Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Café Rooftop di Surabaya dengan Panorama alam yang Memukau

Bosan kumpul di kafe yang biasa- biasa saja? Ayo, cobain kafe rooftop yang terdapat di Surabaya. Kafe satu ini jelas berbeda dengan kafe pada biasanya. Mengusung konsep rooftop pastinya menunjukkan panorama alam yang tidak biasa sebab posisinya terletak di atas atap.

Kafe rooftop di Surabaya menawarkan bermacam panorama alam indah serta menawan. Apalagi wisatawan dapat memandang langsung indahnya kota Surabaya sembari menikmati secangkir teh maupun kopi.

Gimana, tertarik buat mencobanya? Supaya tidak penasaran, langsung saja ikuti informasi berikut ini mengenai 10 kafe rooftop yang harus kalian coba di Surabaya. Ikuti hingga habis ya!

1. Belly Buddy Eatery

Sumber: yunitarahardjaa. blogspot. com

  • Alamat: Rooftop, Jalan Raya Ngagel Nomor. 209, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246
  • Jam Operasional: Tiap hari, 11. 30– 01. 00 WIB
  • Telepon:( 031) 99441925
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp7. 000

Belly Buddy Eatery, kafe yang resmi dibuka tahun 2017 ini telah mendatangkan banyak pelanggan. Rata- rata mereka penasaran dengan konsep rooftop yang indah serta mempesona. Lokasinya gampang dijangkau sebab terletak di pusat kota. Ada tempat indoor serta outdoor yang asik buat tempat nopi serta ngeteh.

Kafe Belly Buddy mempunyai banyak spot instagramable yang bagus buat foto. Bila berkunjung ke sini harus pesan menu favoritnya, ialah nasi goreng rendang, rice bowl ayam sambal matah, mie goreng jowo, nachos, blue ocean, virgin mojito, serta aneka minuman beer. Biayanya murah dengan rasa yang nikmat.

2. Citilites Skyclub & Bistro

Sumber: whatsnewindonesia. com

  • Alamat: Hotel Java Paragon, Jalan. Mayjen Sungkono Nomor. mor 101- 103, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 61124
  • Jam Operasional: Tiap hari, 16. 00– 00. 00 WIB
  • Telepon:( 031) 5621234
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp48. 000

Citilites Skyclub& Bistro merupakan kafe dengan panorama alam yang sangat indah. Kafe ini terletak di dalam Hotel Java Paragon. Walaupun terletak dalam hotel, kafe Citilites sangat terbuka buat umum. Di sini wisatawan dapat menikmati panorama alam kota Surabaya dari ketinggian 21 m.

Tempatnya sangat cozy serta mengasyikkan. Buat kalian yang ingin kumpul bersama keluarga maupun sahabat, Citiles Skyclub & Bistro tempat yang recommended. Menu ada di sini, ialah terdapat BBQ chicken wings, nugget, burnt manggo salad, steak, cafee latte, salmon tar tar, grilled atlantic cod, serta sababay moscato d’ Bali.

3. Loveshack Skybar Tapas & Grill

  • Alamat: Jalan. Tidar Nomor. 5, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251
  • Jam Operasional: Tiap hari, 17. 00– 01. 00 WIB
  • Telepon:( 031) 99001877
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp15. 000

Loveshack Skybar Tapas & Grill tempat yang mengasyikkan buat kumpul bersama sahabat serta keluarga. Tempatnya cozy banget buat kegiatan kumpul ataupun reunian. Ada panggung kecil buat menghibur wisatawan yang tiba. Kafe ini pula sesuai buat kegiatan private wedding party. Tempatnya lumayan strategis sebab dikelilingi oleh sebagian hotel ternama di Surabaya.

Di sini kalian dapat memilah tempat outdoor dengan panorama alam langsung kota Surabaya. Ada pula tempat indoor jika ingin yang lebih private. Harga santapan di sini lumayan terjangkau tidak menghabiskan kantong. Menu populernya, ialah long island ice tea, nasi goreng istimewa, fish n chips, dragon ball, beef mushrooms steak, raddler lemon bucket, serta soju.

4. Level Up Sky Lounge

Sumber: reservations. com

  • Alamat: Great Diponegoro Hotel Surabaya, Jalan. Diponegoro Nomor. 215, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241
  • Jam Operasional: Sabtu– Kamis, 17. 00– 00. 00 Wib, Jumat 17. 00– 01. 00 WIB
  • Telepon:( 031) 99532266
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp15. 000

Banyak spot instagramable yang bagus buat foto- foto. Tempat ini memanglah recommended buat mengadakan kegiatan besar, semacam pernikahan serta reunian bareng sahabat sekolah. Menu yang ada berbagai macam, mulai dari lumpia daging cincang, wonton saus londo, mr. blue, scallop asparagus, ayam tausi sapo, serta ikan xo.

5. Rooftop Darmo Steakhouse

Sumber: jatimnow. com

  • Alamat: Jalan. Darmokali Nomor. 60, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241
  • Jam Operasional: Tiap hari, 16. 00– 23. 00 WIB
  • Telepon:( 031) 99534000
  • Ditaksir Harga: Mulai dari Rp15. 000

Rooftop Darmo Steakhouse, kafe yang harus kalian kunjungi dikala terletak di Surabaya. Tempatnya aman dengan panorama alam langsung ibu kota Surabaya. Kafe satu ini buka hingga jam 11 malam sehingga wisatawan bisa menikmati indahnya wajah ibu kota di malam hari. Lokasinya lumayan strategis sebab dekat dengan tempat wisata Arca Suro serta Boyo.

Berbeda dengan kafe pada biasanya, di sini menu yang ada dominan tradisional khas Surabaya. Menunya berbentuk santapan angkringan model Suroboyoan. Konsepnya Dokar, ialah dodol bakaran karo cangkrukan. Menu santapan istimewa ini ada pada hari Senin, Selasa, serta Minggu.

6. SkyCave Rooftop MaxOne Hotel

  • Alamat: Jalan. Dharmahusada Nomor. 189, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285
  • Jam Operasional: Tiap hari, 17. 00– 01. 00 WIB
  • Telepon:( 031) 5957258
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp10. 000

SkyCave ialah kafe yang berlokasi di hotel bintang 3 Surabaya, ialah MaxOne Hotel Dharmahusada. Letak kafe ini terletak di rooftop gedung hotel. Di atas hotel wisatawan bisa menikmati panorama alam kota Surabaya yang menawan. Tidak heran jika tiap harinya kafe ini ramai wisatawan, terlebih pada hari weekend.

Tempatnya aman serta sesuai buat kegiatan kumpul bersama sahabat ataupun keluarga. Walaupun terletak dalam hotel, harga santapan di sini lumayan terjangkau. Bila malam hari datang atmosfer bakal berganti jadi lebih romantis dengan parafin selaku penerangnya. Menu yang ada, ialah grilled chicken breast, max tofu, terikai burger, vidka, whisky, orange jus, serta lychee mocktail.

7. Café Rooftop Mibimbi

  • Alamat: Jalan. Petemon 3 Nomor. 136 Petemon, belok KANAN, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60252
  • Jam Operasional: Senin– Jumat 16. 00– 22. 00 Wib, Sabtu- Minggu 15. 00– 23. 00 WIB
  • Telepon:+628121666212
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp6. 000

Café Rooftop Mibimibi merupakan tempat kafe sangat terkenal di kota Surabaya. Terletak di Jalan Petemon, tempat ini berhasil mencuri atensi warga. Hal itu sebab kafe ini mengusung tema rooftop yang cozy serta mengasyikkan. Buat mendatangi tempat ini hendaknya telah pesan tempat jauh- jauh hari, sebab tempatnya yang senantiasa ramai.

Kafe Mibimibi sesuai banget buat tempat nongkrong bersama sahabat. Dikala malam hari atmosfer gemerlapnya ibu kota Surabaya sangat terasa indahnya. Posisinya tidak terletak di wilayah pemukiman sehingga harga sangat murah. Menu yang ada, ialah steak, ayam pok pok, kebab, chicken katsu, coklat mlikshake, blue ocean, serta nasi penyet ayam.

8. Garden Café XXI

Sumber: carimakanaja. com

  • Alamat: Ciputra World, Jalan. Mayjen Sungkono Nomor. 89, 60225, Gunung Sari, Dukuhpakis, Surabaya 60256
  • Jam Operasional: Tiap hari, 11. 00– 22. 00 WIB
  • Telepon:( 031) 51200221
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp10. 000

Garden Café XXI, kafe satu ini sudah lumayan terkenal untuk warga Surabaya. Tiap hari senantiasa ramai wisatawan, baik yang memesan santapan ataupun semata- mata memandang indahnya panorama alam. Ya, kafe ini berdekatan dengan Cinema XXI Ciputra World sehingga jadi tempat tunggu favorite wisatawan bioskop.

Ada 2 zona indoor serta outdoor, wisatawan tinggal pilih cocok selera. Momentum sunset di tempat sangat ditunggu sebab pemandangannya yang indah serta eksotis. Bila berkunjung ke kafe ini jangan lupa pesan santapan favoritnya, ialah Waffle Almond& Ice Cream. Ada pula menu santapan ala western yang lain yang buat kalian ketagihan.

9. Koofee+ Roof Bar

Sumber: syafiradp. blogspot. com

  • Alamat: G Suites Hotel, Jalan. Raya Gubeng Nomor. 43, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
  • Jam Operasional: Tiap hari, 12. 00– 22. 00 WIB
  • Telepon:( 031) 5011001
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp35. 000

Koofee+ Roof Bar, kafe yang harus kalian kunjungi dikala berada di kota Surabaya. Di sini kalian dapat menikmati panorama alam kota sembari bersantai di atas kolam renang. Ya, kafe ini sediakan kolam renang plus dengan bebek- bebekan serta ayunannya. Hendaknya tiba pas kafe buka, sebab jika telah sore ataupun malam kafe sangat ramai wisatawan.

Tempatnya cozy banget buat bersantai ataupun semata- mata refreshing. Kafenya tidak sangat besar cuma memuat kurang lebih 30 hingga 40 orang saja. Tidak heran jika tempat ini senantiasa ramai wisatawan. Buat menu yang ada, ialah mini burger, black pepper sauce, chicken katsu, coffee black latte, pizza, serta mie goreng.

10. Restoran Sky 36

  • Alamat: Jalan. Sumatera Nomor. 36, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60131
  • Jam Operasional: Tiap hari, 16. 30– 21. 30 WIB
  • Telepon:( 031) 99005400
  • Estimasi Harga: Mulai dari Rp24. 000

Restoran Sky 36 sekalian kafe rooftop yang sangat terkenal di wilayah Surabaya. Di sini wisatawan dapat menikmati panorama alam indah kota Surabaya dari ketinggian 50 m. Tempatnya sangat nyaman disertai angin alami yang sepoi- sepoi. Kesan elagan serta elegan pula sangat terasa di tempat ini.

Walaupun begitu harga yang ditawarkan lumayan terjangkau. Buat menu yang ada rata- rata tipe makanan western. Menu terkenal di tempat ini, ialah grilled beef steak, fettuccine carbonara, warm chocolate lave cake, cream brulee, flavoor cappuccino, serta bailey’ s affogatto.

Mencoba ngeteh ataupun ngopi di kafe rooftop Surabaya, memanglah sangat mengasyikkan. Memandang panorama alam ibu kota Surabaya secara dekat ialah pengalaman yang mengesankan. Terlebih, sembari menikmati makanan dengan atmosfer yang nyaman serta asik. Tidak hanya itu, yang terutama biayanya murah tidak membuat kantong kering.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus