Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Romantis di Bogor buat Kencan dengan Pasangan

Bogor ialah salah satu Kota metropolitan yang terdapat di Indonesia tepatnya di Provinsi Jawa Barat. Kota Bogor kerap kali dijuluki selaku" Kota hujan" sebab mempunyai tingkatan curah hujan yang lumayan tinggi. Sebab Bogor ini kerap diguyur hujan, hingga Bogor mempunyai tanah yang produktif dengan suasananya yang damai serta asri.

Kota Bogor dengan suasananya yang aman, menarik banyak atensi turis buat berkunjung. Tidak cuma dijuluki selaku" kota hujan", Bogor pula ialah kota yang dipadati tempat- tempat romantis semacam kafe- kafe unik nan cozy, maupun perkebunan teh membentang, yang sesuai kalian kunjungi bersama pasangan buat hanya jalan- jalan berbagi kebahagiaan bersama.

Tempat- tempat tersebut dipastikan bakal membuat kamu lebih senang bersama pasangan serta sangat sesuai dijadikan tempat buat mengenang sebagian momen mengasyikkan ataupun yang biasa disebut bernostalgia. Kira- kira dimana saja tempat- tempat romantis di Kota Bogor? Ikuti pembahasan lengkap dari Portalgunhal ini.

1. Sky Garden Resto

* sumber: www. cumilebay. com

Tempat romantis yang awal merupakan Sky Garden Resto yang terletak di Hotel Royal Safari Garden, lantai 5, Jalur Raya puncak Nomor. 601, Ciasrua, Bogor. Tempat yang satu ini ialah tempat yang aman dengan panorama alam hijau yang membentang di sekelilingnya.

Mempunyai atmosfer hijau, asri, aman dengan temperatur udaranya yang sejuk, menjadikan tempat ini terkesan romantis sehingga sangat sesuai kalian kunjungi bersama pendamping. Dari rooftop- nya, kalian bisa menikmati panorama alam bukit dan kebun teh yang menyegarkan mata.

Sky Garden resto menyajikan suguhan santapan yang pastinya sangat lezat diawali dari santapan lokal, Asia, sampai Western lengkap ditawarkan untukmu. Tidak hanya makan, tempat ini pula menawarkan sarana unik ialah berjalan- jalan dengan menunggangi unta.

2. Perkebunan Teh Gunung Mas

* sumber: www. datawisata. com

Bogor, bukan cuma memiliki gedung- gedung besar serta hotel elegan. Agak jauh dari pusat kota, tepatnya di Jalan Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa barat, ada hamparan kebun teh yang indah serta asri dilengkapi atmosfer dinginnya yang menyejukkan jiwa serta raga.

Ya, namanya perkebunan teh Gunung Mas. Di tempat ini kalian bukan cuma dapat menatap pohon- pohon teh yang terbentang apik, namun pula menikmati sarana yang ditawarkannya semacam berkuda, berkemah di pondok, offroad, pula ATV.

Sarana yang ditawarkan memanglah terkategori lengkap serta sayang bila dilewatkan begitu saja. Tempat ini jadi salah satu tempat romantis yang direkomendasikan buat kalian kunjungi bersama pasangan. Tidak cuma sejuk, namun keelokan tempat ini pula menarik buat diabadikan.

3. Tremonti Sky Lounge

Memandang panorama alam yang indah ditemani panganan yang luar biasa lezat ialah campuran yang sangat baik serta ialah momen yang sangat di idamkan oleh seluruh orang. Tetapi kemauan tersebut bukan cuma mimpi semata, namun dapat kalian wujudkan di Tremonti Sky Lounge.

Berlokasi di Agria Hotel lantai 7, Jalan Raya Tajur Nomor. 612, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa barat, Tremonti Sky Lounge ini jadi tempat yang romantis. Gimana tidak? Tempat ini mempunyai panorama alam yang sangat menawan terlebih dikala petang hari.

Pada petang hari, umumnya sunset menghiasi zona dekat dengan background Gunung Gede Pangrango yang menaikkan kesan romantis tempat ini. Bukan cuma pemandangannya yang menawan, santapan yang ditawarkannya pula mempunyai rasa lezat serta buat ketagihan.

4. Gumati Cafe & Restaurant

* sumber: meidiraagnesia. wordpress. com

Bila tempat sebelumnya merupakan tempat yang mempunyai latar Gunung Gede Pangrango, yang satu ini ialah tempat yang menunjukkan latar berbeda dari pusat Kota Bogor. Bernama Gumati Cafe & Resto, tempat romantis ini mempunyai latar Gunung Salak yang bisa memanjakan mata.

Tempat yang tidak jauh dari Istana Bogor ini, berlokasi pas di Jalan Paledang Nomor. 26& 28, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Tempat romantis dengan panorama indah ini sangat sesuai dijadikan posisi bersantai ataupun cuma hanya minum kopi.

Tidak cuma siang, tempat ini pula ramai didatangi dikala malam hari sebab keelokan alam yang ditawarkan pula senantiasa menawan ialah lampu- lampu rumah yang dilihat dari atas bagaikan bintang yang berkelap- kelip. Sangat rugi rasanya bila momen berharga tersebut tidak diabadikan.

5. Dulang Restaurant

* sumber: myfunfoodiary. com

Tempat romantis berikutnya mempunyai tema tradisional sunda yang dipadukan dengan alam terbuka yang hijau serta alami. Ya, tempat ini bernama Dulang Restaurant. Tempat yang satu ini mengusung konsep alam sunda dengan furniturnya yang serba tradisional serta unik.

Mempunyai atmosfer romantis berkat atmosfer alamnya yang asri dilengkapi Sungai Cisampai yang mempunyai air jernih. Santapan yang ditawarkan juga ialah santapan khas sunda yang pastinya lezat. Tempat ini berlokasi di Jalur Raya Puncak Kilometer. 83, Cisarua, Bogor.

6. Aurora Mansion & Cafe

* sumber: rinamutiadewi. com

Bukan cuma tempat romantis bertema tradisional saja yang terdapat di kota Bogor. Tidak kalah romantis, tempat yang satu ini mempunyai konsep Eropa dengan bangunan khasnya menyamai kastil klasik. Bernama Aurora Mansion & Cafe, tempat ini berlokasi di Jalan Bukit Permata Nomor. 58, Sentul, Bogor.

Tempat romantis ini mempunyai keelokan di tiap sudut bangunannya yang menyamai kastil. Tidak cuma itu, panorama alam sekelilingnya juga sangat menawan terlebih bila dilihat dari rooftop- nya. Disitu para wisatawan bakal dimanjakan dengan hamparan bukit yang hijau serta asri.

7. Kebun Raya Bogor

* sumber: beritagar. id

Tempat yang satu ini bisa jadi tidak asing lagi untukmu. Berdiri di tengah Kota Bogor tepatnya di Jalan Ir. Haji Djuanda Nomor. 13, Paledang, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat bersebelahan dengan Istana Kepresidenan Bogor.

Kebun Raya Bogor jadi opsi banyak orang menghabiskan berliburnya termasuk oleh para pasangan sebab tempat ini memanglah ialah tempat yang lumayan romantis. Di dalamnya ada hamparan rumput yang luas, danau, serta pepohonan yang lebat.

Tidak cuma itu, Kebun Raya Bogor pula mempunyai banyak sekali sudut yang menarik buat dijadikan latar difoto bersama pasanganmu.

8. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

* sumber: gunungpancar. co. id

Bila kalian ataupun pasanganmu ialah jenis orang yang menyukai alam, maka tidak terdapat salahnya buat berkunjung ke Taman wisata Alam Gunung Pancar yang terletak di Jalan Desa Kampung Ciburial RT 03/ RW 03, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Tempat ini jadi salah satu tempat romantis yang harus kalian kunjungi. Di dalamnya ada barisan pohon pinus yang menyegarkan mata serta pantas buat diabadikan sehingga tidak heran banyak orang melaksanakan foto prewedding di tempat ini. Apalagi, tempat ini pula diketahui selaku salah satu tempat camping keluarga yang recommended di zona Bogor

Tidak cuma itu, di dalamnya pula ada pemandian air panas yang bisa merelaksasikan badan. Cafe romantis di tengah tumbuhan pinus dengan sajian yang lezat pula ada di Taman ini. Lengkap sekali, deh dipastikan kalian bakal betah berlama- lama di tempat ini.

9. Danau Quarry

* sumber: explorewisata. com

Dari restoran serta taman kita bergeser ke tempat romantis yang lain. Bernamakan Danau Quarry, Danau ini ialah Danau yang tercipta dari sisa penambangan pasir. Terletak di Tegal Lega, Cigudeg, Bogor, Jawa Barat, tempat ini jadi salah satu tempat hits yang terdapat di Kota Bogor.

Para wisatawan bakal dimanjakan dengan keeksotisan dan keromantisan tempatnya diawali dari tebing yang menjulang sampai panorama danaunya yang indah dilihat dari kejauhan. Sangat sesuai kalian kunjungi bersama pasanganmu!

10. Pondok Rasamala

* sumber: www. cumilebay. com

Untuk kalian yang menginginkan hal baru dengan berkemah di tengah hutan akan tetapi senantiasa mau merasakan kepraktisan dalam menjalaninya, maka Pondok Rasamala yang terletak di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Jalur Gunung Bunder, Pamijahan, Bogor ini merupakan solusinya.

Di tempat ini kalian dapat menginap di pondok elegan yang menyatu dengan alam di tengah hutan yang masih diselimuti kabut. Pada malam hari kalian bakal merasakan sensasi hutan yang sangat kental berkat suara serangga hutan yang terus bernyanyi.

Disitu kalian pula bakal dimanjakan oleh air terjun dengan air yang jernih dan suara khasnya yang menaikkan kesan hutan

serta menyatu dengan alam. Sebagian sudut pula mempunyai energi tarik sendiri buat diabadikan. Tempat ini sangat romantis sehingga sesuai untuk kalian yang hendak liburan dengan pendamping ataupun berbulan madu.

Nah itu ia sebagian tempat romantis di Kota Bogor yang bakal memanjakanmu berkat keeksotisan yang ditawarkan. Untuk kalian yang berkunjung, jangan lupa tiba bersama pasangan sebab tempat- tempat tersebut bakal membawamu menjelajahi pada atmosfer romantisnya yang dapat membuat kamu bernostalgia.

Baca pula postingan tempat makan romantis di Bogor ini buat mendapatkan rujukan tempat makan yang oke buat bersantap dengan pasangan terkasih.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus