Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Ayo, Mencuci Mata serta Belanja di 10 Mall Populer di Bogor Ini!

Bogor tidak cuma mempunyai wisata alam semata. Kota Hujan ini pula memiliki beberapa mal yang sesuai dijadikan wisata belanja ataupun nangkring. Mal di Bogor sendiri cukup banyak. Sebagian di antara lain telah mulai diketahui oleh warga luas.

Sebagian mal yang populer itu bakal Portalgunhal rekomendasikan di sini. Jadi, kalian juga ketahui apa saja mal populer di Bogor serta layak didatangi. Buat berikutnya, silahkan ikuti langsung daftarnya di bawah ini.

1. Botani Square

* sumber: www. instanbooking. id

Tidak hanya mal populer, Botani Square pula ialah salah satu mal tertua di Kota Hujan. Mal ini telah ada semenjak 2006 dengan luas lahan kurang lebih 42. 000 m persegi. Bermacam- macam gerai/ tenant terkenal dapat kalian temukan di sini, semacam: BreadTalk serta pula Gramedia.

Jika kalian beruntung, kalian dapat menemukan beberapa event menarik di mal ini. Botani Square sendiri terkadang suka mengadakan event yang sayang buat dilewatkan. Jika kalian tertarik, silahkan datang saja ke alamat lengkapnya di sini:

  • Alamat: Jalan Raya Pajajaran, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127.
  • Nomor. Telepon:( 0251) 8386658.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 10. 00- 22. 00.

2. Bogor Trade Mall

Sama semacam mal sebelumnya, ini pula ialah mal yang lumayan lama di Bogor. Beroperasi semenjak 2005, Mal yang semula cuma Pasar Ramayana ini mempunyai luas 1, 5 hektar. Tenant di mal ini lumayan banyak, sehingga kalian dapat puas berbelanja di sini.

Jika kalian mau membeli gawai terkini, mal ini layak didatangi. terdapat bermacam- macam gerai elektronik di sini yang menyajikan gawai- gawai terkini. Jadi, tidak terdapat salahnya membeli gawai terkini di sini. Jika kalian berminat, silahkan datang ke alamat berikut:

  • Alamat: Jalan Ir. H. Juanda Nomor. 68, Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat 16123.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 09. 00- 21. 00.

3. Cibinong City Mall

Jika mal ini ialah mal terluas di Bogor. Gimana tidak, mal yang baru dibuka pada 2013 ini luasnya mencapai 90. 000 m persegi. Luasnya mal ini sendiri diimbangi dengan jumlah tenant- nya yang begitu banyak.

Starbucks, Ace Hardware, serta Gramedia merupakan sebagian tenant yang muncul di mal satu ini. Fasilitasnya juga pula tidak sedikit. Mulai dari Wi- Fi sampai airport shuttle bis, terdapat di mal yang dekat di persimpangan Jalan Tegar Beriman ini.

Ada pula alamat lengkap mal ini merupakan selaku berikut:

  • Alamat: Jalan Tegar Beriman Nomor. 1, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 09. 00- 23. 00.

4. Lippo Plaza Mall

Jika kalian ingin mal yang menawarkan promo menarik, Lippo Plaza Mall sangat sesuai kalian kunjungi. Walaupun tidak tiap hari, beberapa promo menarik dapat kalian temukan di mal satu ini. Tenant mal di sini juga pula tidak sedikit, mulai dari tenant fesyen sampai tenant hiburan.

Jika kalian beruntung, kalian dapat menemukan event menarik di mal ini. event di mal ini terkategori rutin dijalankan. Apalagi, sebagian event di antara lain dihadiri oleh artis ibukota. Mal Lipo Plaza dapat kalian kunjungi di alamat berikut ini:

  • Alamat: Jalan Malabar 2 Nomor. 17 A, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat 16128.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 10. 00- 22. 00.

5. Bogor Trade World( BTW) Mall

* sumber: buitenzorgia. wordpress. com

Buat yang mau mendatangi mal khusus barang elektronik, mal ini hendaknya wajib didatangi. Mal ini ialah pusat penjualan elektronik terbanyak di Bogor. Barang elektronik di sini lumayan lengkap serta ada di nyaris masing- masing tenant- nya.

Jika nanti ke mal ini, kalian jangan sampai lupa berkunjung ke bagian rooftop- nya. Alasannya, di situ terdapat suatu kafe keren bernama Garden Café. Kalian tertarik? Sila tiba saja ke alamat lengkapnya di sini:

  • Alamat: Jalan Veteran Nomor. 27, Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat 16125.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 09. 00- 20. 30.

6. Plaza Indah Bogor

* sumber: www. indoplaces. com

Mal yang lebih diketahui dengan nama Jogja Jalur Baru ini ialah mal yang lumayan strategis. Gimana tidak, mal ini posisinya persis terletak di antara kkurang lebih 8 perumahan di sekitaran Jalur Kh Sholeh.

Seragam dengan mal- mal yang lain, mal ini pula mempunyai beberapa tenant. Matahari Department Store, Yogya Supermarket, serta KFC merupakan 3 di antara lain. Silakan berkunjung ke alamat di bawah ini, apabila kalian hendak berkunjung ke Plaza Indah Bogor:

  • Alamat: Jalan Sholeh Iskandar, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat 16165.
  • Jam Buka: Minggu s. d. Jumat jam 09. 00- 21. 00; Sabtu jam 09. 00- 22. 00.

7. Metropolitan Mall Cileungsi

* sumber: masabiweb. com

Di zona Meiland Urban City Bogor, terdapat satu mal yang harus didatangi. Metropolitan Mall Cileungsi merupakan mal tersebut. Mal yang berdiri di lahan seluas 25 ribu m persegi ini mempunyai desain yang modern serta elegan.

Tenant di mal ini terkategori lumayan banyak. Fasilitasnya juga setali 3 duit. Spesial buat sarana, terdapat sarana menarik yang wajib kalian coba: Trampoline. Sarana ini sangat sesuai buatmu yang mau meloncat- loncat besar di atas trampolin.

Kalian tertarik? Tiba saja langsung ke alamat di bawah ini:

  • Alamat: Jalan Metland Nomor. 4- 15, Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 17820.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 10. 00- 22. 00.

8. Bellanova Country Mall

Seragam dengan Lippo Plaza Mall, mal satu ini pula termasuk ke dalam jaringan Lippo Mall. Posisi mal ini persis sekali di dalam zona Sentul City. Jika kalian ingin ke mal ini, kami sarankan buat tidak semata- mata jalan- jalan ataupun belanja saja. Cobalah buat sekaligus bersantap ria walaupun sebentar.

Alasannya, mal ini memiliki banyak sekali gerai santapan yang enak- enak. Dulang Betawi, Cireng Keraton, serta Es Buah Pak Ewok merupakan 3 di antaranya. Jika kalian nanti benaran jadi ke mal ini, langsung saja tiba ke alamat di bawah ini:

  • Alamat: Jalan Meter. H. Thamrin Nomor. 8, Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.
  • Nomor. Telepon:( 021) 87923962.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 10. 00- 21. 00.

9. Plaza Jambu Dua

* sumber: hallobogor. com

Jika BTW merupakan pusat elektronik, hingga Plaza Jambu 2 merupakan pusat penjualan ponsel di Bogor. Bermacam- macam gerai penyedia ponsel dapat kalian temukan di mal ini. tidak cuma ponsel, pernak- pernik yang berkaitan dengan ponsel juga pula ada.

Ponsel- ponsel yang dijual di sini ialah ponsel yang ngetren di pasaran. Jangan tanya soal harga, sebab harga ponsel di sini amat terjangkau. Menarik, bukan? Tiba saja ke alamat berikut apabila kalian ingin belanja ponsel di mal ini:

  • Alamat: Jalan Ceremai Ujung, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat 16153.
  • Jam Buka: Tiap hari sepanjang 24 jam.

10. Pusat Grosir Bogor( PGB) Merdeka

* sumber: wikimapia. org

Untuk yang mau belanja grosiran, Pusat Grosir Bogor( PGB) Merdeka amat layak didatangi. mal yang mempunyai 3 lantai satu basement ini mempunyai banyak gerai fesyen serta beberapa produk yang lain. Jika kalian belanja di mari, kami sarankan buat membeli batik.

Di sini, kalian dapat memperoleh batik dengan bermacam- macam model serta corak. Biayanya juga pula terjangkau, di mana tiap buahnya dapat kalian miliki dengan harga mulai 35 ribu rupiah. PGB Merdeka dapat kalian kunjungi di alamat ini:

  • Alamat: Jalan Merdeka, Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat 16125.
  • Nomor. Telepon: 0858- 8888- 2962.
  • Jam Buka: Tiap hari jam 09. 00- 21. 00.

Seperti itu sebagian mal di Bogor yang sangat populer. Mudah- mudahan berguna. Kunjungi pula postingan tempat makan unik di Bogor bila kalian mau melancong kuliner mencoba tempat anti- mainstream di kota hujan ini.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus