Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Menu Sangat Lezat di One Eighty Coffee Bandung

Jika kalian lagi memiliki waktu luang, coba deh jalan- jalan ke Jalan Ganeca Nomor. 3 Lb Siliwangi, Kota Bandung. Di lokasi ini ada café yang dinamai One Eighty Coffee. Café ini memiliki konsep yang unik dengan karakteristik spesial berbentuk vertical garden, tumbuhan yang lebat serta kolam renang dangkal yang di dalamnya diberi meja serta sofa. Yap! Kalian tidak salah dengar.

Kolam dangkal ini diberi sofa serta meja disediakan buat wisatawan café. Wisatawan dapat bersantap, bersantai dengan kaki yang terendam air kolam sembari menikmati atmosfer aman café di tengah kota ini. Ini pasti jadi konsep unik yang menarik hati wisatawan. Wisatawan dapat menikmati menu- menu berikut ini sembari bersantai. Ayo, ikuti menu rekomendasi di One Eighty Coffee yang mesti kalian coba berikut ini!

1. Egg Florentine

Sumber: anakjajan. com

Kita mulai dengan menu yang dapat kalian santap selaku makan pagi ataupun camilan. Dalam catatan awal ini terdapat poached egg yang disajikan dengan roti croissant berukuran besar, tumis bayam, daging sapi, saur jamur serta saus hollandaise yang lezat plus kentang goreng.

Di luar dugaan, menu simpel ini nyatanya sangat lezat. Roti croissant terasa renyah serta flaky, tetapi senantiasa terasa lembut di bagian dalamnya. Tekstur yang mengejutkan ini jadi hal yang sangat bagus untuk suatu croissant yang rata- rata keras.

Terlebih paduan saus jamur, saus hollandaise daging sapi yang juicy menaikkan kelezatan rasa menu ini. Seluruh bahan berpadu dengan baik sehingga tidak terdapat yang saling mendominasi. Nah, menu ini dapat kalian dapatkan dengan harga kurang lebih Rp55. 000.

2. Egg Bonavista

Sumber: anakjajan. com

Masih dengan menu poached egg yang lezat. Kali ini terdapat Egg Bonavista yang disajikan dengan roti bagel, smoked salmon, rocket, jamur serta saus hollandaise. Menu ini dilengkapi dengan kentang goreng yang renyah.

Egg Bonavista lezat dimakan dengan segelas kopi ataupun latte. Gurihnya Egg Bonavista serta nikmatnya kopi jadi lebih lengkap kala dimakan bersama.

One Eighty Café membanderol menu ini kurang lebih Rp59. 000. Menikmati menu ini sembari bersantai di bawah rimbunnya pohon merupakan suatu momen yang indah. Tentu buat ketagihan tiba ke café sejuk ini.

3. Lemon Cheesecake

Sumber: instagram. com

Kelezatan pasty serta cake dari One Eighty Coffee memanglah sudah tidak butuh diragukan lagi. Alasannya café ini terletak satu grup dengan Prima Rasa yang telah lebih dahulu populer dengan bermacam sajian pastry serta kue lezatnya.

Paling tidak dari sana kita telah dapat menebak kalau menu kue- kuean di café tersebut memiliki cita rasa yang tentu tidak kalah lezat. jika masih ragu, menu Lemon Cheesecake berikut ini dapat jadi suatu bukti kalau dugaan tersebut tidak melesat.

Lemon Cheesecake- nya tidak cuma lezat tetapi luar biasa lezat. Presentasi kuenya begitu menawan. Cheesecake dibentuk kubus berukuran kecil yang memunculkan kesan imut. Tekstur cheesecake- nya juga lembut. Aroma lemon yang jadi base pada menu ini terasa fresh.

Kelezatan Lemon Cheesecake jadi berlipat dengan terdapatnya susunan crunchy di bagian bawahnya, sedangkan bagian atasnya diberi marshmallow yang manis. kemudian, terdapat crumb serta blueberry compote yang membuat rasa lebih fresh serta aromanya terus menjadi terasa fruity.

Memesan menu ini di siang hari yang panas pasti bakal menyegarkan. Kalian wajib buktikan sendiri dengan membelinya langsung. Lemon Cheesecake dari One Eighty Coffee ini biayanya kurang lebih Rp35. 000.

4. Thai Beef Salad

Sumber: instagram. com

Menu ini merupakan salah satu menu best seller dari One Eighty Coffee. Menu sehat yang terdiri dari bermacam sayur- mayur fresh ini merupakan menu yang cocok buat kalian yang lagi menjaga pola makan.

Thai Beef Salad memiliki dressing yang sangat lezat yang diracik dari sebagian bumbu serta bahan. Inilah yang jadi ultimate pleasant dari menu yang dibanderol kurang lebih Rp52. 000.

Best seller salad yang satu ini siap jadi obat rasa laparmu kala kalian berkunjung ke One Eighty Coffee.

Menu menyehatkan ini ada pula di aplikasi pemesanan online. Buat kalian yang sangat mager buat keluar rumah, kalian dapat menggunakan sarana tersebut buat memperoleh menu kesukaan ini.

5. Beef Lucucus

Sumber: instagram. com

Tidak bisa bilang tidak pada menu Beef Lucucus dari One Eighty Coffee satu ini. Menu steak yang diberi bumbu lezat rahasia dari café ini merupakan suatu menu yang jadi favorite pelanggan One Eighty Coffee.

Beef Lucucus ialah sepotong daging steak yang terbuat dengan memakai daging sapi lembut mutu premium. Steak ini dilengkapi dengan saus spesial yang membuat cita rasa daging steak jadi lebih nikmat.

Buat kalian yang penasaran dengan steak satu ini, kalian dapat langsung mendapatkannya di One Eighty Coffee dengan harga kurang lebih Rp89. 000 buat satu porsinya.

6. Ayam Rica- Rica

Sumber: instagram. com

Menu ayam rica- rica merupakan saran menu yang cocok buat sajian santapan siang yang lezat. Menu ini tentu sesuai untuk penggemar santapan tradisional pedas. Menu ini tentu buat nagih. Bumbu sambal rica rica tidak berbeda dengan bumbu masakan yang lain yang banyak memakai bumbu.

Komposisi bahan utama buat membuat menu sambal rica- rica merupakan cabai rawit merah, kunyit, daun jeruk, daun salam, serai, lengkuas, serta daun kemangi. Bumbu rempah ini dimasak bersama dengan daging ayam sehingga bumbunya terasa menyerap.

Ayam rica- rica ala One Eighty Coffee tidak kalah lezat dari menu di resto yang lain. Nah, menu ini biayanya kurang lebih Rp37. 000++.

7. Garlic Beef Baked Rice

Sumber: hungreydaily. wordpress. com

Nasi bakar dari One Eighty Coffee ini berbeda dari nasi bakar yang lain. Café unik ini dihidangkan dengan daging sapi tenderloin, daun bawang, jamur, keju mozzarella serta lengkap dengan bawang putih yang tingkatkan rasa serta aroma nasi.

Saus bawang putih yang jadi bumbu aksesoris pada menu ini terasa cocok bumbunya, rasa asinnya tidak mendominasi. Keju mozzarella pada menu jadi bagian yang pengaruhi rasa. Aduk rata seluruh bumbu supaya aroma nasi lebih wangi, kemudian santap segera selagi nasi panas supaya kejunya meleleh.

Garlic Beef Baked Rice dihidangkan dalam mangkuk menawan yang membuat pelanggan lebih nyaman menyantapnya. Tidak hanya itu biayanya juga bersahabat, ialah cuma kurang lebih Rp55. 000.

8. English Breakfast

Sumber: anakjajan. com

English Breakfast ialah menu makan pagi terkenal yang banyak digemari oleh pelanggan One Eighty Coffee. English Breakfast merupakan menu makan pagi lengkap yang disajikan dengan mengombinasikan sebagian tipe santapan semacam santapan yang digoreng, termasuk bacon serta telur.

Walaupun namanya English Breakfast, tetapi menu dapat dinikmati di waktu makan yang yang lain. Menu English Breakfast bisa sesuai buat kalian vegetarian lho. Makan pagi ini bakal membuat waktu sarapanmu lebih instan sebab tidak susah buat menyantapnya.

Di One Eighty Coffee, kalian dapat menikmati menu lengkap ini. Café ini menyajikan English Breakfast yang terdiri dari telur orak- arik, daging sapi asap, jamur, serta bawang bombay tumis. Terdapat sourdough bread sebagai komposisi utamanya. Biayanya ramah di kantong lho, ialah kurang lebih Rp39. 000.

9. Steak Sandwich

Sumber: hungreydaily. wordpress. com

Tampilan memanglah bukan segalanya, tetapi tidak dapat dipungkiri kalau tampilan santapan yang menarik sanggup menggugah selera. Nah, menu Steak Sandwich inilah salah satu menu yang memiliki presentasi yang menawan serta rasanya juga lezat.

Steak Sandwich merupakan menu yang terbuat dengan memakai roti focaccia yang diberi isian daging sirloin yang lembut yang dibentuk roll. Sebagai tambahannya, salad sayur yang fresh serta keju parmesan membuat menu ini terus menjadi lezat. Steak Sandwich ini biayanya kurang lebih Rp59. 000.

Menu ini memanglah sedikti terasa kering di kerongkongan, tetapi daging sirloin bermutu tinggi yang lembut menyelamatkannya sehingga bila dikunyah, teksturnya rotinya jadi lebih lembut.

10. Beef Platter

Sumber: hungreydaily. wordpress. com

Beef Platter merupakan menu yang tentu memanjakan lidah para pencinta daging sapi. Beef Platter dipotong dadu kecil- kecil serta disajikan di atas hotplate bersama potongan paprika, jamur serta sayur- mayur yang lain. Aroma minyak wijen serta saus kecap asin terasa pada dagingnya.

Dengan harga kurang lebih Rp59. 000 saja, menu ini sesuai disajikan dengan kentang goreng. Tetapi bila kalian lebih menggemari nasi putih, tidak ada salahnya dicoba. Masih sama- sama nikmat serta nyatanya mengenyangkan.

Bakal sangat nikmat dimakan dalam kondisi hangat. Coba deh dampingi dengan minuman menyegarkan khas One Eighty Coffee. Momen bersantapmu bakal lebih seru.

Itu ia 10 menu dari One Eighty Coffee yang sangat lezat. Menu- menu berikut ini dapat jadi rekomendasi bila kalian tertarik buat merasakan nyamannya café yang memiliki banyak tanaman peneduh itu. Zona meja serta sofa di One Eighty Coffee tidak cuma di kolam saja. Café ini memiliki zona yang tidak kalah menarik di lantai satu serta 2.

Keduanya tidak kalah nyaman. Terlebih ditemani dengan live music yang memutar lagu- lagu yang lezat didengar. Sudahlah, tidak butuh banyak penjelasan. Langsung saja kunjungi One Eighty Coffee. Pintu café ini senantiasa terbuka lebar untuk pelanggannya.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus