Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Inilah 10 Restoran AYCE( All You Can Eat) Terbaik di Bogor

Bogor, kota di Provinsi Jawa Barat ini diketahui selaku Kota Hujan. Jadi, enaknya makan- makanan yang hangat, panas, serta mengenyangkan, semacam AYCE alias all you can eat. Umumnya resto- resto AYCE jadi incaran genk mencari kuliner serta pula keluarga, sebab tidak sering terdapat orang yang makan AYCE sendirian.. Hihi.

Menjamurnya restoran bertema AYCE di mana- mana menjadikan tidak susah buat menemukannya pula di Kota Bogor. Tetapi, dari sekian resto all you can eat, manakah yang lezat, worth it, serta biayanya oke? Portalgunhal sudah mengumpulkan 10 tempat makan all you can eat di Bogor yang pantas kalian coba.

1. shabu hachi

  • Alamat: Jalan Raya Pajajaran Nomor. 75, RT 01/ RW 11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Jam operasional: Tiap hari, jam 11 siang–9 malam
  • No telepon: 0813- 1819- 2057( lebih baik reservasi dahulu biar tidak lama menunggu)

  • Kisaran harga:

            Australian Reguler Rp 148. 000& Wagyu MB9+ Rp 368. 000/ orang dewasa

            Anak umur 4- 10 tahun dihargai Rp 98. 000/ paket

            Tambah grill yakiniku Rp 50. 000

  • Lama waktu makan: 2 jam
  • Cabang yang lain: Jakarta Selatan, Bandung

Shabu hachi dapat dibilang ialah restoran AYCE sangat recommended. Tidak hanya Bogor, bila kalian tiba ke Jakarta serta Bandung, kalian bakal menemukan restoran ini serta senantiasa jadi rekomendasi dari masyarakat lokal setempat. Dengan satu kali bayar, tidak hanya aneka daging, kalian pula dapat makan masakan jadi kayak yakitori serta beef& chicken teriyaki.

Appetizer- nya terdapat aneka salad. Terus, terdapat pula aneka cemilan semacam takoyaki, dorayaki, ubi manis, bubur ketan hitam& ketan hijau, rujak. Buat menemani barbeque- an kalian, terdapat aneka osinko( side dish ala Jepang) serta kimchi. Dessertnya? Terdapat waffle serta ice cream! Dengan harga paket mulai dari Rp 148. 000/ orang, kalian telah dapat makan all you can eat di sini.

Yang disukai dari shabu hachi merupakan tempat rebusannya sendiri- sendiri, jadi tidak tercampur dengan sumpit orang lain. Berarti banget, tuh, terlebih di tengah pandemi semacam ini kan.

2. Pochajjang Korean BBQ

*Sumber: https:// www. facebook. com/ visitbogorcom/ posts/ all- you- can- eat- di- pochajjang- cibinong- cuma- 79rb- pake- promo- gopay- tiap- rabu- bebe/ 2594272794000946/

  • Alamat: Jalan Raya Pajajaran Nomor. 8, Sukasari, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Jam operasional: Tiap hari, jam 11 siang–11 malam
  • No telepon:( 0251) 8396716
  • Kisaran harga: Rp 75. 000- Rp 200. 000/ orang
  • Cabang yang lain: Soleh Iskandar& Cibinong

Jika kalian gunakan GoPay, harga makan di sini hanya Rp 79. 000 saja buat paket reguler, Rp 99 ribu buat paket premium beef, serta Rp 129. 000 saja buat paket wagyu. Buat paket premium beef, opsi marinasinya terdapat bulgogi, spicy bulgogi, blackpepper, honey soy, serta spicy galbi. Sebaliknya buat paket wagyu, kalian dapat merasakan seluruh opsi daging premium tadi serta pula saikoro wagyu beef!

3. Yorichi BBQ & Shabu Shabu

* sumber: www. traveloka. com

  • Alamat: Jalan Achmad Adnawijaya( Pandu Raya) Nomor. 108, Bogor Utara, Bogor
  • Jam operasional: Tiap hari, jam 10 pagi–10 malam
  • No telepon: 0877- 7008- 7889
  • Kisaran harga: Rp 100. 000- Rp 200. 000
  • Cabang yang lain: Kemiri Muka & Cibinong

Bila di atas cuma terdapat bbq saja, jika di Yorichi BBQ& Shabu Shabu kalian dapat bakar- bakaran sembari rebus- rebusan! Buat makan AYCE di sini, kalian cuma dikenai Rp 110. 000 saja. Tidak terdapat bayaran charge jika ingin gunakan pembakaran, seluruh telah include. Ini bisa jadi disukai ataupun malah dibenci, tetapi tempat makan ini lesehan, ya!

Buat opsi dagingnya terdapat 4, ialah sapi marinated manis, sapi marinated gurih, serta sapi plain, pula ayam marinated asin manis. Pastinya shabu- shabu kurang lengkap jika tidak gunakan sayur.

Tenang, mereka pula sediakan aneka sayur- mayur fresh serta kondimen yang lain yang biasa dicemplungin ke shabu- shabu, semacam aneka bakso seafood misalnya. Buat saus cocolan dagingnya terdapat sambal, saus, kecap asin, serta pula minyak wijen.

4. Kitamura Shabu- Shabu

* sumber: www. zomato. com

  • Alamat: Jalan Achmad Sobana Nomor. 31b, RT 03/ RW 07,( diapit Ayam Geprek Istimewa serta Xiboba). Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
  • Jam operasional: Jumat 11. 00–23. 00
  • No telepon:+6282246909899
  • Kisaran harga: Rp 100. 000/ orang
  • Cabang yang lain: Cileungsi & Bandung

Berikutnya, Portalgunhal ingin mengajak kalian ke Kitamura Shabu- Shabu. Ini resto yang shabu- shabunya sangat oke se Kota Bogor. Sesuai banget jika lagi hujan- hujan makan yang berkuah terus dapat nambah sepuasnya lagi! Sebab tempatnya terdapat di tengah- tengah 2 outlet yang lain, parkiran kendaraan Kitamura berbarengan dengan Xiboba, ya.

Di sini hanya terdapat 2 opsi paket, ialah makushita serta yokozuna. Bedanya, paket makushita berisi daging Australia/ US prime. Sebaliknya paket yokozuna dagingnya wagyu, hmm mantaps.

Di sini terdapat 4 opsi kuah, ialah sukiyaki, spicy miso, tomyam, serta chicken collagen. Tetapi, kalian hanya boleh pilih 2 kuah saja per tim. Dagingnya memanglah ditentukan di awal pemesanan, tetapi santapan yang lain dapat kalian seleksi semau hati. Terdapat mie serta nasi pula yang gratis refill semau hati, loh!

5. Daebagyu Korean BBQ

*Sumber: https:// www. facebook. com/ visitbogorcom/ posts/ 2561508923944000

  • Alamat: Jalan Raya Pajajaran Nomor. 11, RT 04/ RW 01( di samping Total Buah Fresh), Sukasari, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16142
  • Jam operasional: Tiap hari, jam 10 pagi–10 malam
  • No telepon: 0813- 8888- 8808
  • Kisaran harga: Rp 50. 000- 100. 000/ orang
  • Cabang yang lain: Jalan Raya Serpong, Banten
  • Instagram:@daebagyu_koreanbbq
  • Keterangan: Halal

AYCE barbeque ala Korea ini memakai charcoal grill, bukan gunakan kompor portable semacam restoran yang lain! Pasti sensasi serta cita rasa yang ditawarkan sangat berbeda. Mutu dagingnya pula setingkat lebih tinggi daripada restoran AYCE sekelasnya. Kisaran harga daging per plate- nya Rp 25- 40 ribu.

Memanglah, Daebagyu Korean BBQ tidak mempunyai banyak opsi side dish, saus bbq, ataupun minuman, tetapi cita rasa khas daging grill Korea- nya dapet banget di sini.

Sayangnya, tempat ini agak kecil serta wujudnya lesehan, bisa jadi sebagian diantara kalian bakal terdapat yang merasa kurang nyaman. Terus, tempat duduknya cuma meng- cover setengah punggung saja, jadi buat duduk berlama- lama bakal kurang aman.

Tetapi, jika buat makanannya, sih, di sini juara banget. Tidak hanya daging- dagingnya saja yang bermutu serta memiliki marinasi yang baik, tetapi menu mi, tobbokki, chicken wings, serta pat bing s00- nya pula lezat banget.

Tempatnya pula aman serta bersih, terus staff- nya cepat tanggap serta ramah. Jika kalian ingin lebih hemat, terdapat paket Lunch berdua yang biayanya Rp 99. 000 serta berempat yang biayanya Rp 199 ribu!

6. HEYSTEAK

*Sumber: https:// www. facebook. com/ pg/ heysteaktjpriok/ photos/? ref=page_internal

  • Alamat: Jalan Raya Semplak Nomor. 27, RT 02/ RW 01( Sebelah McD), Semplak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16114
  • Jam operasional: Tiap hari, jam 12 siang- 11 malam
  • No telepon: 0877- 8470- 0877
  • Kisaran harga: Rp 100. 000- Rp 200. 000
  • Cabang yang lain: Cibubur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, BSD, Puri Beta( Tangerang), Medan, Pekanbaru, Semarang, Sukabumi, Cilegon

Meski namanya terdapat embel- embel steak, HEYSTEAK ialah tempat barbeque AYCE yang kerap berseliweran di Instagram. Tempat ini suka mengadakan promo semacam paket wagyu+ mozarella yang biayanya Rp 99. 000++ saja dengan minimun 2 pax, jadi seenggaknya kalian makan berdua dengan seseorang sahabat telah dapat memperoleh harga AYCE yang murah. Jadi, yakinkan pantengin terus IG mereka di@heysteak. id.

Kalian dapat makan seluruh santapan di situ dengan batasan waktu 90 menit. Seluruhnya self service, jadi kalian ambil sendiri tidak terdapat yang diambilkan staff. Jika terdapat kelebihan santapan( bisa jadi artinya santapan yang kalian ambil tetapi tidak habis, kali, ya), nanti hendak dihitung serta dibayar. Jadi, yakinkan kalian cuma mengambil santapan yang dapat masuk ke perut kalian, jangan rakus dahulu semuanya diambil!

7. Barata Coffee Shop

* sumber: www. traveloka. com

  • Alamat: Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Jalan Pakuan Nomor. 3, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
  • Jam operasional:
            Makan pagi, tiap hari, jam 6 pagi- 9. 30 pagi
            Makan siang, tiap hari, jam 12 siang- 2. 30 siang
  • No telepon:+622129098888
  • Kisaran harga:

            Buffet makan pagi AYCE Rp 190. 000++/ orang( telah include minuman)

            Buffet lunch AYCE Rp 340. 000++/ orang( telah include minuman)

            Rp 50. 000- Rp 200. 000/ orang buat santapan lainnya

            Rp 60. 000/ 1 botol bir

Bosan dengan restoran AYCE yang bakar- bakaran daging? Aston Sentul Lake Resort& Conference Center memiliki kafe yang terbuka pula buat umum, namanya merupakan Barata Coffee Shop. Mereka menawarkan buffet buat makan pagi serta makan siang dengan menu yang bermacam- macam, mulai dari Western, Oriental, serta Indonesia. Rasanya lezat seluruh, meski biayanya lumayan mahal.

Umumnya wisatawan kafe ini merupakan tamu hotel, sedang memiliki kegiatan, ataupun lagi meeting di Hotel Aston. Tetapi, tamu dari luar pula dapat datang, kok. Dining area- nya terdapat indoor serta outdoor. Jika duduk di tempat outdoor, kalian dapat memandang panorama alam kolam renang serta pula lake resort.

Menu Indonesia- nya juara banget di sini. Soto dagingnya kuahnya kental, terus potongan daging sengkelnya besar- besar. Terdapat pula aneka masakan khas Minang yang rasanya sesuai di lidah. Terdapat pula aneka dessert semacam cake, puding, permen, sampai terdapat choco fondue pula!

8. Manse Korean Grill

*Sumber: https:// www. instagram. com/ mansekoreangrill/? hl=id

  • Alamat: Komplek Ruko, Jalur Raya Pajajaran Nomor. 50, RW 4, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor City, West Java 16143
  • Jam operasional: Tiap hari, jam 3 sore–10. 30 malam
  • No telepon: WhatsApp+62 877- 4117- 3987
  • Kisaran harga:< Rp 75. 000/ orang
  • Keterangan: Non halal & halal

Korean grill itu memanglah tempat AYCE sangat the best. Jika kalian lagi pengen banget makan barbeque ala Korea, ayo, tiba ke Manse Korean Grill. Chef di Manse langsung diimpor dari Korea, loh.

Manse sekalian restoran yang jadi trend setter korean street grill& snack di Indonesia. Soalnya, dahulu tempat AYCE bakar- bakaran rata- rata high end, kan? Nah, Manse tiba buat memberikan kemewahan itu dengan harga yang lebih bersahabat.

9. Cucurak Warung Sunda

*Sumber: https:// twitter. com/ cucurakbogor/ status/ 881029605133570049/ photo/ 1

  • Alamat: Jalan Raya Pajajaran Nomor. 11, RT 04/ RW 01, Sukasari, Kec. Bogor Regu., Kota Bogor, Jawa Barat 16142
  • Jam operasional: Tiap hari, jam 10 pagi–10 malam
  • No telepon: 0813- 8888- 8808
  • Kisaran harga: Rp 20. 000/ orang( harga belum termasuk minuman)
  • Cabang yang lain: Jalan Padi & Jalan Baranangsiang

Umumnya restoran bertema AYCE itu jika tidak resto Jepang, ya Korea. Tetapi, Cucurak Warung Sunda beda, sebab ini restoran Sunda. Terus, rata- rata tempat makan AYCE berkisar Rp 100- 200 ribu per orang, kan? Jika di Cucurak, kalian cuma dikenai bayaran Rp 20. 000 saja telah dapat makan sepuasnya!

Menu yang ada pasti saja masakan khas Sunda, tetapi hebatnya tiap hari menunya ubah, biar tamu langganan tidak bosan. Tetapi, jika ingin merasakan seluruh masakannya, upayakan jangan tiba sore hari. Soalnya, mayoritas makanannya nanti telah banyak yang habis.

Sesungguhnya 20 ribu AYCE itu trik sih, soalnya menu yang lain terdapat yang dibayar terpisah, semacam aneka pepes Rp 5- 10 ribuan, ayam bakar/ goreng Rp 20 ribuan, oseng- oseng Rp 12 ribuan, dll. Terus, minumannya pula wajib bayar terpisah, biayanya kurang lebih Rp 15 ribuan.

Jadi, totalnya kurang lebih sama jika kalian makan di restoran Sunda yang tidak AYCE. Tetapi, jika kalian penasaran dengan tempat ini, ya silakan coba saja sendiri, ya!

Tidak hanya menu AYCE serta satuan, terdapat pula Paket Ngariung yang isinya 1 bakul nasi, gurame goreng, bakakak ayam, sayur asem, karedok, tahu& tempe goreng, pula sambal lalap. Cuma kalau banyakan nasi 1 bakul kayaknya kurang, sih.. Hehe.

10. Bamboo Dimsum

* sumber: bamboo- dimsum- tebet. business. site

  • Alamat: Jalan Pandu Raya Nomor. 121, RT 03/ RW 16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
  • Jam operasional: Tiap hari, jam 8 pagi–10 malam
  • No telepon: 0882- 1978- 2101
  • Kisaran harga: Rp 50. 000- Rp 100. 000/ orang
  • Waktu makan: 90 menit

Bosan makan AYCE barbeque serta shabu- shabu? Nih, terdapat yang lain daripada yang lain. Bamboo Dimsum menawarkan all you can eat dimsum, sepuasnya! Harga paket standar di sini merupakan Rp 65. 000 buat makan selama 90 menit. Tidak hanya dimsum, terdapat pula aneka bubur serta gorengan.

Sayangnya, para wisatawan kerap kali mengeluhkan waiter- nya yang lama, kadangkala mereka cuma meladeni di areanya saja tidak sampai ke segala meja. Terus, pesanan pula lama banget datangnya, keburu kenyang nunggunya, deh. Kalian pula kurang diberi kebebasan memilah dimsum, kadangkala pesan apa diantarnya yang mana.

AYCE tidak selalu soal memanggang daging, terdapat pula jenis AYCE dimsum serta pula santapan khas sunda. Biayanya pula bersaing, umumnya bergantung dengan hidangannya serta tempatnya. Jadi, kalian ingin makan dimana hari ini?

Comments

  1. Bagaimana Anda bisa menemukan begitu banyak restoran enak? Saya sangat menyukai resto jepang di surabaya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, berkomentarlah dengan baik dan tidak menaruh link aktif.

Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda. Terima kasih

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus