Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Wajib Coba, Inilah 14 Menu Maja House yang Sangat Enak

Kota Bandung diketahui selaku wilayah wisata, baik lokasinya sampai kulinernya. Bila wajib mengatakan restoran di Bandung yang recommended, tentu bakal lebih dari 100. Tetapi, pastinya terdapat restoran yang lebih bersinar daripada tempat yang lain. Salah satunya merupakan Maja House, ataupun diketahui pula dengan nama Sugar& Cream.

Maja House merupakan restoran yang ialah bagian dari Hotel Stevie G Bandung. Nah, Maja House terletak di lantai 3 hotel tersebut. Baik orang yang menginap di hotel maupun tidak bisa tiba serta makan di Maja House, kok. Restoran ini memanfaatkan view Bandung atas yang indah serta udaranya yang sangat sejuk.

Tempat duduk di Maja House terdapat 2 macam, sofa+ meja serta lesehan+ kursi kasur. Setiap Sabtu malam juga umumnya terdapat live performance dari DJ lokal. Tetapi, bisa jadi bakal terdapat perihal berbeda sepanjang masa pandemi, ya. Saat ini Portalgunhal ingin mangulas menu- menu yang sangat lezat di Maja House. Berikut antara lain, psst, hati- hati ngiler!

1. Sirloin Au Gratine

Sumber: zomato. com

Dari nama menunya saja telah menggugah selera, ya? Sirloin Au Gratine terdiri dari daging sapi bagian sirloin yang dimasak secara sempurna. Setelah itu disajikan dengan kentang goreng, segar green salad, serta saus yang creamy.

2. Sirloin Spinach

Sumber: zomato. com

Kayak yang dapat ditebak dari nama menunya, menu ini terbuat dari daging sapi bagian sirloin. Setelah itu, terdapat condiment bayam, creamy mushroom sauce ataupun bbq sauce, serta keju mozzarella- nya.

Tiap menu steak di Maja House memanglah potongan wortelnya kayak buat sop, ya, jadi jangan kaget. Oh, ya, menu ini tarifnya Rp 88. 000. Cobain pula menu steak yang lain semacam Tenderloin Mushroom with Mozzarella Sauce serta Truffle Steak.

3. Calamary

Sumber: zomato. com

Calamary merupakan cumi besar yang dipotong setelah itu digoreng dengan tepung. Seluruh orang suka menu ini, baik orang dewasa ataupun anak- anak.

Maja House memakai tepung panir buat menggoreng cuminya, serta memberikan semangkuk saus tartar buat celup- celup. Cuminya tidak alot, jadi tidak sulit makannya. Ini camilan yang cocok buat menemani percakapan hangatmu bersama sahabat.

4. Spaghetti Carbonara with Boiled Egg

Sumber: zomato. com/

Seluruh orang tahu spaghetti carbonara, tetapi Maja House meningkatkan menu ini dengan memberikan poached egg ataupun soft boiled egg selaku pendamping makanannya. Jadinya spaghetti ini terasa lebih creamy serta savory. Cobain pula menu pasta yang lain semacam Spaghetti Aglio Olio Truffle.

5. Sop Buntut Goreng

Bila kalian lagi mau makan masakan Nusantara, pesan Sop Buntut Goreng saja. Menu ini bagai amfibi, sebab dinikmati dengan 2 metode, ialah kering serta basah. Buntutnya disajikan kering bersama nasi, tetapi kita senantiasa diberi semangkuk sup pula, lezat serta kenyang.

6. Philly Cheese Steak Pizza

Sumber: zomato. com

Katanya, tidak afdol ke Maja House jika tidak memesan pizza- nya. Berbeda dari pizza yang populer di Indonesia, Maja House menyajikan pizza tipis yang kriuk- kriuk. Topping pizza- nya terdapat beragam.

Terdapat Triple Cheese, Pizza Lovers, serta yang di atas ini bernama Philly Cheese Steak Pizza, biayanya Rp 75. 000( saat sebelum pajak). Pizza ini tidak pelit topping. Meski tipis, senantiasa mengenyangkan.

7. Spaghetti Aglio Olio Sambal Matah

Sumber: zomato. com

Umumnya spaghetti aglio olio dimasak dengan bubuk cabai, kali ini terdapat yang berbeda, sebab Maja House memakai sambal matah! Unik banget, kan, masakan fusion ini?

8. Nasi Bali

Sumber: zomato. com

Mau makan santapan ala Bali, tetapi belum dapat ke sana? Di Maja House ada, kok. Nama menunya Nasi Bali. Hidangan ini terdiri dari sebagian olahan santapan khas sana, semacam sate lilit, ayam betutu, serta sambal matah. Lezat serta mengenyangkan, menu yang tidak bakal gagal.

9. Mushroom Creamy Soup

Sumber: zomato. com

Menu ini dapat jadi appetizer ataupun santapan ringan bila perutmu tidak begitu ingin diisi banyak santapan. Mushroom Creamy Soup betul- betul creamy, tidak begitu encer. Serpihan jamurnya banyak serta terasa. Menu yang sederhana serta ringan, tetapi dapat menghangatkan tubuh, wajib coba!

10. Chicken Mozzarella

Sumber: zomato. com

Bila kalian lagi mau makan ayam panggang, boleh coba Chicken Mozzarella. Menu ini memakai filet dada ayam yang dipanggang kemudian diberi saus barbeque. Hidangan pendampingnya terdapat kentang goreng dan buncis, wortel, serta jagung rebus.

11. Chocolate Lava Cake

Sumber: tripadvisor. co. id

Chocolate Lava Cake di Maja House tidak cuma disajikan dalam wujud satu cup cake saja, melainkan ditemani cocktail buah serta satu cup es krim, lengkap dengan cherry on top. Lengkap, lezat!

12. Chocolate Mellow

Chocolate Mellow merupakan iced chocolate yang rasanya cocok banget, tidak sangat getir serta tidak sangat manis pula. Tetapi, jika kalian tiba malam- malam jangan pesan ini, deh, sebab hawa di situ kan dingin, nanti kalian terus menjadi merasa kedinginan. Minuman ini cocoknya diminum dikala siang hari ataupun sore hari, sebab buat seger.

13. Hot Latte

Sumber: zomato. com

Kalian bisa jadi tidak mengharapkan ataupun tidak berekspektasi besar dari kopi yang terdapat di restoran sebab umumnya rasanya sangat jauh dengan kopi di kedai spesial penjual kopi. Tetapi, telah banyak orang yang berkata jika kopi di Maja House nikmat banget.

Apalagi Starbucks juga kalah, katanya! Jika tidak yakin, coba pesan Hot Latte( Rp 30. 000). Rasanya lezat, manisnya dapat diatur lagi sebab dikasih gula sachet. Mantul!

14. Green Healthy

Bila kalian mau minum yang fresh serta dipastikan sehat, cobain minuman yang satu ini. Namanya Green Healthy. Memanglah, yang hijau- hijau itu identik dengan sehat, ya. Jangan khawatir rasanya tidak enak, sebab Maja House telah meracik juice ini sedemikian rupa biar senantiasa terasa nikmat walaupun sehat.

Maja House mempunyai tempat yang lovely, sesuai buat pasangan ber- lovey dovey. Dengan panorama alam indah serta hawa sejuk, pasti sangat menunjang atmosfer buat ngumpul bersama teman ataupun quality time dengan pasangan. Tetapi, oleh sebab ambiance semacam ini pula, restoran ini kurang family friendly, terlebih jika kalian membawa anak kecil.

Kisaran makan per orang di sini mulai dari 50. 000- 100. 000, dapat lebih pula bergantung yang kalian order. Tetapi, buat makan lesehan di bagian outdoor dulu terdapat minimum purchase- nya, ialah 100 ribu/ orang bukan per meja, ya. Silakan dicek dahulu lagi dengan pihak restoran sebab siapa tahu terdapat perubahan semasa pandemi.

Bila kalian ingin berkunjung ke Maja House, pergilah ke alamat Jalan Terusan Sersan Bajuri Nomor. 72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. No telepon restoran yang dapat dihubungi merupakan 0811- 2079- 799.

Tetapi, sebab di Bandung lagi PKKM, restoran ini tutup sedangkan. Buat update- an kabar terbarunya kalian dapat menghubungi no yang tadi ataupun intip media sosial mereka di Instagram@majagroup. Apakah kalian sempat berkunjung ke Maja House? Gimana menurutmu tentang restoran ini serta pula hidangannya? Cerita- cerita, dong, di kolom komentar!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus