Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Makan Hits di Bogor yang Wajib Banget Dicoba

Tempat makan hits bukan hanya tempat makan yang kekinian serta Instagrammable. Terdapat pula sebagian tempat makan hits yang telah lama tetapi masih banyak didatangi oleh warga. Di Bogor terdapat sebagian tempat makan hits, mulai dari tempat makan simpel hingga dengan yang berupa cafe ataupun lounge.

Lengkapi wisata Kamu ke Bogor dengan ikut melancong kuliner di kota hujan ini. Kunjungi beberapa tempat makan hits di Bogor yang bakal Portalgunhal rekomendasikan berikut ini. Ayo, langsung saja catat daftar lengkapnya berikut.

10 Tempat Makan Hits di Bogor

1. Two Stories

Jika membicarakan seputar tempat makan hits di Bogor, pastinya tiap tahun selalu bermunculan tempat- tempat makan baru yang langsung jadi happening. Tetapi, Two Stories ini masuk dalam catatan tempat makan hits semenjak dibuka pada tahun 2014 hingga dikala ini.

Cafe yang cozy ini senantiasa ramai walaupun telah bukan terkategori tempat makan baru lagi. Menu yang disajikan di sini didominasi oleh Western serta Italian food. Walaupun tempatnya aman, harga santapan serta minuman lumayan terjangkau. Saat ini, Kamu bisa lekas berkunjung ke Two Stories di Jalan Pajajaran Indah V Nomor. 7, Bogor.

2. Yellow Trux

Bermodalkan kontainer yang dimodifikasi sehingga nampak unik, Yellow Trux muncul selaku tempat makan yang sangat kekinian di Bogor. Tempatnya pula sangat Instagrammable sehingga banyak muda- mudi yang berkunjung kemari. Tempat makan yang didominasi dengan warna kuning ini menyajikan menu santapan berat, manis, hingga dengan kemilan biasa.

Ini merupakan tempat makan hits yang asik buat kongkow bersama sahabat. Kamu bisa menuju Yellow Trux yang lokasinya terletak di Jalan Achmad Adnawijaya serta Jalan Cikaret Puri Nirwana Estate Blok A1, Bogor. Yellow Trux buka sampai tengah malam, sehingga Kamu dapat mengajak sahabat buat malam mingguan di sini.

3. Royale Cafe

Menempati suatu bangunan yang sama dengan Royale Bakery, Royal Cafe ini menempati lantai 2 bangunan yang berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor. 65, Bogor. Walaupun dari luar nampak simpel, tetapi balkon cafe ini didesain dengan sangat menawan.

Menu cake serta pastry pasti jadi menu utama dari Royale Cafe ini. Akan tetapi, selaku tempat makan yang lumayan hits, Royale Cafe pula ikut sediakan bermacam hidangan utama, semacam pasta, burger, sampai sebagian tipe santapan khas Indonesia. Harga santapan di Royale Cafe ini pula lumayan ramah di kantong.

4. Cibogy

Salah satu tempat makan hits di Bogor yang lokasinya lumayan strategis merupakan Cibogy. Restoran ini terletak di dekat exit Tol Gadog. Bangunan Cibogy ini terlihat semacam glass house. Di bagian dalamnya ada meja- meja kayu serta kursi- kursi yang berwarna- warni. Singkatnya, Cibogy merupakan tempat yang cozy banget buat makan serta nangkring.

Menu santapan yang disajikan di Cibogy ini bermacam- macam, mulai dari santapan Indonesia, Barat, hingga dengan Jepang. Sedangkan itu, menu andalan dari Cibogy yang sangat banyak dipesan merupakan Richards Spicy Katsu, yang ialah potongan daging ayam pedas yang digoreng dengan tepung spesial. Usai menyantap santapan di sini, Kamu pula dapat bermain sejenak di labirin yang disediakan restoran ini.

5. Bavarian Culinary Haus

* sumber: www. brilio. net

Di Bogor memanglah banyak sekali tempat makan kekinian yang mengusung konsep rumah kaca. Maklum saja selaku kota hujan, Bogor memanglah lebih kerap mendung serta hujan, sehingga wisatawan yang tiba ke Bavarian Culinary Haus ini tidak gampang kepanasan walaupun tempatnya dikelilingi jendela- jendela besar.

Grilled Platter merupakan menu santapan andalan dari Bavarian Culinary Haus. Kamu tidak perlu takut menyantap bermacam tipe santapan yang disajikan di sini sebab seluruhnya dipastikan halal. Meski tempat ini tidak dilengkapi dengan AC, tetapi hawa di dalam cafe terasa sejuk sebab cafe ini terletak di kawasan puncak.

6. Nicole’ s Kitchen and Lounge

Tempat makan yang satu ini telah sempat kami review lebih dahulu di catatan tempat nangkring di Bogor yang kekinian. Ya, Nicole’ s Kitchen and Lounge menawarkan tempat terbuka sehingga wisatawan bisa langsung merasakan hawa sejuk khas Kota Bogor.

Bila Kamu memilih tempat di lantai 2, Kamu bisa menikmati panorama alam lampu- lampu kota di malam hari yang nampak semacam kunang- kunang. Soal santapan, Nicole’ s Kitchen and Lounge menyatukan hidangan khas barat serta Indonesia. Jadi, Kamu cuma butuh memilih santapan yang cocok dengan selera Kamu. Alamat tempat ini terdapat di Kampoeng Brasco Cipanas, Jalan Raya Cipanas Nomor. 1, Bogor.

7. Lusso Cafe & Resto

Di antara banyaknya tempat makan hits di Bogor yang bermunculan, Kamu tentu tidak bakal melupakan Lusso Cafe & Resto. Walaupun tempatnya tidak sangat besar, owner cafe ini bisa menata ruang dengan baik sehingga tempatnya terasa lebih lega serta aman. Banyak tumbuhan rambat di sana- sini sehingga memberikan kesan alami pada cafe ini.

Lusso Cafe& Resto menyajikan menu Western serta Italian food. Kita dapat menikmati pasta yang nikmat, hingga dengan sharing pizza favorite dengan sahabat Kamu. Nikmati atmosfer makan yang santai dengan menyantap hidangan homemade yang lezat di Lusso Cafe & Resto yang bertempat di Jalan Ahmad Yani Nomor. 124, Bogor.

8. Foresthree

* sumber: jktgo. com

Muda- mudi Kota Bogor tentu sempat mendengar nama Foresthree. Tempat makan yang masih terbilang baru ini menawarkan konsep desain interior yang unik serta lain dari yang lain. Foresthree menempati bangunan menyamai gudang. Kala masuk ke dalam tempat ini, Kamu bakal memandang rumput hijau, kursi- kursi yang terlihat semacam ditumbuhi rumput, bilik dengan lukisan pohon serta dedaunan, dan suatu pohon raksasa di tengah- tengah cafe.

Cafe dengan nuansa hutan yang menawan ini menawarkan bermacam berbagai opsi menu santapan. Memandang tempatnya yang sangat modern, Kamu tentu tidak menyangka kalau di sini pula menjual makanan- makanan khas Indonesia, semacam tempe mendoan serta rujak cireng. Foresthree merupakan campuran antara tempat makan serta nangkring yang betul- betul unik serta harus Kamu kunjungi dikala berada di Bogor.

9. Lucas Cafe

* sumber: rinamutiadewi. com

Satu lagi tempat makan hits di Bogor yang menawarkan konsep desain interior ala classic vintage di lantai bawah, sebaliknya di lantai atasnya lebih mengusung konsep industrial modern. Lucas Cafe merupakan tempat makan kekinian yang sangat menarik.

Di dinding cafe ini ada bermacam macam quotes dari bermacam tokoh. Jendela- jendela besar di cafe ini memungkinkan cahaya matahari buat masuk lebih banyak serta menerangi ruangan.

Santai sore di Lucas Cafe sembari menunggu kemacetan berlalu memanglah sangat asik bila Kamu memesan sebagian menu santapan yang ditawarkan di sini. Kamu dapat menemukan steak, burger, sup, serta pasta di Lucas Cafe. Seluruh santapan di sini rasanya lezat. Yang sangat berarti harganya juga masih masuk ide.

10. Lemongrass

Terakhir, terdapat Lemongrass yang jadi tempat makan hits di kota hujan ini. Tempat makan yang satu ini ialah Modern Kopitiam, yang maksudnya warung kopi Melayu modern. Cerah saja menu santapan yang disajikan di mari rata- rata merupakan hidangan khas Melayu, tetapi terdapat pula hidangan khas barat.

Tidak hanya menawarkan hidangan dengan citarasa yang berbeda, Lemongrass pula menawarkan tempat yang sangat aman buat kumpul- kumpul. Terlebih zona outdoor­- nya yang dilengkapi dengan suatu kolam renang mini. Kunjungi Lemongrass di Jalan Pajajaran Nomor. 21, Bogor, tepatnya di seberang Hotel Pajajaran Suites.

Saran Tempat Makan Hits Lainnya

Belum cukup puas serta masih penasaran dengan tempat makan yang sangat kekinian yang lain di Bogor? Jika begitu, Kamu wajib kunjungi pula sebagian tempat makan yang kami rekomendasikan berikut ini.

11. Dulang Restaurant

* sumber: indonesia. tripcanvas. co

Jika ke Bogor memanglah sangat cocok buat nyicip masakan sunda. Nah, terdapat satu restoran yang nyunda banget serta tempatnya juga tentu buat tiap wisatawan betah. Dulang Restaurant, ialah suatu rumah makan yang menyuguhkan konsep restoran menyatu dengan alam.

Ya, di sini para wisatawan dapat merasakan keasrian alam ditemani pepohonan rindang, saung- saung, apalagi terdapat bermacam macam binatang yang menaikkan atmosfer terus menjadi adem. Terdapat pula sungai mini di pinggiran tempat makan wisatawan. Pokoknya, berkunjung ke Dulang Restaurant tentu puas serta mengasyikkan.

Oh iya, buat makanannya pula sangat bermacam- macam dengan suguhan masakan khas Sunda. Nah, kami sarankan Kamu memesan Bakakak Ayamnya, sebab menu seperti itu yang jadi andalan dari Dulang Restaurant. Penasaran mau berkunjung? Silakan datangi alamat Jalan. Raya Puncak Kilometer. 83, 7 Cisarua, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

12. Waroeng Gumati Gadog

* sumber: indonesia. tripcanvas. co

Makan bersama sahabat, keluarga, maupun pasangan memanglah sangat asik sambil menikmati atmosfer alam Puncak Bogor yang sejuk. Nah, Kamu tidak perlu bingung mencari tempat semacam itu, sebab Waroeng Gumati Gadog menyuguhkan alam yang fresh dengan santapan yang lezat lho!

Terdapat 2 tempat yang dapat Kamu pilih dikala akan makan, outdoor serta indoor. Jika ingin mencari atmosfer alam yang sejuk, memilih tempat outdoor. Tetapi, jika di masa penghujan, sih, kami sarankan ambil tempat di indoor saja. Tenang saja, tempat indoor- nya tidak kalah bagus dari outdoor. Karena, desain interior di indoor juga sangat estetik serta instgramable!

Soal menu, Waroeng Gumati Gadog ini pula memiliki masakan andalan yang wajib diicip, Iga Sapi Bakar serta Iga Domba Bakar. Tetapi uniknya, terdapat pula menu andalan Ikan Gurami yang diberi topping mangga. Wah, gimana rasanya ya? Ingin coba? Ayo berkunjung ke Jalan. Raya Gadog Nomor. 591, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

13. Grand Garden Resto & Cafe

* sumber: food. detik. com

Cocok dengan nama restorannya, memanglah tempat makan ini menyajikan suatu tempat makan bernuansa taman yang asri. Di Grand Garden Resto & Cafe, wisatawan dapat makan- makan sembari menikmati pepohonan hijau, rumput- rumput, bunga, sampai air mancur yang telah tertata dengan apik di suatu taman.

Tidak kalah enaknya dengan menu di restoran lain, sebab Grand Garden Resto & Cafe memiliki masakan andalannya sendiri. Di sini, Kamu dapat cobain santapan bermacam tipe, ingin yang tradisional ataupun internasional. Apalagi, terdapat pula hidangan semacam dessert, appetizer, serta pula snack. Buat lokasinya, Grand Garden Resto & Cafe terletak di Kebun Raya Bogor, Jalan. Ir. H. Juanda Nomor. 13, Bogor Tengah, Kota Bogor.

14. Desa Sawah Resto & Villa

* sumber: indonesia. tripcanvas. co

Gimana rasanya makan di tengah sawah? Asik serta seru, kok! Kamu dapat mencoba sensasi makan di saung yang terdapat di tengah- tengah sawah di Desa Sawah Resto & Villa. Ini ialah suatu restoran dengan konsep menyatu dengan alam. Uniknya lagi, saung yang terdapat di resto ini juga didesain semenarik mungkin dan tidak bakal buat wisatawan kepanasan, malah sejuk banget!

Tidak hanya itu, menu yang ditawarkan oleh Desa Sawah Resto& Villa juga bermacam- macam. Tetapi, bila berkunjung ke sini, maka kami sarankan buat memesan santapan khas sunda supaya terasa nyunda banget dikala makan di saung. Jika Kamu mau berkunjung, dapat datangi Jalan. Mayjend H. R Edi Kusuma, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

15. Fish Secret Resto & Bakery

* sumber: indonesia. tripcanvas. co

Pengalaman makan seru serta asik bersama keluarga, sahabat, ataupun pasangan pula dapat dirasakan di Fish Secret Resto & Bakery. Bukan menyuguhkan panorama alam sawah, kali ini restoran Fish Secret Resto& Bakery menyajikan suatu panorama alam hutan pinus. Ya, wisatawan bakal menyantap hidangan yang didominasi oleh ikan ini di tengah- tengah hutan pinus.

Kesegaran alam serta keasriannya dipastikan buat siapapun yang berkunjung betah, deh. Jangan takut dengan santapan olahan ikan, sebab chef di Fish Secret Resto & Bakery pula membuat hidangan dari daging ayam kok. Tertarik berkunjung? Datangi restorannya di Kuntum Farmfield, Jalan. Raya Tajur Nomor. 291, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kunjungi 10 tempat makan hits di Bogor yang kami rekomendasikan ini bila Kamu memerlukan rujukan tempat makan yang banyak didatangi warga Bogor. Kamu juga bisa menambahkan nama tempat makan hits yang lain di Bogor dengan menulis di kolom komentar.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus