Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Ingin Nge- Camp Asik? Berikut Rekomendasi Tempat Camping di Bandung

Terdapat banyak cara buat mengisi waktu libur, salah satunya yaitu melakukan aktivitas camping. Bisa jadi untuk sebagian orang masih bimbang dalam memilah tempat camping di Bandung.

Tenang, tidak harus bimbang. Berikut kami rekomendasikan beberapa tempat camping di Bandung yang dapat Kamu pilih. Dijamin buat Kamu betah berada di situ.

Tempat Camping di Bandung

1. The Lodge Maribaya

Tempat camping yang kesatu adalah The Lodge Maribaya. Kamu tidak butuh ribet mempersiapkan perlengkapan camping, sebab di situ telah ada fasilitasnya.

Tempat camping ini sifatnya privat, jadi buat wisatawan umum tidak di perbolehkan masuk ke arena camping.

Jadi jangan takut, Kamu senantiasa dapat menikmati camping dengan tenang bersama keluarga ataupun sahabat.

Dipastikan momen camping Kamu bakal mengasyikkan, sebab disuguhi panorama alam indah di malam hari.

The Lodge Maribaya terletak di dataran tinggi serta menghadap pepohonan pinus yang fresh membuat objek wisata ini memiliki segudang spot foto instagenic nan mempesona.

2. Glamping Legok Kondang Ciwidey

Bila Kamu mau menginap di kawasan ini tidak butuh lagi direpotkan dengan bawa persipan berkemah semacam tenda, kayu bakar sampai perlengkapan masak sendiri dari rumah.

Alasannya karna di Legok Tersohor Ciwidey ini telah disiapkan, sehingga tempat ini sangat recommended buat Kamu kunjungi bersama keluarga, sahabat atau bahkan dengan pendamping.

Tidak hanya itu sarana menarik yang lain yang dapat Kamu temukan serta dapatkan di sana yaitu berbagai macam tipe wisata yang bisa memberikan yang menyenangkan. Mulai dari wisata outbound, tracking& hiking, petik strawberry sampai rafting juga ada.

3. Kampung Cai Ranca Upas

Salah satu tempat yang tengah dikejar para petualang buat didatangi merupakan Ranca Upas Bandung. Populer juga dengan nama Kampung Cai Ranca Upas,

Hal yang paling populer dari kawasan spot serta destinasi petualangan ini merupakan camping groundnya yang masih asri serta mempunyai keelokan alam yang luar biasa.

Tempat ini sangat terkenal sebab hutan- hutan pinus yang rimbun, danau yang airnya fresh, membuat Ranca Upas kerap kelihatan ramai oleh para petualang dikala akhir pekan.

Ranca Upas merupakan rumah buat fauna serta flora yang terdapat di wilayah sana. Udaranya yang sejuk membuat para petualang sangat betah buat berlama- lama di tempat ini.

4. Gunung Putri

Keelokan yang disuguhkan di objek wisata gunung gadis ini sangat kental dengan alam. Panorama alam eksotik serta hawa sejuk hendak Kamu rasakan sepanjang di situ.

Banyak kegiatan yang dapat Kamu jalani di sana, kayak melihat city light kota Bandung, menikmati trekking yang aman, melihat sunrise sampai melaksanakan camping ground.

Bila Kamu mau berkunjung kesini, jangan lupa buat mempersiapkan peralatan yang diperlukan.

Jangan sampai ada benda yang tertinggal disaat melaksanakan perjalanana ini, supaya ekspedisi Kamu mengasyikkan.

5. Bukit Moko Puncak Bintang

Dalam ekspedisi mengarah Bukit Moko, kala lewat zona perumahan warga jalanannya lumayan berkelok- kelok serta menikuk tajam, sehingga Kamu wajib berjaga- jaga paling utama buat pengendara motor.

Tetapi jangan takut, panorama alam yang disuguhkan Bukit Moko pasti jadi kepuasan tertentu. Sebab menyuguhkan view kota Bandung dari sisi timur serta selatan yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun saudara Kamu.

Disamping itu, Bukit Moko memiliki spot tertentu buat melihat sunrise. Posisinya tidak jauh dari zona camping ground, yaitu bernama Patahan Lembang.

6. Wisata Batu Kuda Manglayang

Sesungguhnya tidak banyak orang luar Bandung yang tahu posisi wisata ini. Tetapi, Wisata Batu Kuda tidak kalah mengasyikkan dibandingkan tempat camping yang lain di dekat Bandung.

Wisata Batu Kuda ini terletak di kaki Gunung Manglayang. Tempat ini menawarkan sensasi camping di hutan pinus yang masih asri.

Tidak cuma atmosfer fresh khas pegunungan, Kamu juga dapat mencoba hiking santai ke puncak Gunung Manglayang.

Hiking ke puncak gunung ini tidak perlu waktu lama, cuma 3 sampai 4 jam saja dengan kondisi fisik yang prima. Fyi, pemandangan di puncak bayangan Manglayang nyatanya sangat bagus!

Nah, seperti itu beberapa saran tempat camping di Bandung yang dapat Kamu kunjungi.

Jangan lupa ajak sahabat ataupun keluarga Kamu buat melaksanakan aktivitas camping, supaya makin asik serta seru!

Kamu lebih tertarik buat camping di mana? Mudah- mudahan informasi ini bisa berguna.

Happy camp and have fun! 

Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus