Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Menu Terbaik Braga Permai, Restoran Mempunyai sejarah di Bandung

Maison Bogerijon ataupun yang lebih diketahui dengan nama Braga Permai ialah salah satu resto tertua di kota Bandung. Resto ini merupakan yang sangat elit serta kerap didatangi oleh wisatawan asing dari segala dunia. Braga permai memiliki bangunan yang sangat ikonik berbentuk bangunan heritage yang dibentuk tahun 1923. Plakat di muka restoran dapat jadi fakta bangunan mempunyai sejarah itu.

Menu santapan yang disajikan di resto ini beragam, terdapat masakan Italia, Cina, masakan Eropa serta termasuk di dalamnya masakan Belanda dengan bermacam sajian mulai dari cemilan hingga santapan utama. Kemudian, terdapat pula santapan khas indonesia yang memenuhi keberagaman menu di sini. Inilah saran menu sangat lezat dari Braga Permai yang mesti kalian coba jika berkunjung kesini!

1. Ravioli Beef

Sumber: gegeschamber. blogspot. com

Pasta pada biasanya berupa mie ataupun mac. Tetapi, bila ditelisik lebih, terdapat banyak wujud serta tipe pasta yang kerap disuguhkan dalam bermacam hidangan. Ravioli Pasta merupakan salah satunya. Wujudnya yang unik serta rasanya yang lezat menjadikan pasta ini popular di golongan pencinta kuliner.

Ravioli Pasta ialah pasta pangsit yang ada bahan isian di dalamnya. Kulit luar pasta ini sangat tipis. Hidangan ini biasanya disajikan bersama dengan saus kaldu.

Di Braga Permai kalian dapat menemukan sajia Ravioli Beef Pasta yang lezat. Sesungguhnya terdapat sebagian tipe Ravioli Pasta di resto ini, di antara lain merupakan Ravioli Seafood, Lamb Ravioli serta Beef Ravioli. Yang terakhir disebutkan merupakan salah satu yang jadi menu sangat lezat.

Satu porsi Beef Ravioli ini biayanya kurang lebih Rp45. 000. Porsi pasta yang disiram dengan saus carbonara ini dihidangkan dalam porsi besar. tentu buat kenyang.

2. I Fu Mie

Sumber: arumsilviani. com

I Fu Mie ialah hidangan Tionghoa berbentuk mie yang dipadukan dengan siraman capcay gurih yang lezat. Tidak semacam sajian mie yang umum kita temukan, I Fu Mie disajikan dengan mie yang digoreng sehingga teksturnya kering serta renyah.

Di Braga Permai, tampilan I Fu Mie begitu menarik. Tidak semacam I fu mie dari restoran lain, Braga Permah membentuk mie yang digoreng kering tersebut seperti suatu mangkuk. Kemudian, di atasnya ditaruh sayur- mayur serta bahan- bahan pelengkap yang lain. Menu unik ini biayanya kurang lebih Rp52. 500.

3. Huzarensla

Sumber: instagram. com

Huzarensla ialah salah satu sajian khas dari resto klasik yang terletak tidak jauh dari gedung de Vries ini. Sajian ini ialah salad yang terdiri dari perpaduan daging serta sayur- mayur. Daging sapi yang digunakan merupakan daging tenderloin.

Kemudian, sayuran- sayurannya terdiri dari potongan buah apel, mentimun, buah bit yang fresh, kentang rebus, potongan buah nanas, serta jicama. Bahan- bahan tersebut setelah itu disiram dengan memakai saus mayonnaise serta crouton yang spesial terbuat oleh Braga Permai.

Menyoal harga, menu ini dibanderol kurang lebih Rp65. 000. Salad bercita rasa fresh ini sesuai jadi menu makan untuk kalian yang lagi menjalakan program diet.

4. T- Bone Steak

Sumber: jalanjalankenai. com

Sesekali membuat self- reward ke Braga Permai merupakan suatu momen membahagiakan yang dapat membuat dirimu kembali bergairah. Nah, kami rekomendasikan menu T- Bone Steak ini buat momen berarti tersebut.

T- Bone Steak dari Braga Permai ialah menu yang popular, ditambah lagi rasanya lezat. Terlebih bila kalian merupakan seseorang penggemar daging sapi. Memesan menu ini pasti bakal sangat membahagiakan.

Alasannya kalian dapat bersenang- senang dengan dirimu sendiri dengan menghabiskan daging steak dengan porsi jumbo ini. Menu daging seberat 500 gram ini biayanya kurang lebih Rp162. 500.

5. Frech Toast

Sumber: instagram. com

Menu makan pagi dari Braga Permai ini muncul buat memberikan tenaga di awal hari. French toast yang disajikan dengan potongan buah pisang, kacang mede, serta whipped cream. Sepiring french toast lezat ini dihargai kurang lebih Rp45. 000.

Menu ini terasa fresh sebab dilengkapi dengan potongan buah- buahan yang lain semacam jeruk, kiwi serta stroberi. Menikmati makan pagi di resto yang klasik serta atmosfer Braga pagi hari merupakan suatu awal yang baru saat sebelum kalian tenggelam dalam rutinitas setiap hari.

6. Nasi Goreng Salmon

Sumber: en. tripadvisor. com. hk

Terdapat kalanya kita mau menyantap santapan yang simpel yang tidak memakai banyak bahan dan instan penyajikannya. Nasi goreng salmon merupakan opsi menu yang dapat kalian pilih. Menu ini menu simpel serta tidak memakai bahan yang banyak.

Bahan yang digunakannya cuma terdiri dari potongan ikan salmon, telur serta bumbu khas Braga Permai. Walaupun tampilannya simpel rasanya senantiasa istimewa. Inilah yang menjadikan nasi goreng ini banyak peminatnya.

Nasi goreng salmon dihidangkan dalam porsi jumbo dengan harga kurang lebih Rp45. 000. Di dalamnya dilengkapi dengan telur mata sapi serta kerupuk supaya lebih meriah.

7. Chocolate Lava Cake

Sumber: instagram. com

Menu sangat lezat selanjutnya tiba dari jajaran dessert di Braga Permai. Dessert satu ini berbentuk kue cokelat dengan isian saus cokelat yang meleleh di dalamnya. Kala kalian memotong bagian kue tersebut, saus cokelat di dalamnya bakal meleleh semacam lava yang turun dari mulut gunung api.

Seperti itu mengapa dessert ini dinamai Chocolate Lava Cake. Sebabnya telah jelas, karena terdapat kemiripian gerakan cokelat semacam lava gunung berapi.

Nah, dessert manis ini disajikan dengan es krim vanilla yang manis serta fresh. Paduan yang sempurna buat menikmati sore hari di resto Braga Permai dengan style arsitektur bangunan lamanya. Menu ini biayanya kurang lebih Rp35. 000.

8. Salmon Wellington

Sumber: instagram. com

Salmon Wellington yang pula diketahui sebagai Salmon En Croute merupakan suatu sajian daging ikan salmon gurih yang dibumbui bumbu spesial. Daging ikan salmon diletakan di atas daun bayam tumis keju serta dibalut dengan adonan puff pastry.

Sehabis daging salmon tertutup sempurna, setelah itu diolesi dengan kocokan telur, kemudian dipanggang di dalam oven. Salmon Wellington merupakan menu lezat yang elegan yang tentu bakal disukai oleh siapa saja.

Terlebih daging ikan salmonnya tebal dengan potongan jamur yang banyak. Menu lezat yang mengenyangkan ini biayanya kurang lebih Rp135. 000.

9. Bitterballen

Sumber: instagram. com

Rasanya kurang afdol bila ke Braga Permai tanpa mencicipi cemilan khas Negara Kincir Angin. Di resto ini kalian bakal melihat bermacam dessert, es krim, snack serta sajian khas negara tersebut. Dari yang manis, gurih hingga asin, seluruhnya terdapat di sini.

Bitterballen merupakan salah satu snack yang harus kalian cicipi. Roti klasik Belanda yang diberi filling ragout fritter ini merupakan cemilan yang cocok dinikmati dalam resto yang kental dengan nuansa Belanda tersebut.

Satu porsi Bitterballeen ini dihargai kurang lebih Rp43. 000. Ukurannya jumbo, jadi hati- hati kekenyangan saat sebelum menyantap menu utamanya, ya.

10. Sop Buntut Kuah

Sumber: instagram. com

Kota Bandung masih kerap diguyur hujan dengan intensitas yang lumayan besar. Tidak jarang hawa Bandung jadi lebih sejuk apalagi dingin. Nah, saat- saat semacam inilah yang pas buat menikmat sop buntut andalan Braga Permai.

Sop dengan daging buntut sapi yang empuk serta gurih ini bakal membuat perut hangat serta kenyang. Hawa Bandung tidak bakal membuat kamu menggigil sebab kalian telah menikmati satu porsi besar sop buntut yang lezat ini.

Ditambah dengan nasi putih hangat, momen makan siang serta makan malammu tentu bakal mengasyikkan. Nah, kalau menu yang ini biayanya kurang lebih Rp165. 000.

Seperti itu 10 menu opsi Braga Permai sangat lezat yang sesuai dinikmati sembari bersantai menikmati atmosfer Braga. Masing banyak menu- menu yang lain yang ada di resto yang pula membuka cabang di Bali ini. Braga Permai memiliki banyak menu yang dapat kalian bagi bersama sahabat serta keluargamu.

Resto Braga Permai ialah suatu paket lengkap bila kalian mau liburan ke Bandung. Bersantap di restoran ini dapat sekalian napak tilas ekspedisi Braga Permai yang dulu. Alasannya bangunan ini dihiasai difoto- foto lama Jalur Braga serta Braga Permai spesialnya. Ayo, ajak keluarga serta sahabat terdekatmu.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus