Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Wisata Seru di Atlantis Land,‘ Disneyland’- nya Surabaya

Mau berkunjung ke Disneyland tetapi belum kesampaian? Tenang, Surabaya memiliki‘ Disneyland’ kok. Yang diartikan di sini merupakan Atlantis Land, suatu penggabungan antara water park serta theme park yang dibuka pada tahun 2017. Konsep dari Atlantis Land ini merupakan tempat wisata buat seluruh usia. Jadi, mulai anak- anak sampai lansia dapat berkunjung ke tempat ini.

Terletak di kawasan Kenjeran, Atlantis Land menawarkan beberapa wahana air serta non- air. Taman wisata yang dibentuk di atas lahan seluas 15 hektar ini mengusung konsep dunia fantastik. Jangan heran bila dikala kemari kalian bakal memandang bangunan berbentuk kastil yang menyamai kastil ala Disneyland.

Berencana buat melancong di Atlantis Land dalam waktu dekat? Ayo, ikuti dahulu data lengkap seputar tempat wisata ini!

Wahana serta Spot Populer

Kala merambah bagian depan Atlantis Land kalian bakal disambut dengan maskot berbentuk patung kodok yang bawa trisula serta latar balik berbentuk bangunan yang mirip dengan Taj Mahal di India. Patung kodok tersebut terletak pas di depan kolam air mancur. Tiap sore hari bakal diselenggarakan pertunjukan Dancing Water Fountain ataupun air mancur menari.

Berikutnya, terdapat sebagian wahana menarik yang ditawarkan oleh Atlantis Land, semacam:

1. Tornado serta Boomerang Slide

* sumber: travelspromo. com

Wahana utama yang ditawarkan di Atlantis Land merupakan water park- nya. Jika kalian kemari bawa anak- anak, jangan lewati taman airnya yang luar biasa seru ini. Tidak hanya buat anak, water park di Atlantis Land pula sesuai buat anak muda ataupun orang dewasa.

Di dalam taman air Atlantis Land ada wahana Tornado serta Boomerang Slide, seluncuran berupa corong yang membolehkan kalian meluncur di ketinggian 30 m memakai ban khusus. Tornado serta Boomerang Slide termasuk salah satu wahana ekstrem yang tidak diperkenankan buat dimainkan oleh anak- anak di bawah usia ataupun lansia.

Buat anak- anak hendaknya berenang saja di kolam air yang terdapat di bawah wahana ini. Tetapi, anak- anak yang bermain di water park Atlantis Land ini hendaknya didampingi oleh orang dewasa.

2. Wahana Permainan

Seperti theme park pada biasanya, Atlantis pula mempunyai beberapa wahana game. Ada pula wahana game yang ada di sini merupakan Flying Chair Swing Ride, Space Fighter, Disco Pang- Pang, Carousel, Happy Car, Star Dancer serta masih banyak lagi.

Jumlah wahana game di sini bisa jadi tidak sangat banyak, tetapi kalian tidak perlu membayar karcis lagi kala hendak memainkannya sebab telah termasuk dengan tiket masuk yang dibeli di dini.

3. Dino Land

* sumber: radarsurabaya. jawapos. com

Dino Land pula ialah wahana favorite di Atlantis Land. Wisatawan dapat naik kereta serta berkelana taman dengan replika dinosaurus berukuran besar. Terdapat begitu banyak tipe dinosaurus yang ada di wahana ini. Apalagi, dinosaurus tersebut dapat bergerak- gerak, lho.

Dino Land bakal membagikan pengalaman kembali ke era purbakala. Boleh dibilang wahana yang satu ini mirip dengan Jurassic Park.

4. Istana Es

* sumber: jatimnet. com

Wahana menarik yang ditawarkan oleh Atlantis Land memanglah seakan tidak terdapat habisnya. Kali ini terdapat Istana Es, suatu wahana yang mengajakmu buat masuk ke dalam dunia es bersalju. Tidak tanggung- tanggung, temperatur hawa dalam Istana Es mirip dengan temperatur di Kutub Utara, ialah- 15 derajat celcius.

Yang membuat kalian terus menjadi merasakan sensasi berada di Kutub Utara merupakan bangunan- bangunan yang dibuat dari es asli. Nah, mau merasakan sensasi dingin semacam terletak di Kutub Utara? Kalian harus mencoba masuk ke wahana Istana Es ini!

5. Istana Patung Lilin

*Sumber: https:// www. instagram. com/ atlantislandofficial/? hl=id

Tidak butuh jauh- jauh ke Thailand buat melihat patung lilin di Madame Tussauds. Di Surabaya pula terdapat istana patung lilin walaupun koleksi patungnya bisa jadi tidak sebanyak di Madame Tussauds.

Di Istana Patung Lilin kalian dapat memandang koleksi patung lilin dari tokoh- tokoh populer dunia, semacam Jackie Chan, Mr. Bean, Madonna, hingga dengan Lady Gaga. Pastinya kalian pula diperbolehkan buat difoto dengan patung- patung lilin ini.

Harga Tiket serta Jam Operasional

Sedikit berbeda dengan theme park yang lain, Atlantis Land menjual satu tipe tiket, ialah tiket masuk yang dapat dipakai buat memakai seluruh wahana yang terdapat di dalamnya. Selaku wisatawan, kalian tidak butuh lagi mengeluarkan duit buat membeli tiket lagi kala mau memakai satu wahana tertentu.

Tiket yang dibeli di awal ini pula termasuk buat melihat bermacam atraksi ataupun pertunjukan, semacam Air Mancur Menari, 3D Visual“ Dunia Bawah Laut”, Parade Badut Maskot, Freestyle Motor, serta Globe of Death.

  • Harga Tiket Masuk: Rp 100. 000/ orang( Senin– Jumat), Rp 125. 000/ orang( Sabtu, Minggu, serta Hari Besar)
  • Jam Operasional: Tiap hari jam 10: 00– 18: 00 WIB

Fasilitas

* sumber: steemit. com

Selaku tempat wisata yang digarap dengan sungguh- sungguh oleh pengelolanya, sarana yang ada di Atlantis Land sangat lengkap. Apalagi, buat keperluan beribadah ataupun makan, wisatawan tidak perlu berangkat ke luar zona tempat wisata sebab semua telah ada di dalamnya. Berikut merupakan sarana yang dapat dipakai di Atlantis Land:

  • Ruang Ganti serta Ruang Bilas: Ini ialah sarana yang dapat dipakai buat pengguna water park. Bila mau berganti baju ataupun semata- mata membasuh diri usai berenang, ruang bilas yang ada lumayan nyaman.
  • Minimarket: Kala mau membeli kebutuhan berbentuk minuman, obat- obatan, ataupun apalagi baju renang, minimarket yang ada di Atlantis Land ini menjual bermacam keperluan.
  • Lapangan Futsal: Sarana yang satu ini berbayar serta di luar harga tiket masuk yang telah dibeli. Lapangan futsal indoor di Atlantis Land disewakan dengan tarif Rp 40. 000/ jam.
  • Tempat Fitness: Untuk kalian yang mau olahraga, kalian dapat memakai tempat fitness yang ada. Tetapi, pemakaian tempat fitness ini bersifat berbayar serta di luar harga tiket masuk Atlantis Land.
  • Lahan Parkir
  • Wc Umum
  • Mushola

Alamat serta Akses Transportasi

* sumber: pariwisataku. com

  • Alamat: Jalan. Sukolilo Nomor. 100, Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon:( 031) 3816135

Berlokasi di Surabaya Utara, Atlantis Land ini terletak di pinggir Kota Surabaya. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Ria Kenjeran. Jadi, kalian dapat berpelesir ke Pantai Ria Kenjeran, Pagoda Tian Ti, serta Klenteng Sanggar Agung yang pula banyak didatangi oleh turis.

Berikut merupakan panduan akses transportasi buat mengarah ke Atlantis Land:

  • Mobil

Akses mengarah ke Atlantis Land tidak begitu susah. Bila memakai GPS, kalian bakal ditunjukan buat melewati jalan umum yang aksesnya bagus serta memanglah banyak dilewati kendaraan. Mengingat lokasinya terletak di Surabaya Utara, jarak tempuh dari Jembatan Suramadu ke Atlantis Land ini cuma 18, 9 Kilometer ataupun kurang lebih 22 menit saja bila naik mobil.

  • Motor

Pengguna motor yang tiba ke Atlantis Land pula bakal ditunjukan melewati jalan umum bila kalian memakai panduan GPS. Tidak perlu takut dikala bawa sepeda motor ke tempat wisata ini sebab Atlantis Land ikut sediakan lahan parkir sepeda motor yang nyaman.

  • Transportasi Umum( Bis serta Angkutan Kota)

Buat mengarah Atlantis Land dari Bandara Juanda Surabaya, pakai bis Damri dengan tujuan Terminal Purabaya Bungurasih. Dari Terminal Purabaya, lanjutkan naik bis kota mengarah ke Terminal Joyoboyo. Berikutnya, naiklah angkutan kota( bemo) denga tujuan Joyoboyo– Kenjeran buat mengarah Atlantis Land.

Di mana juga tempat asalmu, usahakan buat naik angkutan kota dari Terminal Joyoboyo supaya tidak tersasar. Intinya, walaupun kalian berasal dari Stasiun Gubeng ataupun Stasiun Pasar Turi, usahakan buat mengarah ke Terminal Joyoboyo dahulu supaya lebih gampang.

Hotel serta Penginapan di Dekat Atlantis Land

* sumber: inspirasipagi. id

Rasanya lumayan susah buat mencari hotel ataupun penginapan yang betul- betul dekat dengan Atlantis Land. Jarak minimun penginapan dari tempat wisata ini kurang lebih 1- 2 Kilometer. Maksudnya, jika berjalan kaki dari hotel ke Atlantis Land pasti bakal membuang waktu serta tenaga. Pakai transportasi online buat mencapai Atlantis Land dari hotel terdekat.

Berikut merupakan beberapa hotel yang lokasinya cukup dekat dengan Atlantis Land:

  • Franks Hotel( Bintang 2), Jalan. Raya Mulyosari Nomor. 37, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur– Jarak kurang lebih 2, 1 KM
  • Collection O 15 Taman Melati Merr Surabaya( Bintang 3), Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur– Jarak kurang lebih 2, 9 KM

Bila kalian mencari hotel bintang 3 ke atas yang lokasinya di dekat Atlantis Land, kalian tidak bakal menemukannya sebab rata- rata jaraknya di atas 4- 5 Kilometer. Penginapan yang ada di dekat tempat wisata ini berbentuk kos setiap hari ataupun homestay.

Nah, seperti itu bermacam data mengenai Atlantis Land. Mudah- mudahan data di atas dapat jadi petunjuk untuk kalian yang mau berkunjung ke tempat wisata ini. Bila terdapat data lain yang belum dibahas di postingan ini, silakan tambahkan di kolom komentar yang ada, ya!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus