Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Kolam Renang di Lembang dengan Atmosfer Tenang serta Nyaman

Sehabis melewati rutinitas tiap hari yang monoton, renang dapat jadi opsi mengasyikkan yang dapat kalian jalani bersama keluarga. Tidak hanya baik buat kesehatan badan, berenang pula dapat kurangi pikiran stress akibat bermacam tugas serta pekerjaan tiap hari.

Tidak hanya banyaknya tempat wisata di Lembang yang menarik, di Lembang ada pula wisata kolam renang yang mempunyai atmosfer aman serta tenang. Sebagian tempat tersebut pula dikenal dapat memanjakan wisatawan dengan spot- spot menarik buat mengabadikan momen difoto.

Untuk kalian yang bimbang memilah kolam renang yang bagus di wilayah dekat Lembang, tempat- tempat yang hendak ortalgunhal bahas di bawah ini dapat jadi opsi. Inilah 10 kolam renang di Lembang yang menarik buat didatangi. Ikuti daftarnya berikut ini ya!

1. Sangria Resort

Sumber: bellvaadventureindonesia. com

  • Alamat: Jalan. Hortikultura Nomor. 88, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391
  • Telepon:( 022) 2788777
  • Jam Operasional: 24 jam
  • Harga: Kisaran Rp100. 000

Sangria Resort merupakan salah satu tempat penginapan di dekat Lembang yang lumayan jadi kesukaan untuk masyarakat kota Bandung. Hotel yang sudah berdiri semenjak tahun 1996 ini menawarkan bermacam sarana yang lumayan lengkap untuk wisatawan. Sebagian antara lain semacam Kolam Renang, Spa, Sauna, serta Restoran.

Spesial untuk kalian yang mau berenang, kolam renang di Sangria Resort sendiri menawarkan tempat yang lumayan nyaman. Tidak hanya udaranya sejuk, panorama alam indah dekat lokasi kolam menaikkan daya tarik tempat ini. Harga yang ditawarkan buat dapat menikmati bermacam sarana resort juga relatif terjangkau.

Untuk masyarakat luar kota yang mau menikmati liburan berenang sekalian mengeksplorasi tempat wisata di dekat Lembang, hingga Sangria Resort pula dapat jadi saran yang menarik selaku tempat menginap.

2. Kolam Renang Bukit Cipaku

Sumber: wisata. cyou

  • Alamat: Jalan. Cipaku Indah XI Nomor. 4, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143
  • Telepon:( 022) 2012124
  • Jam Operasional: 06. 00- 20. 00 WIB
  • Harga: Kisaran Rp40. 000

Mengajak keluarga menghabiskan waktu berenang di akhir minggu dapat sangat mengasyikkan. Salah satu saran kolam renang yang menarik berikutnya yang terdapat di Lembang merupakan Kolam Renang Bukit Cipaku. Kolam Renang Bukit Cipaku mempunyai sebagian sarana kolam yang dapat digunakan wisatawan.

Atmosfer kolam renang yang bersih serta aman membuat para wisatawan betah buat berlama- lama. Menariknya, para wisatawan pula dapat menikmati kolam air hangat yang disediakan pihak pengelola di posisi tersebut.

Para wisatawan pula dapat menikmati hawa sejuk, dan panorama alam hijau dari pepohonan yang mengelilingi posisi tempat wisata. Hal tersebut pasti membuat kegiatan berenang jadi jauh lebih mengasyikkan.

3. Hotel Pesona Bamboe Lembang

Sumber: agoda. com

  • Alamat: Jalan. Raya Lembang Nomor. 227, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Telepon:( 022) 2786204
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga: Kisaran Rp100. 000

Hotel yang terletak di Lembang ini mempunyai sarana kolam renang yang aman serta sangat bersih buat kegiatan berenang bersama keluarga. Tidak hanya dapat menikmati atmosfer pengunungan yang sejuk, para wisatawan pula dapat menikmati atmosfer hotel yang mempunyai desain tradisional khas Sunda yang didominasi bambu kuning serta kayu.

Hotel Pesona Bamboe Lembang sendiri jadi hotel yang lumayan disukai oleh para turis dari bermacam wilayah sebab sarana serta lokasinya yang lumayan strategis serta gampang buat ditempuh. Hotel yang terletak tidak jauh dari posisi wisata populer semacam Observatorium Bosscha, De Ranch, Jendela Alam, serta Floating Market ini jadi saran tempat menginap sekalian berenang yang seru.

4. Dulang Resort& Resto

Sumber: paperkampung. com

  • Alamat: Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Telepon:( 022) 2785020
  • Jam Operasional: 24 jam
  • Harga: Kisaran Rp45. 000

Semenjak awal kali dibuka, Dulang Resort& Resto sering didatangi para wisatawan yang mau berenang sekalian menikmati panorama alam indah yang mengelilingi resort. Hotel yang berdiri di tengah bukit yang mempunyai panorama alam alam luar biasa, Dulang Resort& Resto jadi lokasi yang lumayan banyak didatangi oleh para turis dari bermacam wilayah.

Di samping kegiatan berenang, wisatawan pula bisa menikmati sajian lezat yang di sajikan resto. Untuk kalian yang mau menikmati atmosfer berenang seraya menikmati panorama alam dari bukit Lembang, maka Dulang Resort& Resto merupakan tempat yang sesuai untuk kalian serta keluarga.

5. Puteri Gunung Hotel

Sumber: chiangdao. com

  • Alamat: Jalan. Raya Tangkuban Parahu Kilometer 16- 17, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Telepon: 022 2786650
  • Jam Operasional: 24 jam
  • Harga: Kisaran Rp100. 000

Kolam renang berikutnya yang dapat kalian coba di Lembang terletak di Puteri Gunung Hotel. Di tempat ini wisatawan dapat menikmati atmosfer alam yang fresh serta sejuk. Kehadiran kolam renang yang bersih serta aman menaikkan atmosfer liburan bersama keluarga jauh lebih mengasyikkan serta berkesan.

Puteri Gunung Hotel sendiri jadi salah satu tempat penginapan yang lumayan populer serta banyak didatangi oleh turis dari bermacam wilayah di luar kota Bandung. Tidak hanya sebab posisi hotel yang lumayan strategis mengarah posisi wisata di Lembang, sarana yang ditawarkan lumayan lengkap.

Tidak hanya kolam renang, di Puteri Gunung Hotel pula ada sarana lain semacam Restoran, Sauna, Spa, Pijat, Berkuda, Memancing, serta sarana berolahraga tenis meja.

6. Floating Market Swimming Pool

Sumber: kelloggsnyc. com

  • Alamat: Jalan. Grand Hotel Nomor. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Telepon:( 022) 2787766
  • Jam Operasional: 09. 00- 18. 00 WIB
  • Harga: Kisaran Rp50. 000

Floating Market Swimming Pool merupakan Salah satu kolam renang unik di Lembang. Berlokasi tidak jauh dari tempat wisata yang lumayan populer di kota Bandung, ialah Floating Market Lembang. Salah satu yang menarik dari Floating Market Swimming Pool merupakan kehadiran kolam renang yang dikhususkan untuk perempuan. Kolam renang spesial ini lumayan terkenal dengan nama Hijab Swimming Pool.

Tidak hanya itu, di Floating Market Swimming Pool pula ada kolam renang umum yang mempunyai variasi kedalaman mulai dari 70 centimeter buat kanak- kanak serta kolam dewasa dengan kedalaman 140 centimeter. Walaupun terbilang baru, namun kolam renang yang satu ini lumayan digemari, spesialnya oleh masyarakat Bandung serta sekitarnya.

7. Eldorado Waterpark

  • Alamat: Jalur Doktor Setiabudhi Nomor. 438, Gudangkahuripan, Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat 40154
  • Telepon:( 022) 2011666
  • Jam Operasional: 07. 00- 18. 00 WIB
  • Harga: Kisaran Rp65. 000

Kolam renang di Lembang selanjutnya terletak di lokasi yang lumayan strategis. Kolam renang yang satu ini sangat sesuai untuk keluarga dikala liburan. Tidak hanya memperkenalkan bermacam wahana air yang mengasyikkan, di lokasi pula ada 4 opsi kolam renang yang lumayan menarik semacam kolam renang anak, dewasa, kolam air hangat, serta Jacuzzy.

Tidak hanya itu, di kolam yang dikelilingi banyak pepohonan ini pula sediakan sarana lain semacam Cafe, Restoran, lapangan tenis, serta meeting room. Bila kalian mau tahu lebih lanjut tentang kolam renang ini, kalian dapat menghubungi no customer service yang tertera dalam keterangan di atas.

8. The Green Forest Resort

Sumber: jkldiary. life

  • Alamat: Jalan. Sersan Bajuri Nomor. 102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
  • Telepon:( 022) 87802745
  • Jam Operasional: 24 jam
  • Harga: Kisaran Rp100. 000

The Green Forest merupakan salah satu resort yang jadi tempat kesukaan para fotografer buat beberapa pemotretan. Tidak hanya lokasinya yang Instagramable, atmosfer resort yang terkesan romantis jadi daya tarik tempat ini. Jangan heran apabila setelah itu banyak pasangan melaksanakan sesi pemotretan di tempat ini.

The Green Forest Resort sendiri mempunyai sarana kolam renang yang lumayan bersih serta aman spesial untuk tamu hotel yang menginap. Walaupun begitu para wisatawan masih dapat menikmati kegiatan foto serta santai di zona kolam dengan melaksanakan order di resto yang disediakan resort.

9. GH Universal Hotel

Sumber: fashaholiday. blogspot. com

  • Alamat: Jalan. Dr. Setiabudi Nomor. 376, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143
  • Telepon:( 022) 2010388
  • Jam Operasional: 24 jam
  • Harga: Kisaran Rp100. 000

Hotel unik yang terletak di Lembang ini jadi salah satu tempat yang lumayan banyak didatangi turis dari bermacam wilayah di luar kota Bandung. Hotel bergaya Istana Eropa ini memanglah lumayan populer di golongan para turis. Tidak hanya karena desain bangunannya yang mempesona, sarana yang ditawarkan tempat ini juga terbilang lumayan lengkap.

Salah satu sarana yang lumayan disukai oleh para wisatawan merupakan kolam renang yang terletak di tengah- tengah bangunan yang megah. Para turis sering menghabiskan waktu berenang sekalian mengabadikan momen dengan difoto di bermacam sudut hotel yang mempunyai estetika luar biasa tersebut.

10. Grand Paradise Hotel Lembang

Sumber: travelling- karinfauziah. blogspot. com

  • Alamat: Jalan. Raya Tangkuban Parahu Nomor. 50, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Telepon:( 022) 2789198
  • Jam Operasional: 07. 00- 22. 00 WIB
  • Harga: Kisaran Rp60. 000

Bila kalian lagi liburan ke Lembang, kolam renang yang mempunyai banyak wahana air menarik ini harus buat didatangi. Terletak di area hotel yang aman serta bersih. Kolam renang yang satu ini memanglah mempunyai banyak penggemar. Kolam renang Grand Paradise sendiri jadi salah satu kolam renang terbaik yang terdapat di kota Bandung.

Tiap masa libur datang, tempat ini sering didatangi oleh keluarga buat melaksanakan kegiatan berenang. Walaupun terletak di salah satu hotel bintang 3 yang lumayan populer di kota Bandung, namun harga yang ditawarkan buat dapat berenang di tempat ini relatif terjangkau.

Demikian 10 Kolam renang di Lembang yang mempunyai atmosfer tenang serta aman, yang sukses Portalgunhal bahas buat kalian. Tidak hanya kebersihan airnya yang terpelihara, lokasinya yang terletak dekat alam buatnya terus menjadi nyaman. Nah, kira- kira kolam renang mana yang bakal kalian kunjungi usai pandemi berakhir? Beritahu kita dengan menulis komentar di bawah, ya!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus