Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Buat Solo Traveler, Ayo Menginap di 7 Hotel Kapsul Surabaya!

Aktivitas solo traveling dikala ini telah banyak disukai anak- anak muda. Di sebagian kota, spesialnya kota wisata semacam Malang, Yogyakarta, maupun Denpasar telah sediakan banyak pilihan buat menginap dengan metode murah serta sesuai buat para solo traveler. Tidak terkecuali di kota yang dijuluki selaku Kota Pahlawan, Surabaya.

Surabaya selaku kota yang sangat strategis di sisi timur Pulau Jawa sediakan banyak pilihan hotel mulai dari yang murah serta sesuai buat backpacker, sampai hotel yang berbintang yang elegan. Bila kalian berencana solo traveling ataupun transit di Surabaya, serta memerlukan penginapan yang murah serta nyaman, 7 hotel kapsul di Surabaya ini dapat jadi pilihanmu. Ayo, ikuti postingan berikut ini!

1. My Studio Hotel

Berpergian naik kereta ke Surabaya, tidak perlu bimbang mencari penginapan yang murah, strategis, serta pastinya nyaman. My Studio Hotel terletak tidak jauh dari Stasiun Surabaya Gubeng. Untuk tiap wisatawan bakal diberikan sarana yang lumayan memanjakan serta lengkap, sementara itu biayanya sangat ramah di kantong.

My Studio Hotel dilengkapi dengan AC, gratis wifi, loker penyimpanan barang, perlengkapan mandi, shared bathroom, kedai kopi, sampai mini market. Posisinya yang strategis, memudahkanmu buat mengakses tempat wisata di pusat kota Surabaya semacam Monumen Kapal Selam, Kota Tua Surabaya, sampai Kebun Binatang Surabaya.

  • Alamat: Jalan. Sumatera Nomor. 20C, Ketabang, Gubeng, Kota Surabaya
  • Operasional: 24 jam
  • Tarif: Mulai dari Rp90. 000/ malam
  • Kontak:( 031) 5042 111

2. Livinn Hostel

Bila My Studio Hotel terletak di sisi selatan Stasiun Surabaya Gubeng, maka kalian juga dapat memilih Livinn Hostel Surabaya yang terletak di sisi utara stasiun. Livinn Hostel jadi salah satu tempat menginap favorite untuk para pejalan. Tidak hanya lokasinya yang strategis serta gampang dicapai dari stasiun, hostel yang satu ini pula sangat ramah di kantong.

Livinn Hostel sediakan sarana sarapan pagi, wifi free, shared bathroom, air mineral, serta pastinya tempat tidur yang nyaman dan bersih. Livinn Hostel terletak tidak jauh dari Grand City Mall Surabaya serta rumah makan, jadi buat kalian yang suka berbelanja maupun kuliner dapat menginap di hotel kapsul yang satu ini.

  • Alamat: Jalan. Gubeng Pojok Nomor. 5, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya
  • Operasional: 24 jam
  • Tarif: Mulai Rp60. 000/ malam
  • Kontak:( 031) 9924 5515

3. Tab Capsule Hotel

Mau merasakan sensasi menginap di dalam kapsul semacam tempat tidur Astronot? Di Surabaya, terdapat Tab Capsule Hotel yang membagikan pengalaman baru kala tidur. Tidak perlu khawatir merasa panas maupun pengap, dalam satu kapsul disediakan pendingin serta sirkulasi udara. Tidur terasa lebih private serta pasti nyaman.

Tab Capsule Hotel bukan cuma sediakan kapsul buat satu orang saja, namun terdapat pula jenis double dimana kalian dapat menginap bersama sahabat maupun pasangan yang telah sah. Jadi, walaupun tidur di dalam satu kamar dengan wisatawan lain, selayaknya hostel pada biasanya, privasimu hendak sangat terpelihara sebab menginap di dalam kapsul.

  • Alamat: Jalan. Kayon Blok B Nomor. 1, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya
  • Operasional: 24 jam
  • Tarif: Rp130. 000– Rp250. 000/ malam
  • Kontak:( 031) 5454 000

4. SNQ Capsule Hotel

* sumber: www. eastjavatraveler. com

Pada poin sebelumnya, telah mangulas Tab Capsule Hotel yang terletak di pusat kota Surabaya. Nyatanya, tidak cuma di pusat kota saja, Tab Capsule Hotel dapat kalian nikmati pula di Surabaya North Quay ataupun Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Jadi, buat kalian yang berencana berangkat ke pulau lain gunakan kapal laut, dapat rehat di dalam hotel kapsul. Menarik bukan?

Sarana yang diberikan di SNQ Capsule Hotel tidak jauh berbeda dengan Tab Capsule Hotel yang terdapat di pusat kota. Bedanya, hotel kapsul di Surabaya North Quay ini tidak dilengkapi dengan wc khusus, jadi wisatawan yang mau mandi ataupun buang air dapat ke wc yang terdapat di pelabuhan. Walaupun begitu, letak SNQ Capsule Hotel tidak jauh dari wc ataupun mushola.

  • Alamat: Perak Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya
  • Operasional: 10. 00– 20. 00
  • Tarif: Rp10. 000/ jam ataupun Rp100. 000/ hari

5. deMIRA Hotel Gubeng

deMIRA Hotel sesungguhnya merupakan hotel biasa, namun ada sebagian kamar dengan disebut dengan model cabin. Kamar cabin tersebut ialah dormitory room yang kurang lebih sama semacam hostel pada biasanya. deMIRA sediakan kamar cabin yang sesuai buat backpacker ataupun wisatawan yang berangkat sendiri.

Tiap kasur diberi pembatas berbentuk kayu serta disediakan gordyn selaku penutup supaya privasi wisatawan senantiasa terjaga. Terdapat pula sarana yang lain semacam AC, rak sepatu pribadi yang terletak di bawah kasur, serta shared bathroom. Keunggulan dari deMIRA, mereka membagikan layanan sarapan free. Jadi, bukan cuma menginap murah, kalian juga senantiasa dapat sarapan lezat.

  • Alamat: Jalan. Sumatera Nomor. 92A, Gubeng, Gubeng, Kota Surabaya
  • Operasional: 24 jam
  • Tarif: Mulai dari Rp60. 000/ malam
  • Kontak:( 031) 5052 323

6. Da Rifi Hostel

Menginap di hostel kerapkali dijadikan selaku pilihan kala liburan ke sesuatu kota. Terlebih bila berangkat sendiri, salah satu metode supaya menemukan sahabat baru di ekspedisi yaitu dengan menginap di hostel sebab sistemnya dormitory room, membolehkan pejalan buat bertemu dengan orang- orang baru dari bermacam wilayah.

Bila memerlukan tempat menginap yang murah, dapat pilih Da Rifi Hostel yang terletak di Waru, Kabupaten Sidoarjo. Hostel ini strategis serta gampang dijangkau dari Terminal Purabaya Bungurasih, ataupun dari Bandara Internasional Juanda. Walaupun tiap kasur tidak dilengkapi penutup, dormitory ini senantiasa private sebab kalian takkan disatukan dengan lawan tipe dalam satu kamar.

  • Alamat: Pondok Tjandra Indah, Jalan. Duku II Nomor. CA 190, Ngipa, Wadungsari, Waru, Kabupaten Sidoarjo
  • Operasional: 24 jam
  • Tarif: Rp60. 000/ malam
  • Kontak: 0813- 3474- 3870

7. Capsule Homestay

Bila umumnya hotel kapsul identik dengan kasur tingkat yang disediakan di dalam satu kamar, berbeda dengan yang satu ini. Capsule Homestay sediakan satu kamar yang cuma ada kasur serta meja kecil. Nampak semacam kamar hotel pada biasanya, namun bedanya kasur yang disediakan berukuran kecil serta cuma lumayan buat satu orang.

Di dalam satu kamar, telah dilengkapi dengan AC, gantungan pakaian, serta kaca. Kamar dengan ukuran kecil ini betul- betul cuma buat tidur saja, sebab di sisi kanan serta kiri kasur terdapat dinding penghalang dengan kamar yang lain. Tidak hanya itu, bila kalian datang bersama pasangan ataupun sahabat, pula telah disediakan kamar berkapasitas 2 orang dengan shared bathroom.

  • Alamat: Jalan. Kedung Doro Nomor. 50AC, Sawahan, Sawahan, Kota Surabaya
  • Operasional: 24 jam
  • Tarif: Mulai dari Rp85. 000/ malam
  • Kontak:( 031) 5311 289

Seperti itu hotel kapsul yang murah serta nyaman walaupun cuma buat transit di Surabaya. Bila kalian berencana berangkat ke Surabaya sendiri, tidak terdapat salahnya mencoba pengalaman menginap di hotel kapsul. Tidak cuma di dekat bandara, apalagi di pelabuhan pula telah disediakan hotel kapsul yang dapat digunakan buat menginap sembari menunggu waktu keberangkatan kapal. Ayo, ke Surabaya!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal