Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

20 Tempat Nangkring di Surabaya yang Asik serta Murah

Menghabiskan siang dengan melaksanakan wisata kuliner di Kota Surabaya, pastinya kurang lengkap bila pada dikala malam hari Kamu tidak menjajal sebagian tempat nangkring di kota pahlawan tersebut. Selaku kota metropolitan kedua di Indonesia sehabis Jakarta, Surabaya mempunyai bermacam- macam opsi tempat nangkring yang dapat Kamu pilih, mulai dari tempat nangkring murah, sampai tempat nangkring yang menawarkan atmosfer romantis.

Sebagian tempat nangkring di Surabaya ini ialah tempat berkumpulnya anak- anak muda di ibukota Jawa Timur tersebut, tercantum mereka yang tiba dari Surabaya Barat, serta pula Surabaya Timur. Tertarik buat berupaya sebagian tempat nangkring tersebut? Ayo, ikuti daftarnya berikut ini.

1. Kuppel Biergarten & Bar

Kuppel Biergarten & Bar merupakan tempat gaul di Surabaya yang lagi kekinian. Tempat yang berupa kubah raksasa yang tembus pandang ini ialah tempat nangkring malam yang hits di kota pahlawan. Kuppel buka mulai jam 5 sore hingga dengan jam 1 dini hari.

Ini merupakan tempat yang cocok buat Kamu yang mau minum- minum santai sembari mendengarkan musik dance yang membuat Kamu jadi lebih bergairah. Apalagi, terdapat live performance dari DJ di bar ini. Tertarik buat berkunjung ke Kuppel Biergarten & Bar? Kunjungi tempatnya di Bukit Telaga Golf D1 Nomor. 25, Jalan Telaga Utama, Citraland, Surabaya.

2. Carpentier Kitchen

Cafe yang asyik serta murah ini bisa jadi bukan tempat baru di Surabaya. Akan tetapi, sampai dikala ini juga Carpentier Kitchen masih banyak didatangi arek- arek Suroboyo. Cafe bernuansa rumahan ini mengusung tema vintage. Saat sebelum merambah zona cafe, Kamu bakal melewati suatu distro baju terlebih dulu.

Ada pula santapan yang ditawarkan di Carpentier Kitchen tidak sangat banyak, namun nyaris seluruh menu santapan serta dessert di sini sangat recommended serta senantiasa jadi kesukaan untuk pelanggan yang tiba.

Menu santapan andalan Carpentier Kitchen antara lain merupakan Ultimate Burger, Baked Barberque Chicken, Penne& Cheese, serta Chocolate Pancake. Kamu bisa berkunjung ke cafe yang terdapat WiFi free ini di Jalan Untung Suropati Nomor. 83, Surabaya.

3. Noach Cafe and Bistro

Bertempat di dekat pusat kota, Noach Cafe and Bistro merupakan tempat nangkring di Surabaya yang menawarkan konsep indoor garden. Jendela- jendela besar di cafe ini memungkinkan cahaya matahari masuk lebih banyak ke dalam ruangan, sehingga Kamu bakal merasa semacam terletak di taman terbuka walaupun Kamu lagi dalam ruangan ber- AC.

Cafe yang lagi hits ini menawarkan atmosfer romantis serta hangat di siang ataupun malam hari. Menu yang ditawarkan di cafe ini sangat bermacam- macam, mulai dari pasta, pizza, sampai streak. Noach Cafe and Bistro beralamatkan di Jalan Pregolan Nomor. 4, Surabaya.

4. Kudos Cafe

Mau hang out di tempat nangkring di Surabaya yang Instagrammable? Ayo, langsung tiba ke Kudos Cafe. Cafe yang mengusung tema monochrome ini muncul dengan desain interior serta eksterior minimalis modern. Warna gelap serta putih nampak mendominasi desain interior cafe ini.

Kudos Cafe pula menambahkan sebagian jendela besar serta atap tembus pandang sehingga bagian dalam cafe nampak sangat cerah. Spot yang sangat kerap dipakai wisatawan buat difoto yaitu tangga yang terletak di dekat pintu masuk. Kamu bisa mendatangi Cafe unik ini di Pakuwon Square AK 2 Nomor. 3, Surabaya.

5. Redback Specialty Coffee( Graha)

Sebelumnya, Redback Specialty Coffee telah membuka cabang awal di zona Papaya Supermarket, Jalan Raya Darmo Permai Selatan. Tetapi, saat ini Redback muncul dengan cabang kedua di tempat yang lebih besar, menarik, serta aman. Ya, Redback Specialty Coffee cabang yang kedua terletak di Graha Golf 2 Unit Show, Graha Family Blok K, Surabaya.

Tempat ini menawarkan view lapangan golf yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu, terdapat zona indoor serta outdoor yang ditawarkan oleh Redback. Bila dulu Redback cuma menawarkan menu pastry yang lezat, saat ini Kamu pula dapat memesan sebagian menu pasta di sini.

6. Our Bar

Tempatnya sedikit terpencil di dalam suatu gang, namun bar terkenal ini senantiasa terletak di jantung kota Surabaya, tepatnya di belakang Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Tempat ini mengusung desain vintage. Our Bar sendiri beralamatkan di Jalan Embong Cerme 17, Surabaya.

Kala memasuki Our Bar, Kamu bakal dibawa ke dalam ruang tamu yang digunakan buat waiting room. Sehabis ruang tamu, terdapat ruangan indoor lengkap dengan meja bartender. Di ruangan indoor tersebut ada pintu yang menghubungkan Kamu ke ruangan outdoor.

Zona terbuka ini ialah kawasan untuk wisatawan yang mau merokok ataupun hanya menikmati hawa malam yang sejuk. Di ruangan terbuka ini Kamu bakal memandang jajaran botol sisa minuman beralkohol yang dipajang di dinding selaku hiasan.

Atmosfer di outdoor zona lebih lega serta santai dibandingkan indoor zona. Kamu dapat menikmati snack sampai santapan berat di Our Bar. Cocok dengan namanya, bar ini pula menawarkan aneka minuman beralkohol, mulai dari bir sampai cocktail.

7. G- Walk

Kuliner sembari nangkring, mengapa tidak? Di G- Walk Kamu dapat melaksanakan keduanya. Apalagi, di mari terdapat pula tempat bilyar bila Kamu mau bermain bersama teman Kamu. G- Walk merupakan suatu pusat jajanan serta santapan yang terletak di tengah- tengah perumahan elit di kawasan Surabaya Barat, ialah Citraland.

Di sini, Kamu banyak penjual jajanan serta santapan yang berjajar di suatu jalan kembar. Tempat ini buka dari sore hingga dengan larut malam. Apalagi, dikala akhir minggu, panggung yang terletak di tengah- tengah G- Walk ini terkadang diisi dengan suatu kegiatan ataupun penampilan buat menghibur wisatawan.

8. Food Festival Pakuwon City

Usai berjalan- jalan di Pantai Ria Kenjeran, luangkan diri buat mampir serta nangkring di tempat yang tidak jauh dari situ, ialah Food Festival Pakuwon City. Tempat ini nyaris sama semacam G- Walk, namun Food Festival ini lebih mirip dengan pasar malam. Alasannya, di sini kita dapat menemukan becak mini, sepeda, serta kuda yang dapat disewa.

Food Festival buka mulai sore hingga malam hari sehingga Kamu dapat mampir kesini bersama sahabat ataupun pasangan. Tempat nangkring yang senantiasa ramai wisatawan ini terletak di Jalan Kejawan Putih Tambak 22, Mulyorejo, Surabaya.

9. Taman Pelangi

Tidak hanya Taman Bungkul, terdapat pula Taman Pelangi yang lumayan populer serta kerap dijadikan selaku tempat nangkring. Taman ini terletak di dekat Bundaran Waru, perbatasan antara Surabaya dengan daerah Kabupaten Sidoarjo. Dinamakan Taman Pelangi sebab ada pilar yang berdiri miring serta diterangi oleh lampu warna- warni pada dikala malam hari.

Pada dikala cuaca tidak sangat panas, Kamu dapat berpiknik di sini. Taman yang menawan ini tidak sempat sunyi didatangi oleh warga Surabaya yang mau nangkring sambil menikmati atmosfer malam di pinggir jalan. Letak taman yang satu ini sangat strategis sebab terletak di tengah- tengah Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

10. Zangrandi

Nangkring bersama sahabat sambil menyantap es krim legendaris Surabaya ini memanglah memberikan kenikmatan yang tidak terkatakan. Zangrandi merupakan kedai es krim yang telah buka semenjak tahun 1930.

Dikala ini, Zangrandi memanglah telah membuka cabang dengan tempat yang lebih modern di sebagian pusat perbelanjaan di Surabaya, namun bakal terasa lebih mengasyikkan bila kita ke kedai pertama Zangrandi yang telah ada semenjak era penjajahan ini.

Bangunan yang masih orisinil serta meja sofa yang bergaya jadul membuat kita merasa flashback ke era dulu. Zangrandi menyajikan es krim dengan bermacam rasa, namun kedai es krim ini terus berinovasi dengan menyajikan menu serta rasa baru. Zangrandi Ice Cream terletak di Jalan Yos Sudarso Nomor. 15, Surabaya.

11. The Avenue Lounge Bar

Tempat nangkring di Surabaya yang satu ini baru buka tahun 2015 kemudian. Secara kesuluruhan, The Avenue ialah suatu lounge yang terletak di hotel bintang 4 yang menawarkan atmosfer yang santai. Tempat ini cocok buat chillin’ bersama sahabat sehabis seharian penuh beraktifitas.

Walaupun buka sedari siang, namun Portalgunhal menganjurkan Kamu buat kemari pada malam hari. Atmosfer lampu temaram, pendingin ruangan yang sejuk, penyusunan meja serta sofa yang nampak nyaman, serta live music bakal berikan atmosfer baru buat Kamu yang mau nangkring sambil refreshing.

Harga menu santapan serta minuman di The Avenue tidak sangat mahal meski tempatnya nampak elegan. The Avenue Lounge Bar terletak di lobby Java Paragon Hotel& Residences, Jalan Mayjend Sungkono 101– 103, Surabaya.

12. Surabaya Town Square

Ini ialah salah satu mal dengan konsep chill- out yang terdapat di Surabaya. Bila mal lain banyak menawarkan butik ataupun toko- toko tertentu, Surabaya Town Square( Sutos) lebih banyak diisi dengan cafe ataupun restoran. Oleh sebab seperti itu, Sutos kerap dijadikan tempat nangkring untuk para muda- mudi Surabaya.

Tidak hanya banyak cafe yang nyaman digunakan buat berkumpul dengan sahabat, Sutos pula mempunyai jam buka lebih panjang dari mal lain. Tiap hari, mal yang terletak di Jalan Adityawarman Nomor. 55, Surabaya ini buka hingga jam 12 malam. Nampaknya mal ini memanglah dikhususkan selaku tempat nangkring.

Tidak hanya cafe, Kamu pula dapat menemui bioskop, salon, hotel, club, toko kaset, butik, serta pusat kebugaran di Sutos. Mal yang mempunyai indoor serta outdoor zona ini sediakan paket lengkap untuk Kamu yang mau melaksanakan seluruh kegiatan dalam satu tempat.

13. Domicile Kitchen & Lounge



Tempat yang dibuka sekitar tahun 2014 ini mempunyai magnet yang kokoh buat menarik atensi warga Surabaya serta sekitarnya. Semacam namanya, Domicile menawarkan tempat buat menyantap santapan berat ataupun hanya chillin- out sambil minum- minum bersama orang terdekat.

Domicile mengusung konsep modern yang sangat cozy. Lounge ini mempunyai luas yang lumayan besar. Buat sebagian kegiatan tertentu, Kamu dapat menyewa VIP Room di bagian balik lounge ini. Ruangan berkapasitas 40 orang tersebut umumnya di- booking buat kegiatan ulang tahun, bridal shower, dll.

Domicile menyajikan menu santapan western, italian, serta chinese food sehingga Kamu tidak bakal kehilangan inspirasi santapan. Buat menemani dikala santai Kamu bersama sahabat, Kamu dapat memesan wine yang disediakan oleh lounge yang lumayan elit ini.

Bila mau berkunjung ke Domicile, upayakan buat menggunakan baju yang semi- formal, sebab tempatnya memanglah lumayan berkelas. Domicile Kitchen & Lounge terletak di Jalan Sumatera Nomor. 35, Surabaya.

14. Spazio

Sesungguhnya Spazio merupakan gedung perkantoran yang terletak di Surabaya Barat. Tetapi, di lantai bawah gedung ini diisi dengan cafe, bar, serta restoran yang senantiasa ramai pada malam hari. Nyaris sama semacam Sutos, Spazio kerap dijadikan selaku opsi tempat nangkring di Surabaya yang nyaman serta santai.

Rata- rata cafe, bar, serta restoran yang terdapat di Spazio tutup jam 12 malam di weekdays, pada dikala weekend jam tutup dari seluruh tenant tersebut mencapai jam 2 pagi. Sebagian bar pula sediakan live music yang melantunkan lagu dengan genre EDM.

Bila mau makan berat, Kamu dapat mendatangi The Naked Crab, Kleemax, Rooster’ s Bar Surabaya, serta XO Cafe& Bistro. Apabila mau ngopi- ngopi ringan, Kamu dapat memilah KVH Coffe Shop ataupun Bangi Kopitiam.

Nah, bila Kamu mau minum bir ataupun wine ditemani dengan musik- musik EDM, kunjungi saja Fabbrica ataupun Mazeltov. Gedung Spazio terletak di Jalan Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3( depan Supermal Pakuwon Indah), Surabaya.

15. Taman Bungkul

Tidak seluruh tempat nangkring yang terdapat di Surabaya membuat Kamu wajib merogoh kocek dalam jumlah besar. Taman Bungkul ialah tempat nangkring murah meriah di kota pahlawan ini. Taman yang terletak di pusat kota ini terletak di Jalan Darmo, Surabaya.

Taman yang sempat menemukan penghargaan selaku taman terbaik di The 2013 Asian Townscape Award ini tidak sempat sunyi wisatawan baik pagi, siang, sore ataupun malam hari. Di balik taman ini ada makam Mbah Bungkul, ialah seseorang tokoh yang pengaruhi penyebaran Islam di Surabaya. Makam tersebut senantiasa ramai didatangi peziarah, paling utama pada hari Minggu.

Walaupun terdapat makam di zona belakangnya, taman ini senantiasa jadi tempat nangkring yang asik untuk muda- mudi Surabaya. Terdapat banyak warung serta penjaja santapan yang membanjiri zona dekat taman. Bila beruntung, Kamu dapat melihat performance musik di panggung yang ada di Taman Bungkul.

Taman Bungkul pula dijadikan selaku zona Car Gratis Day tiap Pekan pagi. Taman ini pula sediakan fasiltas lain yang membuat Kamu terus menjadi betah buat nangkring disini, semacam akses Wi- Fi free, BMX track, jogging track, serta taman bermain anak.

16. Holywings

Jika ditanya mengenai tempat nangkring di Surabaya, anak- anak gaul kota pahlawan tentu sepakat jika Holywings masuk dalam catatan tempat nangkring kekinian. Holywings merupakan suatu beer house yang lagi terkenal. Cocok dengan namanya, tempat ini pula menyajikan menu santapan sayap ayam yang luar biasa lezat.

Yang terkenal dari Holywings merupakan banyaknya opsi menu minuman beralkohol, mulai dari yang ringan hingga yang agak berat. Nangkring di sini sembari minum- minum sedikit dapat melenyapkan rasa penat Kamu sehabis beraktifitas seharian. Terlebih di Holywings pula terdapat live music yang ikut memeriahkan atmosfer.

Holywings mempunyai 2 cabang di Surabaya, ialah di Jalan Boulevard Famili Nomor. 8, Pradahkali Kendal, Dukuh Pakis serta di Jalan Kertajaya Indah S Nomor. 201.

17. Graha Fairground

* sumber: wibiyanatravels. blogspot. co. id

Selanjutnya terdapat suatu tempat nangkring di Surabaya yang mengusung konsep unik. Graha Fairground merupakan suatu tempat terbuka yang menawarkan konsep food truck. Jadi, stan- stan santapan yang berjualan di sini seluruhnya terletak di dalam mobil. Di sini pula ada meja serta sofa yang disediakan buat wisatawan yang mau makan di sini.

Graha Fairground buka mulai sore hingga tengah malam. Tetapi, jumlah food truck yang berpartisipasi di sini bakal semakin banyak pada akhir minggu. Uniknya, Kamu pula dapat menjumpai barbershop di dalam suatu mobil dikala berkunjung ke Graha Fairground. Posisi Graha Fairground terletak di Jalan Bukit Darmo Boulevard Nomor. 40, Surabaya.

18. Almaluna Bar & Restaurant

* sumber: eatandtreats. blogspot. co. id

Suatu bar yang menawarkan bermacam tipe serta merek wine ini merupakan tempat nangkring di Surabaya yang lumayan terkenal. Kamu dapat bersantai bersama sahabat sembari menikmati wine serta musik yang tidak sangat keras. Kita dapat bebas ngobrol di sini hingga tengah malam sebab Almaluna buka hingga jam 12 malam. Sedangkan hari Jumat serta Sabtu, Almaluna buka sampai jam 1 pagi.

Atmosfer di Almaluna Bar & Restaurant ini sangat nyaman serta hangat. Kursi- kursi empuk serta jajaran rak berisi anek wine jadi panorama alam yang dapat kita amati di sini. Tertarik buat nangkring di Almaluna? Kunjungi tempatnya di Pakuwon Mall G Floor, The Terrace 22- 23.

19. Babeh Street

* sumber: lovefoodsurabaya. blogspot. co. id

Nangkring bersama sahabat tidak wajib minum bir ataupun wine kok. Bila tidak suka minum, tiba saja ke Babeh Street. Ini merupakan cafe kekinian yang menawarkan bermacam menu santapan lezat. Cafe ini tidak sempat sunyi wisatawan sebab desain interiornya pula menarik serta Instagrammable banget.

Babeh Street sediakan zona indoor ataupun outdoor. Keduanya sama- sama kerena serta dapat membantu Kamu menghasilkan foto yang bagus. Di zona outdoor ada suatu ayunan dengan desain yang manis serta biasa dijadikan selaku tempat buat difoto. Kunjungi Babeh Street di Jalan Slamet Nomor. 31, Ketabang, Genteng.

20. OTW Food Street

OTW Food Street sesungguhnya telah membuka cabang di bermacam kota di Indonesia. Akan tetapi, OTW Food Street baru membuka satu cabang di Surabaya. Tidak heran bila tempat nangkring kekinian serta murah ini langsung diserbu oleh muda- mudi kota pahlawan.

Tempat ini boleh dibilang mirip dengan foodcourt. Terdapat bermacam- macam tipe santapan yang dijual di mari, semacam Black Beef Burger, Bakso Sapi Sumsum, Martabak, serta masih banyak lagi. Yang membuat OTW Food Street langsung jadi tempat kesukaan untuk masyarakat Surabaya merupakan harga santapan serta minumannya reasonable. Alamat OTW Food Street terdapat di Jalan Manyar Tirtoyoso Nomor. 90, Mulyorejo.

Masih banyak tempat nangkring di Surabaya yang wajib Kamu kunjungi. Apakah Kamu mempunyai saran tempat nangkring yang lain di Surabaya yang belum tercantum pada catatan di atas? Tempat nangkring yang buka sepanjang 24 jam misalnya. Ayo, bagikan kepada kami di kolom komentar!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus