Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Nara Park, Tempat Kuliner serta Tamasya Seru Buat Keluarga

Terdapat satu tempat makan seru dengan konsep outdoor serta taman di Bandung. Namanya Nara Park. Nara Park sesungguhnya bukanlah secara khusus nama suatu restoran, lebih tepatnya merupakan tempat sebagian restoran ternama yang terkumpul di satu tempat ialah di Nara Park.

Suasananya, keasriannya, serta kenyamanannya ini Bandung banget. Tidak cuma selaku tempat makan, Nara Park pula dapat digunakan buat kegiatan pernikahan, meeting, corporate gathering, hingga private party. Apalagi kalian pula dapat rasakan sensasi piknik di sini. Penasaran? Ikuti ulasannya di bawah ini.

Wahana ataupun Spot Populer

Seperti yang telah disebutkan kalau Nara Park mempunyai konsep yang menarik buat didatangi. Supaya kalian ketahui apa saja yang terdapat di dalamnya, berikut ini spot ataupun tempat menarik yang terdapat di Nara Park:

1. Foresta Coffee

Sumber: tempat. com

Dapat dikatakan kalau Nara Park dapat kalian datangi pada saat atmosfer serta waktu makan apapun. Dapat dikala snack time, makan pagi, makan siang, brunch, hingga makan malam. Tempat ini juga sediakan sebagian restoran dengan konsep santapan yang berbeda.

Kalian dapat memilih ingin ngopi cantik ataupun minuman cantik saja ataupun makan besar sekaligus. Jika mau minum cantik, dapat memilih Foresta Coffee ataupun Oval Bar. Di Foresta Coffee, kalian dapat memesan bermacam minuman berbau kopi semacam Bandung Americano, Foresta Black Coffee, ataupun Americano.

Jika mau blended latte, dapat memesan Magnum Latte, Greentea Caramel Latte ataupun Charcoal Latte yang unik. Sebaliknya menu frappe dapat Choco Banana Frappe ataupun Blended Cookie Frappe.

Untuk pencinta cokelat, dapat mencoba Cheezy Hot Chocolate yang unik sebab ditaburkan keju di atasnya. For your information, harga menu minuman di sini berkisar antara Rp32. 000 hingga dengan Rp39. 000 per gelasnya.

Zona Foresta Coffee di Nara Park memanglah bisa jadi favorit sebab tempatnya yang terletak di atas serta pas sebagai pintu masuk zona Nara Park Kalian dapat melihat panorama alam lebih optimal apabila memilah spot ini. Serta yang tentu tempat ngopi satu ini sangat instagramable.

2. Pamor

Sumber: arsitag. com

Terpikir buat menikmati masakan khas Indonesia dikala berkunjung ke Nara Park, Pamor merupakan jawabannya. Menu nusantara disajikan menawan serta menggugah selera tetapi tak kurangi khas Indonesia.

Sebut saja tahu gejrot, singkong sambal roa, pindang ikan Palembang, sop buntut, gurame honje telur asin, hingga garang asam ayam. Jika berkunjung ke Pamor, kalian dapat coba pilih menu tengah sehingga dapat mencicipi bermacam masakan mantap di sini bersama keluarga. Harga menunya berkisar antara Rp35. 000 hingga dengan Rp125. 000 per porsi.

Oh iya, atmosfer di Pamor Resto ini aman banget. Bangunannya khas rumah- rumah yang terdapat pada era Belanda dahulu. Tempatnya sesuai buat kumpul- kumpul bersama anggota keluarga tercinta.

3. Porto Bistreau

Sumber: elle. co. id

Porto Bistreau dapat kalian pilih selaku tempat makan di Nara Park apabila mau makan malam romantis. Sehabis makan malam, menghabiskan waktu di kawasan Nara Park sembari mengobrol pasti mengasyikkan.

Menu yang disajikan pada konsep bistro ini disajikan dengan plating yang menawan serta rasa yang mampu membuat lidah menari. Alasannya, bahan yang digunakan berasal dari bahan lokal yang dapat memberikan penyajian elegan. Coba saja Truffle Bruschetta selaku hidangan pembuka.

Dilanjutkan dengan main course berbentuk Truffle Steak ataupun Steak de Porto. Tidak cuma itu, terdapat Norwegian Salmon sebagai main course buat pencinta seafood. Mau pasta? Fettucine Al Tartufo dapat dijadikan pilihan. Sebagai dessert, Baked Tangkuban Perahu atay Buche de Noel menarik buat memuaskan selera. Oh iya, harga menu di sini dimulai dari Rp39. 000 per porsi.

4. Oval Bar& Lounge

Sumber: arsitag. com

Tidak hanya Foresta Coffee, kalian dapat memesan minuman di Oval Bar& Lounge. Untuk kalian yang tidak begitu menggemari kopi, Oval Bar& Lounge dapat dijadikan pilihan. Jika dari luar nampak seperti lounge dengan konsep kursi aman di dalamnya.

Sekedar info, jika kalian mau bekerja di luar kantor, Oval Bar& Lounge lumayan aman buat dijadikan tempat kerja remote.

Menu- menu yang disediakan sangat menarik, mulai dari Es Tong- Tong Pisang serta Ketan Gelap, Rujak, Mango Smoothie, Pop Corn Milkshake, Kawista Shake, Virgin Mojito, Lychee Lemongrass, Watermelon Mojito, Mango Breeze, dan bermacam berbagai juice, teh, serta bir.

5. Torigen Izakaya

Restoran Jepang yang dapat dipilih dikala kalian berkunjung ke Nara Park merupakan Torigen. Torigen Izakaya sediakan menu masakan Jepang semacam Yakitori Set, Bento Set, aneka sushi, Okonomiyaki, hingga steak dengan daging pilihan.

Di antara lain merupakan Beef Saikoro Steak serta Wagyu Steak. Tetapi, harus sekali kalian memesan Gyudon dikala ke sini. Harga menu di Torigen berkisar antara Rp23. 000 hingga dengan Rp300. 000 per porsi.

6. Nanny’ s Pavillon

Sumber: arsitag. com

Sudah bukan rahasia lagi apabila konsep tempat makan satu ini memanglah menarik. Dia memberikan tema berbeda pada siap cabang, tidak terkecuali di Nara Park. Nanny’ s Pavillon di Nara Park mempunyai tema Playroom.

Pada furniture, kalian dapat menemukan bangku dengan konsep ayunan, mejanya juga terinspirasi dari puzzle. Aksesorinya pula disesuaikan dengan tema yang ada. Buat santapan, kalian dapat memilah salad semacam Caesar Salad, snack semacam Easy Potato, dessert semacam Peanut Caramel Pancake serta Strawberry Lover.

7. Pino Bakehouse & Terrace

Tidak hanya kafe serta restauran, Nara Park pula mempunyai tenant bakery tertentu ialah Pino Bakehouse. Di sini ada bermacam kue kering, roti sampai sliced cake yang bisa kalian pesan buat tea time bersama sahabat maupun sebagai oleh- oleh yang bisa dibawa ke rumah. Apabila mau mencicipi langsung kue serta roti di sini kalian dapat langsung duduk di Pino Terrace yang ada.

8. Playground

Mengajak sang kecil berkunjung ke Nara Park pasti direkomendasikan. Nara Park sediakan tempat bermain seru bernama Peek A Boo Playground. Playground satu ini bertempat di zona outdoor yang luas. Sang kecil dapat bermain serta berlari- lari. Tidak hanya itu, di mari pula terdapat rumah hobbit yang bisa jadi spot gambar sekalian tempat bermasin buat sang kecil.

9. Tora, Sakura& Friends Home

Tidak hanya zona playground yang luas, Nara Park pula sediakan rumah kura- kura yang bisa jadi spot kesukaan si kecil. Rumah kura- kura ini bernama Tora, Sakura& Friends Home yang diambil dari nama 4 kura- kura besar yang menghuni zona tersebut ialah Tora, Sakura, Hanako serta Tarou.

Harga Tiket serta Jam Operasional

Tidak terdapat tiket masuk yang butuh dibayar disaat masuk mengunjungi Nara Park. Kalian dapat masuk dengan bebas, memilih tempat makan yang mau kalian datangi ataupun tempat yang menurutmu sangat lezat buat menikmati atmosfer.

  • Harga Tiket Masuk: Gratis
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 07. 00– 21. 00 WIB
  • No Telepon: 0813- 9888- 88932

Makanan & Minuman

Walaupun tidak terdapat tiket masuk, kalian senantiasa wajib membayar minuman ataupun santapan yang dipesan. Buat range harga minuman diawali dari Rp25. 000 sebaliknya range harga santapan diawali dari Rp35. 000.

Kalian dapat memperoleh seluruh menu restoran yang terdapat di Nara Park. Apalagi apabila duduk di kawasan Foresta Coffee, misalnya, kalian senantiasa dapat memesan menu dari tenant lain. Seru ya?

Pada dikala berkunjung ke Nara Park, regu Keluyuran memesan sebagian menu dari seluruh tenant yang terdapat di sini. Overall, seluruh menu ini enak- enak serta sesuai buat menemani tamasya keluarga maupun cuma buat hanya makan romantis dengan atmosfer alam.

Fasilitas

Sebuah tempat seru, mengasyikkan, dan aman bakal lengkap apabila mempunyai sarana mencukupi. Jika ingin ketahui, terdapat sebagian sarana aksesoris yang dipunyai Nara Park. Berikut daftarnya:

  • Nara Park sediakan mushola nyaman dengan ketersediaan peralatan sholat yang mencukupi. Kalian dapat beribadah dengan nyaman di waktu sholat. Tempat wudhu pula ada bersih buat digunakan.
  • Wc juga ada di sini. Bersih serta nyaman buat digunakan. Lahan parkir pula terdapat buat para wisatawan Nara Park.
  • Zona Parkir pula ada di sini tetapi jika weekend umumnya bakal susah menemukan parkir. Jadi umumnya kalian mesti parkir kendaraan kalian spesialnya mobil di luar zona parkir Nara Park.
  • Tempat meeting serta resepsi pernikahan pula ada di Nara Park.

Alamat serta Akses Transportasi

  • Alamat: Jalan Rancabentang No 28, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat

Nara Park terletak di kawasan Ciumbuleuit yang telah populer dengan kehadiran kafe nyaman di Bandung semacam Miss Bee Providore, Maxi’ s Resto, maupun Kalpa Dine and Chill. Apalagi posisi tepatnya terletak di sebelah Rabbit Town serta kurang lebih 90 m dari Miss Bee Providore.

Apabila kalian memakai angkutan umum, dapat memakai angkot no 11 ataupun 11B jurusan St. Hall– Ciumbuleuit kemudian turun di depan Jalan Gunung Kareumbi. Dari sana, kalian dapat melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 700 m mengarah Nara Park.

Jika memakai kendaraan pribadi, dapat mengarahkan kendaraan ke Jalan Ciumbuleuit. Kemudian masuk ke Jalur Gunung Kareumbi. Sehabis mentok, belok ke Jalan Rancabentang. Tidak jauh dari kalian masuk ke Jalan Rancabentang, Nara Park telah kelihatan di sisi kanan.

Hotel di Dekat Nara Park

Terdapat banyak penginapan yang dapat kalian temukan di dekat Nara Park. Mulai dari penginapan dengan hotel berbintang, apartemen, guest house, hingga wisma. Salah satunya terdapat Art Deco Luxury Hotel& Residence.

Hotel ini mempunyai sarana berupa Wi- Fi, tempat parkir, kolam renang, spa, makan pagi, zona tempat bermain anak, gym, hingga room service. Rate hotel dengan nuansa art deco ini mulai dari Rp770. 000 per malam per kamar.

Berikutnya terdapat Sheo Resort Hotel. Penginapan bintang 4 ini mempunyai sarana berbentuk kolam renang outdoor, restoran, bar, makan pagi, laundry, tempat parkir serta pula ramah anak. Buat dapat menginap di sini, rate dimulai dari Rp990. 000 per malam per kamar.

  • Art Deco Luxury Hotel& Residence( Bintang 4): Jalan Rancabentang No 2, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat– Jarak kurang lebih 500 m.
  • Sheo Resort Hotel( Bintang 4): Jalan Ciumbuleuit No 152, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat– Jarak kurang lebih 450 m.
  • Padma Hotel Bandung( Bintang 5), Jalan Rancabentang Nomor. 56- 58, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Jarak kurang lebih 350 m dari Nara Park.

Seru kan? Jangan lupa dikala mendatangi Nara Park memakai baju nyaman namun pula dapat menghangatkan tubuh. Ini karna area Ciumbuleuit lumayan sejuk dari pagi hingga sore terlebih malam hari.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus