Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

4 Aplikasi Green Screen untuk Zoom( Terbaik)

 

Aplikasi Green Screen buat Zoom- Zoom sudah jadi aplikasi yang sangat terkenal dikala ini. Semenjak pandemi COVID- 19 menyerang, popularitas Zoom terus bertambah. Platform ini digunakan buat melaksanakan konferensi video.

Bersamaan berjalannya waktu, timbul pula aplikasi green screen buat Zoom.

Aplikasi tersebut bisa menolong pengguna buat mengubah latar belakang Zoom dikala konferensi video.

Nah apa saja opsi aplikasinya? Ayo temukan jawabannya di mari!

Kenapa Perlu Green Screen?

Lebih dahulu ayo kita ulas dahulu kenapa pengguna Zoom memerlukan aplikasi green screen.

Jadi green screen ini membolehkan pengguna Zoom buat mengubah latar belakang( latar balik) kala melaksanakan konferensi video. Tujuannya simpel, ialah buat tingkatkan estetika tampilan layar kala melaksanakan meeting online lewat zoom.

Green screen pula dapat menolong tingkatkan kesan handal, sebab pengguna tidak cuma sembarangan memakai latar belakang. Tidak hanya itu pengguna pula dapat membiasakan tampilan layar cocok kemauan. Dapat pula disesuaikan dengan keperluan meeting sehingga nampak terus menjadi estetik.

Fitur ini pula sangat diperlukan kala pengguna lagi terletak di tempat universal serta wajib melaksanakan konferensi video via Zoom. Daripada menunjukkan latar belakang tempat yang berhamburan, hingga hendak jauh lebih baik bila mengenakan green screen. Jadi tidak permasalahan bila wajib melaksanakan Zoom meeting di bermacam tempat.

Sesungguhnya Zoom sendiri telah sediakan fitur buat mengubah tampilan latar belakang. Tetapi pengguna dapat pula memakai aplikasi pihak ketiga buat mengendalikan green screen dikala Zoom meeting dicoba.

Mayoritas orang cenderung lebih memilah buat memakai aplikasi pihak ketiga, sebab dinilai lebih fleksibel serta tipe latar belakangnya pula banyak.

Saat sebelum mangulas lebih jauh tentang opsi aplikasi green screen buat Zoom ini, hingga yakinkan Kamu telah berupaya pengaturan green screen langsung dari Zoom.

Nanti pula hendak dibahas semacam apa metode mengendalikan green screen langsung dari platform aslinya.

Aplikasi Green Screen

Dikala ini sudah ada banyak opsi aplikasi yang membolehkan pengguna Zoom buat lebih kreatif serta leluasa memilah latar balik. Aplikasi- aplikasi tersebut pula sangat menolong pengguna Zoom yang mengandalkan fitur mobile.

Berikut ini sebagian opsi aplikasi green screen buat Zoom yang direkomendasikan:

1. Virtual Backgrounds for Zoom

Opsi awal terdapat aplikasi Virtual Backgrounds for Zoom.

Aplikasi ini sangat gampang digunakan sebab desainnya sederhana serta fitur- fiturnya pula lumayan lengkap.

Banyak sekali opsi latar balik yang dapat didatangkan di aplikasi ini. Tidak hanya itu mutu background- nya pula sangat memuaskan, sehingga dapat berikan tampilan estetik dikala pengguna melaksanakan konferensi video dengan aplikasi Zoom.

2. Backgrounds for Zoom

Berikutnya terdapat aplikasi Backgrounds for Zoom.

Opsi latar belakang yang dapat digunakan pada aplikasi ini pula sangat bermacam- macam. Tidak hanya itu desain background- nya pula lumayan handal. Sangat sesuai digunakan dikala pengguna melaksanakan konferensi video terpaut urusan pekerjaan.

Aplikasi ini mengelompokkan opsi background- nya dalam sebagian tipe jenis. Mulai dari akademisi, ilmuwan, engineers, serta lain sebagainya.

Tidak hanya itu terdapat pula sebagian opsi latar belakang dengan tema lain semacam alam, perkotaan, bidang dalamnya, serta lain sebagainya. Pengguna pula dapat memilah mutu foto cocok kebutuhan konsumsi.

3. Zoom Backgrounds

Pengguna Zoom pula dapat mengenakan aplikasi ini buat mengubah latar belakang dikala melaksanakan konferensi video.

Aplikasi ini sediakan banyak opsi desain latar belakang serta membolehkan pengguna buat melaksanakan custom cocok kemauan. Sangat gampang buat digunakan sebab tampilan interface- nya terbilang simpel.

Zoom Backgrounds pula menawarkan opsi foto dengan resolusi besar. Jadi hasil latar balik yang ditampilkan nanti nampak sangat nyata serta estetik. Metode konsumsinya juga terbilang simpel serta bermacam tipe latar belakang dapat diaplikasikan dengan kilat.

4. Backgrounds for Video Calls

Mengubah latar balik tampilan Zoom pula dapat dicoba melalui aplikasi Backgrounds for Video Calls.

Aplikasi ini membolehkan pengguna buat memakai latar belakang yang berbeda- beda tiap kali melaksanakan Zoom meeting. Banyak desain latar belakang yang ada serta telah dikelompokkan ke dalam kategori- kategori tertentu sehingga gampang buat diseleksi.

Mutu foto latar belakang yang ditawarkan pula sangat baik. Nampak sangat menarik buat dijadikan selaku latar balik Zoom meeting. Aplikasi ini pula gampang digunakan serta tampilan menunya terbilang sederhana.

Metode Mengubah Langsung Melalui Zoom

Lebih dahulu sudah dipaparkan kalau pemakaian green screen buat mengubah latar belakang dapat dicoba langsung lewat platform Zoom itu sendiri. Bila seluruh aplikasi yang sudah disebutkan diatas tidak cocok dengan selera, hingga Kamu dapat berupaya memakai fitur latar balik dari Zoom.

Akses green screen di Zoom dapat dicoba lewat laptop ataupun HP.

Berikut ini langkah- langkah mengakses green screen Zoom gunakan laptop:

  • Buka Zoom kemudian klik ikon gir di pojok atas kanan.
  • Seleksi menu Latar belakang& Filters.
  • Klik opsi Virtual Backgrounds serta langsung seleksi latar belakang yang mau dipakai.
  • Dikala mau meningkatkan latar belakang lain, klik ikon+ di bagian dasar layar.

Sedangkan itu untuk pengguna HP, silakan akses fitur green screen dengan menjajaki langkah- langkah berikut:

  • Buka aplikasi Zoom setelah itu klik menu More,
  • Seleksi opsi Virtual Latar belakang.
  • Seleksi foto latar belakang yang mau digunakan.
  • Tambahkan latar belakang baru dengan klik ikon+.
  • Klik opsi Close buat memandang latar balik yang diseleksi.

Pengguna dapat mengenakan bermacam tipe aplikasi green screen buat Zoom ataupun mengenakan fitur dari Zoom itu sendiri. Seleksi tema latar belakang yang pas serta cocok dengan kebutuhan ataupun tujuan dikerjakannya konferensi video.

Opsi latar belakang pula dapat disesuaikan dengan mood supaya menaikkan semangat dikala melaksanakan Zoom meeting.

Mudah- mudahan berguna.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus