Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Ayo, Singgah di 7 Tempat Belanja Tas Murah di Surabaya

Tas memanglah bukan kebutuhan sandang yang utama. Akan tapi, nyaris seluruh orang dari seluruh usia memerlukan tas, mulai dari anak- anak buat bawa buku sekolahnya, perempuan buat meletakkan dompet serta kosmetiknya, serta pria buat menaruh dokumen ataupun laptopnya. Akhirnya, tas telah jadi kebutuhan untuk sebagian besar manusia.

Jenis- jenis tas yang ada sangat bermacam- macam, mulai dari tas jinjing, ransel, sampai dengan koper. Jadi, apakah dikala ini kalian membutuhkan tas? Bila disaat ini kalian lagi mau membeli tas baru, ikuti saran tempat belanja tas murah di Surabaya dari Portalgunhal ini.

1. Tanggulangin

Secara geografis, Tanggulangin ialah kecamatan yang terletak di Kabupaten Sidoarjo. Tetapi, kalian dapat menempuh ekspedisi cuma dalam waktu 30– 45 menit saja dari Surabaya ke Tanggulangin lewat jalur tol. Tidak heran bila banyak penjual tas di Surabaya yang membeli tas secara grosir di Tanggulangin buat dijual kembali.

Di Tanggulangin terdapat puluhan pengrajin tas yang menjual bermacam- macam tipe tas, mulai dari tas sekolah, tas perempuan, koper buat bepergian, serta tas laptop. Harga yang ditawarkan di toko- toko tas yang terletak di Tanggulangin ini dipastikan sangat miring serta tidak buat kantong bolong.

Untuk kalian yang suka memberi tas KW alias tiruan dari brand- brand ternama, Tanggulangin pula sediakan bermacam- macam tas KW. Tetapi, mutu serta modelnya memanglah tidak seratus persen sama dengan aslinya.

Bila membeli tas dalam jumlah banyak di Tanggulangin, yakinkan kalian wajib berani melakukan tawar menawar. Mintalah harga grosir bila kalian memanglah berbelanja tas dalam jumlah yang sangat banyak.

2. Elizabeth

* sumber: elizabeth. co. id

Terletak di pusat Kota Surabaya, Elizabeth ialah suatu factory outlet yang menjual tas buat sekolah, perempuan, serta laki- laki. Walaupun yang dipajang di Toko Elizabeth ini lebih banyak tas wanitanya. Elizabeth menempati suatu gedung yang aman serta dilengkapi dengan pendingin ruangan( AC). Jadi, kalian dapat memilah tas dengan aman di sini.

Ada pula harga tas yang dijual di Elizabeth sangat variatif, mulai dari 100 ribu hingga dengan 1 juta rupiah. Meski biayanya lumayan terjangkau, model serta mutu tas koleksi Toko Elizabeth ini tidak kalah dengan brand- brand yang memasarkan tasnya sampai harga puluhan juta rupiah.

Tertarik buat berbelanja tas di Toko Elizabeth? Ayo, langsung kunjungi tempatnya yang terletak di Jalan Raya Gubeng Nomor. 53, Surabaya.

3. Pasar Atom

Pusat perbelanjaan di kawasan pecinan Surabaya ini memanglah populer sebab kelengkapannya. Ingin cari barang apapun semuanya ada di Pasar Atom, tercantum tas. Harga tas yang ditawarkan pula lebih murah dibandingkan tas yang dijual di mall. Tetapi, kalian wajib pintar- pintar menawar supaya menemukan harga yang murah.

Tempat jual tas yang ada di Pasar Atom ini tersebar dalam bentuk butik hingga dengan stand kecil yang berlokasi di tengah- tengah jalan. Mulai dari tas non- merk hingga dengan tas KW seluruhnya terdapat di Pasar Atom ini.

Selaku informasi, berikut merupakan sebagian toko tas yang ada di Pasar Atom:

  • Toko Tas King: Pasar Atom Lantai 1 Tahap 3 Nomor. 1120
  • Oiko Bag: Pasar Atom Mall Lantai 4 Unit C- 107
  • Berkat: Pasar Atom Tahap 3 Unit 2039 BA

4. Unibags

Suatu toko tas yang lumayan besar di kawasan Wiyung, Surabaya Barat ini pula menjual aneka tipe tas dengan harga yang bersahabat. Unibags sediakan travel bags, tas sekolah, hingga dengan tas komputer. Apalagi, toko ini pula menjual tas- tas kecil buat menaruh dompet serta ponsel saja.

Di Unibags, kalian dapat mendapatkan tas dengan model- model terbau. Jadi, kalian tidak perlu khawatir ketinggalan fashion terbaru. Tidak hanya itu, Unibags pula menerima pembayaran tunai serta non- tunai( kartu debit serta kartu kredit).

Alamat Unibags terdapat di Jalan Menganti Karangan, Wiyung( terletak di antara Perumahan Babatan Pratama serta Babatan Pilang).

5. ITC Surabaya Mega Grosir

Jika di Pasar Atom kalian tidak menemukan tas yang kalian cari, coba deh kalian menyeberang ke pusat perbelanjaan yang terletak di depan Pasar Atom. ITC Surabaya Mega Grosir merupakan salah satu tempat belanja murah meriah di kota pahlawan. Mulai dari kebutuhan baju, sepatu, hingga dengan tas seluruhnya terdapat di sini.

Ingin beli tas eceran ataupun grosir seluruhnya bisa. Apalagi, beli eceran juga kalian senantiasa memperoleh harga yang murah. Di sini, kalian pula dapat menawar harga tas yang dijual, terlebih bila kalian membeli dalam jumlah banyak.

Berikut ini merupakan sebagian kecil toko tas yang berlokasi di ITC Surabaya Mega Grosir:

  • Indocita Collection: ITC Surabaya Mega Grosir Lantai G, F7/ 1 dan F7/ 2
  • Idola: ITC Surabaya Mega Grosir Lantai G, C10/ 1- 2
  • Vanez Bag: ITC Surabaya Mega Grosir Lantai G, G10/ 3- 3A

6. Pusat Grosir Surabaya

* sumber: sandalmelangkah. wordpress. com

Tidak begitu jauh dari Pasar Atom, terdapat pula pusat perbelanjaan yang senantiasa jadi jujugan untuk penjual ataupun turis yang mau belanja dalam jumlah banyak. Pusat Grosir Surabaya ataupun yang dikenal selaku PGS ini merupakan‘ surga’ untuk kalian yang mau mencari apapun, mulai dari tas sampai pakaian murah.

Terdapat banyak penjual tas yang membuka lapaknya di PGS. Mengingat namanya sendiri merupakan Pusat Grosir Surabaya, telah tentu tas yang dijual di sini biayanya murah meriah. Kalaupun kalian cuma membeli 1- 2 item, harganya juga masih sangat ramah di kantong kok.

Meski di sini kalian bakal menemukan banyak penjual tas, Portalgunhal senantiasa bakal berikan sebagian saran toko tas di PGS ini:

  • Jaya Bahagia Tas: Pusat Grosir Surabaya Lantai 2 Blok D2 Nomor. 7- 8
  • Prima Tas: Pusat Grosir Surabaya Lantai 4 Blok F7 Nomor. 1& 5

7. Royal Plaza Surabaya

Royal Plaza jadi mall favorite untuk warga yang tiba dari Sidoarjo serta sekitarnya. Alasannya, mall yang lumayan besar ini memanglah terletak di dekat pintu masuk Surabaya dari arah Sidoarjo. Walaupun posisinya tidak di tengah kota, nyatanya banyak pula masyarakat Kota Surabaya yang suka berjalan- jalan di sini sebab harga barang serta makanannya murah meriah.

Di mall sebesar Royal Plaza pasti tidak susah buat menemukan butik ataupun penjual tas yang lapaknya terletak di atrium. Apalagi, di Royal Plaza kalian dapat berbelanja tas di Matahari. Tidak perlu takut harga tasnya mahal sebab Matahari pula lumayan sering berikan diskon.

Jika kalian mau membeli tas di toko- toko tidak hanya Matahari, coba kunjungi sebagian toko di Royal Plaza ini:

  • Rumah Warna: Royal Plaza Surabaya Lantai UG( cuma berupa stand yang tidak terletak di dalam toko)
  • How. r. u: Royal Plaza Surabaya Lantai UG Unit E2- 11
  • Toko Pink: Royal Plaza Surabaya Lantai I Unit H2- 27

Seperti itu 7 tempat belanja tas di Surabaya yang dapat kalian kunjungi. Sejatinya, di tiap pusat perbelanjaan tentu ada toko tas. Jika kalian mau mengeksplorasi seluruh pusat perbelanjaan di Surabaya, baca dahulu postingan tempat belanja murah di Surabaya ini.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus