Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Prewedding Indoor di Bandung yang Estetik

Kerapkali kita temukan konsep serta tema foto- foto prewedding yang menarik terus bermunculan. Foto prewedding simpel, kasual, hingga yang elegan tentu sempat kita amati di media sosial. Lokasinya juga tidak kalah bermacam- macam, terdapat yang outdoor serta indoor. Foto- foto tersebut nampak berkesan serta personal sebab menggambarkan sisi yang khas dari kedua pasangan.

Nah, buat kalian yang tengah mencari tempat prewedding indoor di Bandung, kami telah merangkum datanya di dalam postingan ini. Tempat- tempat prewedding di sudut- sudut Kota Seribu Gunung ini tidak kalah menarik dengan posisi prewedding outdoor, tema serta propertinya juga bermacam- macam. Ayo, ikuti data lebih lengkap tentang tempat- tempat prewedding indoor di Bandung berikut ini!

1. Studio Rosid

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Cigadung Raya Tengah Nomor. 40, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung
  • Kontak: 0822- 1111- 7332
  • Ditaksir Harga Sewa: Rp500. 000/ hari
  • Jam Operasional: selasa– Minggu 11. 00– 23. 00 WIB

Ibarat suatu surga tersembunyi, tempat ini merupakan posisi terbaik buat pemotretan prewedding berkonsep budaya Sunda. Lokasinya terletak di atas Kota Bandung serta sedikit menjorok ke dalam sehingga sedikit orang yang mengenali kalau terdapat tempat seapik ini di Bandung.

Merambah zona Studio Rosid, kalian hendak merasa semacam dibawa ke masa kemudian di mana kalian hendak merasakan atmosfer pedesaan khas Sunda yang kental tetapi dikemas dalam penyusunan yang artistik.

Nuansa budaya Sunda terasa lebih lengkap dengan terdapatnya properti serta riasan khas etnik Priangan yang dikala ini telah tidak sering kita jumpai. Nah, bila kalian menginginkan konsep gambar bak pendamping Iteung serta Kabayan, Studio Rosid merupakan posisi yang cocok buat memvisualisasikan konsep tersebut.

2. Seestory Studio

Sumber: instagram. com

  • Alamat: 10- 4, Jalan. Sukamulya, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
  • Kontak: 0858- 6068- 1912
  • Ditaksir Harga Sewa: Mulai dDari Rp100. 000/ Jam
  • Jam Operasional: tiap hari 08. 00– 20. 00 WIB

See Story Studio ialah sebuah suatu rumah tinggal yang disulap jadi suatu studio foto modern yang menawan. Bagusnya, posisi studio ini terletak di tengah suatu lingkungan di kawasan Sukajadi Bandung di mana posisi ini lumayan jauh dari jalan raya sehingga tidak bising.

Buat bermacam kebutuhan fotografi, studio ini memiliki bermacam- macam tema latar yang menarik yang buat foto wisuda, maternity, foto keluarga, termasuk foto buat prewedding.

Di dalamnya ada sebagian ruangan yang memiliki konsep unik serta fresh. Sudut- sudut studio yang menawan terbuat sedemikian rupa sehingga fotografer sanggup memakainya buat mengambil foto yang bagus.

Nah, kalian tinggal mendatangi no kontak serta curahkan ide foto prewedding yang kalian mau di studio ini. Staff serta fotografer bakal membantumu mewujudkan foto seperti yang kalian mau.

3. Barn Villa

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Mesjid Nagrak Nomor. 9, RT 001/ RW 09, Sukajaya, Lembang, Bandung
  • Kontak: 0817- 9922- 922
  • Ditaksir Harga Sewa: Rp2. 500. 000
  • Jam Operasional: Tiap Hari 24 Jam

Mengadakan foto prewedding sembari liburan di villa menawan ini merupakan suatu ilham yang bagus. Villa yang dibangun di tengah kota Lembang yang indah ini ialah tempat tujuan popular buat liburan serta menghabiskan waktu liburan akhir minggu.

Tidak cuma popular sebab tempatnya yang aman serta fasilitasnya yang lengkap, dekorasinya yang menawan berwarna- warni cocok dijadikan selaku tempat foto prewedding. Di dalam penginapan instagenic ini ada banyak spot yang dapat dimanfaatkan buat memperoleh hasil foto yang bagus.

Banyak pasangan menyangka villa yang dapat menampung 10 orang ini sesuai dengan konsep foto prewedding yang di idamkan. Owner villa ini memanglah pandai menata ruangan- ruangan yang terdapat di sini sehingga kalian tidak perlu latar alam serta panorama alam buat menciptakan foto yang bagus.

4. Summerbird- Bed and Brasserie

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Kesatriaan Nomor. 11, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung
  • Kontak:( 022) 6030228
  • Ditaksir Harga: Rp1. 600. 000/ Jam( Sesi Foto)
  • Jam Operasional: Tiap hari 24 jam

Penginapan yang terletak di tengah kota ini memiliki banyak kamar dengan tema desain yang berbeda. Terdapat opsi kamar dengan tema rustic, Skandinavia, Perancis, serta vintage. Penyusunan kamar yang menawan di tiap- tiap ruangan menjadikan penginapan ini diburu selaku lokasi pemotretan.

Alasannya mereka memiliki tempat yang dapat dipilih selaku lokasi pemotretan tanpa merepotkan para kru serta fotografer. Dengan penyusunan kamar semacam di Summerbird Bed& Brasserie, PR mereka jadi lebih ringan.

Tidak cuma indah, tiap sudut kamar apalagi restoran di Summerbird Bed and Brasserie di sini layak dijadikan selaku lokasi pengambilan foto.

5. Secret- Ish Place

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Cipedes Tengah Nomor. 96, Sukagalih, Sukajadi, Bandung
  • Ditaksir Harga: Rp600. 000/ 8 Jam
  • Jam Operasional: Senin– Jumat

Posisi prewedding indoor di Bandung berikutnya merupakan suatu tempat bernama Secret- Ish Place. tempat ini merupakan suatu penginapan yang mengusung konsep desain Skandinavia yang elok. Penginapan yang cozy dengan hawanya yang masih sejuk kerap dijadikan selaku posisi pemotretan.

Maternity serta prewedding merupakan 2 dari banyaknya tipe pemotretan yang kerap dicoba di tempat ini. Bermacam sarana serta kenyamanan di penginapan ini dapat kalian nikmati tanpa dikenakan bayaran ekstra. Sekalinya kalian memesan kamar yang bakal dijadikan posisi pemotretan, kalian boleh mengambil foto sepuasnya.

6. Pavilion 19

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Waspada Nomor. 19, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
  • Ditaksir Harga: Rp75. 000/ Jam
  • Jam Operasional: Tiap Hari 08. 00– 20. 00 WIB

Di antara posisi prewedding indoor yang kami rekomendasikan, Pavilion 19 merupakan yang sangat murah. Tetapi, harga tersebut tidak membuat mutu dari posisi pemotretan yang ialah suatu penginapan dengan konsep ruangan yang homey ini.

Tidak hanya itu, Pavilion 19 tidak cuma ialah suatu penginapan yang estetis dengan kabin- kabin kacanya yang khas, penginapan ini memanglah memiliki home studio yang terbuat buat mengakomodasi pelanggan yang mau membuat foto prewedding.

Studio ini dapat kalian sewa buat membuat foto terbaik buat mengabadikan memori indah bersama pasanganmu. Tidak hanya di Jalan Waspada, kalian dapat pula menemukan lokasi Pavilion 19 di sudut kota Bandung yang lain. Langsung saja kontak pihak Pavilion 19.

7. Yellow House

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Sukaresmi, Ciumbuleuit, Lembang, Kota Bandung
  • Kontak: 081317686017- 081222401098
  • Ditaksir Harga: Rp800. 000/ tahap foto
  • Jam Operasional: tiap hari 24 jam( jam operasional Yellow House- nya)

Villa selanjutnya tidak kalah memesona buat dijadikan selaku suatu lokasi prewedding- mu. Terlebih lagi villa ini memiliki ruangan dengan desain serta style elok yang menawan yang nyatanya bakal membuat foto prewedding- mu memuaskan.

Yang menarik dari Yellow House merupakan dinding kacanya yang mendominasi ruangan. Desain semacam ini menciptakan nuansa aman serta tenang sebab kita dapat memandang panorama alam indah di dekat villa. Terlebih wilayah di mana Yellow House berdiri masih alami.

Yellow House memiliki ruangan minimalis yang simpel. Kesederhanaan ini membuat kalian serta fotografer leluasa bereksplorasi dengan ide serta konsep foto yang sangat personal cocok keinginanmu.

Kalian dapat memakai ruangan di villa ini semaksimal bisa jadi dengan style yang kalian mau dengan bermacam properti serta kebutuhan foto prewedding- mu.

8. Gluck Home

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Dago Bengkok, Jalan. Sukaresmi Nomor. 15 A, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung
  • Kontak: 0878- 2111- 5959
  • Ditaksir Harga: Rp1. 500. 000
  • Jam Operasional: Senin– Kamis 08. 00– 16. 00 WIB

Nah, jika yang satu ini merupakan suatu penginapan dengan bidang dalamnya bernuansa putih yang mendominasi. Warna putih pada tiap ruangannya memunculkan kesan simpel nan menawan. Gluck Home dengan konsep semacam ini jadi posisi yang pas buat suatu tempat pemotretan.

Penginapan ini memiliki 3 kamar berusia serta satu kamar anak yang dilengkapi dengan mainan. Sarana ini dapat kalian manfaatkan buat membuat suatu foto prewedding yang unik hasil pemikiranmu sendiri.

9. Tala House

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Cigadung Raya Barat Komplek Lembah Halaman Sari Nomor. 25A, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung
  • Kontak:( 021) 59581073
  • Ditaksir Harga Penginapan: Rp1. 040. 000/ malam
  • Jam Operasional: Tiap hari 08. 00– 22. 00 WIB

Bangunan bergaya industrial modern ini dapat pula lho kalian peruntukan selaku lokasi prewedding- mu yang berkesan. Lokasinya terletak tidak jauh dari wilayah wisata Dago. Segala ruangan ditata dengan style yang menawan sehingga cocok buat menciptakan suatu foto yang apik.

Di dalam ruangannya ada bermacam spot gambar yang dapat kalian pakai, misalnya saja anak tangga, rooftop serta tamannya dapat kalian pakai selaku posisi pemotretan. Nah, kabarnya rumah ini pula lho kalian sewa buat piknik serta acara barbekyu. Kalian dapat aja bersama keluarga serta calon pasanganmu buat menikmati hawa Dago yang sejuk sembari liburan.

10. Beehive Café& Boutique Hotel

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalur Dayang Sumbi Nomor. 1- 3, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
  • Ditaksir Harga: Full Day Rp1. 00. 000 Half Day Rp700. 000
  • Jam Operasional: Senin– Jumat

Memandang bentuk bangunan Beehive Café& Boutique Hotel, matamu tentu bakal langsung tertuju pada kamar- kamar attic- nya yang catchy. Keunikan kamar ini dilengkapi dengan terdapatnya jendela yang dipasang miring di sepanjang sisinya.

Beehive memiliki sudut- sudut yang cocok buat pemotretan. Lorong- lorong bergaya Eropa serta cafenya membuat tergiur buat mengarahkan lensa serta menangkap foto yang bagus.

Memandang keunikan Beehive dengan tata ruangnya yang menawan jadi tidak sabar buat segera melakukan pernikahan. Eh, pastikan dahulu calon pendampingmu, ya. Beehive hendak dengan bahagia hati menolong kamu membuat gambar prewedding yang hendak kalian ingat selama hidup kamu.

Tertarik buat melakukan pemotretan di hari awal bahagiamu nanti? Tempat- tempat tersebut memiliki keunikannya masing- masing yang tentu bakal sesuai buat momen pentingmu tersebut. Nah, pastikan kalian membuat konsep prewedding yang sangat berkesan.

Walaupun dikira bukan hal yang harus, tidak terdapat salahnya membuat foto prewedding dengan ide terbaikmu. Mari, saat sebelum melanjutkan ke sesi yang lebih resmi serta sakral, bersenang- senanglah dalam tahap pemotretan prewedding bersama calon pasanganmu di tempat- tempat yang sudah dipaparkan di atas.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus