Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Ayo Kenali dan Keliling Dunia di The Great Asia Africa Lembang Bandung

Lembang seakan mempunyai pesona serta energi tarik yang tidak habis- habis. Tempat yang mulanya suatu desa biasa, saat ini menjelma jadi destinasi wisata luar biasa padat yang senantiasa dipadati wisatawan nyaris tiap hari, paling utama dikala hari libur datang.

Rasanya belum lengkap jika mendatangi Kota Bandung, tanpa sekaligus melipir ke Lembang, bukan? Walaupun berbeda daerah secara administrasi, jarak keduanya tidak begitu jauh.

Semacam yang telah di informasikan lebih dahulu, di wilayah ini banyak tempat wisata yang berdiri. Salah satunya merupakan The Great Asia Africa.

Pada ulasan kali ini, kami hendak memperkenalkan kepadamu mengenai tempat wisata yang unik ini, berikut dengan data tarif masuk, sampai sarana yang dimilikinya.

Wahana serta Spot Menarik di The Great Asia Africa Lembang Bandung

The Great Asia Africa merupakan destinasi wisata berkonsep unik yang mempunyai sebagian zona Negeri Asia- Africa yang berbeda- beda. Tidak hanya zona Negeri tersebut, kalian pula dapat mencoba wahana yang terdapat. Berikut catatan wahana serta spot menarik yang terdapat di The Great Asia Africa:

1. Zona Korea

Kalian pencinta drama Korea serta K- Pop? Jika iya, zona Korea ini dapat kalian kunjungi. Di mari, kalian dapat menemukan bangunan rumah tradisional Korea, lengkap dengan perabotannya.

Tidak hanya rumah tinggal, di zona Korea ini kalian juga dapat memandang rumah pembuatan kimchi. Itu loh, santapan pendamping khas Korea yang dibuat dari sawi yang difermentasi. Di rumah pembuatan kimchi ini ada sebagian replika dari aneka tipe kimchi yang dipajang di dalam kaca.

Di zona Korea ini pula ada sebagian spot gambar yang dapat digunakan. Terdapat kolam dengan windmill dari kayu serta tandu, dan sofa a la kerajaan yang dapat kalian pakai buat latar belakang gambar.

2. Zona India



Sehabis menjelajahi di zona Korea, kalian dapat lanjut mendatangi zona lain, ialah India. Di mari, kalian hendak disuguhi dengan replika bangunan serba pink di Kota Jaipur, lengkap dengan halaman bunga serta hamparan rumput yang indah.

Di zona ini ada lumayan banyak spot fotonya. Salah satunya merupakan arca tangan besar yang kerap dijadikan latar belakang gambar oleh wisatawan Tidak hanya itu, di zona India ini ada sebagian paviliun dengan kubah yang pula dapat dijadikan spot buat potret- potret.

3. Zona Jepang

Puas mengelilingi Korea serta zona India, saat ini saatnya bagimu buat mampir ke zona Jepang. Zona Jepang ini merupakan salah satu zona kesukaan wisatawan tidak hanya zona Korea serta India.

Disaat awal masuk ke zona ini, kalian hendak disambut oleh replika dari gerbang kuil Fushimi Inari Taisha, Kemudian, kalian hendak dimanjakan dengan panorama alam berbentuk bangunan tradisional khas Jepang, hingga pagoda pula.

Di zona Jepang ini, kalian pula dapat berupaya melewati replika hutan bambu Arashiyama, lho. Tidak hanya itu, kalian bisa berhubungan dengan para ikan koi yang terdapat di kolam ikan. Di paviliun Jepang ini ada pakan ikan yang dapat kalian beli dengan harga terjangkau.

Jika kurang puas, kalian dapat berupaya peruntungan dengan memancing ikan mas. Jika bisa, ikan masnya dapat kalian membawa kembali, lho.

4. Zona Indonesia

Keliling zona Korea, Jepang serta India memanglah keren, ya. Tetapi, jika ke mari tidak lengkap rasanya jika belum mengelilingi paviliun dari negeri kita sendiri, ialah paviliun ataupun zona Indonesia.

Ya, di zona ini kalian dapat rasain sensasi semacam terletak di Pulau Dewata. Jika masuk lebih dalam lagi, kalian hendak disuguhi dengan panorama alam yang indah dari bangunan tradisional Indonesia yang difungsikan selaku restoran.

5. Zona Africa

Dari Indonesia, kalian bisa melanjutkan‘ perjalananmu’ mengarah Daratan Africa. Di mari ada bangunan- bangunan tradisional Africa dan sebagian landmark dari negara- negara yang terdapat di daratan Africa itu sendiri.

6. Spot serta Wahana Menarik Lainnya

Tidak hanya kelima zona di atas, kalian pula dapat berkunjung ke zona ataupun spot dan berupaya wahana lain yang terdapat di mari. Buat areanya, terdapat 2 yang tidak boleh kalian lewati, nih.

Yang awal, terdapat zona Thailand dengan landmark bangunan semacam gapura yang simpel. Ya, walaupun tidak seluas zona yang lain, zona Thailand ini pula layak buat kalian kunjungi dikala terletak di The Great Asia Africa. Tidak hanya itu, terdapat pula zona Timur Tengah. Zona ini pula tidak begitu luas, tetapi worth it buat didatangi.

Nah, jika wahananya, kalian dapat coba kunjungi wahana Big Dino. Wahana ini ialah wahana hiburan virtual.

Kalian dapat‘ berikan makan’ dinosaurus kayak T- Rex di sini.

Nantinya, hasil dari berkunjung ke wahana ini hendak diabadikan dengan gambar serta video. Buat dapat berupaya pengalaman‘ berikan makan’ T- Rex ini, kalian hendak dikenakan bayaran Rp50. 000 saja.

Harga Tiket Masuk serta Jam Operasional The Great Asia Africa

Sehabis mangulas tentang area- areanya, kami hendak berbagi data menimpa harga tiket masuk The Great Asia Africa beserta jam operasionalnya. Berikut datanya:

Harga Tiket Masuk: Rp50. 000( Weekday), Rp65. 000( Weekend)

Jam Operasional: Tiap hari, jam 09. 00 s. d 18. 00 WIB

Kontak: 0811- 2166- 000

Fasilitas

The Great Asia Africa mempunyai sebagian sarana universal yang bisa digunakan oleh wisatawan. Wc, mushala serta tempat parkir pasti telah ada di mari. Terdapat sebagian catatan sarana lain yang dapat kalian pakai serta kalian kunjungi, di antara lain merupakan selaku berikut:

Lift

Ya, wisatawan The Great Asia Afrika dapat menikmati sarana berbentuk lift. Sesungguhnya, lift ini diprioritaskan buat para lanjut usia serta Bunda yang bawa anak ataupun balita dengan stroller. Hendak namun, wisatawan lain pula bisa memakai sarana lift ini dengan membayar tarif Rp10. 000 saja.

Penyewaan Kostum

Sarana lain yang bisa kalian serta wisatawan yang lain nikmati merupakan penyewaan kostum. Di nyaris tiap zona, terdapat penyewaan kostumnya, kok. Salah satunya terdapat di zona India. Di mari kalian dapat menyewa kostum dengan range harga Rp75. 000 hingga dengan Rp125. 000 bergantung jenisnya.

Tempat Makan

Seragam dengan penyewaan kostum, tempat makan yang terdapat di mari pula berbeda di tiap areanya. Contohnya di zona Korea, kalian dapat mencicipi kimchi serta aneka santapan khas Korea yang lain, lho.

Tidak hanya di zona Korea, kalian bisa mendatangi mini Hong Kong. Di mini Hong Kong ini terdapat banyak sekali tenant yang menjual aneka santapan dengan harga yang bermacam- macam.

Toko Oleh- oleh

Sarana lain dari The Great Asia Africa merupakan toko oleh- oleh serta souvenir. Toko- toko ini tersebar di sebagian zona di The Great Asia Africa. Salah satunya di dekat pintu masuk tempat wisatanya.

Penukaran Tiket

The Great Asia Africa memiliki sarana penukaran tiket masuk, lho. Ya, tiket masuk yang kalian beli bisa diganti dengan minuman fresh berbagai rasa. Jika ingin yang hangat, kalian dapat ubah tiketnya dengan bandrek. Ataupun, jika mau ngemil, kalian dapat ubah tiket masukmu dengan sosis.

Alamat serta Akses Transportasi ke The Great Asia Africa

Alamat: Jalan. Raya Lembang- Bandung Nomor. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Letak posisi dari The Great Asia Africa ini tidak begitu jauh dari Farm House Susu Lembang. The Great Asia Africa bisa diakses dengan kendaraan universal ataupun juga kendaraan individu. Berikut data detilnya:

Kendaraan Umum

Bila kalian memilah buat naik kendaraan universal, anggaplah kalian berangkat dari Stasiun Bandung, hingga angkutan bercorak krem dengan aksen gelap bertuliskan Stasiun Hall- Lembang- lah yang dapat kalian naiki buat berangkat mengarah ke The Great Asia Africa.

Jika tidak ingin naik angkutan universal, kalian dapat berangkat ke situ dengan menumpang taksi ataupun ojek online.

Kendaraan Pribadi

Jika kalian ingin berangkatke The Great Asia Africa memakai kendaraan individu, silakan ambil rute termudah dari Kota Bandung mengarah Lembang, ialah via Jalur Dokter. Setiabudi.

Hotel di Dekat The Great Asia Africa


Nah, untukmu yang mau stay lebih lama di dekat The Great Asia Africa Lembang Bandung, berikut data hotel yang terdapat di dekat tempat wisata unik ini:

1. Gumilang Regency Hotel

Alamat: Jalan. Dokter. Setiabudi Nomor. 323- 325, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154

Kontak:( 022) 2012618

2. Novena Hotel

Alamat: Jalan. Dokter. Setiabudi Nomor. 4, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Kontak:( 022) 82005585

3. Grand Hani Hotel

Alamat: Jalan. Raya Lembang Nomor. 15, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Kontak:(( 022) 2784804

Hingga di sini ulasan dari Portalgunhal tentang salah satu tempat wisata di Lembang yang fenomenal, ialah The Great Asia Africa. Jika kalian memiliki pengalaman seru melancong di situ, silakan bagikan lewat komentar, ya!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus