Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Bebek Goreng di Surabaya Sangat Laris serta Lezat Banget

Banyak yang bilang jika bebek goreng merupakan santapan yang bisa meningkatkan kolesterol. Walaupun demikian, masih banyak orang yang menggemari santapan yang satu ini. Jika Kamu ke Surabaya, Kamu harus makan bebek goreng di kota ini. Percayalah, cita rasa bebek goreng di Surabaya ini tidak dapat Kamu temukan di kota- kota lain.

Terdapat banyak tempat makan bebek goreng di Surabaya, mulai dari warung kaki 5 hingga dengan restoran yang lumayan nyaman. Nah, supaya tidak bimbang mencari rujukan, Portalgunhal bakal membagikan saran bebek goreng di Surabaya yang rasanya sangat mantap.

10 Bebek Goreng di Surabaya

1. Bebek Sinjay

* sumber: wibiyanatravels. blogspot. com

Bebek goreng yang satu ini sesungguhnya mempunyai pusat di Madura, namun di Surabaya telah banyak cabang asli dari Bebek Sinjay. Kelezatan bebek goreng di sini memanglah tidak butuh dipertanyakan lagi. Bumbu khas Maduranya menyerap sampai ke dalam daging. Terlebih bebek goreng ini disajikan dengan sambal yang berbeda, ialah sambal pencit alias sambal mangga muda.

Untuk Kamu yang lagi berada di Surabaya jangan lewati peluang buat menyantap bebek goreng di Surabaya ini. Dipastikan, satu porsi juga tidak bakal cukup bila Kamu telah merasakan kelezatan Bebek Sinjay. Cabang Bebek Sinjay di Surabaya terdapat di Ruko Grand Ahmad Yani; Jalan Mayjen HR Muhammad Nomor. 71; Jalan Tidar Nomor. 1; serta di Jalan Dharmahusada Nomor. 160B, Surabaya.

2. Bebek Goreng Harissa

* sumber: www. titofebrian. com

Mau menyantap bebek goreng di restoran yang aman? Ayo, tiba saja ke Bebek Goreng Harissa. Tempat makan ini menyajikan menu bebek yang wenak tenan. Tidak cuma bebek goreng saja, di mari terdapat pula Bebek Gadis Madura, Bebek Rica- rica, Bebek Sambel Korek, serta Bebek Lombok Ijo.

Meski biayanya sedikit lebih mahal dibandingkan tempat makan bebek yang lain, tetapi rasa memanglah tidak berdusta. Cita rasa Bebek Goreng Harissa membuat restoran ini populer sampai ke luar Surabaya. Walhasil, banyak turis dari luar Surabaya yang menjadikan Bebek Goreng Harissa selaku jujugan kala bertandang ke kota pahlawan ini.

Bebek Goreng Harissa mempunyai sebagian cabang di Surabaya, tetapi cabang utamanya terdapat di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno( Merr IIC– Pandugo), Rungkut, Surabaya.

3. Bebek Tugu Pahlawan

Meski hanya warung kaki 5 biasa, Bebek Tugu Pahlawan ini senantiasa ramai wisatawan. Apalagi, wisatawan wajib rela antri lama buat dapat memesan bebek goreng yang murah, meriah, hore di warung ini.

Bebek Tugu Pahlawan memanglah pantas berada dalam catatan bebek goreng di Surabaya yang recommended sebab potongan bebeknya lumayan besar, bebeknya lezat serta crispy, dan biayanya juga murah meriah. Tidak ketinggalan, sambalnya juga pula betul- betul menambah selera makan. Posisi Bebek Tugu Pahlawan terdapat di Jalan Tembaan, Alun- alun Contong, Bubutan, Surabaya.

4. Bebek Goreng H. Slamet

Yang satu ini ialah tempat makan bebek yang berbentuk restoran. Kamu juga bakal merasa nyaman dikala bersantap di sini sebab tempatnya bagus serta bersih. Bebek Goreng H. Slamet pula memiliki keistimewaan sendiri dibandingkan tempat makan bebek yang lain, ialah kita dapat tambah sambal cocok selera serta tidak dipungut bayaran lagi.

Bebek gorengnya sendiri disajikan dengan ukuran yang cocok serta tidak sangat berminyak. Kulit bebeknya terasa crispy serta gurih kala digigit. Tidak hanya potongan paha serta dada, ada pula menu“ bebek remuk” bila Kamu mau langsung menyantap bebek yang telah disuwir- suwir. Alamat Bebek Goreng H. Slamet terdapat di Jalan Darmo Permai Timur I Nomor. 3, Putat Gede, Surabaya.

5. Depot Pak Qomar

* sumber: arrohman. blogspot. com

Bebek Pak Qomar jadi salah satu tempat makan bebek goreng di Surabaya Barat yang sangat banyak didatangi foodblogger ataupun konsumen biasa. Depot simpel ini menawarkan menu bebek goreng serta ayam goreng, tetapi pasti saja yang sangat banyak dipesan merupakan bebek gorengnya.

Jika Kamu suka makan bebek yang full daging, Kamu wajib mencoba bebek goreng Pak Qomar ini. Alasannya, potongan dada bebeknya tidak bercampur dengan sayap sehingga lebih banyak daging yang didapatkan. Bebek gorengnya pula terasa lebih lezat jika dimakan dengan bumbu kuning serta sambalnya yang pedas banget. Depot Pak Qomar bisa didatangi di Jalan Raya Lontar Nomor. 46, Surabaya.

6. Bebek Wachid Hasyim

Bebek goreng khas Surabaya senantiasa disajikan dengan bumbu kuning serta sambal yang pedas. Nah, jika Kamu mau menyantap bebek goreng khas Surabaya yang terjamin lezat, tiba saja ke Bebek Wachid Hasyim.

Tempat makan yang satu ini menawarkan bebek goreng dengan potongan yang lumayan besar. Porsi nasinya pula banyak sehingga Kamu juga tentu kenyang kala menyantap sepiring nasi putih serta sepotong bebek goreng saja. Tetapi, mengingat rasa bebeknya memanglah lezat, hingga satu porsi juga terkadang tidak lumayan. Bebek Wachid Hasyim bertempat di Jalan Raya Jemursari Nomor. 17, Surabaya.

7. Bebek Palupi

* sumber: guneman. co

Satu lagi bebek goreng di Surabaya yang lumayan legend serta jadi favorite untuk sebagian besar warga Kota Surabaya, ialah Bebek Palupi. Bisa ditentukan kalau Bebek Palupi tidak sempat sunyi wisatawan. Tiap hari wisatawan di depot sederhana ini senantiasa membludak.

Tidak hanya menawarkan menu bebek goreng, terdapat pula menu ayam goreng serta pecel lele. Akan tapi, yang jadi primadona di sini memanglah bebek gorengnya. Bukan cuma kulitnya saja yang gurih, daging bebeknya juga gurih serta nikmat. Terlebih bila dimakan dengan bumbu kuning serta sambal, wah nagih banget! Bebek Palupi berlokasi di Jalan Raya Rungkut Asri Tengah Nomor. 10, Surabaya.

8. Bebek Kayu Tangan

* sumber: www. niyasyah. com

Meski pernah membuka cabang di Jakarta, tetapi rasanya kurang afdol bila kita tidak menyantap Bebek Kayu Tangan langsung dari kota asalnya, Surabaya. Bebek Kayu Tangan pula ialah tempat makan bebek yang terlaris di Surabaya.

Di tempat ini, Kamu bisa memesan bebek goreng yang renyah dengan taburan“ kremes” di atasnya. Sambalnya juga tidak cuma hanya pedas, tetapi pula gurih dengan rasa yang cocok. Jika satu potong bebek kurang, di sini pula menjual bebek goreng satu ekor, lho. Bebek Kayu Tangan terletak di Jalan Bratang Gede Nomor. 68, Surabaya.

9. Bebek Canggih

* sumber: tempat- di- surabaya. blogspot. com

Sudah sempat makan Bebek Canggih? Jika belum, ayo mampir ke warung sederhana ini. Usut punya usut, Bebek Canggih pula jadi top ten bebek goreng terenak di Surabaya, lho. Jadi, rugi banget jika Kamu belum sempat mencoba bebek goreng di sini.

Bebek Canggih menyajikan bebek goreng yang telah dilumuri dengan bumbu kuning, kemudian dimakan dengan sambal korek yang sangat pedas. Dengan sepiring nasi putih hangat, bebek goreng ini terasa makin nikmat. Posisi Bebek Canggih terdapat di Jalan Nias, Ngagel, Surabaya.

10. Bebek Cak Yudi

* sumber: www. gotravelly. com

Terakhir, terdapat bebek goreng di Surabaya yang lezat gunakan banget! Bebek Cak Yudi ini pula istimewa memakai sambal mangga muda. Kamu dapat bayangkan kelezatan bebek goreng yang gurih berpadu dengan sambal mangga muda yang nikmat banget. Hmm.. Buat siapa juga yang mencoba tentu ketagihan. Bebek Cak Yudi ini berlokasi di Jalan Tanjung Torowitan Nomor. 39, Perak, Surabaya.

Inilah top ten bebek goreng di Surabaya yang rasanya sangat lezat serta tempatnya juga senantiasa ramai didatangi. Nah, buat kamu yang mau mencoba, silakan langsung tiba ke tempatnya. Baca pula postingan Kuliner Malam di Surabaya bila mau mencoba santapan terkenal yang lain tidak hanya bebek goreng. Jangan lupa, sambangi pula Tempat Makan Lezat di Surabaya yang Harus Disinggahi ini.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal