu, di tengah bangunan terdapat suatu sungai kecil.

Di sungai tersebut kita dapat naik gondola, persis semacam lagi berada di Venesia. Sekilas tampilan Little Venice Puncak Bogor ini memanglah mirip dengan tampilan Kota Venesia yang asli. Jadi, tidak terdapat salahnya bila Kamu memilah Little Venice Puncak ini selaku tempat hunting foto di Bogor yang unik serta menarik.

5. Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Pura umat Hindu yang terletak di kawasan Tamansari, Bogor, ini ialah tempat hunting foto yang luar biasa indah. Terletak di kawasan perbukitan, arsitektur pura ini membuat kita serasa semacam terdapat di Bali. Meski ukuran Pura Parahyangan Agung Jagatkartta tidak begitu besar, tetapi pura yang terletak di kaki Gunung Salak ini sangat menarik buat diabadikan dalam lensa kamera Kamu.

Hawa di dekat pura ini pula sangat sejuk, sehingga mengambil foto pura ini juga bakal terasa sangat aman. Pada dikala hari raya umat Hindu, pura ini ramai dengan kegiatan umat yang beribadah. Kamu dapat kemari pada saat- saat tersebut buat menghasilkan foto yang istimewa.

6. Bukit Alesano

Kamu tentu sepakat kalau panorama alam lampu- lampu kota di malam hari bakal terasa lebih indah bila dilihat dari ketinggian. Panorama alam semacam ini pasti saja membuat para fotografer tidak tahan buat lekas memotret panorama alam ini. Bukit Alesano sesungguhnya merupakan bumi perkemahan di Desa Cijeruk. Tetapi, Kamu dapat tiba kemari buat hanya hunting foto tanpa butuh berkemah di sini.

Pesona citylights di malam hari bakal nampak begitu memesona. Terlebih Kamu dapat sekaligus memotret tenda- tenda serta kegiatan orang yang lagi berkemah di Bukit Alesano ini dengan latar balik lampu kota di malam hari yang terlihat semacam kunang- kunang.

7. Danau Dora

Cuma berjarak 500 m dari Cibinong City Mall, Danau Dora ini ialah tempat hunting foto di Bogor yang bisa melatih keahlian Kamu dalam memotret. Kenapa demikian? Alasannya, tidak seluruh fotografer dapat mengambil potret Danau Dora secara apik.

Danau ini dapat nampak sangat indah apabila fotografer bisa mengambil angle serta pencahayaan yang sangat cocok. Tetapi, bila salah mengambil foto, hingga potret di Danau Dora ini bakal nampak biasa saja. Jembatan kayu yang menghubungkan ke danau ini ialah spot yang harus terdapat dalam foto Kamu.

8. Curug Leuwi Lieuk

Telah jadi rahasia antar fotografer kalau panorama alam ialah tempat hunting foto yang sangat favorite. Keelokan alam yang indah memanglah wajib diabadikan dalam suatu foto. Warna air yang berasal dari air terjun ini begitu hijau serta jernih.

Spot foto yang sangat favorite merupakan mengambil foto sungai yang diapit dengan tebing- tebing batu. Kamu membutuhkan model buat dijadikan objek foto di sungai tersebut. Banyak turis ataupun juru foto yang singgah ke Curug Leuwi Lieuk ini buat mengambil foto terbaik.

9. Gunung Kapur Klapanunggal

Eksotisme Gunung Kapur Klapanunggal memanglah tidak dapat ditampik begitu saja. Tebing- tebing kapur ini memberikan sentuhan natural sekalian eksotis pada tiap foto Kamu. Terlebih bila Kamu memotret seseorang model yang berdiri di antara tebing- tebing kapur ini, tentu hasilnya luar biasa keren.

Gunung Kapur Klapanunggal ini pula biasa dijadikan selaku tempat buat foto pre- wedding. Wujud batuan di sini sangat unik serta terus menjadi nampak menarik dengan keberadaan gua- gua di gunung ini.

10. Paragaya Puncak

Dikala ini, rumah pohon ataupun gardu pandang memanglah jadi spot foto yang lagi hits. Selaku fotografer Kamu pasti tidak bakal melupakan spot foto yang satu ini, bukan? Di Paragaya Puncak ada gardu pandang dengan latar balik panorama alam yang luar biasa bagus apabila dilihat dari ketinggian.

Sentuhan kabut bakal memberikan kesan alami pada tiap foto Kamu. Paragaya Puncak ini sesungguhnya posisi paralayang. Jadi, Kamu juga dapat memotret orang- orang yang lagi melaksanakan berolahraga paralayang ini.

Tunggu apalagi, lekas kunjungi 10 tempat hunting foto di Bogor yang luar biasa keren ini. Bawalah lensa serta kamera terbaik Kamu buat menghasilkan foto terbaik di sini. Apabila Kamu mau meningkatkan tempat hunting foto yang lain di Bogor, silakan tulis di kolom komentar yang ada di bawah ini.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus