Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Saran Café Instagramable di Lembang Bandung

Kota Bandung senantiasa jadi incaran para turis alasannya banyak sekali kuliner serta tempat- tempat menarik yang dapat didatangi. Bandung memanglah sangat populer dengan keelokan alamnya, salah satu kawasan di Bandung yang sangat banyak diburu merupakan Lembang.

Atmosfer pegunungan yang indah di kawasan lembang membuat siapa saja betah buat berlama- lama di tempat yang satu ini. Apalagi tidak cuma wisata alamnya saja, tetapi di kawasan Lembang pula ada banyak sekali coffee shop ataupun café- café yang menawarkan konsep yang menarik serta instagramable.

Untuk kalangan millennial café jadi tempat tongkrongan kesukaan terlebih bila atmosfer café yang disajikan bernuansa alam yang aman serta indah, ditambah spot- spot foto yang instagramable telah tentu tempat ini jadi incaran kalangan muda mudi yang kekinian.

Bila kalian mencari café di Lembang, maka bakal terdapat banyak sekali opsi. Biar kalian tidak bimbang serta pusing mencarinya, ortalgunhal bakal merangkumnya jadi saran café instagramable di Bandung yang harus kalian kunjungi.

Tetapi saat sebelum memilah café yang sesuai yakinkan pula beberapa hal semacam halnya, jam operasional café, akses jalannya, harga tiket ataupun menu santapan serta sebagian informasi lain yang kalian butuhkan. Biar lebih jelas langsung saja kita ikuti artikelnya ayo!

1. Tafso Barn

  • Alamat: Jalan Baru laksana Nomor, 75 Lembang, Jawa Barat
  • Jam Operasional: 10. 00- 21. 00 WIB
  • No Telepon: 0813- 9546- 1174
  • Kisaran Harga: Mulai Rp5. 000- Rp78. 000/ porsi

Saran yang awal ialah Tafso Barn, berlokasi di jalan baru laksana Nomor, 75 Lembang Jawa Barat. Café yang satu ini menawarkan konsep outdoor yang dikelilingi dengan keelokan alam.

Bila kalian perhatikan, sekilas bidang dalamnya yang terdapat di Tafso Barn ini mirip dengan konsep ala café di eropa.

Pasti saja konsep cafe yang semacam ini sangat romantis serta recommended untukkamu mendatangi bersama pasanganmu.

Tidak hanya di manjakan oleh keelokan alamnya, kalian pula dapat menemukan spot- spot foto menawan di sini. Yang lebih menariknya lagi tempat ini pula sediakan zona bermain golf. Nah, bila kalian hobi bermain golf, maka kalian dapat menggunakan sarana yang satu ini.

Sehabis puas bermain golf kalian dapat langsung menyantap sajian menu yang terdapat di sini, buat opsi menu sendiri sangat berbagai macam dapat kalian pilih sesuai selera. Kisaran harga menu santapan serta minumannya mulai dari Rp19. 000 sampai yang termahal bisa hingga Rp125. 000.

Buat dapat masuk ke café ini, kalian diharuskan buat bawa kartu vaksin dan menjaga protokol kesehatan biar seluruhnya nyaman serta bebas dari virus corona.

2. Lereng Anteng Panoramic

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Pagermaneuh Nomor. 57, RT. 03/ 07, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
  • Jam Operasional: 09. 00- 21. 00 WIB
  • No Telepon/ Whatsapp Only:
  • 081220686059
  • Kisaran Harga: Rp15. 000– Rp50. 000

Cabang Yang lain:-

Lereng anteng sendiri mempunyai makna nama“ lereng” yang berarti dataran tinggi ataupun tempat yang berlokasi di pinggir dataran tinggi, sedangkan“ anteng” sendiri berasal dari bahasa sunda yang berarti nyaman. Disuguhkan dengan atmosfer yang cozy café ini mempunyai luas kurang lebih 500 m2.

Salah satu keunikan dari café hits yang satu ini merupakan karna berada di kawasan lereng bukit, dengan penempatan tempat duduk berbentuk bangku- banguk kayu yang tersebar diluar teras.

Sehingga wisatawan dapat menikmati atmosfer yang aman, keelokan pegunungan juga bakal nampak nampak jelas.

Tidak hanya itu, tempat ini pula sediakan tempat spesial bertenda bila sewaktu- waktu cuaca lagi hujan. Tidak hanya suasananya yang aman di tempat ini pula kalian dapat menikmati bermacam- macam menu dengan harga yang sangat terjangkau.

Kemudian selagi menunggu santapan, kalian dapat mengisi feed instagram dengan spot foto yang disediakan di tempat ini.

3. Imah Kopi

Sumber: jadeayu. com

  • Alamat: Jalan. Maribaya Nomor. 3, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam Operasional: 09. 00– 21. 00
  • No Telepon:( 022) 2789108
  • Kisaran Harga: Rp80. 000 buat 2 orang

Cabang Yang lain:

Jalan. Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Menikmati secangkir coffee dengan view bernuansa alam memanglah telah jadi kebiasan anak- anak muda jaman saat ini. Tetapi tidak cuma kalangan milenial saja loh, bila kalian mau berangkat bersama keluarga juga tidak ada salahnya ko.

Tidak hanya atmosfer café yang instagramable serta kekinian di Lembang pula ada banyak sekali pula café yang sediakan konsep simpel, buat bersantai bersama keluarga. Salah satunya ialah Imah Kopi.

Disini kalian dapat berkumpul bersama sahabat ataupun keluarga dengan atmosfer yang sejuk serta aman. Tidak hanya mempunyai bermacam sajian kopi, Imah kopi pula sediakan bermacam tipe cemilan

croissant, pain au chocolat, sampai croffle.

4. Twig Café

Sumber: reddoorz. com

  • Alamat: Jalan. Maribaya Nomor. 105/ 212, Curug Cigulung Langensari, Lembang, Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam Operasional: 08. 00- 22. 00 WIB
  • No Telepon: 022 82782228
  • Kisaran Harga: Rp50. 000- Rp100. 000/ orang

Mau menikmati atmosfer café yang dikelilingi pepohonan serta pula hawa yang sejuk? Twig café dapat jadi salah satu alternative cafe di lembang yang harus kalian kunjungi.

Atmosfer di café ini dikelilingi dengan pohon- pohon serta ranting yang lebih serunya lagi kalian dapat menikmati air terjun curug cigulu, sebab lokasinya berhadapan langsung dengan Twig café.

5. Lawang Wangi Creative Space

  • Alamat: Jalan. Dago Giri Nomor. 99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam Operasional: 11. 00– 22. 00 WIB
  • Harga: Rp50. 000– Rp100. 000/ Orang
  • No Telepon: 0815- 6016- 666

Satu lagi tempat wisata kuliner yang tidak boleh kalian lewati kala berkunjung ke lembang ialah Lawang Wangi Creative space. Tidak cuma atmosfer café serta santapan kuliner saja yang dapat kalian dapatkan di sini.

Lawang Wangi Creative Ruang sendiri sesungguhnya merupakan suatu sanggar seni, yang disediakan buat ajang kreativitas anak- anak muda yang ada di Bandung.

Di sini kalian dapat menemukan bermacam kerajinan sampai mode, terdapat pula pameran karya seni kontemporer yang telah dijadwalkan tiap bulannya.

Sehabis puas melihat bermacam karya seni, kalian dapat menikmati sajian menu yang terdapat di café lawangi creative space diitemani dengan live music, pasti bakal menaikkan selera makanmu.

Tidak hanya konsep serta bangunan yang modern serta futuristic, kalian pula dapat menikmati atmosfer perbukitan serta lembah dari dago atas. Sangat menarik bukan? Di tempat ini pula disediakan wifi serta pula tempat parkir yang lumayan luas.

6. Kampung Daun Lembang

  • Alamat: Jalan. Villa Triniti, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
  • Jam Operasional: 10. 00– 21. 00 WIB
  • No Telepon: +62222787915
  • Kisaran Harga: Rp50. 000– Rp100. 000/ orang

Berlokasi di jalan Sersan bajuri, lembang Bandung barat. Sersan bajuri menawarkan konsep wisata kuliner dengan alam terbuka dan sajian menu yang lezat. Sangat sesuai buat dimakan bersama keluarga di akhir minggu.

Tidak hanya selaku tempat kuliner, di sini pula di sajikan venue wedding serta pula prewedding. Tidak perlu takut bila kalian mau bermalam di sini sebab kampung daun pula sediakan villa ataupun hotel yang dapat kalian sewa sesuai kebutuhan.

7. Dago Bakery Punclut

Sumber: dolanyok. com

  • Alamat: Jalan. Pagermaneuh Nomor. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam Operasional: 09. 00- 21. 00
  • No Telepon: +62222787915
  • Kisaran Harga: Rp15. 000- Rp63. 000

Cabang Yang lain: 

  • Dago Coblong, The Jayakarta Suite Hotel& Resort Badung

Dago bakery punclut dapat jadi salah satu tempat wisata, sekalian café hits yang dapat kalian kunjungi bersama sahabat ataupun keluarga.

Di sini kalian bakal dimanjakan dengan panorama alam alam yang indah, dan spot- spot foto berbentuk bangunan bernuansa eropa. Pastinya tempat ini sangat sesuai untuk kalian yang gemar berselfie ataupun difoto buat hanya mengisi feed instagram.

8. D’ Dieuland Punclut Lembang

Sumber: pinhome. id

  • Alamat: Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam Operasional: 09. 00– 21. 30 WIB
  • No Telepon: 0816- 7788- 60
  • Kisaran Harga: Di dasar Rp50. 000/ orang

Memiliki tagline“ ulin, nongkrong, outbound” D’ dieuland punclut lembang ini banyak diburu oleh anak- anak muda buat mengisi koleksi foto bersama sahabat keluarga maupun pacar.

Bila kalian mendatangi tempat ini, maka kalian bakal melihat atmosfer saung- saung simpel di perbukitan. Buat dapat mendatangi tempat ini, kalian wajib membayar tiket masuk dengan bermacam tipe opsi.

Bila kalian mendatangi di hari kerja ataupun weekday kalian bakal dikenakan tiket dengan harga Rp10. 000 serta Rp15. 000 pada hari libur. Sebaliknya pada dikala masa liburan ialah dengan harga Rp20. 000.

Tidak hanya sediakan spot foto serta sajian menu yang lezat, tempat ini pula sediakan sarana berbentuk playground buat anak- anak.

9. Café D’ Pakar

Sumber: eatinguntildiee. blogspot. com

  • Alamat: Jalur Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198
  • Jam Operasional: 10. 00- 21. 00
  • No Telepon: 0851- 0267- 7787
  • Kisaran Harga: Rp15. 000- Rp63. 000

Bila kalian mau menikmati wisata kuliner dengan keelokan alam perbukitan café D’ pakar harus untuk kalian kunjungi, di sini kalian bakal disajikan dengan nuansa bangku serta meja berbahan kayu.

Tidak hanya di luar ruangan kalian pula dapat memilah zona di dalam bila memanglah cuaca lagi tidak menunjang. Buat dapat mendatangi tempat ini, kalian butuh membayar tiket masuk dengan harga Rp25. 000 nantinya kalian bakal diberi suatu voucher.

Nantinya voucher tersebut dapat kalian ubah dengan minuman. Tetapi minuman yang hendak kalian pilih ini tidak boleh melebihi dari harga Rp25. 000.

10. Armor Kopi Tahura Bandung

  • Alamat: Jalan. Bukit Pakar Utara Nomor. 10, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40135
  • Jam Operasional: Senin s/ d Jum’ at 08. 00– 23. 00, Sabtu Pekan 08. 00– 00. 00 WIB
  • No Telepon: 0812- 1396- 0941
  • Kisaran Harga: Rp10. 000– Rp30. 000

Cabang Yang lain:-

Armor coffe jadi langganang kalangan muda mudi buat nangkring ditemani secangkir kopi, dan atmosfer alam yang sejuk sebab dikelilingi tumbuhan pinus. Bila kalian mau menikmati sensasi minum kopi di tengah- tengah hutan, hingga tempat ini harus buat kalian kunjungi!

Tidak hanya itu harga menu santapan serta minuman disini pula sangat terjangkau. Kalian cuma butuh mengeluarkan duit kurang lebih Rp10. 000 hingga Rp30. 000 saja. Sangat terjangkau bukan?

Itu ia, sebagian saran café di Lembang yang dapat kalian kunjungi bersama sahabat ataupun keluarga. Tempat- tempat tersebut umumnya bakal penuh di hari libur.

Jadi bila kalian mau mengunjunginya pada dikala weekend pastikan buat tiba lebih dini ataupun reservasi terlebih dulu, dengan menghubungi kontak yang telah di sediakan diatas.

Mengingat pandemic COVID 19 masih ada, pastikan pula buat tetap senantiasa menjaga protokol kesehatan yang berlaku supaya liburanmu lebih nyaman serta aman. Bila kalian memiliki saran lain seputar café di lembang, jangan ragu buat tulis di kolom komentar ya, selamat liburan!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus